Connect with us

Makanan Di Paskal Food Market

Informasi

Makanan Di Paskal Food Market

Makanan Di Paskal Food Market – Ada apa saja di Paskal Food Market Bandung? Paskal Food Market Bandung menawarkan berbagai menu kuliner yang enak, tempat menginap yang asik, dan spot yang Instagrammable. Pascal Food Market memang bukan tempat baru di Bandung, tapi bukan berarti tempat ini tidak menarik dibandingkan dengan tempat kuliner menarik lainnya di Bandung. Setiap kali saya pergi ke Bandung saya meluangkan waktu untuk makan di sini, saya sangat merindukannya – suasananya istimewa. Apalagi kamar mandinya, berasa sunda banget.

Di Pascal Food Market kita bisa makan dengan berbagai menu dan juga cocok untuk bersantai bersama keluarga atau teman. Karena masih dalam komplek Pascal Hipper Square, jadi kita tidak perlu bayar tiket masuk, cukup bayar parkir saja.

Makanan Di Paskal Food Market

Makanan Di Paskal Food Market

Seperti namanya, Pascal Food Market Bandung memang memiliki makanan yang enak. Ada banyak makanan enak di sini, ada lebih dari 30 warung makan. Mulai dari makanan berat, snack, ice cream dan berbagai kuliner menarik lainnya. Mengadopsi konsep open-air, pengunjung dapat bersantap di area outdoor dengan pepohonan rindang dan dekorasi unik yang membuat tempat ini romantis di malam hari. Beberapa tempat duduk juga berada di bawah naungan atap bergaya cottage.

Selalu Diperbarui! Menu Lomie 61, Pasir Kaliki, Bandung

Menu di Pascal Food Market sangat beragam, namun ada juga beberapa gerai dengan menu inovatif. Tapi kalau soal rasa, jangan pernah ragukan kelezatan kuliner Bandung!

Kemarin saya mencoba menu bebek jontor dan saya harus mencoba semur daging sapi. Big Brother memilih pisang raja bakar dan es krim Oyen sebagai topping.

Pertama saya memilih masakan ini karena namanya karena rasa bebek jontor ini pahit, jontor membuat air liur saya. Namun sayangnya kurang jelas bagi saya setelah mencicipi rasa pahit tersebut. Pada skala kepedasan 1-10, bebek Jontor adalah nomor 2, jadi sangat jauh dari yang Anda harapkan. Namun, bukan berarti bebek jontor tidak enak. Bebek memiliki rasa yang pahit, apalagi saat dibakar, sehingga rasa bebek lebih enak, tidak hanya pedas.

Menu ini adalah semur daging sapi palsu dengan sambal matal. Kelihatannya bagus, rasanya juga enak. Tapi menurku sebenarnya rasanya seperti sate daging dengan kecap dan saus manta. Enak…. Tapi ya, rasanya lumayan standar dan familiar di mulut. Saus cabai memiliki rasa yang pedas dan segar. Cocok dengan sate berlemak.

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Enak Dan Populer, Wajib Dicoba!

Banana Horn Cheese Karena Anda penggemar pisang dan keju, menu yang satu ini sulit ditolak, apalagi enak. Pada dasarnya pisang goreng rasanya enak, apalagi dengan tambahan topping. Harganya sangat terjangkau, hanya Rp 10.000, Anda bisa mendapatkan pisang raja panggang dengan keju dan susu.

Oyen es krim, es krim ini sudah terkenal. Ada banyak toko yang menjual es krim Oyen di mana-mana. Ini berisi buah-buahan seperti nangka, alpukat, kelapa, kolang kaling dan tambahan gula, santan dan susu. Rasanya enak, apalagi diminum saat cuaca panas.

Pascal food market sendiri sangat beragam, ya ada kue panggangan yang wanginya enak banget. Roti Cane, Kwetiauw, Bebek, Ayam Geprek, Sate Ayam, Siomay, Kekwe, Tahu Goreng, Kebab, Japanese Food, Swaik dan lainnya.

Makanan Di Paskal Food Market

Di Pasar Makanan Pascal, metode pembayaran masih diarahkan ke kasir dengan tagihan, jadi kami memesan di atas kertas dan kemudian membayar di kasir. Setelah nota dikembalikan ke penjual sebagai bukti pembayaran, makanan akan diantarkan. Kalau tidak salah disini, mereka juga menerima pembayaran dengan GoPay. lebih praktis.

