Connect with us

Tempat Makan Keluarga Di Cibubur

Informasi

Tempat Makan Keluarga Di Cibubur

Tempat Makan Keluarga Di Cibubur – Siapa yang tak kenal kawasan Cibubur, guys dari Jakarta Timur. Kawasan yang dikenal dengan nama Taman Wiladatika yang dibuka oleh Presiden Soeharto pada tahun 1980 ini membuat kawasan ini semakin terkenal dan padat penduduk. Dan kali ini saya ingin membahas beberapa

Kawasan Cibubur sendiri sebenarnya termasuk ke dalam wilayah kecamatan Ciracas Jakarta Timur, namun seperti diketahui Cibubur sebagian masuk ke dalam wilayah Kota Bekasi, Kota Depok dan Kabupaten Bogor. Karena agak bingung juga berapa kilometer keluar daerah Jakarta Timur menuju daerah Depok, lalu keluar daerah Bekasi menuju daerah Bogor. Dan seterusnya. Namun, terkadang orang malas, sehingga dekorasi daerah jarang menyertainya. Pokoknya daerah Cibuburi, semua orang pasti tahu sekarang.

Tempat Makan Keluarga Di Cibubur

Tempat Makan Keluarga Di Cibubur

Semakin banyak dibuka kawasan pemukiman di kawasan ini yaitu jalan alternatif Cibubur maka kawasan ini akan semakin berkembang dan berkembang. Dilihat dari jumlahnya yang terus bertambah, semua toko menjual kebutuhan dan peralatan, hotel, pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan tentu saja restoran dan kafe. Bahkan, pembangunan kini mulai merambah ke pelosok-pelosok yang dulunya merupakan lahan kosong yang kini menjadi pusat bisnis.

Rekomendasi Tempat Makan Di Kota Wisata Cibubur

Bagi anda yang ingin sedikit menjelajahi daerah Sibuburi untuk mencari suasana sekedar untuk nongkrong atau bahkan melakukan sesuatu

Jadi bagi anda yang ingin jauh dari hiruk pikuk dunia, tempat ini sangat cocok. Kursi sudut juga bisa digunakan untuk membuka laptop untuk bekerja atau sekedar

Akan membuat Anda rindu dengan relief Pulau Dewata. Selain tempat jalan-jalan, ternyata disini juga buka kelas yoga dan pada jam-jam sepi, jadi pengunjungnya banyak sebelum itu. Jadi siapa tahu kalau mau ikut yoga juga bisa daftar disini soalnya

Kawasan ini terletak di halaman belakang sebuah rumah Jawa. Awalnya kenapa disebut Teras Nenek, karena bangunan utama tempat ini adalah rumah yang kemudian dijadikan tempat usaha anak/cucu neneknya.

Tempat Makan Nuansa Alam Di Depok Yang Terkenal Enak

, juga digunakan untuk ekspansi. Tempat ini menawarkan tempat yang asik untuk jalan-jalan dalam suasana yang sejuk karena pekarangan yang luas penuh dengan pepohonan yang belum dipangkas. Bahkan seluas itu

Ya pilihan menu kopi dan makanan juga lumayan lengkap. Cocok banget buat komunikasi sama teman atau sahabat..eeeeee..

Dikelilingi pohon jati. Beberapa rumah joglot tersebar di setiap sudut kawasan hutan mini ini. Satu rumah joglo digunakan a

Tempat Makan Keluarga Di Cibubur

, ada juga 2 tenant yang menjual produk non kopi. Jadi kalau ke sini, pilihan menunya lebih beragam. Lokasi

Kopi Nako Kota Wisata Cibubur Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi

Cocok banget buat kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga dengan suasana yang segar dan sejuk.

Cocok juga digunakan untuk meeting atau pertemuan dengan teman karena lokasinya tepat di jalan utama. Di dalam kafe ini terdapat beberapa tenant kecil yang menjajakan berbagai menu dengan harga bersahabat. Seatap menerbitkan menu khusus untuk dirinya sendiri

Pilihannya terutama kopi. Interiornya cukup luas, dengan sentuhan keramik dan tanaman tropis di sudut-sudutnya, membuatnya semakin nyaman dan bersahabat.

