Connect with us

10 Hotel Bintang 5 Di Bandung Yang Terbaik

Informasi

10 Hotel Bintang 5 Di Bandung Yang Terbaik

10 Hotel Bintang 5 Di Bandung Yang Terbaik – Hotel Bintang 5 di Bandung Anda berharap yang terbaik; layanan khusus di akomodasi bintang lima

Silakan periksa pembatasan perjalanan. Perjalanan hanya dapat diizinkan untuk tujuan khusus. Secara khusus, perjalanan wisata mungkin tidak diizinkan. Baca lebih lajut

10 Hotel Bintang 5 Di Bandung Yang Terbaik

10 Hotel Bintang 5 Di Bandung Yang Terbaik

Pullman Bandung Grand Central menawarkan akomodasi di Bandung dengan restoran, parkir pribadi gratis, bar, dan taman, 600 meter dari Gedung Seit. Seberapa besar gedung dan lobinya? Lokasi itu sempurna untuk ke mana pun kami ingin pergi. Staf sangat ramah dan membantu. Kami ditawari keanggotaan Accor Plus dan ditingkatkan ke Suite, yang sangat bagus. Kamarnya bersih dan sangat nyaman. Saya juga ingin menambahkan makan malam di restoran khusus daging sapi. Itu tinggal yang baik dan akan kembali di masa depan.

Villa Private Pool Di Bandung Untuk Liburan Keluarga

Berlokasi strategis di jantung kota Bandung, Crowne Plaza Bandung menawarkan 4 pilihan bersantap dan sebuah kolam renang outdoor. Akses Wi-Fi gratis tersedia di semua area. lokasi bagus, staf yang luar biasa dan ramah, ukuran kamar bagus

InterContinental Bandung Dago Pakar berada di Bandung. semua tamu harus lulus tes antigen, sarapannya sangat enak, saya suka lingkungan sekitar hotel

Berjarak 10 menit berkendara dari Pabrik Rumah Mode yang terkenal, Grand Mercure Bandung Setiabudi menawarkan akomodasi modern dan bergaya dengan kolam renang outdoor, … service, bed and breakfast berkualitas.

Terletak di kompleks Trans Studio Bandung yang terintegrasi, Trans Luxury Hotel Bandung menawarkan kamar-kamar modern dengan iPod dock. Ukuran kamar bagus. Sarapan berbeda.

Hotel Di Bandung

Sheraton Hotel & Towers menawarkan akomodasi bintang 5 di tengah lanskap hijau Bandung. Semua kamar yang luas dilengkapi dengan TV kabel layar datar. pemandangan bagus, kamar nyaman, kamar mandi bagus, kolam renang bagus

Papandayan menawarkan kemewahan bintang 5 di jantung kota Bandung, dengan kolam renang outdoor, fasilitas kebugaran, dan spa sehari. Tempat ini nyaman, bersih, ramah dan dekat dengan kuliner

Hilton Bandung menawarkan akses Wi-Fi gratis di area umum, kolam renang di puncak gedung, dan 3 pilihan tempat makan di pusat kota Bandung, berjarak 650 meter… Kami merayakan ulang tahun kami di Hilton. Beberapa staf meminta saya untuk memberi tahu mereka nama mereka, tetapi saya minta maaf jika saya lupa nama mereka, tetapi Anda tahu siapa Anda, mereka luar biasa bagi saya. Kami merasa seperti raja dan ratu.

10 Hotel Bintang 5 Di Bandung Yang Terbaik

Menampilkan interior modern, Grand Hotel Preanger yang elegan menyediakan kamar-kamar lengkap dengan pemandangan kota. Semua kemungkinan ada di sana. Makanan berbeda

Rekomendasi Hotel Di Bandung Dekat Tempat Wisata, Salah Satunya Padma Hotel

Meskipun tamu sama pentingnya dengan tujuan, menginap di hotel bintang lima harus memberikan faktor “wow” ekstra saat Anda masuk ke lobi. Menawarkan berbagai layanan untuk membuat Anda merasa seperti bangsawan, biasanya Anda akan menemukan spa di tempat, restoran gourmet, dan tempat tidur terbaik untuk membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri.

Lihat destinasi lainnya tempat hotel bintang 5 di Jakarta populer di kalangan tamu. Lihat destinasi lain yang populer di kalangan tamu bintang 5 di Yogyakarta.

Penerbangan dari Jakarta ke BandungCari dan bandingkan penerbangan terbaik. DagoExplore Hotels adalah salah satu kawasan paling populer di kota ini. PasteurExplore Hotels adalah salah satu kawasan paling populer di kota ini.

