Connect with us

Tempat Wisata Di Daerah Subang

Informasi

Tempat Wisata Di Daerah Subang

Tempat Wisata Di Daerah Subang – D’castello Ciater adalah jalan-jalan di Subang yang menawarkan keindahan hamparan bunga. Bunga-bunga indah ini dipadukan dengan bangunan terindah bergaya Kremlin Moskow di Rusia dan arsitektur Turki. Wisata ini juga dikenal dengan sebutan istana di atas awan.

Tur ini dimulai pada Desember 2021. D’Castello memiliki taman, restoran, dan tempat rekreasi. Jadi tour ini worth it banget dimana wisata keluarga itu mahal lho. Yuk, simak kesepuluh videonya di bawah ini.

Tempat Wisata Di Daerah Subang

Tempat Wisata Di Daerah Subang

1. D’castello Ciater terletak di Ciater, Kabupaten Subang. Tempat wisata ini berjarak sekitar 25 kilometer dari kota Subang

Capolaga Adventure Camp, Surganya Tempat Wisata Di Subang, Jawa Barat

2. Tiket masuk objek wisata ini adalah Rp40.000 pada hari kerja dan Anda akan dikenakan biaya Rp50.000 pada akhir pekan.

4. Saat memasuki tempat ini, Anda akan disambut oleh bangunan berarsitektur cantik yang sangat cocok untuk foto

6. Wisata D’Castello adalah taman yang penuh warna dan indah. Keteduhan yang indah juga disebut Keindahan Sejati taman

7. Selain itu, tour ini juga menyuguhkan kesempatan untuk berfoto di belakang perkebunan teh, cuacanya bagus dan cantik banget!

Curug Cibareubeuy Subang

8. Anda tidak akan membiarkan kamera mati di tempat ini karena setiap sudut D’Castello sempurna untuk kesempatan berfoto

9. Setelah puas memotret dari segala sisi, Anda bisa berjalan menuju food court yang menjual makanan dan minuman dengan harga bersahabat.

10. Fasilitasnya juga lengkap, mulai dari tempat parkir yang luas, toilet, spot foto, area pasar, resto, hingga taman bunga.

Tempat Wisata Di Daerah Subang

D’castello Ciater bisa menjadi tempat menghabiskan waktu bersama keluarga atau pasangan. Anda juga dapat menikmati pengalaman liburan yang menyenangkan di situs tersebut

Objek Wisata Di Kota Subang Dengan Pemandangan Yang Menarik

IDN Times Community adalah platform penerbitan media. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Subang adalah sebuah kejayaan di Jawa Barat, kerajaan ini memiliki sejuta keindahan dan panorama alam yang menakjubkan, dan masih banyak yang tersembunyi, sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui keindahan dan tempat indah yang terdapat di Subang. Subang memiliki beragam tempat wisata mulai dari tempat wisata budaya, tempat bersejarah, tempat fotografi modern hingga tempat wisata menarik yang harus segera Anda kunjungi.

Nah, untuk mempersingkatnya, mari langsung saja ke tempat kita membuat artikel ini. Artikel ini bertujuan untuk memudahkan mencari tempat wisata di Subang untuk dilihat. Berikut kami rangkum 40 tempat wisata terbaik di Subang yang wajib Anda kunjungi:

Florawisata D’Castello Berlokasi di Jalan Palasari Dua-Babakan Mt. Nomor 16, Kech. Siatre, Kabupaten Subang. 1. Gunung Tangkuban Parahu

Lokasi: Jl. Raya Gunung Tua No. 11 km. 8, Gunungtua, Kech. Subang, Kabupaten Subang 11. Penangkaran Buaya Blanakan

Florawisata D’castello, Wisata Subang Terbaru, Colorfull, Dan Romantis

Air Terjun Cinangrang merupakan air terjun yang terletak di selatan Subang, khususnya di Kecamatan Bunihayu, Kec. Jalan Cabang sepanjang 100 meter, terdapat goa dan mata air panas di dekat air terjun.

Kursus ini masih alami, muncul di tempat sendiri atau di hutan yang masih bersih, jauh dari kotoran manusia, jadi disarankan jika Anda tertarik untuk bermain di tempat seperti itu, jangan tinggalkan apa pun kecuali tanda dan jangan mengambil apa pun kecuali gambar. . Lokasi: Kecamatan Bunihayu, Kec. Jalancagak, Subang 30. Air Terjun Cibareubey

Air terjun Cibareubeuy merupakan salah satu air terjun yang berada di kawasan Subang dan berdekatan dengan Pemandian Air Panas Ciater yang sudah lama dikenal masyarakat di luar Subang atau Bandung. Curug Cibareubeuy memiliki ketinggian 40 m, bentuk curug ini juga sangat istimewa karena berbentuk zig-zag.

