Connect with us

Hotel Jalan Pantai Kuta Bali

Informasi

Hotel Jalan Pantai Kuta Bali

Hotel Jalan Pantai Kuta Bali – Anda diundang ke TÖRZS, di mana pengalaman yang mengesankan dan interaktif menanti Anda. TRIBE menawarkan kamar yang bergaya, modern, dan nyaman untuk semua orang setiap hari. Jadilah bagian dari gaya hidup baru.

Pantai Kuta Tribe Bali berlokasi strategis di seberang Pantai Kuta yang terkenal dan hanya 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Di sini Anda dapat menikmati matahari terbenam yang indah di pantai dan di hotel modern yang elegan dengan 165 kamar dan suite mewah. Pengalaman perjalanan yang unik dalam suasana yang menyenangkan dan dinamis. Nikmati pemandangan Pantai Kuta yang indah dari restoran dan kolam renang rooftop.

Hotel Jalan Pantai Kuta Bali

Hotel Jalan Pantai Kuta Bali

Terletak di seberang Pantai Kuta yang terkenal, Pantai Kuta Tribe Bali hanya berjarak 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali dan 5 menit berjalan kaki dari Beachwalk Shopping M. Ini adalah akomodasi yang sempurna untuk liburan Anda.

Luxury Hotel In Kuta: A Review Of Sheraton Bali Kuta Resort

Manjakan diri dengan hidangan lezat dan nikmati pemandangan Pantai Kuta yang indah di Afterglow Bar & Kitchen di puncak gedung, buka setiap hari untuk sarapan, makan siang, dan makan malam.

Barnya menghadap ke kolam renang batu sepanjang 35 meter yang tertata indah di resor dan buka setiap hari. Nikmati koktail buatan tangan yang terbuat dari bahan-bahan Bali terbaik dan segar, bir dingin, jus sehat, dan banyak lagi.

Tribe Bali Kuta Beach menyambut Anda dengan kamar bergaya dan modern, yang sebagian besar memiliki balkon depan, serta fasilitas pilihan dan TV LCD untuk membuat masa menginap Anda semakin nyaman. Dari kamar superior hingga kamar deluxe hingga suite yang luas, kamar kami ideal bagi mereka yang ingin memulihkan tenaga setelah hari yang menyenangkan di Bali.

Suku Pantai Kuta Bali telah melakukannya, sederhana, modern, dan minimalis namun mengagumkan! Staf sangat membantu, saya suka bau peralatan mandi di kamar mandi. Staf GSA sangat baik, kamarnya sangat menakjubkan!

Swiss Belhotel Tuban

Tamu kami yang terkasih! Selamat datang di V Villas Phuket, MGery Hotel Collection! Terima kasih telah meluangkan waktu untuk memberi tahu kami tentang pengalaman Anda di V Villas Phuket. Saya ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus bahwa pengalaman Anda bersama kami tidak memenuhi harapan Anda. V Villas Phuket adalah tentang desain unik, pelayan pribadi kelas dunia, kesehatan holistik, kelezatan gastronomi, dan pengalaman mewah eksklusif! Saya menghargai pujian dari ahli jantung kami, yang berusaha memberikan pengalaman unik dan tak terlupakan kepada setiap tamu. Saya yakin seluruh tim kami menikmati melayani kebutuhan Anda seperti kami menikmati masa tinggal Anda yang menyenangkan. Umpan balik dari tamu kami sangat penting bagi kami dan kami berterima kasih telah meluangkan waktu untuk memberikan komentar. Saya harap kami memiliki kesempatan untuk menyambut Anda di V Villas Phuket dalam waktu dekat. Hormat kami, Thawatchai Noonthip (M) Duty Manager V Villas Phuket

Teman-teman saya dan saya telah mengalami brunch dari seluruh dunia dan dibandingkan dengan Dubai, ini adalah yang paling menakjubkan yang tersedia di Phuket dalam hal harga, nilai uang, layanan, kualitas makanan, lagu DJ, pemandangan, toilet (ya, toilet) . … tipe Jepang full wash and blow dry 🤪) kami adalah ekspatriat lokal dan telah memesan untuk minggu depan karena kami akan makan malam minggu ini.

