Connect with us

Wisata Kuliner Malam Di Bandung

Informasi

Wisata Kuliner Malam Di Bandung

Wisata Kuliner Malam Di Bandung – , Bandung – Bandung terkenal sebagai kota wisata dan kuliner. Namun, rasanya kurang lengkap jika belum pernah mencoba kuliner Bandung Night.

Bandung dikenal sebagai kota dengan daftar makanan yang sangat beragam dan kaya. Dari menu kasual hingga canggih, kota ini memiliki segalanya. Harganya pun sangat bervariasi, mulai dari harga pedagang kaki lima hingga harga bintang lima.

Wisata Kuliner Malam Di Bandung

Wisata Kuliner Malam Di Bandung

Namun, jika Anda belum merasakan kehidupan malam di Bandung, jangan berpuas diri. Memilih jenis makanan yang tepat memang tidak sepuas dan selezat memasak untuk hari itu. Tentu saja, jika Anda menyukai makan malam di Bandung, Anda akan memiliki perasaan yang berbeda.

Wisata Kuliner Malam Di Bandung, Enak, Murah Dan Legendaris

Berikut adalah daftar beberapa pilihan hiburan malam paling populer di Bandung. Ada yang buka hanya pada malam hari namun ada juga yang buka 24 jam sehari.

Jadi, jika Anda berkunjung ke Bandung dan merasa lapar di tengah malam, Anda tidak perlu khawatir untuk mengisi perut.

Pinggir Jalan Dipatiukur selalu dipenuhi pedagang dan mahasiswa yang menghabiskan malam dengan menikmati segala jenis makanan.

Kawasan Dipatiukur terkenal dengan siomay, seafood, sate, roti, susu dan masih banyak makanan lainnya.

Kuliner Bandung 24 Jam Asik Buat Makan Tengah Malam

Bandung Food Center buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 dan Sabtu mulai pukul 11.00 hingga 23.30 WIB.

Pasar Siang dan Malam Jalan Sudirman memiliki banyak produk yang berbeda, ayam geprek, nasi goreng,

Klub malam Bandung berikutnya yang bisa Anda kunjungi adalah RM Megawati yang terletak di No. 518, Jalan Jendral Sudirman, Sukahaji, Kecamatan Andir.

Wisata Kuliner Malam Di Bandung

RM Megawati buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB dan di akhir pekan mulai pukul 09.00 hingga 00.00 WIB.

Wisata Kuliner Malam Yang Seru Di Jalan Lengkong Kecil Bandung

RM Megawati memiliki menu Paket Semur Jengkol, Oseng Kangkung, Sop Ribs dan Nasi Timah, sedangkan minumannya antara lain kopi hitam, aneka jus dan es teh. Harga makanan dan minuman mulai dari Rp 4000 hingga Rp 40.000 per RM Megawatt.

Terletak di pinggiran kota, tempat ini menjadi favorit para pemburu makan malam di Bandung.

Tempat yang dikenal dengan nama Lengkong Kecil ini selalu ramai di malam hari. Sisi kiri dan kanan jalan selalu dipadati pedagang kaki lima dengan tenda sebagai penandanya.

Di sebelah Jalan Sudirman, ada kawasan menarik lainnya yang menyajikan aneka hidangan lezat sambil menikmati senja yang indah, yaitu kawasan Sibadak.

Lima Wisata Kuliner Malam Di Bandung

Tempatnya didominasi oleh pedagang kaki lima yang menggunakan sepeda namun cita rasa dari setiap masakan ini tidak perlu diragukan lagi. Dari makanan tradisional Bandung hingga makanan Cina, tempat ini juga memilikinya.

Malam terkenal di Bandung ini sudah lama populer di kalangan mahasiswa. Disebut bun dong karena pemiliknya seorang wanita dan sering tidur, namun restoran ini masih penuh pada malam hari.

Tempat ini buka hanya setelah jam 11 malam. Hidangan populer ini siap seperti tengah malam.

Wisata Kuliner Malam Di Bandung

Lokasi Kangen Grill sangat mudah ditemukan. Cari atau tanya SMAN 7 Bandung. Lokasi jalan ini terletak di depan SMAN 7 Bandung. Meski di jalanan, rasanya tidak diragukan lagi. Dijamin, tokonya selalu ramai.

