Connect with us

Tempat Wisata Kuliner Di Bogor

Informasi

Tempat Wisata Kuliner Di Bogor

Tempat Wisata Kuliner Di Bogor – Bogor Talk Place Terbaru 2021 Kunjungi dan Murah – Akhir-akhir ini kota Bogor kembali ramai diperbincangkan di banyak media sosial. Karena kota ini memiliki tempat nongkrong atau kedai kopi yang terkenal dan bisa memposting di instagram. Mulai dari tempat berjalan kaki dengan pemandangan gunung, rooftop hingga tempat berjalan kaki dengan pemandangan hutan, semuanya lengkap hadir di kota ini.

Hal yang paling menarik dari kota Bogor adalah letaknya yang tidak jauh dari kota Jakarta, sehingga tidak heran jika kota ini menjadi destinasi yang tepat untuk menghilangkan segala stress Anda. Jadi, bagi anda yang ingin sekedar bersantai tidak perlu menunggu sampai hari raya, bahkan saat akhir pekan pun anda bisa pergi ke Bogor untuk jalan-jalan dan menikmati makanan. Selain itu, Bogor baru-baru ini menyediakan tempat-tempat seru di Instagram.

Tempat Wisata Kuliner Di Bogor

Tempat Wisata Kuliner Di Bogor

Nah kali ini saya ingin memberikan rekomendasi tempat seru terbaru di bogor 2021 yang menarik dan murah dengan view yang bagus. Selamat membaca, saya harap Anda bisa membacanya sebelum Anda mengunjungi kota Bogor.

Inspirasi Wisata Kuliner Di Bogor, Asyiknya Ke Warung Tepi Danau Yang Instagramable

Berikut daftar rekomendasi tempat seru terbaru di Bogor yang cocok untuk quality time bersama teman, kerabat, dan keluarga.

Di awal tahun 2021 banyak tempat seru di Bogor, salah satunya Kopi Tubing Cafe and Resto. Tempat ini baru dibuka pada akhir Desember 2020, meski terbilang masih baru, namun Tubing Coffee di Bogor sudah banyak ditemukan pengunjung.

Tempat nongkrong populer di Bogor ini ada di Wisata Metro Sungai Cikuluwung. Tempat ini menawarkan kafe outdoor dan indoor dengan konsep yang unik, menawarkan berbagai menu makanan dan minuman. Menu di Kopi Daong cukup beragam, mulai dari makanan ringan, kopi hingga makanan berat. Harganya mulai dari Rp 7.000 hingga Rp 37.000.

Lokasi Kopi Tubing Cafe & Resto ada di Jl. MT. Menir, Chiasihan, Kech. Pamijahan, Bogor, Jawa Barat 16810. Buka mulai pukul 09:00 hingga 21:00 WIB. Baca lebih lanjut Kopi Tubing Cafe & Resto.

Tempat Wisata Kuliner Bogor, Makanannya Dijamin Enak!

Ada juga Warung Plosok yang berlokasi di Pasir Muncang, Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat 16730. Permata tersembunyi di Bogor menyuguhkan suasana alam yang asri dengan spot foto Instagram.

Menu di Warung Plosok sangat bervariasi dan harganya pun cukup murah. Mulai dari Rp 6.000 hingga Rp 95.000, Anda bisa menikmati berbagai menu lezat. Jam buka Warung Plosok adalah pukul 10:00 hingga 22:00 WIB setiap hari. Jadi jika Anda ingin mencari tempat yang bagus dan murah untuk bersenang-senang di malam hari di Bogor, Anda bisa mengunjungi tempat ini. Baca lebih lanjut tentang Warung Plosok.

Tempat nongkrong terbaru dan termurah di Bogor adalah Olu Coffee and Kitchen, sebuah kafe indoor-outdoor yang menawarkan beragam menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

Tempat Wisata Kuliner Di Bogor

Lokasi Olu Coffee & Kitchen berada di Jl. Pemda Alternatif Raya, Nanggewer, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16912. Harga menu mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 25.000,-.

Wisata Kota Bogor Dan Tarifnya, Miliki Sejuta Keunikan Dan Pesona Alam

Warung Kopi Rakjat adalah tempat wisata baru di Bogor yang sedang berjalan dengan baik sekarang dan Anda harus mengunjunginya. Lokasinya di Jalan Alternatif GOR Pakansari, Cibinong, No. 140, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16922.

Tempatnya cukup cozy, luas dan berkonsep outdoor cafe yang pasti bikin betah.Harga menu di Warung Kopi Rakjat mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 25.000. Baca lebih lanjut tentang Kedai Kopi Rakyat.

