Connect with us

Penginapan Sawarna Raya Kabupaten Lebak Banten

Informasi

Penginapan Sawarna Raya Kabupaten Lebak Banten

Penginapan Sawarna Raya Kabupaten Lebak Banten – Cari penginapan murah dekat pantai? Pondok Siantir bisa menjadi pilihan, memiliki fasilitas yang cukup dan letaknya dekat dengan pantai.

Dikelilingi oleh hamparan pantai, Pondok Siantir Inn merupakan hotel yang berada di dekat ikon wisata pantai seperti Pantai Tanjung Layar dan Pantai Siantir.

Penginapan Sawarna Raya Kabupaten Lebak Banten

Penginapan Sawarna Raya Kabupaten Lebak Banten

Sedangkan untuk Pantai Ciantir tersedia beberapa menit jalan kaki dari hotel, sehingga Anda bisa pergi ke pantai kapan saja. Nikmati pemandangan dengan santai

Villa Bumina Galang, Penginapan Di Sekitar Gunung Puntang, Menyaksikan Kota Bandung Dari Ketinggian

Pondok Ciantir terletak di tengah sawah, menawarkan lingkungan nyaman yang dekat dengan alam. Juga, lokasinya sangat dekat dengan pantai, dapat diakses dalam beberapa menit berjalan kaki.

Perumahan dengan harga terjangkau. Ada beberapa tipe kamar seperti fasad standar, AC standar, dan AC premium.

Alamat: Jl. Raya Bayah, Blok Pantai Pasir Putih, Desa Sikang, Desa , Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak 42393

Anda dapat memilih dari tiga tipe kamar: Kipas Angin Standar, A/C Standar, dan A/C Premium.

Pantai Legon Pari: Htm, Rute, Foto Dan Hal Menarik 2022

Kamar kipas standar adalah kamar 4 tempat duduk yang paling terjangkau. Kamar standar kipas angin adalah kamar yang paling disukai wisatawan.

Tipe standard fan room memiliki bentuk yang sama dengan tipe AC standard, perbedaannya hanya fan yang digunakan pada ruangan ini:

Kalau liburan budget bisa pilih tipe ini, harga bersahabat, fasilitas cukup memadai dan nyaman untuk menginap semalam.

Penginapan Sawarna Raya Kabupaten Lebak Banten

Tipe kamar AC standar adalah kamar 4 tempat duduk dengan harga terjangkau. Tipe kamar Standard AC adalah kamar yang disukai banyak wisatawan.

Villa Akbar Sawarna

Tipe kamar AC standar memiliki bentuk yang sama dengan tipe kipas standar, perbedaannya hanya AC yang digunakan di ruangan ini:

AC Premium Room merupakan kamar terbaik yang dimiliki oleh Ponkok Siantir dan memiliki desain panggung di setiap sudut bangunan kayunya.

Bagi yang ingin mencari tempat bermalam di kamar yang lebih nyaman, Anda bisa memilih tipe kamar premium AC.

Fasilitas akomodasinya cukup lengkap dan selain AC, hotel ini memiliki fasilitas lain seperti:

Menikmati Keindahan Pantai Sawarna Yang Juara

Desa wisata ini memiliki banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi wisatawan seperti pantai, goa dan alam yang indah. Di bawah ini adalah daftar tempat wisata berdasarkan lokasi di dekat Penginapan Pondok Siantir.

Salah satu pantai yang paling populer adalah Pantai Siantir (pasir putih), dimana wisatawan bisa melakukan berbagai aktivitas.

Sebagian besar wisatawan mengunjungi Pantai Xiantir terlebih dahulu sebelum mengunjungi pantai lainnya. Hiburan yang paling umum di pantai ini adalah berenang dan bermain pasir.

Penginapan Sawarna Raya Kabupaten Lebak Banten

Setelah mengunjungi Pantai Siantir, wisatawan biasanya mengunjungi Pantai Tanjung Layar dengan berjalan kaki yang dapat ditempuh dalam waktu 5 hingga 15 menit.

Malibo Resort Sawarna

Pantai Tanjung Layar adalah lambang desa wisata. Ciri khas pantai ini adalah dua batu besar yang menyerupai layar perahu.

Pantai Goa Langir terletak di sisi barat Pantai Siantir. Dibutuhkan 10 hingga 20 menit untuk sampai ke sini.

Bentang alam pantai ini terdiri dari pasir dan formasi bebatuan yang tinggi. Selain menikmati pemandangan pantai, wisatawan juga bisa mengunjungi beberapa gua.

Pantai Karang Buriam terletak di sebelah timur Pantai Tanjung Layar. Tempatnya tidak jauh dari pantai Legon Par.

Desa Wisata Sawarna

Pantai Karang Buriam memiliki karakteristik yang sama dengan Pantai Tanjung Layar karena kondisi alamnya yang dipenuhi terumbu karang. Namun, pemandangannya kalah indah dibandingkan pantai lainnya.

