Connect with us

Hotel Pinggir Pantai Bali Murah

Informasi

Hotel Pinggir Pantai Bali Murah

Hotel Pinggir Pantai Bali Murah – Periksa pembatasan perjalanan. Perjalanan hanya dapat diizinkan untuk tujuan tertentu. Secara khusus, perjalanan wisata mungkin tidak diizinkan. Baca selengkapnya

Dikelilingi oleh tanaman hijau subur yang menghadap ke laut, De Apurva Kempinski Bali menawarkan akomodasi mewah di Nusa Dua. Sangat bersih dan stafnya bagus

Hotel Pinggir Pantai Bali Murah

Hotel Pinggir Pantai Bali Murah

Menawarkan sebuah kolam renang outdoor dan restoran, Pondok Agung Bed and Breakfast terletak di Badung. B&B bintang 3 ini menawarkan taman dan kamar-kamar ber-AC dengan Wi-Fi gratis. Kamar bersih, balkon pribadi, kolam renang bersih, luar biasa

Vila Murah Di Bali Dekat Pantai Kuta, Pas Buat Staycation Bareng Keluarga

Berjarak 15 menit berkendara dari Nusa Dua, Samabe Bali Suites & Villas menawarkan akses langsung ke pantai pasir putih, Wi-Fi gratis di semua area, kolam renang outdoor, pusat spa, dan gym. Desain dan interior desa…. 👍👍👍 Makan malam…. 👍

Amarterra Villas Bali Nusa Dua – MGallery Collection menawarkan vila-vila yang luas dengan kolam renang pribadi dan Wi-Fi gratis di seluruh gedung. Kami menyukai villa pribadi, itu benar-benar menakjubkan, sangat bersih dan mewah. Layanan yang fantastis, semua staf sangat membantu dan mengirim semua yang kami butuhkan ke kamar kami. Kami memiliki seorang anak bersama kami, dan mereka membawakannya stroberi dan croissant setiap hari tanpa biaya tambahan. Kami merasa sangat dimanjakan. Restorannya juga luar biasa – makanan dan kopinya luar biasa. Set menu sarapan adalah AUD$25 dan sangat besar. Anda harus mencobanya setidaknya sekali!

La Laguna berbatasan dengan pantai pasir putih dan memiliki 7 kolam laguna besar. Hotel ini menawarkan pemandangan Samudra Hindia yang menakjubkan. Tempat indah, pantai bersih dan air. Fasilitas yang sangat baik.

St. Terletak di Pantai Nusa Dua, Regis Bali Resort menawarkan akomodasi dengan spa lengkap, kolam renang laguna outdoor, transfer limusin bandara gratis, dan… Service we accept at the St Regis was outstanding, it was “very good”. Hotel ini bersih dan suite yang fantastis.

Pantai Di Bali Cocok Untuk Anak & Liburan Keluarga, 10 Terbaik

Terletak di Nusa Dua, 2,6 km dari Pantai Nusa Dua, Renaissance Bali Nusa Dua Resort menawarkan akomodasi dengan restoran, tempat parkir pribadi gratis, sepeda gratis, dan kolam renang luar ruangan. luar biasa, kamarnya luas dan dihias dengan baik. Saya benar-benar menyukai semuanya tentang itu!

Marriott Bali Nusa Dua Gardens Hotel menawarkan kamar dan apartemen yang dirancang dengan gaya modern di Nusa Dua. Kolam bagus, kamar bagus, AC bagus, sarapan enak. Kami senang kami menginap di sini.

Menghadap lapangan golf yang hijau, Bali National Golf Villas menawarkan area pantai pribadi, kolam renang outdoor, dan pusat kebugaran. Besar, di lapangan golf yang bersih dengan kepala pelayan profesional

Hotel Pinggir Pantai Bali Murah

Kayumanis Private Villa menawarkan hamparan pantai pasir putih pribadi di sepanjang Nusa Dua dan vila kolam renang pribadi. Villa yang luas dan indah. Area ini dirancang dan dipelihara dengan indah. Staf sangat ramah dan membantu. Tempat yang bagus

Penginapan Dengan Infinity Pool Paling Keren Di Bali

Tidak ada yang seperti bangun dengan suara deburan ombak dan bau udara laut melalui jendela kamar tidur Anda. Akomodasi tepi pantai tersedia dalam berbagai bentuk, mulai dari resor yang tertata apik hingga vila terpencil. Layanan hotel di pantai mungkin termasuk kamar ber-AC, teras pribadi dengan pemandangan laut, dan kolam renang outdoor dengan bar yang terpasang.