Wisata Kuliner Bandung, Enak, Murah, Recommended!

Warung buka sampai pukul 22.30, menjelang Maghrib. Jadi jika Anda makan larut malam, jika ingin makan enak di malam hari, Anda bisa mengunjungi toko steak ini.

Ada banyak hidangan seperti “Aku merindukanmu” dan “Aku merindukanmu”. Paket makan dijual mulai Rp 35.000. Ini murah?

Lokasinya di Setiabudi yang terkenal dengan kesejukannya membuat nasi goreng panas ini banyak diminati. Jangan kaget melihat antrian panjang untuk membeli nasi goreng.

Nasi goreng AEP yang luar biasa adalah sate terenak di Pas Seleraku. Selain nasi goreng, Anda bisa memesan aneka penneton, sup, dan seafood di sini. Nasi Goreng Aep beralamat di Jalan Dr. Setiabudi No. 143, buka 24 jam sehari.

Rekomendasi Wisata Malam Bandung Untuk Liburan

Kobe Teppanyaki adalah salah satu restoran malam paling mengenyangkan dan terjangkau di Bandung.

Biasanya setiap malam Kobe Teppanyaki hampir penuh dengan tamu. Bahkan tak jarang sebagian besar pengunjung melewatkan tempat ini.

Berlokasi di Jalan Sibadak dekat Bandung Town Square, Kobe Teppanyaki menyajikan berbagai masakan khas Jepang dan China.

Wisata Kuliner Malam Di Bandung

Ada yakiniku, teriyaki, sushi, sukiyaki dan lainnya. Namun yang paling populer adalah menu perahu. Isilah

Jelajahi Wisata Kuliner Malam Kota Bandung Yang Jarang Diketahui

Makanan lain juga memiliki jumlah. Anda dapat berbagi dengan anggota keluarga di rumah. Harga menu di Kobe Teppanyaki juga sangat terjangkau, mulai dari 20.000 yen saja.

Nah itulah beberapa rekomendasi tempat makan di Bandung Jawa Barat yang sangat populer dan wajib dikunjungi jika sedang berada di kota ini. Ini bisa bermanfaat!

Labels: Polri Konfirmasi Bom Bunuh Diri Polres Astana Anyar Adalah Bom Kuali Ungkapan ‘surga masak’ sepertinya pas ditanam di Kota Bandung. Meski begitu, kota yang dikenal sebagai Kota Kembang ini sebenarnya terkenal dengan ragam kulinernya. Tak jarang banyak wisatawan yang datang ke Bandung hanya untuk wisata kuliner.

Sebagai kota kuliner, Anda tidak akan kesulitan mencari makanan di Bandung. Dari fajar hingga senja, makan Anda di sini sepertinya tidak pernah ada habisnya. Nah, jika Anda suka mencari tempat makan di Bandung terutama pada malam hari, berikut 7 tempat makan malam Bandung yang wajib Anda coba.

Cikuray Food Street, Tempat Kuliner Malam Baru Dekat Gatot Subroto

Hidangan Bandung pertama yang akan Anda temukan di malam hari adalah seafood Kilon Bang Bopak. Terletak di Jl. Brigjen Katamso no. 33, restoran di Bandung ini sangat populer di kalangan penduduk Bandung yang suka makan berbagai makanan laut di malam hari. Meski terletak di pinggir jalan dan hanya memiliki atap sederhana, bukan berarti orang datang ke sini. Terbukti, makanan enak di Bandung selalu ramai pengunjung.

. Ada berbagai jenis kerang, merica, gula, kepiting hingga level seafood seperti lobster dan lele yang bisa Anda nikmati di sini. Tempat masak di Bandung juga menawarkan aneka sambal yang enak. Pasalnya, saus padang dan saus nanas lebih unggul karena memiliki cita rasa yang juara.

Soal rasa, Anda tidak perlu meragukan cita rasa masakan Bandung ini. Tunjukkan cara memasak terbaik di Bandung Antrian pengunjungnya bagus. Nah untuk harga, tenang saja karena Seafood Kilowan Bang Bopak tergolong salah satu resto termurah di Bandung. Harga mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 250.000.