Selanjutnya ada Madapa Kirana Resort, tempat wisata baru di Sentul Bogor yang mengusung konsep resort dengan pemandangan gunung, Candi Bentar, infinity pool, air terjun dan sawah, cocok untuk berkumpul bersama teman, kerabat dan keluarga.

Di sana Anda akan menikmati pemandangan alam yang indah. Adapun lokasinya di Jl. Raya Bojong Koneng, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810.

Warung Tepi Danau Destinasi Wisata Kuliner Asyik Di Bogor

Jam buka Mandapa Kirana Resort adalah dari pukul 08:00 hingga 20:00 WIB, namun karena pandemi dan selama PSBB, jam buka diubah dari pukul 09:00 menjadi 19:00 WIB. Baca lebih lanjut tentang Resor Mandapa Kirana.

Angkringan Rooftop adalah tempat seru terbaru di Bogor yang baru saja viral di media sosial. Mulai beroperasi pada 30 Desember 2020 kemarin, hadir dengan konsep Angkringan Khas di Yogyakarta dengan menu andalannya.

Lokasi angkringan teras khas Yogyakarta di Bogor ini ada di Jl. Residential Villa Bogor Indah Blok EE7 No.2, RT.01/RW.13, Ciparigi, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16157. Harga menu mulai dari Rp 3.000 hingga Rp 16.000. Buka mulai pukul 16:00 hingga 11:00 Khusus tutup pada hari Senin. Baca lebih lanjut Angkringan Rooftop.

Tempat Wisata Kuliner Di Bogor

Tempat asyik di Bogor berikutnya adalah Tapos Garden Coffee & Eatery yang baru saja membuat heboh banyak jejaring sosial, terutama di Instagram, karena baru dibuka pada pertengahan Desember 2020.

Tempat Makan Romantis Di Bogor Dengan Pemandangan Paling Indah

Tapos Garden Bogor memiliki konsep bertema Garden Coffee & Eatery yang unik. Sehingga pengunjung akan diajak nongkrong membuat kopi sambil menikmati indahnya taman bunga.

Lokasi Tapos Garden berada di area Jl. Tapos Lbc No.23, Citapen, Kec. Ciawi, Bogor, Jawa Barat 16720. Buka pukul 10:00 hingga 23:00 WIB setiap hari. Harga menu di Tapos Garden Coffee & Eatery mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 30.000.

Berikutnya adalah Taman Fathan Alesano di Cijeruk, Bogor. Hangout ini menjadi viral karena berbagi foto-foto menarik di berbagai media sosial.

Lokasi Taman Fathan Alesano berada di Perbukitan Alesano, Cijeruk, Bogor, Jawa Barat. Untuk beberapa atraksi dan informasi lainnya, baca Taman Fathan Alesano selengkapnya.

Destinasi Wisata Bogor Yang Mengesankan Dan Instagrammable

Tempat jalan-jalan yang tak kalah menariknya di Bogor adalah Love Garden Resto & Cafe. Tempat hiburan yang cocok untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama teman, orang tersayang dan keluarga. Kafe ini memiliki konsep yang cukup unik dengan tema cinta dan kasih sayang yang dibalut dengan nuansa taman atau taman bunga.

Lokasi Love Garden Resto & Cafe RT.01/RW.01, Kebon Kelapa, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16125. Jam buka 10.00 WIB hingga 22.00 WIB setiap hari.

Tempat nongkrong di Bogor yang terakhir adalah Sawah Segar Sentul. Tempat hiburan yang cocok untuk bersantai bersama teman, orang tersayang dan keluarga. Tempat ini memiliki keindahan alam yang menawan dengan persawahan yang hijau.

Tempat Wisata Kuliner Di Bogor

Lokasi Sawah Segar Sentul berada di Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810. Dari segi jam kerja buka mulai pukul 08:00 hingga 19:00 WIB. Baca lebih lanjut tentang sawah segar di Sentul Bogor.

Objek Wisata Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi 2022

Inilah 10 Tempat Wisata Terbaru di Bogor 2021, Panas dan Murah. Mengingat Anda masih berada di tengah pandemi, Anda harus diingatkan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan kemana pun Anda berlibur. Semoga ini membantu. Terima kasih sudah berkunjung 🙂 Bogor adalah surganya restoran dan kafe dengan konsep outdoor. Beberapa restoran ini menawarkan pemandangan perbukitan dan persawahan yang indah.

Restoran dan kafe dengan konsep outdoor saat ini menjadi pilihan banyak orang di tengah wabah. Area outdoor diyakini dapat memberikan sirkulasi udara yang lebih aman, meski tetap membutuhkan prosedur kesehatan.