Street Food Bandung Surganya Pecinta Kuliner

Selain makanannya yang enak, Paschal Food Festival juga menawarkan banyak tempat makan yang menarik. Dengan tema outdoor, pengunjung bisa menikmati suasana nyaman terutama di malam hari. Tapi setiap kali saya datang ke sini saya tidak pernah melihat live music.

Ketika saya pertama kali datang ketika saudara perempuan saya masih kecil, tempat itu tidak banyak berubah sampai bangau baru keluar. Pasar Makanan Pascal Desember 2019 kami baru saja menambahkan dekorasi dan beberapa dekorasi Natal dan beberapa dekorasi yang diperbarui.

Di sudut ada lampu yang bentuknya seperti lampu corong bambu tua tapi terbuat dari besi dan kaca. Unik. Selain itu, lampu yang melintasi tempat duduk membuat tempat ini kurang romantis di malam hari.

Di bagian depan juga terdapat beberapa spot foto unik dan menakjubkan yang bisa kita gunakan untuk berfoto di tempat ini. Anak muda jaman sekarang bilang itu tempat foto-foto di Instagram. hoo

Ada Apa Sih Di Paskal Food Market Bandung ?

Setiap kali saya datang ke sini saya memiliki masalah dengan parkir karena tempat parkir di sini selalu penuh meskipun sangat luas. Toko-toko juga berderet di depan pasar makanan Pascal, kalau bisa kita parkir mobil di depannya.

Oke, itu saja yang saya sampaikan tentang Pascal’s Food Market. Jika ada informasi baru maka akan diupdate kembali, terima kasih atas kunjungannya. , jam buka kopi dan teh : 10.00 – 23.30 no. Telepon: -Alamat: Pascal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No.25-27, Kb.Jeruk, Anddir, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40181

. Kota ini sekaligus didaulat sebagai kota terpopuler untuk wisata, kuliner bahkan wisata kuliner! Kuliner wajib adalah Pascal Food Market.

Makanan Di Paskal Food Market

Itu masih bagian dari Pascal Hyperspace. Namun, tidak sedikit pula wisatawan yang hanya mengunjungi pusat perbelanjaan ini untuk menikmati kuliner. dengan

Kuliner Enak Di Paskal Food Market Bandung Yang Harus Kalian Coba!

Tidak perlu mengeluarkan uang untuk masuk ke bidang kuliner ini. Siapkan minimal 10.000 rupiah untuk menikmati berbagai menu.

Tempat wisata ini buka dari siang hingga hampir tengah malam. Pada akhir pekan tempat ini tutup setelah tengah malam. Sehingga para pengunjung dapat beristirahat secara luas.

Pada malam hari lampu hias dinyalakan sebagai penghias untuk mencerahkan dan menghangatkan suasana – Foto: Google Maps/wido wati

Bicara soal wisata kuliner, Bandung memang sulit untuk ditinggalkan. Kota ini memiliki banyak kuliner khas tradisional dan modern yang ditawarkan. Bandung bahkan pernah menjadi salah satu kota dengan kuliner tradisional terbaik di dunia.

Empal Gentong & Lontong Kari, Andir, Bandung

Semua kelompok dapat memilih hidangan favorit mereka di sini. Dari muda hingga tua, kaya atau kelas menengah, Muslim atau non-Muslim. Salah satu tempat yang menawarkan berbagai pilihan menu untuk semua orang adalah Pascal Food Market.

“Ada 1.100 menu”, artinya menawarkan berbagai macam masakan. Setidaknya ada 50 kios yang menjual makanan berat dan jajanan. Tawaran berkisar dari makanan ringan murah hingga makanan lezat legendaris. Ragam menu yang ditawarkan menjadikannya pilihan praktis bagi pecinta kuliner.

Anda tidak perlu pergi jauh untuk mengunjungi tempat yang berbeda untuk menikmati hidangan legendaris yang berbeda. Berkunjung ke Pascal Food Market akan memuaskan lidah dan perut Anda.

