Connect with us

Tempat Makan Untuk Keluarga Di Jakarta

Informasi

Tempat Makan Untuk Keluarga Di Jakarta

Tempat Makan Untuk Keluarga Di Jakarta – Hiruk pikuk kehidupan di Jakarta yang selalu padat menjadi salah satu faktor penyebab stres. Nah, agar tidak terjebak dalam kesibukan, tidak ada salahnya beristirahat di akhir pekan. Tidak perlu jauh-jauh, cukup kunjungi tempat makan bernuansa alam di Jakarta. Dijamin, penat dan stres setelah seminggu beraktivitas bisa hilang. Pertama, lihat daftar lengkap tempat di bawah ini.

Di tengah hutan beton Sudirman Anda juga bisa merasakan suasana Bali yang menenangkan. Di mana lagi kalau bukan di Jimbaran Lounge, Aiana Midplaza. Dengan konsep ruang makan terapung di atas danau, Jimbaran Lounge bisa menjadi alternatif hiburan yang menyegarkan.

Tempat Makan Untuk Keluarga Di Jakarta

Tempat Makan Untuk Keluarga Di Jakarta

Pilihan menu makanannya pun beragam, mulai dari masakan Indonesia hingga pasta Italia bisa Anda temukan di sini. Apa yang kamu tunggu? Datanglah ke Jimbaran Lounge!

Kafe Outdoor Ramah Anak Di Jakarta

Alamat: Lantai Lobi Aiana Midplaza Jakarta, Jl. Jenderal Sudirman Ko. 10-11, Jakarta Pusat Kontak: (021) 2510888 Harga: Makan mulai dari Rp 55.000

Pantai Karnaval Ancol bisa menjadi semacam akhir pekan murah di Jakarta. Terletak di pinggir Pantai Karnaval, Segarra memiliki pemandangan pantai yang indah. Merasa seperti berada di Bali, eh!

Dengan menu yang bervariasi dari makanan barat hingga makanan lokal, tidak sulit menemukan cita rasa yang pas dalam bahasa Anda. Segre juga menyediakan tempat khusus untuk dinner romantis lho. Tidak menyesal menghabiskan akhir pekan di sini.

Seperti namanya, kesan homeliness menjadi daya tarik utama restoran ini. Bagian tengah memiliki kolam dan taman yang sejuk. Anda bisa leluasa memilih area duduk di dalam rumah atau di tengah taman, atau bahkan di dekat kolam renang.

Rekomendasi Tempat Makan Keluarga Di Jakarta, Dimana Enaknya?

Mendominasi menu makanan Indonesia, Omah Spoon menampilkan rasa yang enak dan dijamin akan membuat Anda kembali lagi.

Restoran yang dikenal dengan nama Cabins Over the Lake ini bisa kamu nikmati di Jakarta lho. Berlokasi di kampus Universitas Indonesia (UI) Depok, restoran ini bisa menjadi tempat asyik untuk melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari.

Dengan menu khas Indonesia, Gubug Makan Mang Engking siap mengobati rasa lapar Anda. Sambil menunggu makanan datang, Anda bisa memelihara ikan atau memberi makan ikan di danau. Suasananya yang santai dan sejuk membuat Anda serasa berada di Lembang. Menyenangkan bukan?

Tempat Makan Untuk Keluarga Di Jakarta

Alamat: Kampus UI, Jalan Danau Salam, RV.3, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan Kontak: 0816-1117-751 Harga: Makanan mulai dari Rp 97.500

Rumah Makan Sekitar Jakarta Yang Asyik Dikunjungi Bareng Keluarga

Suasana danau yang tenang juga bisa Anda temukan di restoran Talaga Sampireun. Restoran ini bak oasis keren di ibu kota Jakarta. Anda dapat memilih untuk makan di luar atau di dalam kabin ber-AC.

Sebagian besar menu makanan yang tersedia adalah makanan khas sunda yang enak. Restoran ini juga memiliki taman bermain untuk anak-anak. Oleh karena itu, tidak perlu khawatir dengan masalah saat membawa anak kecil. Seru ya!

Alamat: Jl. Lapangan Golf 7, Padmangan Utara, Ankol, Padmangan, Jakarta Utara Jl. Lingkar Luar Barat, Rava Buaia, Jakarta Barat Hubungi: (021) 58352555 Harga: Makan mulai dari Rp 79.000

Pepohonan hijau dan taman luas adalah hal langka yang bisa Anda temukan di Jakarta. Tapi jangan khawatir, langka bukan berarti tidak ada. Di Pulau Dua Resto, Anda bisa menyendiri dikelilingi pepohonan hijau sambil menikmati aneka seafood yang segar dan lezat.

