Connect with us

Harga Tiket The Great Asia Afrika

Informasi

Harga Tiket The Great Asia Afrika

Harga Tiket The Great Asia Afrika – Bagi warga Bandung, sepertinya harus bergembira karena ada wisatawan baru yang berekspansi di kawasan Lembang. Namanya The Great Asia Africa yang baru dibuka pada 22 November 2019. Meski masih sangat baru, banyak pengunjung yang membanjiri tempat tersebut saat ini. Oke, jadi sobat Travelers tidak mau tahu, simak penjelasan berikut ini ya.

Destinasi wisata baru di Bandung ini menyuguhkan konsep yang sangat unik. Anda akan dibawa ke negara-negara populer di Asia dan Afrika dalam satu hari. Selain itu, tidak hanya menampilkan bangunan atau simbol terkenal dari masing-masing negara.

Harga Tiket The Great Asia Afrika

Harga Tiket The Great Asia Afrika

Jangan lupa juga ada kuliner enak dan segala macam tradisi yang berhubungan dengan negara yang sudah ada. Jadi disini Teman Traveler tidak hanya bisa berfoto saja, kalian bisa mengenal budaya negara-negara tersebut.

Wisata Baru: The Great Asia Afrika Alternatif Untuk Liburan Di Lembang

Jika Anda datang ke sini, ada banyak kegiatan. Tentunya berkeliling dan melihat gedung-gedung yang dibangun oleh negara-negara di benua Asia dan Afrika. Kemudian Anda bisa berfoto di dalam rumah secara gratis. Selain itu, sesama Traveler juga bisa melakukannya

Cobain makanan khas korea, jepang, thailand dll dengan harga terjangkau mulai dari Rp 10.000.

Kalau sudah kenyang dan mau jalan-jalan, jangan lupa mampir ke toko oleh-oleh. Di sana banyak dijual oleh-oleh seperti pernak-pernik, boneka, kerajinan tangan dan makanan khas Bandung. Semuanya dijual dengan harga terjangkau, Traveler yang ramah.

Meski masih sangat baru, season ini sudah memiliki banyak program untuk memanjakan para tamu. Termasuk jembatan, tangga, dan lift membuat pengunjung merasa nyaman saat menjelajahi tempat ini. Lalu ada ontang anting yang merupakan mobil khusus wisata.

Harga Tiket Masuk The Great Asia Africa Lembang Desember 2022

Daya tarik wisata lain yang tersedia di Lembang Great Asia Afrika adalah pilihan tempat makan seperti restoran dan kafe di Bandung. Lalu ada waktu,

Jika ingin datang ke wisata baru di Bandung ini, langsung saja menuju Jalan Raya Lembang – Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 20.00. Untuk harga awal kamu hanya perlu membayar Rp 50.000,- yah

Anda dapat mengunjungi Asia Afrika yang sebenarnya saat Anda memiliki waktu luang. Jangan lupa ajak keluarga dan kerabat ke sini, agar liburan semakin menyenangkan. Oh iya, bagi yang datang tanggal 5 Desember 2019 ada diskon 50% jadi cukup membayar Rp 25.000 saja. Yuk, kunjungi sekarang juga dan jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan momen terbaikmu di sini. Apakah Anda ingin merasakan bepergian ke luar negeri di satu tempat tanpa repot? Mari berkunjung ke Great Asia Afrika di Bandung. Di sini Anda dapat menjelajahi 10 negara di satu tempat!

Harga Tiket The Great Asia Afrika

Di Lembang, Bandung, Anda bisa berfoto sambil jalan-jalan di desa tua Jepang atau kota Pink India dan tempat wisata lainnya. Ajak keluarga dan teman Anda untuk menghabiskan waktu di Great Asia Africa Bandung. Ayo booking The Great Asia Africa di Bandung sekarang!

Kayu Sirih: Berwisata Ke The Great Asia Africa, Lembang, Bandung

Tempatnya luas, umumnya bagus. Hanya saja wilayah Afrika sepi dan tidak sehat, jadi lebih berbahaya lagi karena masih gelap, bahkan di sore hari.” Selain itu, bagus.