Hotel pantai di Uluwatu Jelajahi destinasi lainnya di Indonesia. Hotel dekat Akomodasi Pusat Konvensi Nusa Dua Bali dekat salah satu atraksi paling populer.

Hotel di Tanjung Benoa Jelajahi salah satu kawasan paling populer di kota ini. Hotel Pantai Nusa Dua Jelajahi salah satu area paling populer di kota ini. Hal yang dapat dilakukan di Nusa Dua Bagaimana Anda ingin menghabiskan waktu di kota ini?

Hotel pantai di Bali Perluas pencarian Anda dan jelajahi area tersebut. Hotel pantai di Badong Perluas pencarian Anda dan jelajahi area tersebut. Musim pandemi belum berakhir, jadi masih tidak ada salahnya melamun untuk merencanakan liburan selanjutnya. Jadi jika wabah sudah benar-benar berakhir dan Anda sudah boleh berwisata, mungkin Bali menjadi tujuan utama untuk dikunjungi.

Hotel Mewah Dekat Pantai Kuta Di Pulau Bali Dengan Harga Termurah

Sebagai referensi akomodasi, ada beberapa hotel di Bali yang memiliki infinity pool dengan pemandangan langsung laut, hutan, dan sawah yang sejuk.

Infinity pool adalah fasilitas kolam renang hotel yang ujung-ujungnya dirancang agar terlihat dan menyatu dengan badan air atau menyatu dengan alam, seperti hutan dan sawah.

Menghabiskan waktu bersantai di kolam renang dengan pemandangan indah bisa menjadi rencana liburan yang sempurna untuk Anda. Juga, jika tempat yang Anda tuju adalah Bali.

Hotel Pinggir Pantai Bali Murah

Oleh karena itu, pada artikel kali ini kami akan mengupas tuntas 10 hotel terbaik dengan infinity pool di Bali yang bisa menjadi pilihan liburan Anda selanjutnya.

Hotel Dengan Akses Mudah Ke Deretan Pantai Terbaik Di Bali

Berbeda dengan hotel yang menggunakan bangunan dengan arsitektur modern, Mick’s Place menggunakan bungalo sebagai tempat istirahat para tamunya. Dengan harga yang relatif terjangkau yaitu 1,3 juta, Anda sudah bisa menikmati panorama laut langsung dari kolam.

Keindahan luar biasa ditampilkan di pinggir tebing Uluwatu. Ya, Blue Points Villas and Spa Hotel memang menjadi salah satu hotel terbaik di Bali dengan menyuguhkan pemandangan laut yang memanjakan para pengunjungnya.

Dan gazebo kayu untuk bersantai menikmati ketenangan deburan ombak laut. Untuk menginap di sana Anda harus menyumbang minimal 2,7 juta per malam.

Di sini sangat menantang dan sangat menakjubkan. Hotel ini juga tidak murah. Selama malam di sini Anda harus menghabiskan 14 juta rupee.

Hotel Di Bali Dengan Akses Langsung Ke Kolam Renang Di Bawah Rp500.000

Hingga saat ini, pemandangan laut langsung selalu menjadi primadona. Padahal sebenarnya terlalu banyak kolam dengan panorama laut. Bagi Anda yang menyukai panorama hijau pegunungan, Villa Sidman bisa menjadi pilihan Anda. Hanya 2 juta untuk satu malam di sana.

Anehnya, hotel dengan fasilitas infinity pool ini menawarkan harga yang lumayan murah, yakni “hanya” 500 ribu. Kebenaran besar?

Taman gantung infinity pool Ubud adalah salah satu kolam paling populer dan indah di dunia. Kolam berundak yang menghadap langsung ke hutan ini terlihat begitu sejuk dan damai.

Hotel Pinggir Pantai Bali Murah

Kamu bisa menikmatinya dengan budget 5 juta per malam dengan view yang bagus dan bisa kamu jadikan spot foto yang Instagrammable.

Rekomendasi Hotel Mewah Di Bali Dekat Pantai, Sangat Romantis!

Bagi pecinta laut dan penikmat senja, Alila Villas Uluwatu merupakan hotel Bali dengan view infinity pool yang patut Anda coba. Keindahan kolam yang seolah menyatu dengan laut benar-benar memanjakan tubuh Anda. Nikmati matahari terbenam bersama kekasih Anda di sana. Semalam di sini harganya 10 juta rupiah.