Makanan Di Paskal Food Market

Pascal Food Market tidak hanya menawarkan makanan, tetapi juga banyak foto menarik – Foto: Google Maps/Rizki Yusuf Hakim

Paskal Food Market: Menu Kuliner & Tempat Nongkrong Asyik

Selain pilihan menu yang beragam, daya tarik lain adalah tata letak tempat. Food court ini mengusung tema outdoor yang menyegarkan. Setiap sudut dihiasi dengan berbagai tanaman hias, terdapat kolam air mancur bernama Fountain of Hope, menambah kesan penataan taman yang asri.

Ini menambah sejumlah lokasi pengambilan gambar yang menarik. Seperti petak-petak terowongan yang dihiasi berbagai tanaman hias. Saat malam tiba, ada pemandangan indah lainnya. Aneka lampu hias menerangi pujasera ini dan menambah semarak suasana.

Butuh referensi kencan baru? Ajak orang-orang tercinta Anda berpetualang di Pascal Food Market. Saat pencahayaan di food court ini meredup, lingkungan luar menjadi lebih hangat. Dipadukan dengan suara live music, acara kencan pun menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Benarkah Pascal Food Market memiliki 1100 menu? Benar atau tidak, yang jelas variasi menunya asli di sini. Semua orang akan menemukan selera mereka di sini. Makanan berat, minuman kekinian, porsi besar, tinggal pilih sesuai selera.

Menu Kuliner Di Paskal Yang Enak Dan Ramah Di Kantong

Menunya juga banyak, mulai dari menu lokal hingga mancanegara. Makanan non-halal juga tersedia untuk tamu non-muslim. Berikut beberapa menu kuliner khas Bandung yang bisa dicicipi di Pascal Food Market:

Mulailah petualangan lezat Anda dengan mencoba camilan ini. Ini memiliki bentuk yang hampir bulat sempurna dan bau yang menyenangkan. Sekilas bentuknya hampir mirip dengan jajanan tahu bulat goreng. Meski terlihat sederhana, hidangan ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 1980-an.

Bola-bola ubi jalar ini dibuat dari ubi jalar merah yang dicampur dengan adonan tepung. Teknik penggorengannya unik, adonan diremas-remas kecil-kecil hingga menjadi besar. Dengan harga Rp 15.000, pengunjung bisa mendapatkan 10 bola manis ini. Bola ubi paling enak dimakan hangat dengan teh atau kopi.

Makanan Di Paskal Food Market

Bandung tidak kebal dengan cuaca panas bahkan di siang hari. Minum es krim untuk melepas dahaga memang menyegarkan. Coba aja pesan Pak Oyen 18 Blended Ice Cream. Nama “Oyen” sepertinya sudah melekat dengan kuliner es krim Bandung. Saking populernya, banyak yang menggunakan nama Oyen untuk menu es krim campurnya.

Weekend Berdosa Di Bandung

Perpaduan aslinya menampilkan potongan kelapa muda, nangka dan alpukat, henna Cina, dan es serut. Kuah santan asli menambah kenikmatan es krim legendaris ini. Selain es krim campur, kamu juga harus mencoba es krim Teler yang tidak kalah menyegarkan.

Setelah Anda makan banyak, saatnya mengisi perut Anda dengan makanan yang lebih berat. Sate Maulana Yusuf mungkin bisa menjadi jawaban yang tepat. Seperti bola-bola ubi gardujati, sate ini sudah ada di dunia kuliner sejak tahun 1980-an.

Daging Sate Maulana Yusuf memiliki potongan yang besar. Ada pilihan daging sapi, ayam, kambing, hati dan kulit. Meski besar, teksturnya lembut dan bumbu meresap dengan sangat baik. Satu porsi sate harganya mulai dari 40.000 rupiah dan bisa juga disajikan dengan lontong.

Kalau tidak mau makan nasi, yuk ke menu mie. Lomie 61 punya Lomie dari Stand Kalipah Apo yang tak kalah dari menu-menu sebelumnya. Bagi yang belum tahu, lomi adalah mi buatan tangan yang dilumuri saus seafood. Sausnya sangat kental

Wisata Kuliner Di Bandung Yang Enak Dan Hits

Paskal food market menu, dried food market thailand, hotel dekat paskal food market, dried food market, paskal food market review, paskal food market bandung, paskal food, lokasi paskal food market, pascal food market, paskal market, paskal food market, paskal food market di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top