Pantai Legon Pari menjadi alternatif untuk berenang dan bermain pasir. Kondisi alamnya mirip dengan Pantai Siantir, pantainya dipenuhi pasir putih.

Pantai Legon Pari merupakan pantai yang jarang dikunjungi wisatawan dan hanya dapat diakses dengan berjalan kaki dan kendaraan bermotor karena letaknya yang tersembunyi.

Penginapan Sawarna Raya Kabupaten Lebak Banten

Pantai Karang Taraje terletak di sebelah timur Pantai Legon Par. Masih sedikit wisatawan yang berkunjung ke pantai ini, Pantai Savarna di Banten sangat indah untuk anda kunjungi dan ideal untuk liburan keluarga anda karena dilengkapi dengan penginapan yang sangat nyaman. Pantai Sawarna, Sawarna, Kabupaten Lebak, Banten adalah yang terbaik.

Penginapan Villa Homestay Resort Dan Hotel Pantai Sawarna

Pantai Sawarna terletak di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Jl. Savarna km. 12 No.1 Desa Savarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Dengan melihat berbagai unggahan dari media sosial seperti TikTok, Instagram, dan YouTube, sangat mudah untuk menemukan ulasan berbeda tentang keindahan Gold Beach.

Pada tahun 2000-an, Desa Savarna mulai populer di kalangan wisatawan dari luar Provinsi Banten.

Pantai Savarna Banten semakin populer karena berbagai siaran TV nasional mempromosikan keindahan Pantai Savarna ini. Apalagi, Panathai Savarna semakin terkenal setelah banyak film dari berbagai daerah diambil gambarnya di pantai ini.

E Katalog Produk Wisata Desa Sawarna Atraksi Budaya By Lppmitb

Pantai Savarna adalah sebuah tempat wisata pantai yang terletak di bagian selatan wilayah Lebak di provinsi Banten, dengan berbagai fitur alam seperti pantai yang terlindung dan gua-gua hutan lebat yang penuh dengan stalaktit dan stalagmit.

Pantai Savarna sangat luas dan daya tarik utamanya adalah setiap pantai memiliki ciri khas tersendiri. Pantai Pasir Putih merupakan pantai yang didominasi oleh terumbu karang dan merupakan pantai yang memadukan kedua unsur tersebut.

Sebagian besar pantai yang dikunjungi wisatawan seperti Pantai Siantir, Pantai Tanjung Lyar dan Pantai Savarna merupakan ikon pariwisata dan saling berkaitan erat satu sama lain.

Penginapan Sawarna Raya Kabupaten Lebak Banten

Sedangkan pantai dengan kondisi alam yang terpencil biasanya hanya dapat diakses dengan berjalan kaki atau bersepeda. Selain Pantai Goa Langer, mobil juga bisa ke pantai.

Pantai Sawarna Banten_informasi Tentang Lokasi,jalur,harga Tiket Masuk Yang Harus Diketahui

Akomodasi Swarna menawarkan Anda tempat menginap selama liburan di Swarna. Akomodasi di bawah ini memiliki fasilitas dan ruang yang sangat baik. Tentunya tergantung jenis dan harganya

Untuk informasi penginapan di dekat pantai bisa langsung ke lokasi atau website Savarna Beach Inn. Penawaran akomodasi terletak strategis dekat dengan pantai.

Semua hotel dan vila menawarkan berbagai layanan dan persewaan. Kami merekomendasikan untuk memilih akomodasi sesuai dengan anggaran dan kebutuhan Anda. Kami menyarankan Anda meninjau daftar pilihan akomodasi di bawah ini sebelum memilih akomodasi dan vila di Tawana.

Kami memberikan informasi tentang Pantai Savarna, serta fasilitas info foto untuk harga dan akomodasi. Tetapi harga berubah dari waktu ke waktu.

Pantai Sawarna: Htm, Rute, Foto, & Hal Menarik 2022

Villa Bukit Indah Pantai Sawarana Terletak sekitar 350 meter dari pantai hotel, fasilitas hotel Sawarna ini ber-AC dan dapat menampung 6 orang.

Deskripsi Bukit Indah adalah salah satu hotel dan villa yang terletak di Desa Savarna, Savarna Satra, dengan tiga tipe kamar: kayu, batu dan VIP.

Andrew Batara Homestay terletak sekitar 300 meter dari pantai dan memiliki fasilitas AC dan berkapasitas 20 hingga 25 orang.

Penginapan Sawarna Raya Kabupaten Lebak Banten

Andrew Batara Savarna adalah rumah dan tempat tinggal di Savarna, berlokasi strategis di jantung pusat wisata Savarna.

