Connect with us

Hotel Yogyakarta Dekat Malioboro Murah

Informasi

Hotel Yogyakarta Dekat Malioboro Murah

Hotel Yogyakarta Dekat Malioboro Murah – Siapa yang tidak suka Yogyakarta? Kota Gudeg ini memiliki pesona tersendiri yang sulit untuk diabaikan. Liburan di Jogja akan selalu menjadi kenangan yang sulit untuk dilupakan.

Namun berlibur di Jogja tidak semudah mencari penginapan murah, apalagi di pusat kota. Menemukan hotel murah di Malioboro, misalnya, tetapi dengan perusahaan yang baik, bisa menjadi masalah serius. Apalagi jika liburan Anda tentang soft tourism.

Hotel Yogyakarta Dekat Malioboro Murah

Hotel Yogyakarta Dekat Malioboro Murah

Namun, ada sejumlah hotel murah di Malioboro atau setidaknya tidak jauh dari tempat terbaik di kota Jogja yang bisa Anda pilih. Fasilitas lain seperti kolam renang juga tersedia untuk membuat Anda merasa lebih nyaman. Dengan investasi kurang dari Rp 400.000 per malam, keenam hotel murah Malioboro dengan kolam renang ini bisa menjadi pilihan untuk liburan budget Anda di Jogja. Coba lihat, ayo!

Wisma 2000 Tiga] Losmen Murah Di Malioboro

Menemukan hotel di pusat kota Jogja dengan nuansa Kota Gudeg yang unik untuk bersenang-senang dan mewah adalah nilai uang yang luar biasa. Kemewahan itu bisa Anda temukan di Peti Mas Hotel.

Berlokasi di Jalan Dagen, restoran terjangkau di Malioboro ini menawarkan suasana Jawa klasik dengan taman asri dan suasana santai. Hal ini menarik mengingat lokasi hotel yang berada di tengah masyarakat Jogja.

Yang membuatnya istimewa adalah kelengkapan fasilitas yang bisa dimiliki setiap tamu, termasuk akses ke kolam renang yang luas dan bersih. Apalagi kamar hotel ini cocok untuk wisatawan yang berencana liburan hemat di Jogja. Menyenangkan, bukan?

Termasuk hotel yang bagus di kawasan Malioboro. Reputasinya sebagai hotel bintang tiga dengan pelayanan berkualitas membuat hotel ini menjadi salah satu yang paling populer di kalangan wisatawan lokal.

Hotel Bintang 5 Terbaik Di (jogja) Yogyakarta Indonesia 2022

Kamar yang terlihat tua, namun asri, menambah keunikan tersendiri dari hotel ini. Belum lagi lokasi hotel yang strategis di Jalan Malioboro yang dekat dengan banyak tempat wisata di pusat kota Jogja.

Fasilitas dalam kamar juga lengkap, mulai dari layanan internet nirkabel gratis hingga kolam renang rekreasi. Menginap di sini bisa jadi pilihan tepat bagi yang ingin liburan hemat.

Ketiga hotel ini termasuk hotel murah di Malioboro yang bisa menjadi pilihan Anda. Bukan hanya karena posisinya yang representatif sebagai titik awal liburan Anda di Jogja, tetapi juga karena fasilitas hotelnya yang lengkap.

Hotel Yogyakarta Dekat Malioboro Murah

Kamar hotelnya juga bagus. Kamarnya nyaman, ditambah fasilitas seperti free wifi, bikin betah saat bersantai.

Hotel Murah Di Malioboro Dan Sekitarnya, Pilihan Saat Berlibur Di Yogyakarta

Hanya 10 menit dari Jalan Malioboro, Anda bisa menemukan hotel bintang tiga yang dibuka pada tahun 2015. Berlokasi di Gandekan Lor, hotel dengan harga terjangkau ini menawarkan fasilitas yang sangat baik.

Mempertahankan pengaruh kuat budaya dan tradisi Jawa yang juga menjadi ciri khas hotel ini, Prima In memiliki 77 kamar dengan kamar modern yang cantik, serta layanan pendukung lainnya, termasuk sky lounge dan kolam renang.

Suasana setiap kamar nyaman dan nyaman, cocok untuk bersantai setelah hari yang melelahkan. Lingkungan sekitar hotel yang tenang dan pelayanan yang ramah juga memberikan keuntungan tersendiri.

