Connect with us

Paket Wisata Ke Bunaken Dari Manado

Informasi

Paket Wisata Ke Bunaken Dari Manado

Paket Wisata Ke Bunaken Dari Manado – Taman Laut Nasional Bunaken, Keindahan Permukaan Manado Anda pasti tahu tentang Taman Laut Nasional Bunaken, tempat yang terkenal dengan keindahan alam bawah lautnya. Kawasan tersebut merupakan cagar alam tropis yang terletak di segitiga terumbu karang dunia.

Maka tak heran jika tempat ini memiliki beragam terumbu karang yang menjadi rumah bagi ikan-ikan cantik yang hidup di taman nasional ini. Taman ini terletak di provinsi Sulawesi Utara, di mana sekitar 97% wilayahnya ditutupi oleh habitat laut.

Paket Wisata Ke Bunaken Dari Manado

Paket Wisata Ke Bunaken Dari Manado

Taman nasional ini terdiri dari lima pulau, antara lain Pulau Banaken, Pulau Manado, Pulau Nain, Pulau Montague, dan Pulau Siladen. Taman ini terkenal dengan berbagai wisata bahari di Indonesia

Destinasi Yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Ke Manado

Anda bisa menikmati keindahan alam dan keindahan bawah laut di taman laut yang dipenuhi terumbu karang ini. Taman nasional ini tidak hanya menjadi rumah bagi terumbu karang, tetapi juga menjadi rumah bagi sekitar 91 spesies ikan.

Wisata air di Taman Nasional Banaken tidak hanya populer di kalangan wisatawan lokal saja, namun banyak juga wisatawan mancanegara yang mengunjungi tempat ini. Bertujuan untuk menikmati keindahan alam bawah laut di Taman Nasional Banaken ini, terdapat berbagai aktivitas bahari yang tersedia di tempat ini.

Namun keindahan taman nasional ini tidak bisa diragukan lagi, bukan hanya keindahan alam bawah lautnya saja, karena alam tempat ini sangat indah. Tentunya hal ini yang membuat banyak orang tertarik untuk mengunjungi Taman Nasional Bunaken

Selain itu, taman nasional ini tidak hanya memiliki lingkungan perairan yang beragam, tetapi juga lingkungan hutan. Padahal, pulau-pulau yang ada di taman nasional ini kaya akan flora dan fauna yang membuat pulau ini semakin cantik.

Cari Paket Tour Manado Bali Likupang? Klik Disini!

Banyak yang mungkin tahu tentang Taman Nasional Bunaken, tapi sedikit yang tahu sejarah di dalamnya. Toh tempat ini merupakan pulau terpencil, sehingga keindahan taman nasional ini tidak langsung terlihat

Apalagi pada masa orde baru, tidak banyak orang yang berlayar ke tempat ini, sejak lama banyak penjelajah yang mencoba menjelajahi laut ini, namun juga terhalang oleh legenda tentang roh jahat yang diyakini masyarakat menghuni perairan ini.

Meski demikian, para penyelam tidak mudah menyerah, hingga mereka mencoba menyelam lagi ke laut. Mereka akhirnya menemukan surga bawah laut yang dikenal sebagai Taman Nasional Banaken, tempat yang masih disebut Surga di Bumi hingga saat ini.

Paket Wisata Ke Bunaken Dari Manado

Ternyata, keindahan Taman Nasional Bunaken bukan satu-satunya yang menarik wisatawan lokal maupun mancanegara. Dikenal sebagai surga dunia, tempat ini juga memiliki air yang sangat bersih sehingga memudahkan para penyelam untuk mengunjungi perairan ini.

Paket Wisata Likupang Di Wisata Manado

Dengan kondisi air yang jernih, penyelam memiliki jarak pandang sekitar 20 meter saat menyelam di perairan ini. Jarak pandang terkadang bisa mencapai 35 meter, selain itu keberadaan kawasan tersebut juga memiliki aliran vertikal yang signifikan.

