Connect with us

Hotel Dekat Mall Di Malang

Informasi

Hotel Dekat Mall Di Malang

Hotel Dekat Mall Di Malang – Di penghujung tahun 2018, saya dan keluarga sangat senang bisa berkunjung ke Malang. Saya dulu pergi ke sini ketika Saha masih kecil. Kini Sahi hadir untuk menghidupkan suasana. Meriahkan suasana dengan teriakannya

Kemarin kami menginap di Hotel Himana selama kami tinggal di Malang. Sebelum pulang kami hunting hotel dan memilih hotel ini karena sesuai budget. Selain budget, hotel ini terletak di pusat kota dan juga dekat dengan pusat perbelanjaan. Pengalaman nyaman menginap di hotel dekat mall di Magelang membuat kami ingin melakukannya lagi.

Hotel Dekat Mall Di Malang

Hotel Dekat Mall Di Malang

Kami memesan hotel melalui Pegipegi.com dan mendapat diskon 10%. Dalam dua malam kami menghabiskan total satu juta. Untuk tahun baru, tarif ini tergolong murah karena hotel-hotel lain di Malang harganya bisa mencapai jutaan per malam. Khusus untuk pelanggan yang memesan melalui Pegipegi.com, disarankan untuk menghubungi pihak hotel H-1 untuk konfirmasi.

Swiss Belinn Hotel Malang, Hotel Strategis Dekat Kampus Ternama Di Malang

Singkatnya, D-Day telah tiba. Kami tiba di Hotel Himana sekitar pukul 14:00. Hotel Himana terletak di Jalan Raya Dieng no 31, Candi Pisang, Malang. Hotel ini berada di area yang sama dengan Malang City Point Shopping Mall. Karena berada di lokasi yang sama dengan mal, tamu hotel dapat memarkir mobil mereka di tempat parkir basement mal.

Kami check-out pada tanggal 30 Desember sekitar pukul 15:00. Proses login tidak akan memakan waktu lama. Saya ditanya apakah KTP tidak dapat dipindahtangankan. Tapi ini sedikit mengejutkan karena hotel ini memperkenalkan sistem deposit. Tamu hotel harus transfer Rp. 100.000. Untuk menerima parkir gratis, tamu hotel harus meminta stempel dari bagian penerima tamu setiap kali menerima tiket parkir baru. Akhirnya proses check in selesai, kami menerima kartu kunci kamar dan kwitansi untuk deposit pada saat check in nanti. Kami mendapat kamar anak laki-laki di lantai 15

Area lobi di hotel ini tidak terlalu “wow” dengan desain yang modern. Mungkin tema hotel ini minimalis. Sofa yang digunakan sebagai ruang tunggu juga merupakan sofa, sama seperti di ruang tamu di rumah. Sofa tunggu dibagi menjadi tiga bagian, satu di dekat pintu masuk dan satu lagi di depan ruang penerima tamu.

Area lobi besar dan bersih. Titik fokus lobi adalah meja resepsionis yang didekorasi dengan warna merah dan kuning dengan lentera. Ada dua penerima berdiri di sini. Semua orang ramah.

Reddoorz Plus Near Malang Town Square

Berbeda dengan lift di Same Hotel Malang yang mengharuskan tamu untuk memindai kartu kunci kamar, tamu Hotel Himana dapat langsung menggunakan lift. Hotel ini memiliki dua lift. Ukuran liftnya juga tidak besar.

Kami mendapat kamar nomor 22 di lantai 15! Lokasi kamar dekat dengan pintu darurat. Kamar nomor 22 menghadap jalan utama, Jalan Dieng. Seperti yang mungkin sudah Anda duga pada awalnya, luas ruangan ini tidak terlalu besar. Furniturnya juga minimalis. Nah, karena di sini cuma tidur, jadi.. hehehehe.. Saya tidak berencana ke hotel seperti waktu pertama kali ke Magelang.

Meski kamarnya tidak terlalu besar, kamar hotelnya penuh. Di kamar Anda akan menemukan rak untuk pakaian, sepatu, meja dan meja rias, TV LCD, dan minibar. Wah, bagus sekali.

Hotel Dekat Mall Di Malang

Gong ini, saat tirai dibuka, kita bisa melihat pemandangan kota Malang yang indah. Buat mata baru! Sebenernya agak seram karena jendela di kamar ini bisa dibuka gitu, tapi agak tinggi jadi aman buat anak-anak.