, lebih dari 5 tahun yang lalu. Lebih tepatnya, dibangun di atas sebidang tanah yang sangat luas ini

Instagramable Banget! Family Time Liburan Di Purwokerto, Ini Tempat Kuliner Dan Nongkrong Keluarga

, diisi dengan peralatan lengkap. Bahkan ada pilihan area indoor dan outdoor yang sangat seimbang di tempat parkir yang sangat luas. Artinya, setiap kawasan bisa menampung ratusan pengunjung. Tapi tetap saja tidak membuat tempat ini terlalu ramai

Hanya. Namun pada akhirnya, sebuah kafe juga dibuka untuk memanfaatkan lokasi yang sangat baik. Tempat unik ini terletak tepat di pinggir jalan raya

. Terdapat 2 bangunan joglo di kawasan ini, salah satunya biasa digunakan sebagai ruang pertemuan

Tempat Makan Keluarga Di Cibubur

Lokasi restoran dan kafe ini tidak terlalu terlihat dari depan, tetapi ketika Anda masuk, Anda menyadari bahwa tempat ini sangat keren. Ditujukan

Restoran Saung Buat Kumpul Seru Bareng Keluarga

Terdapat area yang cukup luas antara ruang indoor dan outdoor, yang membuat acara kumpul-kumpul Anda menyenangkan. Halaman belakang dibuat dari sudut gantung dan juga sering digunakan

Nah selain yang kami sebutkan di atas, masih banyak lagi tempat keren yang bisa kamu kunjungi di sekitar Cibubur. Lanjut lagi, setiap resto pasti menawarkan menu-menu yang enak-enak. Namun untuk memudahkan dalam menyantap makanan, makanan tersebut hanya tersedia di restoran dengan konsep khusus. Sebagai restoran dengan konsep yang terasa natural. Dengan pemandangan yang indah dan tempat makan yang dirancang menyatu dengan alam, restoran seperti ini dapat lebih memanjakan para tamu. Banyak restoran di Cibuburi sendiri yang memiliki konsep ini. Beberapa di antaranya adalah Pondok Mang Engking, Teras Rimbun, Sondoro Seafood dan Pondok Udang Cibubur. Berikut uraiannya (09/06/2018) yang dikutip dari berbagai sumber, termasuk situs resmi beberapa restoran tersebut.

Gubug Makan Mang Engking atau yang lebih dikenal dengan Gubug Mang Engking adalah sebuah rumah makan keluarga yang terletak di kawasan Telaga Arwana Cibubur. Seperti namanya, restoran ini mengusung konsep natural dengan nuansa budaya Sunda. Nuansanya dapat dirasakan di ruang indoor dan outdoor berupa cottage bersila yang berdiri di atas danau. Konsep ini dijamin akan memberikan kenyamanan tambahan bagi setiap orang yang menyantap hidangan lezat di restoran tersebut.

Gubug Mang Engking menawarkan berbagai macam masakan Sunda dan seafood. Beberapa menu seperti gurame bakar, udang goreng, karedok dan pilihan sambal menjadi menu favorit pengunjung yang sering datang ke resto ini. Jika ingin ke Gubug Mang Engking bisa datang ke alamatnya di Telaga Arwana Cibubur, Jalan Jambore Raya No. 8, Pondok Rangon, Cimanggis, Depok. Jam kerja adalah 10:00-21:00 WIB.

Rekomendasi Resto All You Can Eat Di Sekitar Cibubur, Yuk Dicoba!

Teras Rimbun sebenarnya merupakan pusat hiburan seluas 1,5 hektar di Cibuburi. Pusat hiburan ini juga memiliki ruang makan. Namun, ruang makan di Teras Rimbun tidak hanya terlihat sebagai pelengkap objek wisata. Hal ini dikarenakan ruang makan terlihat cantik dengan konsep tradisional modern. Rimbunnya pepohonan di sekitar gazebo dan kolam renang di tengah ruang makan membuat suasana makan di tempat ini semakin nyaman dan berkesan.

Sebagai tempat makan, Pusat Kuliner Teras Rimbun “dipadati” oleh berbagai penjual kuliner yang menawarkan menu-menu lezat. Beberapa di antaranya adalah Bebek Kanoman, Ayam Bakar Taliwang, Podjok Priangan, Bon Fried Chicken dan Bean & Brew. Dengan hadirnya para penjaja makanan tersebut tentunya banyak pilihan bagi masyarakat yang datang ke Teras Rimbun. Jika penasaran, datang saja ke Jalan Jambore No.5, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur pada jam buka 10.00 hingga 23.00 WIB.

Seperti namanya, rumah makan yang terletak di kawasan Jatisampurna ini menawarkan berbagai macam olahan seafood. Olahan ayam, tahu dan sayuran juga disertakan. Semua menu ini dikenal enak, sehingga Sondoro Seafood tidak pernah sepi pelanggan. Namun, tentunya bukan hanya menunya yang enak yang menarik pelanggan. Namun suasana alam resto ini juga memiliki fungsi yang sama.