Wisata Akhir Tahun Ke Pantai Sawarna Halaman 1

Lokasi penginapan yang berada di dekat jembatan gantung ini memiliki pemandangan sungai Sisavarna yang indah dan sangat nyaman bagi yang sedang berlibur di Savarna bersama keluarga atau rekan kerja.

Sedangkan untuk akomodasi Andrew’s Passport jaraknya ke pantai sekitar 200 meter, fasilitasnya ber-AC dan bisa menampung hingga 4 orang.

Andrew Batara Pasir Putih tidak jauh dari Andrew Batara Guesthouse yang letaknya persis setelah Jembatan Gantung Savarna. Lokasinya nyaman dan tidak jauh dari pantai sehingga tidak perlu naik ojek ke pantai.

Jarak Sawarna Paradiso Cottage & Resort ke pantai sekitar 300 M. Fasilitas AC dan kapasitas 2 sampai 6 orang.

Pantai Legon Pari 🏖️ Htm, Rute, Foto & Ulasan Pengunjung

Cottage and Resort di Savarna Cottage and Resort di Savarna dibangun dengan 70% bambu dengan desain modern dan tradisional dan dekat dengan banyak tempat wisata di Savarna.

Cocok untuk liburan bersama pasangan atau keluarga. Terdapat dua jenis pondok yaitu pondok ukuran standar dan pondok mewah yang dapat diatur sesuai dengan jumlah peserta dan anggaran Anda.

Sekitar 300 meter ke pantai kecil Hula Hula Savarna, dengan AC, kapasitas 2 sampai 4 orang.

Penginapan Sawarna Raya Kabupaten Lebak Banten

Little Hula Hula Savarna adalah akomodasi resor Savarna yang dekat dengan banyak tempat wisata Savarna. Ini memiliki kamar yang berbeda termasuk Jungle, Lagoon, Paradiso dan Jamrud.

Pantai Legon Pari

Bagi yang berlibur bersama keluarga atau teman, hotel ini direkomendasikan karena memiliki banyak kamar dan ruang yang luas.

Bagi yang ingin berwisata lebih dekat ke laut, Savarna Beach Tour tidak jauh dari Jakarta dan sekitarnya.

Pantai Banten ini menawarkan banyak keindahan alam kepada pengunjung. Destinasi wisata ini cocok untuk wisata keluarga atau wisata yang bisa dinikmati hanya dengan pendamping.

Karena lingkungan sekitarnya dianggap pemandangan yang romantis, selain itu kawasan wisata ini sangat luas dan menawarkan banyak wisata lainnya.

Daftar 7 Penginapan Murah Di Lebak, Gak Bikin Kantong Bolong

Jenazah warga negara Belanda bernama Jean Louis van Gogh, yang merupakan kerabat pelukis terkenal Vincent van Gogh, ditemukan di sini.

Kampung Savarna juga memiliki sejarah kelam karena merupakan lokasi Kereta Api Kunci-Baya.

Meski memiliki masa lalu kelam, Pantai Savarna menjadi destinasi wisata alam populer di Jawa Barat dan sekitarnya, termasuk Jakarta.

Penginapan Sawarna Raya Kabupaten Lebak Banten

Keindahan Pantai Savarna memiliki banyak aktivitas seru yang pasti bisa Anda lakukan saat berkunjung ke kawasan wisata ini, antara lain:

Tips Wisata Ke Negeri Di Atas Awan Lebak Banten, Termasuk Harga Tiket, Penginapan, Dan Rekomendasi Outfit

Keindahan wisata pantai Savarna adalah pemandangan matahari terbenam dan matahari terbit yang indah, banyak orang datang ke pantai ini hanya untuk melihat matahari terbit dan terbenam.

Berenang merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan ketika anda berwisata pantai, selain berenang anda juga bisa menikmati snorkeling dan pemandangan bawah laut yang indah.

Tersedia persewaan papan selancar bagi yang ingin berselancar di wisata pantai Savarna ini. Jadi tidak perlu repot-repot membawanya dari rumah.

Menjelajahi gua adalah hiburan lain yang dapat Anda nikmati dalam perjalanan ke Pantai Savannah. Di antara sabana wisata terdapat banyak gua dengan pemandangan eksotis.

Hotel Berhampiran Tanjung Layar Beach

Anda bisa menjelajahi goa sambil berfoto, beberapa goa yang termasuk dalam Kawasan Wisata Pantai Savarna adalah Goa.

Penginapan di lebak banten, citra maja raya jalan kopo maja mekarbaru kabupaten lebak banten, penginapan di cipanas lebak banten, sawarna resort kabupaten lebak banten, villa sawarna kabupaten lebak banten, peta kabupaten lebak banten, sawarna lebak banten, peta kabupaten lebak provinsi banten, sawarna paradiso kabupaten lebak banten, citra maja raya kabupaten lebak banten, penginapan di sawarna banten, kabupaten lebak banten

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top