Rekomendasi Hotel Di Batam Yang Dekat Dengan Pelabuhan Internasional Batam Center

Saat malam tahun baru tiba, bisa dibayangkan betapa serunya menikmati pesta kembang api di Malang dari lantai 15. Selain itu, Malang City Point juga memiliki jadwal pertunjukan kembang api. Memang, rasanya menyenangkan melihat kembang api dari atas dan lebih dekat

Tempat tidur yang digunakan di kamar ini berukuran queen. Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah tempat tidur sebesar ini dapat memuat empat orang? Apalagi ruang tamunya tidak terlalu besar dan ayah Saha bahkan tidak bisa tidur di lantai.

Keempat pria itu pergi tidur. Kami berempat kecuali Sahi sedang tidur nyenyak. Saya pikir Sakhi lelah setelah perjalanan panjang, ditambah dia kenyang karena dia tidak bisa berjalan. Jadi harus dikocok dulu, baru tenang.

Fasilitas kamar mandinya juga bagus lho. Tamu hotel menerima perlengkapan mandi dengan sabun batangan, sabun cair dan sampo, sikat gigi, pasta gigi, topi mandi, kantong plastik, dan penyeka kapas.

Hotel Tua Di Malang Yang Masih Beroperasi, Vintage Abis • Ongis Travel

Sejujurnya, kamar mandinya sangat kecil. Kami harus berbicara seperti ini ketika hendak menenggelamkan Sahi. Tapi ok, aman untuk saat ini. Ya, air di wastafel panas, tidak hanya di kamar mandi utama.

Kamar mandi ini hanya memiliki satu pancuran dengan kepala pancuran besar yang menggantung di atasnya. Tidak ada pancuran genggam. Dua handuk besar juga disediakan untuk para tamu. Area basah dan kering dipisahkan oleh kaca tanpa pintu. Ya walaupun tanah kering bisa jadi basah banget karena keganasan Saha saat mandi.

Meski ukuran kamar mandinya kecil, namun kebersihannya tetap terjaga. Nikmati mandi Anda, meskipun singkat. Ya, satu poin plusnya adalah hotel menyediakan pengering rambut. Sangat bagus untuk membantu mengeringkan rambut sebelum memakai hijab.

Hotel Dekat Mall Di Malang

Jadi begini ceritanya: Ketika kami sampai di kamar kami, TV kamar kami mengalami masalah. Blas tidak memiliki saluran seperti itu. Hubungi lobi, minta diperbaiki, lalu staf hotel segera datang ke kamar. Setelah menunggu beberapa menit, saluran TV berhasil diperbaiki. Salurannya sangat penuh.

Hotel Dekat Hawai Waterpark Malang, Tak Perlu Tembus Macet • Ongis Travel

Ketika kami check out dari hotel untuk perjalanan menyelam kami, kami meninggalkan catatan “Jangan Khawatir” di pintu. Tapi staf kebersihan hotel sepertinya tidak membacanya, dan kamar kami masih bersih

Sejauh ini pelayanan di hotel ini memuaskan. Staf hotel yang kami temui ramah dan komunikatif. Ya, fyi hotel ini tidak memiliki kolam renang gratis dan sarapan gratis karena area kolam renang dan restoran masih dalam penjagaan.

Hotel ini bersebelahan dengan Malang City Point Mall dan Cyber ​​Mall Malang (sebelumnya Dieng Plaza). Meski Malang City Point Mall tidak terlalu besar, namun cocok sebagai tempat refreshing. Wendys, J. Mall ini juga punya bioskop lho, Aurora Cinema.

Kami tidak repot sama sekali untuk makan malam karena ada Go Go Food Festival di lantai 2 Malang City Point Mall. Dapatkan cashback 50% untuk pembelian makanan dengan Gopay. Wow Keren!

Hotel Sekitar Lippo Mall

Bagaimana dengan sarapan? Pilihan sarapan bervariasi di kawasan Jalan Dieng. Di sekitar hotel banyak penjual makanan seperti bubur, soto, nasi uduk dan soto. Maklum, kawasan ini sangat dekat dengan kampus Universiti Merdeka Malang, sehingga banyak penjual makanan.