Bagi pecinta suasana alam yang menyegarkan, Munduk Moding Plantation bisa menjadi pilihan yang tepat. Hotel di Boleng ini menawarkan kolam renang yang terasa menyatu dengan alam. Harga untuk satu malam sekitar 2,3 juta rupiah.

Ada banyak kolam renang di tepi laut, juga di pinggir hutan. Namun tidak banyak tambak yang menyediakan sawah hijau. Samanvaya Villa menawarkan hanya dengan satu juta, Anda dapat menikmati panorama seperti ini. Liburan juga sangat menyenangkan.

Selain Taman Gantung, Beji Ubud Resort wajib kamu kunjungi saat berlibur di Ubud. Kolam fantastis yang seolah menyatu dengan alam ini membuat hari Anda terasa bahagia saat tinggal di sana. Apalagi jika Anda bersama pasangan tercinta. LOL kabar baiknya, Anda bisa menginap di sana kurang dari sejuta semalam!

Hotel Sekitar Pantai Jerman

Ini adalah 10 pilihan hotel di Bali dengan infinity pool dengan pemandangan yang bagus dan bisa menjadi pelarian santai Anda. Mana yang akan anda pilih Butuh hotel dengan fasilitas private beach untuk menikmati keindahan pantai Bali bersama orang tersayang? Lihat rekomendasi berikut:

Hotel dengan akses langsung ke pantai di Bali: membayangkan betapa indahnya saat bangun tidur Anda bisa langsung melihat pantai dari dekat dan menikmati suara debur ombak yang bermain merupakan pengalaman yang bisa Anda dapatkan selama liburan di Bali. Namun, tentunya hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan jika penginapan yang Anda pilih tidak berada di pinggir pantai.

The Ayana Resort and Spa terletak di atas tebing yang menghadap Samudera Hindia, di lokasi terpencil yang jauh dari aktivitas sehari-hari masyarakat Bali.

Hotel Pinggir Pantai Bali Murah

Dan akses langsung ke pantai dengan gaya tradisional Bali, dengan interior yang dihiasi sentuhan kayu dan batu. Ayana Resort & Spa juga memiliki akses langsung ke pantai yang menambah kenyamanan Anda selama menginap di sini.

Hotel Pantai Terbaik Di Nusa Dua, Indonesia

Masih kurang? Anda bisa langsung menuju pantai karena Ritz-Carlton Bali memiliki akses langsung ke pantai.

Hotel pantai Bali ini juga terkenal dengan pelayanan dan fasilitas terbaiknya, sehingga anda tidak perlu meragukan kualitas yang ditawarkan oleh hotel ini dengan akses langsung ke pantai di Bali.

Hilton Bali Resort memiliki lokasi yang sangat indah menghadap ke laut. Terdapat fasilitas penunjang yang menarik disini yaitu sarana olah raga air, lapangan tenis, taman bermain anak dan kolam renang yang luas dengan laguna yang menghadap ke laut.

Selain itu, salah satu hal terpenting dari hotel pantai Bali adalah akses langsung ke pantai, yang akan memudahkan Anda untuk langsung menuju pantai setelah puas beristirahat di Hilton Bali Resort.

Villa Pinggir Pantai Dijual Di Di Bali

The Legian merupakan salah satu penginapan mewah yang terletak di Pantai Seminyak. Dianggap megah karena Legian punya

. Saat menginap di The Legian, Bali, Anda bisa puas bermain di pantai atau sekedar bersantai menikmati indahnya deburan ombak di dek kayu yang ditawarkan hotel ini.

Soori Bali adalah properti tepi pantai yang terletak di tanah subur dan dikelilingi sawah. Tidak hanya dikelilingi oleh persawahan yang asri, hotel pantai ini juga memiliki suasana yang rindang.

Hotel Pinggir Pantai Bali Murah

Karena lokasinya yang berada di tepi pantai, Suri Bali juga memiliki akses langsung ke pantai, menjadikannya salah satu pilihan akomodasi yang disukai para pecinta wisata pantai. hotel

Villa Taman Ganesha (bali, Indonesien) Preise 2020 • Agoda

Hotel murah pinggir pantai kuta bali, hotel murah di pinggir pantai kuta bali, hotel pinggir pantai di bali, hotel murah pinggir pantai bali, cafe pinggir pantai bali murah, hotel pinggir pantai di bali murah, hotel murah di seminyak bali pinggir pantai, hotel pinggir pantai lovina bali, hotel pinggir pantai bali, villa pinggir pantai bali murah, hotel pinggir pantai kuta bali, hotel pinggir pantai seminyak bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top