Hotel Bintang 5 di Jawa Barat Perluas pencarian Anda dan jelajahi area sekitar. Hotel Bintang 5 di Indonesia Kemas tas besar dan jelajahi negara ini lebih jauh. Bahkan, selalu ada daya tarik baru yang muncul. Baik itu tujuan wisata, tujuan kuliner atau tempat tinggal. Kawasan yang dikenal dengan sebutan Paris of Java ini terus berinovasi untuk membuat para tamu betah.

Hotel Terbaik Di Bandung

Dari segi akomodasi, ada banyak pilihan untuk booking lho. Mulai dari hostel, hotel, villa hingga hotel bintang 5. Untuk menginap yang nyaman, Anda bisa memesan hotel bintang 5 di Bandung. Jangan khawatir, berikut beberapa rekomendasi hotel bintang 5. Berikut pilihannya.

Harga terjangkau dengan fasilitas yang luar biasa. Saat Anda menginap di Ariaduta Bandung, Anda akan merasakan hal yang sama. Hotel bintang 5 ini berlokasi strategis dekat dengan berbagai pusat fasilitas. Misalnya langsung ke pusat perbelanjaan Bandung Inda Plaza. Pelanggan Anda akan lebih mudah berbelanja.

Hotel ini juga dekat dengan pusat transportasi seperti Stasiun Bandung atau Bandara Internasional Husein Sastranegara. Fasilitas di hotel ini cukup lengkap, seperti kolam renang, spa, restoran Cina, Cinnamon Confectionery, dll.

10 Hotel Bintang 5 Di Bandung Yang Terbaik

Jumlah kamar hotel lebih dari 250 kamar diantaranya Business, Deluxe, Aryaduta Suite, Aryaduta Executive Suite dan Aryaduta Presidential Suite. Alamat Jl. tidak ada sumatera 51, Bandung Timur, Bandung. Sewa untuk satu malam mulai Rp 400.000.

Ini 4 Rekomendasi Hotel Dengan Kolam Renang Terbaik Di Tangerang

Keindahan alam Bandung yang dipadukan dengan gedung-gedung mewah seperti Istana Eropa menjadikan hotel ini megah. Arsitektur bergaya Renaisans akan mengingatkan Anda pada berbagai kerajaan di benua Eropa. Kental suasana Eropa di tanah Parakhangan.

Total ada 105 kamar, banyak di antaranya lengkap dengan pemandangan pegunungan. GH Universal Hotel memiliki banyak pilihan kamar seperti hotel lainnya. Beberapa tipenya mulai dari Super, Deluxe King, Princess Suite, Governor Suite, hingga Presidential Suite.

Selain kamar yang beragam, ada banyak fasilitas yang bisa Anda nikmati. Misalnya, kolam renang mewah, 9 ruang pertemuan, restoran Belle Vie Elevate, ruang makan Crystal, dll. Hotel bintang 5 ini terletak di Jl. Setiabudi, No. 376, Bandung. Harga sewa per malam mulai dari Rp 600.000.

Terletak di jantung kawasan Setiabudi, hotel ini memadukan alam segar dengan fasilitas super mewah. Tersedia 205 kamar dan komputer yang dapat dipesan untuk masa inap yang nyaman. Ada enam kategori kamar termasuk Superior, Deluxe, Privilege, The Lagoon, Junior Suite dan Executive Suite.

Hotel Bintang 5 Di Jawa Barat Terlengkap Hanya Di Traveloka

Tak hanya mewah, fasilitas yang ditawarkan di sini juga super lengkap. Misalnya, restoran, bar, sauna, kedai kopi, kolam reguler dan berpemanas, bar kolam renang, ruang pesta, ruang rapat, pijat, dll. Ingin tinggal di sini? Lokasi Jl. Dr. Setiabudi, No. 279-275, Bandung.

Tarif sewa per malam mulai dari Rp 800.000. Jika ingin harga lebih murah, pesan di Traveloka dan gunakan Promo 9.9. Nama lengkap promonya adalah Traveloka Duar Duar Kembar yang berlangsung mulai 24 Agustus hingga 9 September 2022.

Dengan memanfaatkan promo Traveloka 9.9, Anda bisa mendapatkan diskon hingga 70% dengan kupon spesial hingga Rp999.999. Anda bisa lebih hemat jika membayar dengan PayLater dari Traveloka.

