Connect with us

Hotel Terbaik Dekat Gunung Bromo

Informasi

Hotel Terbaik Dekat Gunung Bromo

Hotel Terbaik Dekat Gunung Bromo – Setelah sampai di puncak Gunung Bromo, menyaksikan matahari terbit beberapa detik adalah salah satu hal yang tidak boleh dilewatkan. Mendapatkan tampilan sempurna itu benar-benar membutuhkan usaha dan usaha. Tidak ingin menikmati saat ini.”

Apakah sekarang semakin banyak penginapan di sekitar Taman Nasional Bromo Tengger? Ya, ada banyak pilihan akomodasi dari yang sederhana hingga yang mewah untuk dipilih.

Hotel Terbaik Dekat Gunung Bromo

Hotel Terbaik Dekat Gunung Bromo

Dengan jarak tempat duduk yang lebih pendek, Anda pasti bisa mengatur waktu keberangkatan yang lebih masuk akal dan tentunya lebih menghemat tenaga untuk berfoto dan berkeliling tempat wisata di sekitar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS).

Hotel Berhampiran Gunung Bromo

Keterbatasan bukan berarti Anda tidak bisa menikmati pemandangan indah kawasan TNBTS. Cobalah untuk memilih hostel ini untuk bermalam Anda.

Dikelilingi oleh keindahan alam yang asri dan dikelilingi pepohonan yang rimbun membuat tempat ini terasa begitu sejuk dan segar. Dari dalam kamar, Anda bisa langsung menikmati pemandangan Gunung Pundak Lembu dan persawahan Tengger. Tidak terpelajar

Tetapi jika Anda membutuhkan privasi maka Anda harus memilih kamar Merpati yang dipasang di dalam kamar mandi. Jika perlu, Anda bisa meminta kasur tambahan untuk tidur yang lebih nyaman. Tenang, semua kamar di sini sangat luas, bahkan jika ditambah

Oh iya kalau menginap disini, bonus yang lebih menarik lagi banyak spot foto yang menarik! Setiap sudut rumah ini didesain unik, dipadukan dengan pemandangan keindahan alam yang tidak terbatas, maka kartu memori kamera Anda pasti penuh dengan foto.

Hari 2 Malam, Gunung Bromo & Surabaya Atau Malang, 1,6 Juta Termasuk Tiket & Hotel

Pernahkah Anda bermimpi masuk ke pesawat luar angkasa? Mungkin hotel ini bisa sedikit mengobati rasa penasaran anda. Bayangkan, dalam sebuah kamar, kapsul berukuran 2×1,2 m disusun untuk Anda menginap.

Saat Anda masuk, Anda akan disambut oleh warna putih dengan desain yang mirip dengan ruang kendali pesawat luar angkasa. Indonesia

Jika kapsul Anda terasa terlalu sempit, yakinlah… hotel ini juga memiliki kamar-kamar berukuran “normal” dan vila-vila besar. Pilih saja sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda menginginkan sesuatu yang unik untuk foto Anda dan merasakan pengalaman yang tak terlupakan, Anda pasti akan memilih kamar kapsul

Hotel Terbaik Dekat Gunung Bromo

Hotel ini sangat luas dan memiliki fasilitas yang sempurna. Salah satunya adalah Anda bisa menikmati kolam renang yang luas. Berenang di cuaca dingin Bromo? Menarik!

Rekomendasi Hotel Dengan View Sunrise Di Gunung Bromo

Jika Anda menginginkan suasana yang tenang, IstanaPeasant Hotel cocok untuk Anda. Tinggal di sini seperti kembali ke pedesaan. Bangunannya yang didominasi kayu dan batu bata menjadikannya tempat yang tepat untuk bersantai di udara dingin di luar ruangan.

Bagaimana rasanya tidur dalam wadah? Tenang, semua kontainer di sini sudah disulap menjadi kamar tamu yang nyaman.

Tempat tidur besar dengan kasur empuk akan membuat tidur Anda lebih nyenyak. Jangan takut ngeri mendengar kata “wadah” karena jendela kaca lebar di dinding siap menyuguhkan pemandangan alam yang indah untuk dinikmati.

Meskipun wisma ini tidak terlalu besar ukurannya, kamarnya bersih sehingga sangat nyaman untuk menginap. Selain itu, staf di sini dikenal lebih ramah dan santai

Villa Ricky 3 Gunung Bromo, Ngadisari

Ingin melihat Gunung Bromo langsung di depan Anda dari jarak yang sangat dekat dan menikmati matahari terbit dari tempat tidur Anda? Ini adalah hotel kelas “VIP” untuk dipilih. Bayangkan saja, tempatnya benar-benar berada di lereng pegunungan B29.