Di Kota Hujan Bogor, Anda akan menemukan banyak restoran dan kafe dengan konsep open-air. Beberapa kamar menyuguhkan pemandangan perbukitan, hutan pinus, persawahan, dan lapangan hijau.

Kopi Tubing adalah salah satu restoran berkonsep terbuka di Bogor. Tepat di distrik Pamia. Restoran ini dibuat pada 19 Desember 2020.

Wisata Kuliner Lengkap Live Music, Hancock Cafe Jadi Magnet Baru Tempat Hangout Anak Muda Bogor

Suasana Kopi Tubing sangat asri seperti pedesaan karena terdapat sawah yang luas. Selain itu, ada sungai yang cukup deras di Kopi Tubing.

Sungai ini biasa digunakan untuk arung jeram selama wisata river tubing Cikuluwung. Menu yang ditawarkan juga beragam. mulai dari Mango Carp Salad, Salted Egg Prawn, Pandan Chicken dan lauk lainnya.

Di kawasan Sukaraja Anda akan menemukan restoran berkonsep terbuka lainnya. Restoran tersebut bernama Pelangi Cafe & Resto. Restoran ini memiliki gaya bangunan modern dan instagramable.

Tempat Wisata Kuliner Di Bogor

Ada rumput di luar. Ada juga bean bag untuk pengunjung duduk-duduk sambil menikmati indahnya suasana di sana. Dan tentunya sambil menikmati makanan.

Wisata Kuliner Bogor 12 Cafe & Tempat Nongkrong Paling Populer

Untuk menunya, Pelangi Cafe & Resto menawarkan Roti Bakar, Mie Yamin, Burger Mini, Nasi Alpukat, Shashlik Ikan, Irisan Daging Sapi dan berbagai minuman segar. Dimulai dengan kopi, teh, dan mojitos. Bepergian tanpa mencoba makanan enak suatu tempat rasanya ada yang kurang, sobat traveller. Sejak saat itu, banyak wisatawan yang berburu makanan khas daerah, seperti saat berada di Bogor. Kawasan bernama Kota Hujan ini menawarkan berbagai tempat wisata kuliner yang bisa dijadikan destinasi.

Jika biasanya sate terbuat dari daging ayam, kambing atau sapi, Bogor memiliki bahan yang sangat unik. Bahan utamanya adalah otak sapi, dipotong kecil-kecil dan diolah seperti kebanyakan sate. Gunakan kacang untuk bumbu. Sate otak sapi di Jl. Surya Kenya No. 193. Tidak hanya itu, Teman Traveler juga bisa mencoba bumbu yang tidak biasa seperti sate hati dan sate ginjal.

Salah satu kuliner legendaris Bogor yang wajib banget kamu coba adalah Cungkring Pak Friday. Wisata kuliner di Bogor ini dimulai pada tahun 1975. Awalnya ia berjualan keliling, namun sejak tahun 2004 membuka gerobak di Jl. Surya Kencana. Buka setiap hari dari jam 7:00 pagi sampai 9:30 pagi. Cungkring sendiri merupakan masakan khas Bogor yang terbuat dari kaki sapi dan disajikan dengan kuah sate.

Wisata kuliner di Bogor lainnya yang wajib dicoba adalah Doclang Mak Icoh, mirip dengan ketupat tahu. Biasanya set doklang terdiri dari kentang goreng, telur rebus, irisan tahu goreng, peso yang disajikan dengan bumbu kacang, kecap, dan kerupuk. Sekedar informasi, pesor ini adalah sejenis lontong yang dibungkus dengan daun patat, daun yang tumbuh di lereng Gunung Salak. Doclang ini terletak di kawasan Jl. Jembatan Merah Mantarena.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Keren Dan Instagramable

Tauge goreng adalah masakan khas Bogor yang diolah dengan cara direbus. Tempat yang melegenda adalah Toge Goreng Ibu Hj. Beranda. Lokasinya ada di Jl. Jenderal Sodirman No. 23A. Uniknya tauge goreng ini dimasak dengan kayu bakar, sehingga cita rasanya sangat khas. Lokasi ini buka mulai pukul 08:30 hingga 17:00 WIB. Sangat cocok dinikmati saat cuaca di Bogor sedang sejuk.

Soto

Tempat wisata kuliner bogor, tempat wisata kuliner di bogor yang murah, tempat wisata kuliner di palembang, wisata kuliner di sentul bogor, tempat wisata kuliner di sentul bogor, tempat wisata kuliner di kota bogor, tempat wisata dan kuliner di bogor, tempat wisata kuliner di puncak bogor, tempat kuliner malam di bogor, tempat wisata kuliner malam di bogor, wisata kuliner di bogor, tempat kuliner di bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top