Restoran Keluarga Dengan Kolam Ikan Yang Bisa Menyejukan Pikiran

Di tengah restoran terdapat danau yang menambah keindahan ruang makan ini. Makanan enak dan tempat makan yang nyaman adalah kombinasi yang pas untuk tempat favorit menghabiskan akhir pekan di Jakarta.

MJS singkatan dari Mbah Jingkrak Setiabudi. Warung ini sangat terkenal dengan menu masakan Jawa yang unik dan enak. Suasana pedesaan Jawa yang sejuk dan damai benar-benar ramai begitu memasuki ruang makan.

Minuman ringan ala Jawa membuat suasana semakin rileks. Ruang makannya juga sangat menarik lho. Di atas kolam terdapat beberapa area tempat duduk dengan tanaman merambat yang layak untuk Instagram. Dijamin kamu bakal ketagihan untuk mampir ke sini.

Tempat Makan Untuk Keluarga Di Jakarta

Alamat: Jl. Setia Budi Tengah No.11, Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan Hubungi: (021) 2510888 Harga: Makanan mulai dari Rp 23.500

Pilihan Tempat Makan Bersama Keluarga Di Jakarta, Nyaman!

Desain modern bukan berarti Anda harus kehilangan ruang terbuka hijau. Buktinya, di Odyssey kamu bisa bersantap di atas bangunan modern tanpa kehilangan sejuknya suasana taman.

Pepohonan hijau yang mengelilingi restoran akan membuat Anda betah berlama-lama. Selain itu, menunya juga sangat bervariasi lho. Dari makanan tradisional Indonesia hingga menu barat yang lezat.

Alamat: Pacific Place – Lantai Lobi Selatan Lantai Dasar Kav. 52-53, Jl. Jendral Sudirman, Sanyan, Kabayoran Baru, Jakarta Selatan Kontak: (021) 51400028 Harga: Makan mulai dari Rp 75.000

Terletak di atap Hotel Kusanda, Avan Lounge menghadirkan sensasi makan yang luar biasa di atas atap hijau. Selain menikmati angin sepoi-sepoi di atas ketinggian, Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai tanaman hijau yang bertebaran di ruang makan. Sangat unik bukan?

Tempat Makan Keluarga Di Jakarta Untuk Akhir Pekanmu!

Tidak perlu makan banyak, kamu bisa nongkrong di sini dengan memesan minuman dan makanan ringan untuk mengenyangkan. Pemandangan kota Jakarta juga menjadi hal yang tidak boleh dilewatkan saat bersantap di sini.

Alamat: Kosenda Hotel Rooftop, Jalan KH Vahid Hasiim no. 127, Tanah Abang, Kebon Kacang, Jakarta Contact Center: (021) 31936868 Harga: Makan mulai dari Rp 68.000

Di balik hiruk pikuk Kameng, ternyata ada tempat nongkrong yang asyik dan asik. Namanya FJ on 7. Bar dengan menu minuman lengkap ini sangat cocok bagi Anda yang hanya ingin bersantai tanpa ingin menyantap makanan berat.

Tempat Makan Untuk Keluarga Di Jakarta

Dominasi lantai kayu dan dedaunan hijau subur memberikan suasana nyaman dan menyenangkan layaknya taman. Tertarik untuk mencoba ke sini?

Tempat Makan Murah Dan Hits Di Kendari, Cocok Buat Wisata Kuliner

Makan hamburger tidak harus di restoran bergaya Eropa. Anda juga bisa menikmati daging lezat dan meleleh yang dibungkus dengan hamburger di tempat yang mengingatkan pada taman atau rumah kaca. Datang saja untuk tiga gulungan.

Dengan desain industrial, Three Buns menghadirkan suasana hijau dan mengesankan. Perpaduan antara modernitas dan green variety membuat Three Buns menjadi tempat makan hamburger yang tidak boleh Anda lewatkan. Pikiran Anda segar, perut Anda kenyang dan Anda siap untuk kembali beraktivitas.

Nggak nyangka di Jakarta pun ada tempat makan dengan nuansa alam yang menyegarkan. Tak perlu jauh-jauh ke Bogor atau Bandung untuk menenangkan pikiran. jadi bagaimana? Sudah punya ide tempat makan akhir pekan ini?

Hanif K. Vardhani, kecanduan dan hambar dalam wisata alam. Ia suka mencari tempat anti mainstream untuk bersantai dan melepas penat. Hasil berburu bisa dinikmati pada dini hari, dan waktu bersama keluarga adalah waktu yang paling berharga bagi setiap orang. Apalagi bagi Anda yang sering menghabiskan waktu jauh dari rumah untuk bekerja atau hal lainnya. Momen-momen kebersamaan tentunya hanya bisa didapatkan dari sedikit kemungkinan kesempatan yang ada bagi Anda dan keluarga.