Untuk menikmati indahnya panorama Gunung Bromo, cukup jalan kaki ke luar hotel dan duduk di bangku-bangku yang disediakan. Duduk di sini untuk waktu yang lama, dijamin Anda tidak akan bosan.

Dari segi kamar, hotel ini memiliki tipe yang berbeda-beda. Tapi yang paling menarik adalah kamar seperti Sunrise Suite Room. Kamar yang sangat luas dengan tempat tidur besar dan empuk, jendela kaca besar dan balkon pribadi bisa menjadi tempat yang tepat untuk menyaksikan matahari terbit di pagi hari.

Hotel Terbaik Dekat Gunung Bromo

Alamat : Cemorolawang, Ngadisari, Ngadisari, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur, Ngadisari, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur 67254.

Jeep Wisata, Jeep Gunung & Fun Offroad: Pos Dingklik, Spot Sunrise Bromo Terdekat Dari Pasuruan

Dikelilingi oleh alam yang asri, wisma ini mempertahankan nuansa alami dengan menawarkan kamar-kamar kayu. Juga, dindingnya dihiasi dengan kaca sehingga setiap tamu dapat menikmati bagian dalam ruangan dengan senang hati.

Pecinta kopi? Ini adalah kafe asyik yang kini populer di Bromo. De Potrek Café menawarkan berbagai kopi nikmat. Dengan pemandangan di sekitar tempat ini yang bisa membuat setiap pengunjung jatuh hati, dijamin bikin ngopi makin nikmat. Wisata Gunung Bromo memang sudah populer di kalangan masyarakat, dengan keindahan alamnya yang tidak pernah mengganggu kita saat berkunjung ke sini. Keindahan ini mampu menarik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Bromo Park Hotel menawarkan bangunan bergaya modern dengan sentuhan dekorasi yang artistik. Penginapan ini menawarkan akomodasi bintang 3 dengan balkon pribadi.

Bromo Ecolodge hanya berjarak 13 km dari Gunung Bromo. Penginapan ini juga memiliki fasilitas taman yang bisa kamu gunakan untuk berfoto lho.

Beli Tiket Open Trip Bromo Sunrise Dari Malang Harga Promo 2022

Yoschi’s Hotel merupakan sebuah penginapan di kawasan Bromo dengan arsitektur khas Bali. Wisma ini hanya berjarak 5 km dari Gunung Bromo lho.

Hotel Bromo Permai ini terletak di sekitar kawah Gunung Bromo. Jadi jika menginap di sini, pastikan untuk merasakan cuaca yang sejuk dan pemandangan pegunungan yang indah.

, dan restoran. Jika ingin bermalam di sini akan dikenakan biaya mulai dari Rp 426.000 per malam.

Hotel Terbaik Dekat Gunung Bromo

Java Banana Bromo tidak jauh dari Bromo memiliki lokasi yang sangat bagus dan pemandangan Gunung Bromo yang indah. Hotel ini sering menjadi lokasi acara jazz tahunan yang dikenal sebagai “Mountain Jazz” karena fasilitas teaternya dengan Gunung Pundak Lembu. LATAR BELAKANG

Tempat Makan Keluarga Di Sekitar Gunung Bromo, Pemandangan Indah

Jika ingin menginap di hotel ini, mulai dari Rp. 800K di OTA favorit Anda, atau Anda bisa online.

Ada banyak tempat wisata terdekat seperti Gunung Bromo yang berjarak sekitar 8,65 km dan Air Terjun Coban Jahe yang berjarak sekitar 12,17 km.

Jika ingin menginap di hotel ini, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp. 2.500.000,- Per malam, bisa pesan langsung di website hotel atau melalui OTA favorit.

Jadi, jika Anda ingin bersantai di kawasan Bromo, mereka direkomendasikan untuk Anda. Anda pasti akan memiliki pengalaman liburan yang tak terlupakan. Selamat berlibur! Bromo adalah salah satu tempat paling populer di kalangan pendaki di Jawa Timur dan Indonesia. Gunung ini memiliki keindahan lain yang membuat semua orang jatuh cinta padanya. Tak sedikit wisatawan yang memilih bermalam di dekat Gunung Bromo. Kali ini penulis akan memberikan beberapa tempat terbaik bagi sobat travel untuk menikmati wisata pagi bromo sambil bernostalgia.

