Connect with us

Hotel Murah Jalan Dagen Malioboro

Informasi

Hotel Murah Jalan Dagen Malioboro

Hotel Murah Jalan Dagen Malioboro – Siapa yang tidak suka liburan ke Yogyakarta? Kota Gudeg ini memiliki pesona tersendiri yang sulit disembunyikan. Kenangan liburan Jogja memang selalu sulit untuk dilupakan.

Namun berlibur di Jogja tidak semudah mencari penginapan murah, apalagi di pusat kota. Misalnya, mencari hotel murah di Malioboro, tapi dengan fasilitas bagus, bisa menjadi masalah yang pelik. Apalagi jika liburan Anda didasarkan pada anggaran pariwisata.

Hotel Murah Jalan Dagen Malioboro

Hotel Murah Jalan Dagen Malioboro

Namun, ada banyak hotel murah di Malioboro atau tidak jauh dari tempat terindah di kota Jogja yang bisa Anda pilih. Fasilitas tambahan seperti kolam renang juga tersedia untuk membuat pengalaman menginap Anda semakin nyaman. Mulai dari harga kurang dari Rp 400.000 per malam, enam hotel murah di Malioboro dengan fasilitas kolam renang ini bisa menjadi pilihan tepat untuk liburan Anda di Jogja. Saksikan berikut ini!

Hotel Sekitar Jalan Dagen

Menemukan hotel di jantung kota Jogja, Gudeg memiliki nuansa unik yang menyenangkan dan nyaman. Anda dapat menemukan kenyamanan di Parva Mas Hotel.

Berlokasi di Jalan Dagen, hotel budget di Malioboro ini menawarkan suasana Jawa klasik dengan taman asri dan suasana damai. Hal ini cukup mengesankan mengingat lokasi hotel yang berada di jantung keramaian Jogja.

Apa yang membuatnya fantastis adalah fasilitas super lengkap untuk setiap tamu memiliki akses ke kolam besar dan bersih. Apalagi tarif kamar hotel ini cocok untuk wisatawan yang ingin menghabiskan liburan hemat di Jogja. Menyenangkan, bukan?

Termasuk hotel prestisius di kawasan Malioboro. Reputasinya sebagai hotel bintang tiga dengan kualitas layanan yang unggul menjadikannya hotel yang populer di kalangan wisatawan lokal.

The 10 Closest Hotels To Sosrowijayan Street, Yogyakarta

Desain interior kamar yang terkesan tua namun terasa elegan menambah daya tarik tersendiri dari hotel ini. Belum lagi hotel ini sangat strategis berada di Jalan Malioboro, dekat dengan berbagai tempat wisata di kota Jogja.

Fasilitas yang cukup banyak juga berlimpah, dari layanan Internet gratis hingga kolam renang umum yang menyenangkan. Bagi yang ingin liburan hemat, menginap di sini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Hotel bintang tiga ini merupakan salah satu hotel termurah di Malioboro yang bisa Anda pilih. Memulai liburan Anda di Jogja bukan hanya karena lokasinya yang representatif tetapi juga karena fasilitas hotel yang luas.

Hotel Murah Jalan Dagen Malioboro

Fasilitas kamar hotel juga mengesankan. Interior kamar yang nyaman, dengan fasilitas seperti WiFi gratis, membuat Anda serasa di rumah sendiri.

Ibis Styles Yogyakarta, Yogyakarta

Hanya sepuluh menit berjalan kaki dari Jalan Malioboro, Anda akan menemukan hotel bintang tiga yang baru dibuka pada tahun 2015 lalu. Terletak di Gandekan Lor, hotel budget ini menawarkan fasilitas yang mengesankan.

Mempertahankan sentuhan kuat budaya dan tradisi Jawa yang menjadi ciri khas hotel ini, Prima In memiliki 77 kamar dengan interior modern dan berkelas, serta layanan pendukung lainnya, termasuk sky lounge dan kolam renang umum yang bersih.

Udara di setiap kamar sangat nyaman dan menyenangkan, cocok untuk Anda bersantai setelah melakukan perjalanan. Lingkungan hotel yang tenang dengan pelayanan yang ramah juga memberikan nilai tambah tersendiri.