Tempat Wisata Di Daerah Subang

Rute pendek dari Kota Bandung menuju Air Terjun Cibareubeuy Subang : Kota Bandung – Lembang – Jalan Raya Tangkuban Perahu – Sariater – Cibeusi. Lokasi : Desa Cibeusi, Ciater, Subang, Jawa Barat, Indonesia 31. Air Terjun Pandawa

Segarnya Relaksasi Di Pemandian Air Panas Ciater

Kursus Pandawa ini memiliki kualitas air yang bagus dan sangat istimewa karena memiliki 5 tingkatan air. Di sini pengunjung tidak hanya bisa menikmati air terjun yang masih sangat alami, pengunjung juga bisa mencicipi pohon baru (tanah) yang merupakan bahan baku pembuatan gula aren oleh penduduk setempat. Rasanya manis dan segar di tenggorokan. . Lokasi: Ciater, Subang, Jawa Barat, Indonesia 32. Air Terjun Kaliangkak

Itulah 40 hal menarik di Subang yang direkomendasikan untuk dikunjungi ketika Anda berada di Subang atau memutuskan untuk pergi ke sana. Kami berharap artikel ini bermanfaat bagi para pembaca. Selalu ramah lingkungan guys, jangan menulis dan menghormati kearifan lokal saat berkunjung ke Subang. Saya harap liburan Anda di Subang pasti menyenangkan dan memuaskan. Peternakan Ciater adalah salah satu tempat wisata di Subang, Jawa Barat. Berada di dataran tinggi membuat objek wisata ini memiliki angin yang sejuk. Karena itulah Peternakan Ciater disebut “Keliling Awan”. Bahkan syair untuk objek wisata tersebut adalah “Berjalan di Awan”.

Tak terkenal dengan pendakian Emennya yang konon punya cerita mistis, Subang juga punya banyak tempat wisata. Warnanya yang hijau, sejuk dan gelap menjadi daya tarik para wisatawan. Seperti Peternakan Ciater. Yuk, simak artikel ini untuk informasi lebih lanjut tentang Peternakan Ciater Subang.

Peternakan Ciater Subang dipandang sebagai objek wisata yang populer sejak dibuka untuk umum. Meski beberapa objek wisata masih dalam tahap pembangunan, namun wisata ini banyak dikunjungi wisatawan. Selain itu, lokasinya dekat dengan jalan utama dan berada di kawasan wisata lainnya. Seperti Tangkuban Parahu dan wisata Ciater lainnya.

Curug Terbaik Di Subang Yang Indahnya Selalu Terngiang

Sama seperti gambar-gambar yang beredar di internet, Farming memiliki fitur yang luar biasa. Berada di ketinggian, tempat ini dikelilingi oleh hal-hal hijau seperti pohon, tumbuhan, kebun teh dan pegunungan. Cuacanya yang sejuk dan sedikit berembun memang menjadi tujuan para wisatawan agar bisa bersantai dan tidak terganggu.

Selain itu, Peternakan Ciater Subang juga memiliki banyak wisata yang bisa Anda coba. Seperti menunggang kuda, mencari foto Instagram, menikmati makanan pegunungan, hingga berinteraksi dengan hewan. Anda juga dapat berjalan-jalan atau berjalan-jalan di taman yang indah. Menyusuri jalan kayu di tengah kehijauan juga asyik lho.

Atraksi terbaik ada di tengah dan atraksi wisata utamanya adalah menunggang kuda. Apa hobi dan olahraga Anda? Perjalanan ini diharapkan menjadi perjalanan Anda selanjutnya. Sekali lagi, perasaan gerakannya berbeda. Ya! Berjalan di atas awan yang dikelilingi alam hijau dan tertutup awan memang mengasyikkan.

Tempat Wisata Di Daerah Subang

Jika si kecil juga ingin menunggang kuda, jangan khawatir. Peternakan Ciater Subang memiliki taman bermain khusus untuk anak-anak. Si kecil pasti senang, apalagi saat ia menyadari bahwa kuda yang akan ia mainkan adalah kuda poni. Anak-anak juga diperbolehkan memberi makan kuda dan mengenal hewan lebih baik.