10 Hotel Bintang 5 Di Bandung Yang Terbaik

Pilihan hotel lainnya adalah Hilton Bandung, yang dekat dengan sebagian besar tempat wisata. Misalnya, 9 menit dari pusat perbelanjaan 23 Pascal, 10 menit dari Gedung Asia Afrika dan Jalan Braga. Lokasinya juga dekat dengan stasiun bandung, butuh 8 menit jalan kaki.

Hilton Bandung, Bandung

Anda akan menikmati beberapa kemewahan dan fasilitas selama Anda tinggal. Misalnya, kolam renang, layanan kamar, pusat kebugaran, bar, ruang pertemuan, restoran dengan menu bervariasi, bahkan spa. Pilihan kamar berkisar dari kelas reguler, suite, dan eksekutif.

Lokasi Jl. Tocroaminoto. 41-43 Arjuna, Icendo, Bandung. Sewa kamar mulai Rp 1,1 juta per malam.

Hunian mewah ini terletak sangat dekat dengan Gedung Seit. Desainnya modern namun bisa selaras dengan lingkungan dengan gaya Art Deco. Tersedia 279 kamar dan komputer, yang menjamin kenyamanan, pelayanan maksimal, dan menyediakan teknologi canggih.

Buat kamu pecinta kuliner di luar sana, ada banyak tempat makan enak di sini. Misalnya Mad Cow Wine & Grill, AKASA, Sudrasa, T-Box. Fasilitas lainnya termasuk kolam renang, spa, pusat kebugaran, dan suite pribadi untuk kamar kelas atas. Hotel ini terletak di Jl. Diponegoro no. 27, Sitarum, Bandung Timur, Bandung. Harga per malam adalah 1,2 juta.

Aston Cirebon, Rekomendasi Hotel Berbintang Terbaik Di Kota Cirebon

Nah, berikut ini daftar hotel bintang 5 di Bandung yang bisa kamu pesan selama liburan. Ada Ariaduta, GH Universal, Grand Mercure Bandung Setiabudi, Hilton Bandung, dan Pullman Bandung Grand Central. Pesanlah sesuai budget Anda. Kalau mau lebih murah, pesan di aplikasi Traveloka! Hotel terbaik dan terbaik di Italia – Italia adalah salah satu negara paling menarik, benar-benar menakjubkan, dan sangat indah di dunia. Perjalanan ke negara berbentuk unik di jantung Mediterania memungkinkan Anda menemukan monumen Kekaisaran Romawi di ibu kota Italia yang ramai, dan menikmati arsitektur Renaisans Venesia dan Florence, yang akan memukau Anda. Kecantikan Benamkan diri Anda dalam “la dolce vita” di sepanjang pantai Sisilia yang terpanggang matahari dengan pemandangan Semenanjung Sorrento yang legendaris, dan manjakan hasrat Anda akan masakan otentik.

Italia juga memiliki beberapa hotel paling eksklusif di dunia, dan inilah pilihan hotel mewah terbaik di Italia yang dinilai tinggi untuk lokasi, desain, ambisi, dan/atau warisannya yang luar biasa.

Hampir tergantung antara laut dan langit, Belmond Hotel Caruso menempati bekas istana abad pertengahan. Terletak di titik tertinggi dan paling tenang di Ravello, hotel mewah ini menghadap ke tebing dan tebing Pantai Amalfi Italia dan Laut Mediterania (atau lebih tepatnya, Laut Tyrrhenian).

10 Hotel Bintang 5 Di Bandung Yang Terbaik

Dengan 50 salon mewah, kubah batu melengkung dan 50 kamar dan suite yang sangat individual, menempati berbagai bentuk dan sudut arsitektur istana kuno, ini adalah retret intim dengan nuansa sejarah yang menarik. Tapi yang terpenting, dengan lengkungan mawarnya, itu mengarah ke salah satu kolam renang tanpa batas paling menakjubkan di dunia, cocok untuk makan atau matahari terbenam.

Kolam Renang Hotel Di Bandung Yang Bisa Untuk Umum

Hotel bintang 7 di bandung, hotel bintang 3 di bandung, hotel bintang 4 di bandung, hotel bintang 4 di bandung yang murah, hotel bintang 6 di bandung, hotel bintang 10 di jakarta, hotel bintang murah di bandung, hotel bintang 5 di bandung yang bagus, hotel bintang 3 terbaik di bandung, hotel bintang 5 di bandung, hotel bintang 5 terbaik di bandung, hotel terbaik di bukit bintang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top