Salah satu hotel modern di kawasan Malioboro yang bisa menjadi pilihan untuk liburan hemat Anda. Berjarak 15 menit berkendara dari Jalan Malioboro, Hotel Royal Darmo Malioboro menawarkan berbagai atraksi dan fasilitas.

Rekomendasi Hotel Murah Dekat Malioboro Yogyakarta

Interior ruangan yang modern dengan suasana cozy memang pantas untuk dihadirkan. Fasilitas tambahan seperti akses internet gratis dan layanan kamar 24 jam memastikan bahwa setiap tamu dapat merasa nyaman di kamar mereka.

Fasilitas hotel di luar kamar juga menyenangkan, mulai dari kolam renang hingga restoran yang menawarkan menu bervariasi dari masakan lokal hingga Barat dan Asia. Hotel murah di Malioboro ini menjadi salah satu pilihan menarik yang Anda miliki saat liburan budget di Jogja.

Hanya berjarak 10 menit berjalan kaki dari Malioboro, Nueve Hotel bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dipilih karena berbagai fasilitas dan layanannya.

Hotel Murah Jalan Dagen Malioboro

Fasilitas hotel murah di Malioboro ini sangat mengesankan untuk sebuah hotel bintang dua, mulai dari kamar yang nyaman dan interior yang menyenangkan, internet nirkabel gratis, restoran hingga kolam renang umum yang santai dan tenang.

Reddoorz @ Dagen Malioboro, Yogyakarta

Selain itu, pelayanan yang diberikan oleh setiap staf di sini membuat Anda bosan. Bayarnya cuma kurang dari Rp 250.000 per malam, tapi mendapatkan kualitas pelayanan dan fasilitas, mungkin itu yang disebut mewah.

Apakah kamu punya rekomendasi hotel murah di Malioboro lainnya yang bisa menjadi alternatif akomodasi kamu? Mengapa mereka tidak berkomunikasi dengan kita?

Muhammad Yanuar, suka bepergian ke tempat baru dan bertemu banyak orang. Membaca, menulis dan olah raga juga hobi wisata kuliner, daftar hotel di dekat Malioboro semakin bertambah. Saat anda berkunjung ke kota Yogyakarta dan bermimpi mengunjungi kawasan Malioboro, maka akan sangat cocok dan lebih baik jika anda memilih hotel yang akan digunakan untuk penginapan sementara di kota Yogyakarta. Pilih hotel yang terletak di Jalan Malioboro atau masih di kawasan Malioboro.

Di bawah ini adalah daftar hotel di kawasan Malioboro. Harga hotel ini relatif murah karena terletak di kawasan Malioboro yang berada di tengah kota Jogja. Di kawasan Malioboro Anda bisa menemukan berbagai hotel mulai dari bintang satu, bintang dua hingga bintang 5 tentunya dengan harga yang berbeda-beda.

Hotel Berbintang Dekat Malioboro Jogja

Hotel pertama, Blue Safari Hotel, adalah salah satu tempat terbaik untuk menginap. Lokasi sangat strategis dekat Jalan Malioboro dan Mal Malioboro. Anda hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk mengunjungi tempat ini dan itupun hanya dengan berjalan kaki.

Hotel ini sangat dekat dengan pertokoan lain seperti Pasar Bringharjo dan Matahari ke Kantor Gubernur Yogyakarta. Hotel ini menawarkan Wi-Fi gratis, layanan kamar, restoran, binatu, ruang keluarga, penyimpanan bagasi, layanan taksi, parkir di tempat, dan bagian penerima tamu 24 jam.

Hotel ini memiliki 30 kamar dengan fasilitas seperti AC, WiFi gratis, TV, lemari pakaian, meja, pembuat kopi/teh.

Hotel Murah Jalan Dagen Malioboro

Hotel penginapan murah di sekitar Malioboro lainnya yang bisa Anda kunjungi adalah Hotel Batik Yogyakarta. Karena lokasi hotel yang nyaman, dibutuhkan hanya 5 menit berkendara dari Stasiun Tugu dan hanya 15 menit berkendara ke Bandara Associated. Hotel ini hanya berjarak 300 meter dari Jalan Malioboro.

The Cabin Hotel, Yogyakarta

Hotel ini memiliki 40 kamar dan berperabotan nyaman seperti WiFi gratis, AC, TV, meja, lemari pakaian, dan kamar mandi lengkap dengan shower dan bathtub. Ada juga kolam renang dan taman untuk bersantai. Parkir gratis dan hotel juga memiliki restoran dengan menu lengkap.