Salah satu hotel modern di kawasan Malioboro ini bisa menjadi pilihan untuk liburan hemat Anda. Berjarak 15 menit berjalan kaki dari Jalan Malioboro, Hotel Royal Darmo Malioboro menawarkan pelayanan prima dan berbagai fasilitas.

Daftar Hotel Bintang 5 Di Jogja Yang Wajib Anda Tahu

Desain interior yang modern dan suasana yang nyaman adalah yang harus diprioritaskan. Layanan tambahan seperti layanan Internet nirkabel gratis dan layanan kamar 24 jam memastikan kenyamanan tamu kamar.

Area di luar hotel juga menarik, mulai dari kolam renang hingga restoran yang menawarkan berbagai masakan, dari masakan lokal hingga barat dan Asia. Hotel murah di Malioboro ini merupakan salah satu pilihan terbaik yang Anda miliki saat liburan budget di Jogja.

Hanya berjarak 10 menit berkendara dari Malioboro, Nueve Hotel bisa menjadi pilihan yang baik karena fasilitas dan pelayanannya yang lengkap.

Hotel Yogyakarta Dekat Malioboro Murah

Fasilitas hotel murah di Malioboro ini menarik untuk dua hotel, mulai dari kamar yang nyaman dan mewah, internet nirkabel gratis, restoran dan kolam renang umum tersedia.

Hotel Di Yogyakarta, Mulai Rp48357 Per Malam

Selain itu, kamu juga bisa merasakan terangnya Jogja di sini melalui layanan yang disediakan oleh masing-masing operator. Ketika Anda membayar kurang dari Rp 250.000 per malam, tetapi bisa mendapatkan pelayanan dan fasilitas yang sangat baik, ini bisa disebut mewah.

Apakah Anda memiliki rekomendasi hotel murah di Malioboro yang bisa menjadi pilihan lain untuk akomodasi Anda? Mengapa tidak berbagi dengan kami?

Muhammad Yanuar, suka pergi ke tempat baru dan bertemu banyak orang. Membaca, menulis, dan berolahraga juga menjadi hobi bagi mereka yang mendukung wisata kuliner. Jelas tempat yang menjadi simbol komunitas mahasiswa ini menawarkan banyak tempat wisata. Berbagai hal bisa Anda lakukan selama berada di sana, mulai dari makan, berbelanja, belajar sejarah dan budaya, menikmati pertunjukan seniman jalanan, dan masih banyak lagi.

Agar liburan Anda di kota pelajar terasa lengkap, tempat yang satu ini tidak boleh Anda lewatkan. Oleh karena itu, penting untuk memilih tempat yang dekat dengan kawasan Malioboro agar bisa menikmati keunggulan negeri ini.

Rekomendasi Hotel Dan Hostel Murah Di Dekat Malioboro Yang Instagramable Ala Backpacker Di Bawah 200 Ribu 2022

Gak perlu bingung cari yang terbaik, rekomendasi hotel murah Malioboro Yogyakarta di Reservasi.com bisa jadi pilihan kamu!

Hotel murah di Malioboro Yogyakarta ini bisa menjadi pilihan pertama Anda untuk menginap. Harga sewanya terjangkau dan ramah kantong. Cukup bayar Rp 212.700 saja sudah bisa menikmati berbagai apartemen di sana. Setiap kamar hotel bintang satu ini memiliki AC, TV LED, TV kabel, dan wifi. Hotel yang terletak di Jalan IKIP PGRI 113 ini dekat dengan kawasan Malioboro. Jaraknya tiga kilometer dari Pondok Villa Hotel.

Hotel murah yang harganya hanya Rp 200.000 per malam ini memiliki fasilitas lengkap lho! Dari kamar ber-AC, TV LED, TV kabel, dan wifi gratis hingga restoran seperti kolam renang outdoor dan kafe. Metro Guest House hanya berjarak 2,5 kilometer dari kawasan Malioboro. Anda dapat menggunakan transportasi umum atau berjalan kaki untuk sampai ke sana. Alamat hotel ini adalah Jl. Prawirotaman 2 No. 71, MG III/606 Mergangsan.