The Lodge Maribaya Lembang Bandung – Instant Pass4, 2/5 62 review Bandung FLEXI CLEAN IDR 45.000

Anda mungkin pernah bermimpi mengunjungi setidaknya sepuluh negara dalam beberapa hari, tetapi itu akan menguras energi dan dompet Anda. Ssst,

Tahukah Anda bahwa Anda dapat mewujudkan impian Anda tanpa harus bepergian ke sana kemari? Kalau kamu booking Great Asia Afrika di Bandung, kamu bisa merasakan rasanya melewati sepuluh negara dalam satu hari dan satu tempat lho.

The Great Asia Africa Harga Tiket Masuk, Daya Tarik, Fasilitas & Lokasi

Udara sejuk di sekitar Anda akan membuat Anda semakin nyaman untuk berfoto hingga menikmati di depan berbagai budaya kota dan desa dari sepuluh negara Asia dan Afrika.

Di depan pondok pedesaan Afrika dan kastil tradisional Timur Tengah, hingga berpose di depan patung gajah besar di kawasan India. Bahkan, Anda bisa menyewa pakaian seperti hanbok atau kimono

Harus mendalam! Tentu saja, Anda harus membayar ekstra untuk sewa, tetapi kenangan yang Anda dapatkan tidak ada duanya.

Harga Tiket The Great Asia Afrika

Coba naik gondola dan nikmati pemandangan dari ketinggian. Pecinta hewan juga harus berhenti di Taman Satwa untuk melihat dan memberi makan hewan-hewan lucu, seperti kelinci, kambing, dan berbagai reptil. Keren banget kan, banyak kegiatan disini? Makanya Sobat jangan lewatkan kesempatan untuk lebih dekat dengan Asia Afrika di Bandung Lembang!

Paket Wisata Pandooin

Harga Great Asia Afrika di Bandung Lembang sangat mahal untuk sebuah photobooth yaitu Rp 44.000 per orang. Namun, Anda dapat menukarnya dengan minuman gratis sebagai sambutan untuk kunjungan Anda. Selain itu, Anda hanya perlu membayar tiket masuk satu kali dan dapat menikmati semua hal istimewa yang ditawarkan Asia Afrika di Bandung setiap hari sampai puas!

Untuk menambah kenyamanan Anda saat berwisata keliling dunia Great Asia Afrika di Bandung Lembang, tempat wisata ini memiliki banyak tempat umum yang lengkap dan dapat membantu Anda atau keluarga yang lama tidak bisa berwisata. Berikut daftarnya:

The Great Asia Afrika Bandung terletak di Jalan Raya Lembang-Bandung nomor 71, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat. Tempat wisata terkenal ini sudah tercantum di aplikasi peta

Langsung ke Great Asia Afrika di Bandung. Namun, Anda bisa naik angkutan umum berwarna krem ​​dengan rute Stasiun Hall-Lembang yang tersedia di sekitar Stasiun Kereta Api Bandung, Terminal VVS, dan kawasan Pasir Kaliki. Setelah itu, Anda bisa parkir di depan Kantor Desa Gudang Kahuripan yang jaraknya hanya 90 meter dari Great Asia Afrika di Bandung, lalu jalan kaki sebentar menuju pintu masuk.

Harga Tiket Masuk The Great Asia Afrika Lembang Bandung Agustus 2022

Great Asia Afrika di Bandung beroperasi dari Senin – Jumat pukul 09:00 hingga 18:00 WIB. Sedangkan Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 08:00 hingga 19:00 WIB. Agar teman-teman tidak ketinggalan merasakan wisata internasional di Great Asia Afrika Bandung, perlu diketahui bahwa loket situs travel ini tutup pada pukul 17.30 WIB.

Apakah Anda ingin bermain di Great Asia Afrika di Bandung? Kalau iya, jangan lupa tulis minimal satu hari sebelum kedatangan ya! Selain itu, pastikan Anda dan keluarga mendapatkan setidaknya dosis pertama melawan Covid-19 sebelum berkunjung ke sini.