Inilah Tips Berwisata Murah Ke Gunung Bromo

Jika sobat traveller sendirian berlibur di Bromo, Whiz Capsule Hotel Grand Bromo bisa menjadi salah satu tempat menginap yang tepat. Berlokasi di Jalan Raya Bromo Bromo, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas seperti closet, shower, wifi, handuk di kamar tidur yang cukup nyaman untuk menginap. Tak hanya itu, Whiz Capsule Hotel Grand Bromo juga memiliki kamar standar villa yang menawarkan kolam renang dan patio.

Hostel lain yang menawarkan suasana tak kalah menarik adalah Pagupon Bromo. Properti ini sebenarnya telah dipilih oleh Teman Traveler

Karena sangat murah. Penginapan ini terletak di Jalan Raya Bromo, Wonotomo, Sukapura, Bromo. Meski dengan harga yang murah, Teman Traveler akan mendapatkan akomodasi yang nyaman dengan pemandangan hamparan karpet hijau di luar kamar. Sangat menarik?

Hotel Terbaik Dekat Gunung Bromo

Bromo Camp House bisa dikatakan sebagai salah satu akomodasi unik karena desainnya yang menarik. Rumah berlokasi di Jalan Raya Bromo KM. 31, Dusun Krajan, Desa Sapikerep, Bromo, ini masih merupakan struktur bangunan baru yang didesain khusus untuk menciptakan suasana hangat di dalam ruangan. Penginapan ini tidak jauh dari banyak tempat wisata seperti Air Terjun Madakaripura yang hanya berjarak 6 km dan Gunung Bromo yang hanya berjarak 10 km!

Kawasan Wisata Gunung Bromo Wajib Di Kunjungi

Rumah ini cocok untuk para friendly travelers yang ingin liburan spesial, karena rumah ini didesain seperti gubuk kecil dengan berbagai fasilitas seperti kamar mandi, televisi bahkan balkon pribadi. Kalau menginap di sini, Teman Traveler bisa menikmati pemandangan alam yang super asri dan alami di sekitar hotel. Jika ingin menginap disini, Traveler bisa langsung menuju Teras Bromo yang terletak di Jalan Raya Bromo, Bromo. Jangan lupa untuk mengambil foto sebanyak-banyaknya di tempat yang telah disediakan!

Jiwa Jawa Resort Bromo tidak hanya dikenal dengan pemandangan alamnya yang spektakuler, tetapi juga dikenal sebagai salah satu venue Jazz Gunung yang dahulu bernama Java Banana Cafe & Gallery. Baik Teman Traveler sedang berlibur maupun menginap bersama keluarga, wisma ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Jiwa Jawa Resort Bromo terletak di Jalan Raya Bromo Wonotoro, Sukapura, Probolinggo, Bromo. Jadi tunggu apa lagi? Jadikan akhir pekan paling berkesan bersama keluarga di sini!

Bagi traveler yang memiliki budget lebih, Plataran Bromo bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu seminggu bersama keluarga besar di wisma kelas premium. Ada beragam tipe kamar yang bisa dipilih traveler! Tak hanya itu, wisma yang berlokasi di Ngadiwono, Tosari, Pasuruan ini juga dilengkapi dengan restoran dan pemandangan yang sangat indah membuat liburan Anda bersama keluarga semakin berkesan. Quality time bersama keluarga di Plataran Bromo terlihat semakin sempurna!

Merupakan sederet penginapan di Bromo yang cocok bagi wisatawan ramah yang menginginkan penginapan yang nyaman di tempat dan suasana yang menarik. Tentunya masing-masing hostel memiliki daya tarik yang berbeda-beda, sehingga sesama traveller bisa memilih penginapan yang sesuai dengan budget. Jangan lupa membawa pakaian hangat, karena udara di hostel mana pun bisa membuat Anda kedinginan. Gunung Bromo adalah tempat wisata yang wajib dikunjungi di provinsi ini.

Rekomendasi Paket Wisata Travel Murah Malang Bromo

Hotel di dekat gunung bromo, hotel di malang dekat gunung bromo, hotel yang dekat dengan gunung bromo, hotel bagus di dekat gunung bromo, hotel paling dekat dengan gunung bromo, hotel terbaik di gunung bromo, hotel dekat gunung bromo, hotel dekat gunung bromo probolinggo, hotel dekat gunung bromo jawa timur, hotel dekat wisata gunung bromo, hotel terbaik di dekat bromo, hotel dekat gunung bromo malang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top