Hotel Yogyakarta Dekat Malioboro Murah

Puri Chorus Hotel adalah hotel murah di Malioboro Yogyakarta. Anda akan betah berlama-lama di hotel ini karena suasananya

Hotel Murah Lokasi Strategis Di Yogyakarta

. Hotel ini berjarak sekitar tiga kilometer dari kawasan Malioboro. Jika ingin merasakan berbagai aktivitas seru di sekitar tempat tersebut, Anda bisa menyewa sepeda dari hotel ini. Restoran ini terletak di Jl. Samirono Baru No. 50, Gejayan, Caturtungal, Yogyakarta. Harga sewanya mulai dari Rp 215 ribu per malam lho. murah kan? Lebih murah lagi jika Anda memesan secara online di Reservasi.com dan memanfaatkan diskon hotel!

Penginapan terjangkau di Kota Gudeg ini hanya berjarak dua kilometer dari kawasan Malioboro. Anda hanya perlu menghabiskan waktu sekitar 10 menit untuk sampai ke sana jika menggunakan transportasi pribadi atau umum. Harga sewa di Perwita Sari Hotel terjangkau dan ramah kantong. Cukup bayar Rp 225 ribu sudah bisa menikmati semua pelayanan dan fasilitas guest house. Dari kamar hotel yang dilengkapi dengan AC, Wifi, TV LED dan TV Kabel, hingga restoran seperti kolam renang outdoor. Hotel Perwita Sari terletak di Jl. Prawirotaman No.31, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta,

Seperti Anda, Malioboro Garden Hotel adalah pilihan terbaik. Dengan harga sewa kamar Rp 248.305, Anda sudah bisa menikmati berbagai layanan dan fasilitas di sana. Salah satu kamar terbaik di hotel ini adalah restoran bambu di tengah taman. Suasana yang indah sangat cocok untuk masa inap yang santai. Jika ingin berbelanja atau berwisata kuliner di kawasan Malioboro, Anda harus berjalan kaki. Pasalnya, hotel yang terletak di Jalan Sosrokusuman Dn 1/163 Danurejan, Yogyakarta ini berjarak kurang dari 1 km dari tempat wisata.

Kemanapun Anda akan berlibur, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Unduh aplikasi untuk Android dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga khusus.

Rekomendasi Hotel Murah Di Dekat Malioboro Yogyakarta: Pelayanan Terbaik

613 Tempat Nongkrong di Yogyakarta untuk Sempurnakan Liburanmu! Wisata Wisata – Yogyakarta merupakan salah satu kota dan daerah di Pulau Jawa yang memiliki banyak tempat wisata untuk anda nikmati.

Destinasi Wisata652 8 Tips Wisata Yang Wajib Dikunjungi Saat Long Weekend di Yogyakarta Travel Booking – Di tahun 2018 ini banyak sekali liburan panjang yang bisa kamu nikmati. Kalau belum….Nah buat yang di jogja saya punya rekomendasi hotel murah dekat malioboro dan tempat wisata di yogyakarta.

Hotel ini terletak di dekat Malioboro dan berjarak dua kilometer dari stasiun kereta api Yogyakarta, sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat bagi wisatawan.

Hotel Yogyakarta Dekat Malioboro Murah

Fasilitasnya lengkap, mulai dari Wi-Fi, kolam renang, parkir, lounge, dan gym tersedia gratis untuk tamu hotel.

Hotel Murah Di Sosrokusuman Malioboro

Whiz Hotel Malioboro mengusung konsep modern minimalis dengan sentuhan alam, karena bangunannya berdesain hijau, dan lantai hotelnya berupa pohon yang asri.

Jika menginap di hotel ini, Anda hanya membutuhkan waktu 3 menit untuk menuju pasar Malioboro atau 1,7 km menuju Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat.

Murah, bisa

Penginapan murah dekat malioboro yogyakarta, hotel yogyakarta malioboro murah, hotel murah dekat malioboro, hotel di yogyakarta dekat malioboro, hotel dekat malioboro yogyakarta, hotel dekat mall malioboro yogyakarta, hotel yang dekat malioboro yogyakarta, hotel dekat dengan malioboro yogyakarta, hotel oyo yogyakarta dekat malioboro, hotel batik yogyakarta dekat malioboro, hotel dekat jalan malioboro yogyakarta, hotel murah di yogyakarta dekat malioboro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top