Kini pengunjung akan diperkenalkan dengan keindahan terumbu karang dan biota laut yang hidup di perairan Bunaken. Bahkan hampir di setiap lokasi penyelaman di perairan ini Anda bisa menikmati keindahan biota laut yang pastinya akan memanjakan mata Anda.

Jadi bagi anda yang tertarik mengunjungi Taman Nasional Bunaken, anda bisa terbang ke Manado. Nah, sesampainya di bandara internasional, Anda bisa naik mobil seperti taksi ke pusat kota Manado, dan Anda akan diantar ke pelabuhan Marina Blue Banter.

Setelah itu, Anda bisa menggunakan perahu untuk menuju Pulau Bunaken, biasanya memakan waktu sekitar 20 menit. Harga tiketnya sendiri tidak akan menguras kantong anda, karena harga tiket masuk Taman Nasional Bunaken sangat murah.

Paket Wisata Bunaken 1 Hari Tour Berkualitas

Anda bisa menikmati keindahan Taman Nasional Banaken ini hanya dengan sekitar Rp 5000. Namun harga tersebut hanya untuk wisatawan lokal sedangkan untuk wisatawan mancanegara mahal, RPF. 150.000 bagi yang ingin menikmati keindahan pulau ini

Namun bagi yang ingin menyelam di Taman Laut Nasional Bunaken harus membayar sekitar Rp. 150.000 untuk menyewa peralatan selam selama satu jam Namun harga tersebut tidak sebanding dengan keindahan alam bawah laut yang bisa Anda nikmati saat menyelam di perairan Bunaken.

Tentunya banyak aktivitas seru yang bisa Anda lakukan di Taman Nasional Banaken, tidak hanya sekedar snorkeling. Inilah mengapa taman nasional ini menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi, khususnya Mando.

Paket Wisata Ke Bunaken Dari Manado

Anda bisa bermain sambil belajar di Taman Laut Nasional Bunaken, yang menjadikan taman ini pilihan yang cocok untuk kunjungan lapangan. Karena selain bisa menikmati keindahan alam dan bermain air, Anda juga bisa melihat biota dan lingkungan laut serta makhluk hidup yang hidup di pulau ini.

Pulau Manado Tua, Spot Wisata Baru Di Bunaken Yang Memukau Mata

Aktivitas paling populer dan digemari adalah diving dan snorkeling untuk menikmati keindahan alam bawah laut di Taman Nasional Banaken. Toh keindahan alam bawah laut di pulau ini begitu indah sehingga sayang untuk dibesar-besarkan, apalagi sudah ada di kawasan ini.

Di Taman Nasional Bunaken Anda bisa menikmati keindahan pulau ini sambil melihat lumba-lumba dan paus. Anda bisa menyewa perahu untuk menjelajahi perairan ini, jika beruntung Anda bisa mengagumi lumba-lumba atau paus.

Aktivitas selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah menikmati sunset, pemandangannya juga enak dipandang mata.

Anda sering menentukan pilihan yang tepat untuk berlibur ke Taman Nasional Bunaken dan menikmati keindahan ciptaan Tuhan. Anda bisa mengabadikan momen-momen terbaik sebagai kenangan dan membuktikan bahwa Anda pernah berkunjung ke pulau dengan julukan surga dunia.

Obyek Wisata Manado Terbaik Dan Terpopuler!

Tentu anda tahu tentang Taman Laut Nasional Bunaken Tempat ini terkenal dengan keindahan alam bawah lautnya yang menakjubkan Kawasan ini merupakan cagar alam tropis yang terletak di segitiga terumbu karang dunia.

Taman nasional ini meliputi lima pulau, yaitu Pulau Bunaken, Pulau Manado, Pulau Nain, Pulau Montehaje, dan Pulau Siladen. Taman ini terkenal dengan berbagai wisata bahari di Indonesia

Anda bisa menikmati keindahan alam dan keindahan bawah laut di taman laut yang dipenuhi terumbu karang ini. Taman nasional ini tidak hanya menjadi rumah bagi terumbu karang, tetapi juga menjadi rumah bagi sekitar 91 spesies ikan.