Tempat Makan Keluarga Di Jogja Yang Recommended

Untuk itu anda harus mempersiapkan banyak hal yang akan menunjang kelancaran acara bersama keluarga anda. Oleh karena itu, Anda perlu mengumpulkan banyak informasi latar belakang yang sesuai dengan rencana acara Anda.

Saat ini sudah banyak tempat yang bisa mendukung berbagai acara keluarga. Mulai dari tempat hiburan hingga tempat makan. Tentu saja tempat-tempat tersebut memiliki kelebihannya masing-masing. Tapi, kegiatan apa yang ingin Anda lakukan bersama keluarga, tentunya Anda akan berhenti menghabiskan waktu bersama keluarga dengan menyantap menu kuliner yang berbeda bukan?

Sepertinya sudah menjadi hal yang wajar, karena berbagai aktivitas yang Anda lakukan tentunya akan menguras banyak energi. Setelah menghabiskan waktu bersama keluarga, tentunya Anda akan mengisi ulang energi Anda.

Tempat Makan Untuk Keluarga Di Jakarta

Namun, jika Anda mengundang seluruh anggota keluarga, tentunya Anda membutuhkan ruang makan yang luas dan cukup untuk Anda dan keluarga. Salah satu tempat makan yang direkomendasikan untuk Anda dan keluarga adalah Jakarta Family Restaurant.

Buat Makan Keluarga, Ada Nasi Liwet Dan Kepiting Lada Hitam Di Daun Kelapa

Ada banyak jenis restoran yang bisa Anda kunjungi untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Mulai dari tempat makan bernuansa alam di Jakarta hingga restoran di dekat tempat wisata Anda. Tempat makan bernuansa alam tidak hanya bisa kamu temukan di Jakarta, tapi juga di berbagai tempat lain yang juga menawarkan wisata alam yang menarik.

Restoran keluarga ini tidak hanya bisa Anda kunjungi untuk memenuhi kebutuhan makan Anda bersama keluarga, tetapi Anda juga bisa menikmatinya bersama rombongan. Karena umumnya tempat makan jenis ini akan menyediakan ruang makan yang luas dengan banyak menu yang tersedia.

Anda juga dapat menikmati makanan dengan nyaman dalam suasana persahabatan yang Anda rasakan. Salah satu tempat makan yang recommended untuk keluarga adalah Mang Engking Dining Hall. Mang Engking Dining sudah ada sejak tahun 2002 dan mulai membangun cabang resto keluarga hampir di setiap kota di Pulau Jawa.

Baca juga: Restoran keluarga di Bali Restoran keluarga di Jakarta Restoran enak di Jakarta dan recommended di Jakarta

Tempat Makan Di Semarang Untuk Keluarga

Bagi Anda yang ingin merasakan suasana makan bersama yang hangat dan berbagi, Anda bisa mampir ke ruang makan Mang Angqing. Mang Engking telah mendapatkan banyak kepercayaan dalam menyajikan makanan keluarga dan kelompok di berbagai kesempatan.

Ini adalah tempat makan terdekat di Jakarta, jadi disarankan untuk datang berkelompok atau sendirian. Dengan mengajak teman, kerabat dan anak-anak Anda ke Mang Angqing Food Hall, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

Menghadirkan anak dalam acara keluarga tentunya akan menambah kemeriahan acara Anda dan keluarga. Namun, juga akan cukup membuat tidak nyaman jika anak termasuk picky eater dan juga sulit beradaptasi dengan lingkungan tempat Anda dan keluarga makan.

Tempat Makan Untuk Keluarga Di Jakarta

Oleh karena itu, ruang makan Mang Engking didesain dengan konsep resto yang nyaman untuk anak segala usia. Di Mang Angqing Food Hut, anak laki-laki dan perempuan Anda dapat merasakan saat-saat menyenangkan mereka memberi makan ikan di kolam.

Tempat Makan Buat Rehat Dari Kemacetan Arus Balik Di Jalur Selatan

Tempat makan untuk keluarga di medan, tempat makan di bogor untuk keluarga, tempat makan di sentul untuk keluarga, tempat makan di cibubur untuk keluarga, tempat makan keluarga di jakarta barat, tempat makan bersama keluarga di jakarta, tempat makan enak di bogor untuk keluarga, tempat makan untuk keluarga, tempat makan keluarga di jakarta, tempat makan keluarga murah di jakarta, tempat makan keluarga outdoor di jakarta, tempat makan di jakarta selatan untuk keluarga

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top