Secara keseluruhan, saya puas dengan masa tinggal saya di sini. Hotel ini bisa menutupi kekurangannya dengan kelebihannya…hehehe.. Walaupun kurang fasilitas kolam renang dan free breakfast, tapi tidak menjadi masalah besar.

Buat temen-temen yang bingung cari hotel yang dekat dengan mall, Himana Hotel bisa jadi pilihan. Hotel ini sangat cocok untuk menikmati malam tahun baru karena kita bisa melihat kembang api yang dahsyat dari ketinggian.

Hotel Dekat Mall Di Malang

History: Lokasi strategis dekat mall, hotel bersih, kamar lengkap, staff ramah, koneksi wifi kencang, view dari kamar bagus. Kota Malang merupakan tempat persinggahan yang strategis ketika ingin bersantai. Secara geografis, Kota Malang terletak di antara Kabupaten Malang yang memiliki banyak pantai, serta Kota Wisata Batu. Maka tak heran wisatawan menjadikan Malang sebagai persinggahan. Untuk membantu wisatawan, Kota Malang memiliki pilihan hotel bagus yang sayang untuk dilewatkan.

Oyo 3956 Hotel Palem 2, Malang

Menariknya, ada juga hotel di Malang yang diperuntukkan bagi pengusaha atau pekerja. Untuk pengalaman menginap yang tak terlupakan, kami akan membagikan tips memilih hotel di Kota Malang. Tonton sampai habis ya!

Kota Malang merupakan kawasan yang strategis untuk ditinggali saat ingin bersantai. Hal ini dikarenakan letaknya yang berada di antara Kabupaten Malang dan Kota Wisata Batu. Jika Anda ingin melihat wisata alam seperti Gunung Bromo atau pantai, Anda harus mengunjungi Kabupaten Malang. Kota Wisata Batu sendiri menawarkan wahana bermain seperti Taman Yatim Piatu, Museum Angkut atau air terjun.

Malang juga terkenal dengan wisata kulinernya, seperti bubur, mentah, dan tas tari. Namun, Malang tidak hanya dikunjungi wisatawan. Malang memiliki banyak pusat perkantoran, sehingga mudah untuk pergi bekerja. Maka tak heran jika Malang memiliki berbagai macam hotel, mulai dari yang budget hingga yang mewah.

Kami telah menyiapkan beberapa tips yang harus Anda ketahui sebelum memilih hotel. Yuk simak panduan kami agar kunjungan Anda ke Malang menjadi nyaman!

Rekomendasi Hotel Dekat Pusat Kuliner Jakarta

Malang bukan hanya tujuan wisata, tetapi juga untuk bisnis, perjalanan bisnis dan steak. Ada beragam hotel di Malang yang bisa Anda pilih, seperti hotel bisnis, hotel butik, dan hotel budget. Lihat fitur-fiturnya di bawah ini.

Jika tujuan kunjungan Anda ke Malang adalah perjalanan bisnis atau bisnis, pertimbangkan hotel bisnis. Hotel jenis ini biasanya memiliki kamar yang lebih kompak dan terletak di pusat kota atau di pusat populasi seperti hotel kota.

Biasanya hotel jenis ini dilengkapi dengan ruang pertemuan atau tempat kerja. Beberapa hotel bisnis yang bisa Anda kunjungi antara lain HARRIS Hotel & Convention Malang dan Atria Hotel.

Hotel Dekat Mall Di Malang

Jika tujuan kunjungan Anda ke Malang adalah untuk bersantai, ada baiknya memilih hotel resort. Hotel jenis ini dapat dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. Biasanya hotel jenis ini letaknya strategis dan dekat dengan destinasi wisata. Tidak hanya itu, hotel jenis ini juga menawarkan pilihan rekreasi yang ramah steak.

Hotel Dekat Big Mall Samarinda Mulai Dari 200000

Hotel butik adalah hotel kecil dengan desain interior yang unik dan lokasi yang strategis

Hotel di jakarta pusat dekat mall, hotel dekat mall di jakarta, hotel di malang dekat mall, hotel dekat cyber mall malang, hotel dekat mall di jogja, hotel di malang yang dekat mall, hotel dekat mall mog malang, hotel dekat mall malang, hotel di pekanbaru dekat mall, hotel di jakarta selatan dekat mall, hotel dekat mall di kota malang, hotel di surabaya dekat mall tunjungan plaza

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top