Tempat Makan Keluarga Di Cibubur

Terkenal dengan menu Kepiting Sondoro Asap, Cap Babi Panggang Nyonya Portugis, dan Sous Prawn Vietnam, restoran ini menawarkan suasana alami dengan bangunan tradisionalnya dan lingkungan yang indah. Hal ini membuat rasa makan seafood tidak hanya enak tapi juga nyaman. Jika ingin mencobanya, mampir saja ke Jalan Lame No.100 A, Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

Peringkat: 10 Restoran / Tempat Makan Enak Di Legenda Wisata Cibubur Di Pergikuliner.com

Nama lengkap rumah makan ini adalah Gubug Udang Situ Cibubur. Lokasinya yang berada di kawasan Perkemahan Pramuka & Graha Cibubur membuat restoran ini memiliki suasana tradisional sunda yang sangat asri. Ruang makan juga terdiri dari beberapa gubuk yang terletak di lantai atas danau. Konsep convenience ini sengaja diperkenalkan untuk menambah rasa nyaman dan kemudahan saat makan. Makanan yang disajikan dengan cara ini bahkan lebih enak.

Untuk sajian Gubug Udang, Cibubur tentunya menawarkan berbagai macam olahan udang. Dari Udang Raja Madu Panggang hingga Udang Cabai Hijau Goreng Super, semuanya ada. Pilihan utama lainnya juga ada olahan seafood dan aneka sayuran. Jika tertarik mencoba, datanglah ke Jalan Alternatif Cibubur, Harjamukti, Cimanggis, Depok yang memiliki jam buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Pemkot Jakarta Utara memiliki program bernama Karedok yang pada dasarnya memadukan kegiatan edukatif yang menyenangkan untuk meningkatkan literasi siswa di wilayahnya.

Sejak awal Desember 2022, Kota Solo kini sudah bisa melihat suasana pesta Natal dengan lampu-lampu yang menghiasi jalanan bahkan lampu-lampu yang membentuk pohon Natal.

Mang Engking Pandaan

Infinix Indonesia resmi meluncurkan Note 12 2023 minggu ini, dan sudah bisa dibeli dengan diskon pertama pada 12/9/2022.

Selama tiga hari, para relawan Korps Keperawatan Unpad turun ke lapangan untuk korban gempa Cianjur, memberikan pelayanan kesehatan fisik dan mental kepada para korban.Sudah bukan rahasia lagi jika Cibubur memiliki rumah makan yang tak terhitung jumlahnya. Mulai dari yang berbintang lima, modern, bahkan tradisional bisa dengan mudah Anda temukan.

Itu dapat membantu Anda bersantai dari kehidupan sehari-hari yang membosankan. Tunggu apa lagi, Yuk intip 6 tempat makan bernuansa alam di Cibuburi ini!

Tempat Makan Keluarga Di Cibubur

Terletak di tepi danau, Telaga Seafood menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menyantap hidangan laut dan menikmati pemandangan indah.

Seru! 5 Restoran Sunda Ini Punya Wahana Bermain Anak

Sesuai dengan namanya, tempat makan bernuansa alam di Cibuburi ini pasti menawarkan aneka seafood yang menggoda selera. Mulai dari ikan, kepiting hingga kerang.

Jadi menu utama yang ada disini dan wajib dicoba adalah Cumi Goreng, Ikan Kuwe Bakar dan Tom Yam. Rasanya selalu membuat saya menginginkannya, dan tidak ada dua!

Ingin mengajak keluarga makan bersama? Teras yang rimbun bisa menjadi pilihan yang menarik! Tempat makan berwarna natural di Cibuburi ini menawarkan tempat makan Jerami yang sangat nyaman.

Suasana malam semakin memesona dengan lampu gantung berwarna kekuningan. Tak heran jika Teras Rimbun juga sering disewa untuk berbagai acara.

Restoran Dan Rumah Makan Keluarga 2022 Di Purwokerto Banyumas Yang Instagramable Dan Nyaman Di Kantong

Sesuai dengan konsep kampung, Teras Rimbun menyajikan menu pulau khususnya Sunda. Beberapa menu favorit di sini, mis

Tempat makan keluarga di purwokerto, tempat makan di bogor untuk keluarga, tempat makan keluarga di bintaro, tempat pemancingan keluarga di cibubur, pcr di mitra keluarga cibubur, restoran keluarga di cibubur, tempat makan di cibubur, tempat makan di cibubur untuk keluarga, tempat makan keluarga di bogor, tempat makan keluarga cibubur, pemancingan keluarga di cibubur, rumah makan keluarga di cibubur

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top