Hotel terdekat di dekat Malioboro adalah Hotel Mataram. Hotel Mataram Yogyakarta menawarkan total 19 kamar. Ini memiliki desain modern yang membuat hidup lebih mudah. Hotel yang satu ini memiliki banyak fasilitas pendukung mulai dari televisi, AC, brankas, wifi gratis, kamar mandi, dan kamar yang bersih.

Hotel Mataram Malioboro Yogyakarta juga memiliki meja depan 24 jam dan tempat parkir mobil, serta terdapat juga restoran dan taman di dalam hotel. Hotel Mataram Yogyakarta selanjutnya jika ditempuh dari stasiun Tugu, hanya membutuhkan waktu 5 menit berjalan kaki. Jika menginap di hotel ini, Anda akan mudah mengunjungi Malioboron dan sekitarnya.

Masih ada beberapa hotel murah di kawasan Malioboro, salah satunya Hotel Merbabu yang lokasinya tak kalah nyaman. Anda hanya perlu berkendara 5 menit dari stasiun Tugu. Dari hotel, Anda dapat dengan mudah mengunjungi pasar Bringharo atau Malioboro dengan berjalan kaki.

Hotel Murah Di Jogja

Ada sekitar 50 kamar yang pasti bisa dijadikan tempat relaksasi. Selain itu, hotel juga menyediakan fasilitas seperti layanan antar-jemput bandara, layanan kamar penyimpanan bagasi. Bagian penerima tamu dengan layanan 24 jam, restoran, dan Wi-Fi gratis, kamar mandi dengan shower lengkap tidak akan ketinggalan.

Terletak di Jalan Gandekan Yogyakarta, Hotel Sriwijaya Yogyakarta mudah diakses. Anda hanya membutuhkan waktu 20 menit jika Anda datang dari Bandara Adisusipto dan hanya 5 menit jika Anda datang dari Stasiun Tugu. Anda dapat dengan mudah mengakses Malioboro dari hotel ini karena lokasinya yang sangat dekat namun masih dapat diakses dengan kawasan Malioboro.

Hotel Sriwijaya menawarkan kenyamanan kepada pengunjung dengan harga yang sangat murah dan terjangkau. Terdapat 12 kamar dengan suasana yang sangat nyaman, yang pasti akan digunakan selama Anda menginap. Kamar juga memiliki fasilitas seperti AC, televisi, kamar mandi dan handuk.

Hotel Murah Jalan Dagen Malioboro

Hotel ini juga terletak di kawasan Malioboro, memiliki suasana yang nyaman dan sangat direkomendasikan untuk semua wisatawan yang berkunjung ke Jogja. Ada 30 kamar dengan Wi-Fi gratis, AC, kamar mandi lengkap dengan shower dan handuk.

Hotel Sekitar Sosromenduran

Tidak hanya itu, Anda juga dapat memanfaatkan layanan lain seperti layanan kamar, resepsionis 24 jam, ruang keluarga, pijat, persewaan sepeda, persewaan mobil, area parkir gratis, dll. Jika Anda menyukai hotel ini, ketahuilah bahwa akan mudah bagi Anda untuk berbelanja di Malioboro atau sekadar berjalan-jalan di jalan Malioboro.

Seperti hotel sebelumnya, Hotel Petty Mas juga berlokasi strategis karena dekat dengan Jalan Malioboro, hanya 5 menit berkendara dari Stasiun Tugu atau 20 menit dari Bandara Adi Sucipto.

Di hotel ini Anda dapat menikmati fasilitas seperti kolam renang luar ruangan, taman, area parkir gratis, restoran. Ada 40 kamar yang bisa Anda pilih untuk bersantai. ada sebuah tempat

Hotel sekitar malioboro jalan dagen, hotel murah di jalan dagen malioboro, hotel murah jl dagen malioboro, hotel murah di jalan dagen malioboro yogyakarta, jalan dagen malioboro, hotel murah dagen malioboro, hotel murah di dagen malioboro, hotel di jalan dagen malioboro, hotel jalan dagen malioboro, hotel lilik jalan dagen malioboro, hotel dagen malioboro, hotel di jl dagen malioboro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top