Wisata Viral Di Subang, Cocok Buat Libur Lebaran

Selain menunggang kuda, ada wahana lain yang khusus untuk anak-anak. Taman bermain dengan kelinci dan domba merino Australia. Anak-anak dapat lebih dekat dan pribadi dengan kedua hewan yang menggemaskan ini, terutama karena domba Merino memiliki bulu yang indah. Anak-anak juga bisa memberi makan hewan, misalnya kelinci diberi wortel dan selada.

Liburan di The Ranch Ciater Subang belum lengkap tanpa berfoto dan mengabadikan momen bahagia bersama keluarga. Di taman bunga yang rumit, itu adalah ikon wisata. Bunga-bunga ditata dengan hati-hati dan disusun dengan warna yang sama untuk menciptakan gambar yang indah dan indah.

Taman ini terletak di pusat kota dan di belakangnya terdapat restoran gaya lama. Banyak tempat bersantai dan berfoto yang disediakan. Wisatawan juga bisa menjelajahi kesejukan alam dengan menyusuri jalan setapak dengan perabotan kayu yang cantik.

Ciater Subang Ranch Tea memiliki daya tarik lain yang tidak kalah dengan merek lainnya. Lapar setelah bermain game? Anda bisa mengunjungi restoran dengan atap segitiga besar. Terlihat klasik dari luar. Saat Anda melangkah masuk, udara segar mulai menyebar dan Anda merasa nyaman. Apalagi di sore hari, pemandangan dan suasananya begitu indah lho.

Batu Kapur Subang, Review Wisata Subang Lengkap Dengan Curug Agung

Bahan dan konstruksi yang digunakan instagramable dan cantik. Berbagai makanan dan minuman tersedia dengan harga terjangkau. Dari sate sate, sate sate, mie pangsit, kopi, dll. Ada restoran indoor dan outdoor yang menawarkan pemandangan menakjubkan.

Meski baru dibuka, Ranch Ciater Subang menawarkan banyak fasilitas bagi wisatawan. Serta tempat parkir yang luas, restoran yang bagus, mushola, toilet, photo booth, fasilitas protokol kesehatan dan berbagai hal menarik lainnya. Saat ini, jam kerja adalah dari pukul 10.00 hingga 17.00.

Harga tiket masuknya adalah Rp 20.000 per orang. Anak-anak hingga 3 tahun gratis atau gratis. Tiket masuknya bisa ditukar dengan aneka minuman, seperti bandeng, susu manis, teh panas atau teh hijau. Informasi harga tiket atraksi tersebut adalah sebagai berikut.

Tempat Wisata Di Daerah Subang

Situs ini terletak di Ciater, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281. Lokasi mudah ditemukan karena berada di pinggir jalan raya. Peternakan Ciater Subang juga dekat dengan Wisata Tangkuban Parahu.

D’castello, Kastil Megah Di Tengah Hamparan Kebun Teh Subang

Ikuti beberapa informasi seputar kegiatan wisata terbaru di Ranch Ciater Subang. Harga tiket dan jam buka dapat berubah sewaktu-waktu. Yang penting ikuti protokol kesehatan ya!

Situ Patengan Tempat wisata dan wisata menawarkan banyak atraksi yang menarik wisatawan. Seperti namanya, saya yakin bahwa Situ berasal dari…

Wisata Alam Posong merupakan objek wisata yang menarik wisatawan. Sifat kerusakan mata hijau akan tampak sejauh mata memandang. Cuaca…

Gunung Putri Lembang merupakan spot pemandangan yang menarik wisatawan dengan panorama lautan awan yang indah. Sekelompok gunung terlihat di kejauhan dengan …

Destinasi Wisata Alam Ciawitali Kopi N Selfie Subang

Berita Ciamis (), – Ciamis punya destinasi wisata baru yang wajib dikunjungi bernama Bukit Sampalan Asri. Tur ini sangat bagus untuk mereka yang membutuhkan informasi…

Adalah situs berita

Tempat wisata di subang bandung, wisata di daerah subang, tempat wisata di subang, tempat wisata di kota subang, tempat wisata alam di subang, tempat wisata di subang purwakarta, tempat wisata di ciater subang, tempat wisata camping di subang, tempat wisata daerah subang, tempat wisata dan penginapan di subang, tempat wisata di subang terbaru, tempat camping di daerah subang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top