Terakhir, selalu terapkan tindakan kesehatan dan kebersihan di lingkungan Asia Afrika Raya di Bandung agar liburan Anda selalu menyenangkan. Apa yang kamu tunggu? Dari, Beranda » Wisata Indonesia » Bandung » Harga Tiket dan Akomodasi Greater Asia Afrika Lembang, destinasi wisata baru yang siap diburu

Harga Tiket The Great Asia Afrika

Harga Tiket dan Akomodasi The Great Asia Africa Lembang – Lembang, Bandung merupakan daerah di Jawa Barat yang terkenal dengan cuacanya yang sejuk dan asri. Karena cuacanya sebagus itu, wajar jika banyak produk wisata dibangun di tempat ini. Mulai dari wisata alam hingga dunia.

Harga Tiket Masuk The Great Asia Afrika Bandung Desember 2022

Dari segi pariwisata internasional, di kawasan ini terdapat pusat pariwisata baru bernama The Great Asia Africa yang baru saja berdiri. Ya, wisata ini berbeda dengan wisata lainnya. Mengapa? Karena hanya dengan mengunjungi satu tempat, kamu bisa menjelajahi tempat-tempat paling keren di dunia.

Lembang Great Asia Afrika baru dibuka pada Desember 2019. Meski baru dibuka, hampir setiap hari pengunjung terus berkunjung, terutama saat liburan. Melihat foto-foto para pengunjung yang telah diposting di akun media sosial, tempat ini terlihat sangat keren. Baca Juga: Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Bunga Matahari Bantul Jogja, Tempat Wisata Ngehit Terbaik untuk Pecinta Selfie, Malang Night Paradise Lokasi dan Biaya Masuk, Terbaik Menikmati Liburan di Malam Hari

Tempatnya yang jauh dari kota membuat setiap orang yang datang kesini merasa senang disana. Namun, bukan hanya pemandangan dan suasana menyejukkan dari Great Asia Afrika, Anda juga akan menemukan beberapa anak kecil yang keren dari tujuh negara.

Semua produk kecil tersebut telah diimpor dari negara-negara besar seperti Korea Selatan, Jepang, India, negara-negara Afrika, Timur Tengah, Thailand hingga india. Sama seperti di bagian Korea Selatan ini di mana Anda akan merasa seperti sedang berlibur di Bukchon Hanok Village. Daerah mana yang merupakan daerah yang sangat populer di Korea Selatan.

Tiket Masuk The Great Asia Afrika September 2022

Kami pindah ke Jepang, di mana di tirai bambu ini Anda bisa melihat kuil Shinto kecil Fushimi Inari Taisha. Agar liburan memuaskan hati, jangan lupa sewa baju dari semua negara.

Ya, Great Asia Africa Lembang juga memiliki pakaian tradisional seperti kimono, hanbok dan pakaian Lehenga Choli. Untuk memudahkan pengunjung berkeliling tempat indah ini, pihak pengelola juga menyediakan dua buah crane yang akan mengantarkan penumpang berkeliling ke setiap sudut Lembang Great Asia Afrika.

Bagaimana, mau mengunjungi Lembang Great Asia Afrika? Jika iya, mari kita simak ulasan berikut mengenai tempat dan biaya masuknya.

Harga Tiket The Great Asia Afrika

Baca Juga: Tiket Masuk dan Lokasi Hutan Wisata Sreni Indah Jepara Ungkap Keindahan Wisata di Kaki Gunung Muria Lokasi dan Wisata Great Asia Afrika Lembang

Review, Lokasi, Dan Tiket The Great Asia Afrika Lembang

Buat kamu yang bingung mau liburan kemana akhir pekan ini? Anda lebih baik datang ke Lembang Great Asia Afrika. Dan jangan lupa ajak semua teman, keluarga atau pasangan anda kesini agar liburan anda semakin menyenangkan.

Jadi bagi yang ingin berkunjung ke sini bisa langsung menuju kawasan Jalan Raya Lembang – Bandung No. 71 Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Lokasi sangat mudah dijangkau karena akses jalan juga sangat bagus. Dan tentunya juga mudah ditemukan karena dekat dengan Trizara Resort.

Dari

Harga tiket the great asia afrika lembang bandung, the great asia afrika bandung harga tiket, harga tiket great asia afrika, the great asia afrika, great asia afrika bandung tiket, hotel the great asia afrika, tiket masuk the great asia afrika, tiket great asia afrika, the great asia afrika bandung tiket, harga tiket great asia afrika bandung, the great asia afrika tiket, wisata the great asia afrika

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top