Connect with us

Tempat Wisata Terkenal Di Turki

Informasi

Tempat Wisata Terkenal Di Turki

Tempat Wisata Terkenal Di Turki – Rekomendasi Cerdas Internasional: 25 Tempat Wisata Populer di Turki yang Cocok untuk Liburan Keluarga!

Populer Selain keindahan alam dan wisata religi, Turki memiliki banyak monumen bersejarah yang menyimpan jutaan cerita.

Tempat Wisata Terkenal Di Turki

Tempat Wisata Terkenal Di Turki

Turki juga merupakan tempat terkenal untuk melihat bunga tulip di dunia. Jika Anda tertarik untuk mengajak orang tersayang berlibur ke Turki, simak dulu 25 tempat wisata populer yang kami rekomendasikan berikut ini!

Rekomendasi Wisata Masjid Terindah Di Turki Yang Wajib Dikunjungi

Turki adalah tempat yang cocok untuk wisata religi bersama keluarga. Negara ini juga terdaftar sebagai tujuan wisata Eropa di luar musim yang patut dikunjungi.

Ada begitu banyak masjid yang menakjubkan dan indah di Turki yang sayang untuk dilewatkan, salah satunya Masjid Biru di Istanbul.

Seperti namanya, masjid ini dihiasi ubin biru yang menutupi dinding dan kubahnya. Blue Mosque juga memiliki enam menara yang menambah keindahannya. Jika Anda seorang Muslim, Anda harus merasakan bayang-bayang doa di sini!

Berhenti di Hippodrome, salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi di Turki, dekat Masjid Biru. Berlokasi strategis di Alun-alun Masjid Biru, arena ini telah menyaksikan banyak sejarah masa lalu.

Kota Terindah Di Turki, Terbaik Dikunjungi Saat Liburan » Pengetahuan Umum Populer

Dahulu, tempat ini digunakan sebagai tempat pertandingan gladiator terkenal, pacuan kereta, pacuan kuda, dan acara berdarah. Pada periode Bizantium, hippodrome juga merupakan tempat pertemuan.

Tempat wisata di Turki pertama yang harus Anda kunjungi adalah Selat Bosphorus yang memisahkan Turki bagian Eropa dengan bagian Asia. Dalam beberapa langkah Anda sudah berada di dua benua yang berbeda! Sangat menarik, ya?

Di sepanjang Bosphorus, Anda juga harus singgah di Istana Topkapi. Bangunan ini merupakan tempat kedudukan pemerintahan Turki sekaligus istana yang merupakan salah satu peninggalan Kerajaan Turki Usmani.

Tempat Wisata Terkenal Di Turki

Keindahan bangunan kerajaan kuno ini penuh dengan berbagai desain keramik dan kaligrafi yang ditempel di dinding setiap ruangan. Duh, saya bisa bahagia dengan foto-foto keluarga di sini.

Cappadocia, Kota Terpendam Yang Menyimpan Banyak Keelokan

Tempat wisata paling populer di Turki ini dulunya merupakan gereja Ortodoks, kemudian diubah menjadi masjid dan kini menjadi museum. Hagia Sophia akan menunjukkan betapa indahnya memadukan dua agama, dua budaya, bahkan dua benua secara berdampingan.

Sebenarnya di samping kaligrafi itu ada gambar Yesus Kristus sedang membaca Allah dalam huruf Arab lho. Wow!

Selain mengunjungi tempat wisata Turki, Anda juga harus merasakan serunya melintasi Jembatan Bosphorus di Istanbul.

Lainnya Harus Dibaca: Top 40 Tempat Wisata Seoul yang Harus Dikunjungi (Bagian 1)

Destinasi Wisata Di Cappadocia Turki

Jembatan gantung sepanjang 1.510 m ini membentang di Bosphorus dan menghubungkan Turki dengan Eropa dan Asia. Pemandangan dari atas dijamin membuat Anda takjub. Cantik!

Bukit Chamlica adalah tempat wisata terkenal di Istanbul, Turki. Tempat ini sangat populer sebagai tempat di mana Anda bisa melihat keindahan Bosphorus dari atas bukit.

Selama liburan Anda di Istanbul, jangan lewatkan kunjungan ke Grand Bazaar, tempat Anda dapat membeli oleh-oleh khas Turki. FYI, mall terbesar dan tertua di dunia tutup di hari Minggu, AntaVaya Fellas.

Tempat Wisata Terkenal Di Turki

Jalan Istiklal adalah salah satu jalan paling terkenal di Istanbul. Selain melihat bangunan-bangunan eksotis zaman Ottoman, Anda juga bisa membeli berbagai barang di sini.