Cabibti yang terhormat, saya ingin mengucapkan terima kasih telah mengunjungi restoran kami yang luar biasa baru-baru ini. Kami senang telah menerima ulasan yang baik yang menyoroti fasilitas dan layanan kami. Kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa tamu kami dirawat bersama kami setiap saat. Sekali lagi, terima kasih banyak atas pujian Anda yang murah hati dan kami berharap dapat memiliki lebih banyak pengalaman seperti ini selama kunjungan Anda berikutnya ke resor kami. Hormat kami, Pannaphat Lapa Resort Director (Seaside).

Hotel Jalan Pantai Kuta Bali

Kami menginap di villa V selama liburan kami di phuket pada bulan Juni, semuanya sempurna, layanannya luar biasa dan mereka menyediakan semua yang Anda butuhkan dengan sangat cepat dari layanan kamar hingga bepergian ke luar. kepala pelayan pribadi kami (Atitaya Puboon) sangat baik dan sempurna, dia mengatur perjalanan kami dengan sempurna dan sangat membantu, dia pantas mendapatkan bintang lima

Maharani Beach Hotel

Wafa M yang terhormat! Terima kasih atas pujian dan komentar Anda yang tinggi mengenai masa inap Anda baru-baru ini di surga Phuket kami di V Villas. Kami pasti akan membagikan komentar Anda dengan tim kami, yang saya yakin akan senang dan termotivasi untuk mengetahui bahwa mereka telah mampu melampaui harapan Anda. Kami berharap dapat melihat Anda lagi segera dan kami berharap dapat membuat liburan Anda tak terlupakan. Hormat kami, Pannaphat Lapa Resort Director (Seaside).

Salah satu hotel terbaik yang pernah saya tinggali, kamar dan layanannya fantastis. Staf sangat ramah dan penuh perhatian. Jack adalah kepala pelayan pribadi kami yang menjadikan pengalaman kami jauh lebih baik dan menyenangkan dengan memperhatikan detail terkecil.

Sara241 yang terhormat! Saya ingin mengucapkan terima kasih atas ulasan positif yang Anda bagikan di halaman TripAdvisor kami mengenai kunjungan terakhir Anda di V Villas Phuket. Seluruh tim senang mendengar bahwa Anda menikmati suasana dan fitur eksklusif resor. V Villas Phuket adalah tentang desain unik, pelayan pribadi kelas dunia, kesehatan holistik, kelezatan gastronomi, dan pengalaman mewah eksklusif! Saya sangat menghargai pujian dari sahabat kita, terutama Khun Jack, yang berusaha membuat setiap tamu memiliki pengalaman yang unik dan tak terlupakan. Saya yakin seluruh tim kami menikmati melayani kebutuhan Anda seperti kami menikmati masa tinggal Anda yang menyenangkan. Sekali lagi, terima kasih banyak atas pujian Anda yang murah hati dan kami berharap memiliki lebih banyak pengalaman seperti ini selama kunjungan Anda berikutnya ke resor kami – surga pribadi Anda. Hormat kami, Pannaphat Lapa Resort Director (Seaside).

Saya tahu tentang TripAdvisor tetapi tidak berpikir untuk menulis ulasan sampai saya menginap di sini. Dari saat kami tiba hingga hari kami pergi, itu ajaib, saya tidak pernah mengalami layanan tingkat tinggi di tempat lain yang sempurna. Vila-vila yang menakjubkan menakjubkan, sangat modern dan bergaya, tentu saja dengan kolam renang pribadi yang harus saya katakan digunakan dengan baik, pilihan makanan meskipun sedikit mahal sangat mengagumkan, kualitas yang disajikan sesuai dengan restoran terbaik di dunia. Dan bagian terbaik dari seluruh pengalaman adalah bahwa sikap staf yang ramah dan positif membuat kami merasa diterima, yang membuat saya menggunakan Tripadvisor untuk pertama kalinya, berbagi pengalaman saya yang luar biasa dan memberi selamat kepada resor karena telah menjadi salah satu yang terbaik yang saya miliki. pernah ke. Saya terobsesi.