Paket Wisata Ke Bunaken Dari Manado

Tentunya keindahan taman nasional ini tidak dapat diragukan lagi, tidak hanya keindahan alam bawah lautnya saja, karena alam tempat ini sangat indah, tentunya hal ini yang membuat banyak orang tertarik untuk mengunjungi Bunaken Marine. Taman

Paket Tour Manado Dan Bitung 4d3n

Selain itu, taman nasional ini tidak hanya memiliki lingkungan perairan yang beragam, tetapi juga lingkungan hutan. Padahal, pulau-pulau yang ada di taman nasional ini kaya akan flora dan fauna yang membuat pulau ini semakin indah.

Taman Nasional Bunaken ini mungkin banyak orang yang mengetahuinya, namun hanya sedikit orang yang mengetahui sejarahnya, padahal tempat ini merupakan pulau terpencil, memang keindahan taman nasional ini tidak langsung terlihat.

Apalagi pada masa Orde Baru, tidak banyak orang yang berlayar ke tempat ini, sudah lama banyak penjelajah yang mencoba melihat laut ini, roh jahat yang diyakini masyarakat hidup di perairan ini

Namun para penyelam pun tidak mudah menyerah Saat mencoba kembali ke laut ini Akhirnya mereka berhasil menemukan surga bawah laut yang kini bernama Taman Nasional Banaken Bahkan sampai saat ini tempat ini diberi nama – disebut surga dunia

Paket Wisata Manado Bunaken #1 Best Seller!

Ternyata, keindahan Taman Nasional Bunaken bukan satu-satunya yang menarik wisatawan lokal maupun mancanegara. Tempat yang disebut surga dunia ini juga memiliki air yang bersih sehingga memudahkan para penyelam untuk menyelam di air ini.

Dengan kondisi air yang jernih, penyelam memiliki jarak pandang sekitar 20 meter saat menyelam di perairan ini, jarak pandang bisa mencapai hingga 35 meter.

Nah, pengunjung akan diperkenalkan dengan keindahan terumbu karang dan biota laut yang hidup di perairan Bunaken. Bahkan hampir di setiap lokasi penyelaman di perairan ini Anda bisa menikmati keindahan biota laut yang pastinya akan memanjakan mata Anda.

Paket Wisata Ke Bunaken Dari Manado

Oleh karena itu, bagi Anda yang tertarik mengunjungi Taman Laut Nasional Bunaken, Anda bisa terbang ke Manado. Oleh karena itu, sesampainya di bandara internasional, Anda bisa naik taksi menuju pusat kota Manado. Setelah itu Anda akan diantar ke Blue Banter Harbour Marina

Taman Nasional Bunaken, Keindahan Alam Bahari Manado, Indonesia Yang Mendunia! Gak Usah Diragukan Lagi Deh!

Setelah itu anda bisa menggunakan kapal untuk menuju ke pulau bunaken biasanya memakan waktu sekitar 20 menit untuk harga tiket pastinya tidak akan menguras kantong anda karena harga tiket di taman nasional bunaken sangat mudah

Anda bisa menikmati keindahan Taman Nasional Banaken ini hanya dengan sekitar Rp 5000. Namun harga tersebut hanya untuk wisatawan lokal, sedangkan bagi wisatawan mahal, sekitar 150.000 rubel bagi yang ingin menikmati keindahan pulau.

Cara ke bunaken dari manado, paket wisata ke bunaken, tempat wisata bunaken manado, paket wisata bunaken 1 hari, manado ke bunaken, wisata manado bunaken, tempat wisata bunaken di manado, biaya ke bunaken dari manado, dari manado ke bunaken, trip ke bunaken dari manado, jarak manado ke bunaken, bunaken manado

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top