Tempat Wisata Terbaik Di Turki Yang Wajib Dikunjungi

Jalur pejalan kaki sepanjang 1,4 km di tempat wisata di Istanbul ini tidak pernah sepi dan dipenuhi dengan berbagai toko. Ada toko musik, butik, toko buku, galeri seni, bioskop, kafe, klub malam.

Alun-alun Taksim telah menjadi tempat percampuran budaya, adat istiadat, dan tradisi bagi jutaan orang yang bepergian ke Istanbul. Kawasan ini selalu dipenuhi orang yang berjalan-jalan, berbelanja, dan bersantai di kafe.

Setiap musim semi, yaitu pada bulan April, Festival Tulip Istanbul diadakan di Emirgan Tulip Gardens atau Taman Emirgan. Tamu yang datang akan asyik dengan hamparan bunga tulip cantik berwarna-warni di taman seluas 100 hektar ini.

Pengunjung tidak hanya dapat menyaksikan keindahan bunga tulip, tetapi juga berbagai fasilitas seperti taman bermain, jalur lari, paviliun, dan kolam yang indah. Saking indahnya, tak heran jika taman ini menjadi salah satu tempat terbaik untuk melihat bunga tulip di dunia.

Wisata Sejarah Turki Peserta Piala Eropa 2020

Setelah Istanbul, Anda juga harus memasukkan Bursa ke dalam rencana perjalanan liburan Anda di Turki. Bursa adalah kota kuno dengan tempat penting dalam sejarah Turki. Salah satu tempat bersejarah untuk dikunjungi di Bursa adalah Masjid Bursa Ulu Cami.

Tempat wisata religi di Turki ini merupakan yang terbesar di Bursa dan masuk dalam Daftar Warisan Dunia UNESCO pada tahun 2014. Tidak diragukan lagi kecantikannya.

Dengan 20 kubah besar dan bangunan megah, pemandangannya akan membuat Anda takjub. Apalagi masjid ini merupakan salah satu masjid terpenting dalam sejarah Islam.

Tempat Wisata Terkenal Di Turki

Silk Bazaar (Koza Khan) merupakan pasar di Turki yang sudah dikenal sebagai pusat perdagangan sutra sejak zaman dahulu. Alamatnya tidak jauh dari Masjid Bursa.

Negara Turki, Tempat Wisata Yang Wajib Di Kunjungi

Perusahaan “Pasar Sutra” memasok dan memproduksi kain berkualitas tinggi seperti sutra, tekstil, perak, suvenir dengan harga murah. Di sini Anda juga bisa membeli oleh-oleh dari Turki.

Orang lain harus membaca: Penting! Berikut adalah 20 hal yang harus Anda kemasi sebelum liburan Eropa Anda

Anda harus mengunjungi tidak hanya masjid, tetapi juga Masjid Hijau dan Makam. Mausoleum Hijau adalah kompleks pemakaman Sultan Mehmed I dan keluarga kerajaan.

Bagian luar masjid ditutupi dengan ubin biru-hijau, memberinya julukan Masjid Hijau. Wisata halal di Turki ini mengajak Anda belajar sejarah sambil menikmati keindahan bangunan masjid yang luar biasa.

Destinasi Di Istanbul Wajib Dikunjungi

Tujuan wisata populer lainnya di Turki adalah Efesus. Efesus pernah menjadi kota Yunani kuno, tetapi kemudian ditaklukkan dan berkembang selama Kekaisaran Romawi.

Di sini Anda bisa melihat sisa-sisa bangunan Romawi kuno yang sangat indah, seperti Library of Celsus dan Teater Odeon.

Perpustakaan Celsus merupakan reruntuhan bangunan yang pernah dijadikan perpustakaan terbesar ketiga. Meski utuh, bentuk tiang-tiang sebelumnya masih kokoh dan megah.

Tempat Wisata Terkenal Di Turki

Teater Odeon juga merupakan teater terbuka, yang pada zaman dahulu berfungsi sebagai tempat pertemuan perwakilan masyarakat atau aula untuk konser musik.

Cappadocia Di Turki, Keindahannya Bikin Wisatawan Terpana!

The House of Our Lady adalah objek wisata Turki yang cocok untuk wisata rohani Kristen atau Katolik dan masih berada dalam satu kompleks dengan Efesus. Bangunan ini merupakan tempat peristirahatan terakhir Perawan Maria.

Sepertinya rumah batu kecil di Nightingale Hill. Jauh dari kemewahan. Namun, suasana di sekitar sangat sejuk dan sejuk.

Jangan lupa untuk mengunjungi Pamukkale di Turki. Pamukkale adalah tujuan wisata pemandian air panas yang populer di Turki. Di sini Anda akan disambut oleh pemandangan kolam renang yang indah.