Pantai Kuta Beach, Bali, Indonesia Stock Photo

David F yang terhormat, Saya ingin mengucapkan terima kasih atas ulasan positif yang Anda bagikan di halaman TripAdvisor kami mengenai kunjungan terakhir Anda di V Villas Phuket. Kami merasa benar-benar diberkati. Seluruh tim senang mendengar bahwa Anda menikmati suasana dan fitur eksklusif resor. V Villas Phuket adalah tentang desain unik, pelayan pribadi kelas dunia, kesehatan holistik, kelezatan gastronomi, dan pengalaman mewah eksklusif! Saya menghargai pujian dari ahli jantung kami, yang berusaha memberikan pengalaman unik dan tak terlupakan kepada setiap tamu. Saya yakin seluruh tim kami menikmati melayani kebutuhan Anda seperti kami menikmati masa tinggal Anda yang menyenangkan. Sekali lagi, terima kasih banyak atas pujian Anda yang murah hati dan kami berharap memiliki lebih banyak pengalaman seperti ini selama kunjungan Anda berikutnya ke resor kami – surga pribadi Anda. Hormat kami, Pannaphat Lapa Resort Director (Seaside).

* Dari harga, untuk 1 malam untuk 1 orang kategori kamar mendekati harga, tanpa layanan tambahan, tanpa sarapan. Ini sesuai dengan harga publik terendah termasuk pajak (

Dan pajak turis) untuk akomodasi yang dimaksud, yang dapat ditemukan di situs web hari ini, dalam 7 hari ke depan untuk satu malam. Bervariasi tergantung pada periode dan ketersediaan. Harga dijamin hanya pada saat pemesanan. Reservasi (di luar negeri) dibayar dalam mata uang negara tempat hotel berada. Hanya jumlah yang dikonfirmasi pada saat pemesanan yang dijamin dalam mata uang ini. Kami memberikan perkiraan konversi ke mata uang Anda, tetapi ini tidak mengikat. Saat membayar, bank Anda mungkin mengenakan biaya bank dan/atau biaya pertukaran. Dari pemilik hotel September 2016 dari pemilik hotel September 2016 dari pemilik hotel September 2016 dari pemilik hotel September 2016 dari hotel Januari 2014 dari Anna Oktober 2017 dari pemilik hotel September 2016 dari pemilik hotel September 2016 dari pemilik hotel September 2016 dari pemilik hotel September 2016 Semua foto(46)

Hotel Jalan Pantai Kuta Bali

Berlokasi sentral, dengan akses langsung ke pantai berpasir putih Kuta di mana Anda dapat menikmati matahari terbenam yang indah, namun hanya beberapa menit berjalan kaki dari pusat Kuta dengan pusat perbelanjaan besar, berbagai restoran, butik kecil, pasar seni, hiburan dan kehidupan malam yang menarik .

Jalan Pantai Kuta In Kuta, Bali In March 2022 Stock Photo

Sebuah konsep hotel yang menyegarkan, Grand Inna Kutas menggabungkan 2 gaya desain yang berbeda di bawah satu atap, yang disebut sayap Bali, dengan kamar-kamar tradisional, masing-masing dengan balkonnya sendiri, pengalaman hebat bagi mereka yang ingin merasakan suasana khas Bali. Selain itu, Beach Wing menawarkan kamar-kamar yang sangat modern dengan berbagai pemandangan taman, kolam renang, dan laut lepas. Grand Inna Kuta memiliki total 322 kamar, termasuk kamar keluarga dan suite.

Hotel ini menawarkan layanan kamar 24 jam dan apa yang disebut “Breeze Restaurant”.

Hotel di jalan raya pantai kuta bali, hotel murah di jalan pantai kuta bali, jalan pantai kuta bali, hotel pinggir pantai kuta bali, hotel jalan pantai kuta, hotel depan pantai kuta bali, hotel di jalan pantai kuta bali, hotel jalan kuta bali, hotel dekat pantai kuta bali murah, hotel jalan raya kuta bali, hotel pantai kuta bali, hotel tepi pantai kuta bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top