Wisata Kuliner Malam Di Bandung

Oh, dan semua hidangan di sini disajikan dalam porsi besar dan dimakan dengan tangan. Ajak kerabat atau teman buat waktu makan di tempat kuliner di Bandung ini menyenangkan. Seafood Kilo Ban Bopak buka dari jam 6 sore sampai jam 3 pagi.

Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Malam Nasi Goreng Enak Dan Mengenyangkan Di Bandung

Jika Anda tidak ingin makan terlalu banyak di malam hari dan ingin makan sesuatu yang segar, McDurance adalah tempat makan terbaik di Bandung untuk dikunjungi. Seperti namanya, restoran Bandung ini memang terkenal dengan sajiannya

Buah durian digunakan sebagai bahan utamanya. Jadi, jika Anda pecinta durian, tempat ini sudah cukup untuk wisata kuliner Bandung yang wajib Anda kunjungi.

Tempat ini terletak di pusat kota Bandung di kawasan Asia-Afrika, sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan restoran Bandung ini. Tempat ini sebenarnya warung tenda tapi jangan tertipu dengan tampilannya karena rasanya tidak perlu diragukan lagi, pasti puas banget dengan sop durian disini.

Tak hanya sop durian, McDurens juga memiliki olahan durian lainnya seperti pancake durian, es cappucino durian dan milkshake durian yang enak dan segar. Tidak suka durian? Tenang, karena ada kurma lain yang terbuat dari olahan durian di kuliner Bandung ini. Misalnya roti bakar, es krim coklat, sosis bakar, dll.

Tempat Wisata Malam Bandung, Ada Yang 24 Jam

Anda penggemar sate? Anda juga suka wisata kuliner di Bandung? Sate Hadori adalah tempat terbaik untuk dikunjungi di Bandung. Berdiri sejak tahun 1952, kuliner Bandung tidak perlu diragukan lagi. Sebab, tempat masak di Bandung ini bisa dikatakan paling terkenal di Kota Bandung. Hidangan itu sendiri benar. Ada pilihan sate ayam, sate kambing dan sate sapi. Membuat sate di sini harganya Rp 50.000 per buah.

Bukan hanya karena legenda, masih banyak lagi yang membuat kuliner khas Bandung ini digemari banyak orang. Daging sate berukuran besar dan disajikan dengan berbagai bumbu. Hal lainnya, ada paprika yang bisa dipencet di atas sate. Bumbu, sambal dan kecap pasti menambah cita rasa sate.

Tertarik dengan rasa? Restoran Bandung ini terletak di dekat stasiun kereta Bandung. Buka mulai pukul 10:00 hingga 15:00.

Wisata Kuliner Malam Di Bandung

Ada kuliner khas Bandung untuk ini. Banyak orang rela antre untuk menikmati kue lezat yang terkenal di Bandung ini. Bahkan bisa dibilang tempat wisata kuliner di Bandung ini merupakan wisata kuliner Bandung yang sangat populer di kalangan wisatawan. Meski hanya dalam bentuk kue, di sini roti menjadi primadonanya dan lauk pauk lainnya menjadi lauknya. Kue harganya hanya Rp 2.000.

Caringin Tilu, Tempat Nongkrong Romantis Anak Muda Di Bandung

Sangat populer, jangan kaget dengan antrean yang akan Anda temukan saat mengunjungi Perkedel Bondong. Pastikan untuk datang lebih awal jika Anda tidak ingin menunggu dalam antrean panjang. Meskipun biasanya buka pukul 11.00, Anda bisa melihat banyak antrean dimulai

Tempat kuliner malam di bandung, kuliner tengah malam di bandung, hotel di bandung dekat wisata kuliner, kuliner malam enak di bandung, wisata kuliner di bandung, kuliner malam di bandung, wisata kuliner di bandung malam hari, wisata kuliner bandung malam, wisata kuliner malam di jogja, kuliner malam di dago bandung, tempat wisata kuliner di bandung, wisata kuliner bandung malam hari

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top