Di sini Anda bisa melihat kota kuno Hierapolis, sebuah kota Romawi kuno. Salah satu landmark alamnya yang unik adalah Cotton Castle, yang dulunya merupakan sumber air panas.

Mau Liburan Ke Cappadocia? Intip Tempat Wisata Yang Bisa Dikunjungi

Pemandangan Turki di kota Konya. Konya adalah kota yang identik dengan tokoh-tokoh sufi besar dunia. Ada banyak tempat menarik, Museum Maulana adalah salah satunya.

Museum ini adalah makam Jalal Addin Muhammad Rumi, seorang tokoh Muslim penting di Turki, dan tempat tarekat sufi berkembang. Museum Maulana masih rutin dikunjungi wisatawan dan peziarah lokal.

Next Wajib Dibaca: Bukan Cuma Pulau Phi Phi, Inilah 5 Tempat Wisata Terbaik di Phuket, Thailand

Tempat Wisata Terkenal Di Turki

Berkat bentuknya yang unik. Resor di Turki ini dulunya adalah hotel untuk pedagang yang bepergian di sepanjang koridor

Destinasi Wisata Terbaik Di Cappadocia Turki 2022

Kota bawah tanah ini memiliki serangkaian ruang bawah tanah dengan lorong rahasia. Di dalamnya terdapat tempat tinggal, tempat kerja, area perbelanjaan, sistem transit, gudang anggur, saluran drainase. Sangat spesial!

Turki akan selalu menjadi kejutan bagi Anda. Turki masih memiliki banyak tempat wisata yang membuat kita takjub akan keindahannya, salah satunya Goreme Valley di Cappadocia.

Lembah Goreme adalah struktur unik dengan formasi batuan Romawi berupa rumah dan gereja. Banyak juga lukisan dan lukisan langit-langit melengkung di gua-gua bekas gereja kuno.

Pengalaman unik lain yang bisa Anda dapatkan di Turki adalah melihat keindahan kandang merpati yang terletak di antara tebing Pigeon Valley. Pemandangan di sini sangat indah, ditemani bebatuan dan burung merpati yang beterbangan kesana kemari.

Fakta Cappadocia, Tempat Wisata Di Turki Yang Viral Di Drama Series

Kastil Uchisar adalah sebuah istana batu di Cappadocia yang sangat artistik dan megah. Tempat ini menawarkan berbagai atraksi kepada wisatawan.

Suasananya sangat santai. Jangan lupa berdoa, siapa tahu kamu bisa melihat pelangi indah terbentang di sini.

Jika sudah puas jalan-jalan di Cappadocia, sebaiknya akhiri liburan dengan berkunjung ke Ankara, ibu kota Turki. Tempat terkenal yang harus Anda kunjungi di Ankara adalah Mausoleum Atatürk, Mausoleum Mustafa Kemal Atatürk.

Tempat Wisata Terkenal Di Turki

Makanan ini sangat besar dan luas dibangun di Bukit Ankara. Cocok untuk mengunjungi Turki sebagai ziarah.

Mengunjungi Tempat Wisata Terpopuler Di Turki

Antara Salt Lake adalah danau paling asin di dunia dan merupakan penghasil garam terbesar di Turki. Sejauh mata memandang, Anda akan terkesima dengan hamparan garam putih dan keras.

Anda pasti tidak akan melupakan pemandangan yang begitu menarik. Di sini Anda juga bisa membeli oleh-oleh khas Turki berupa kosmetik garam yang bermanfaat untuk kulit.

Apakah Anda ingin mengunjungi 25 tujuan wisata paling populer di Turki? Alih-alih memikirkan akomodasi, makanan, dan transportasi selama liburan Anda di Turki, pesan tur Turki Anda dengan AntaVaya! Klik disini untuk informasi lebih lanjut Wisata di Turki – Siapa diantara kalian yang tidak tahu keindahan Turki? Turki adalah negara unik tempat peradaban Eropa dan Asia bercampur.

Selain keindahan alamnya yang luar biasa, Turki memiliki banyak bangunan bersejarah dari masa lampau yang masih terjaga dengan baik.

Keindahan Cappadocia, Destinasi Wisata Balon Udara Di Turki

Turki merupakan salah satu kekuatan ekonomi G20 dunia atau ekonomi terbesar dunia. Anda harus tahu bahwa ada 2 juta pengungsi Suriah yang tinggal di Turki dan setidaknya 20.000 pengungsi dari Turki dan masih banyak lagi pengungsi.

Wisata turki terkenal, masjid terkenal di turki, tempat wisata di turki, kota terkenal di turki, yang terkenal di turki, makanan yang terkenal di turki, bangunan terkenal di turki, tempat terkenal di turki, wisata terkenal di turki, makanan terkenal di turki, baklava terkenal di turki, tempat wisata di turki yang terkenal

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top