Connect with us

Villa Di Pacet Yang Ada Kolam Renang

Informasi

Villa Di Pacet Yang Ada Kolam Renang

Villa Di Pacet Yang Ada Kolam Renang – 100 Listing Villa Pacet Trawas Dengan Kolam Renang Mojokerto Murah Jawa Timur

Semuanya hadir dengan daftar 100 vila dan vila Travas yang sempurna untuk kebutuhan Anda dengan harga terjangkau.

Villa Di Pacet Yang Ada Kolam Renang

Villa Di Pacet Yang Ada Kolam Renang

Villa Anugrah Trawas adalah salah satu villa Trawas dengan kolam renang. Ini bisa menjadi saran Anda saat berlibur di daerah Travas, Tretes atau Pacet.

Villa Di Mojokerto Ini Dapat Kamu Jadikan Tempat Bermalam Saat Berlibur Ke Jawa Timur

Villa Pak Bayan Trawas memiliki kolam renang dengan pemandangan dua gunung yang indah, Gunung Welirang dan Gunung Penanguangan, menjadi perasaan tersendiri bagi penduduk kota yang ingin bersantai dengan suasana pegunungan.

Villa vanda block u didukung dengan fasilitas kolam renang ramah keluarga yang bagus bagi mereka yang mencari kolam untuk anak-anak mereka

Rusa Trawas Villa dengan kolam renang dan halaman yang luas sangat ideal untuk kegiatan sekolah dan sekolah

Villa Pilar Jene adalah vila dengan kolam renang untuk mereka yang memiliki sarana ekstra yang mencari tempat tinggal yang indah dan nyaman.

Villa Griya Mapan Pacet Fasilitas Kolam Renang, Billiard, View Bagus

Villa griya mapan pacet bisa menjadi rekomendasi villa untuk keluarga yang ingin bersantai bersama anak tercinta untuk berenang di kolam renang villa pacet mojokerto.

Villa New Pravoto Travas Mojokerto merupakan villa baru, jauh dari keramaian, suasana sejuk, cocok untuk acara kumpul keluarga atau pertunjukan, kumpul keluarga dan tidak terganggu dengan kebisingan keramaian dan lalu lintas.

Villa Sakura Travas Sebuah villa minimalis dengan konsep konstruksi yang khas bernuansa tanah Sakura, villa ini merupakan idaman bagi keluarga yang ingin menghabiskan liburannya di Travas, Mojokerto, membuat anda betah.

Villa Di Pacet Yang Ada Kolam Renang

DG Pacet Villa Desain interior vila keluarga minimalis, melalui konsep desain interior hunian modern dengan langit-langit tinggi dan sandal besar, warna terbuka namun lembut membuat ruang tamu terasa luas dan menambah jumlah cahaya yang masuk.

Keren Banget Villa Hmd Fasilitas Kolam Renang View Terasering Ini Berada Di Trawas Mojokerto

Villa DG juga didukung dengan kolam renang yang menarik dan rapi, sehingga menambah asri dan hijaunya rumput yang membuat betah berlama-lama.

Villa Claket Panorama Baru Villa baru yang direkomendasikan untuk rombongan besar, villa ini didukung oleh fasilitas lengkap termasuk kolam besar di halaman yang dapat menampung hingga 100 orang.

Heiwa Mansion Residential Luxury Villa dirancang untuk mereka yang ingin menghabiskan liburan mereka di Travas dengan suasana mewah, elegan dan mewah untuk para eksekutif (KLIK Heiwa Mansion Residential Villa)

Akomodasi Villa Agape Pacet, villa dengan fasilitas lengkap di kawasan Pacet Mojokerto menjadi favorit wisatawan yang ingin menghabiskan liburan di kawasan Pacet dengan halaman yang luas, private pool dan fasilitas lainnya.

Daftar Sewa Villa Pacet Mojokerto Tahun 2022

Vila Agape harus dipesan minimal 2 atau 3 bulan sebelumnya untuk memesan akomodasi. Villa ini bisa dibilang best seller untuk villa di dalam dan sekitar kawasan Pacet.

Putih Trawas Residential Villa Dengan halaman yang luas, villa ini sangat ideal untuk acara sekolah atau acara LDKS siswa, atau retret perusahaan yang ingin bekerja di luar ruangan.

Residence Villa Rama Travas merupakan villa besar yang menampung banyak siswa sekolah untuk mendukung kegiatan LDKS dan acara kampus.

Villa Di Pacet Yang Ada Kolam Renang

Hunian Villa Rama memiliki aula besar dan 4 kamar tidur terpisah, serta ruang makan terbuka yang dapat digunakan sebagai ruang aktivitas.

The Alit Villa Pacet Bergaya Minimalis Dan Cocok Untuk Rekreasi Keluarga

Suryo Residential Villa 2 villa murah di area Travas Villa Suryo 2 dengan kolam renang dengan harga yang sangat terjangkau Villa Suryo 2, 1 lantai 4 kamar, tempat ini terletak di pusat Travas.

Nabila Residences Mojokerto kini menjadi vila Nabila baru dengan 7 kamar dan 14 tempat tidur, dengan 14 tempat tidur, didukung oleh kolam bersama siap memanjakan liburan keluarga Anda selama Anda mengisi liburan Anda di Mojokerto.

Luxury Villa Residential Alex pacet villa sangat cocok untuk mengisi liburan anda, pacet villa alex villa merupakan gaya bangunan yang mewah dengan lantai kayu dan teduh alami dengan view batu gunung Welirang yang hijau, pacet villa alex villa sangat cocok untuk mengisi liburan anda di kawasan wisata ​vila Alex. Yang membuat vila ini sangat menarik bagi wisatawan adalah pepohonannya yang rindang, didukung oleh fasilitas kolam renang dan halaman yang luas.

Oleh karena itu, villa ini dapat direkomendasikan bagi mereka yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga atau bertemu rekan kerja.

Villa Gsp 5 Kamar Ada Kolam Renang Pribadi

Liburan saat dibutuhkan, terutama bagi penduduk kota yang sibuk dengan pekerjaan sehari-hari di kantor dengan berbagai tekanan anggaran.

Itulah mengapa penting untuk pergi bekerja pada hari Senin, hanya untuk mengisi akhir pekan kita dan memperbaharui ketegangan otot, sehingga kita dapat termotivasi kembali.

Bersantai dalam suasana yang masih alami dengan pemandangan hijau subur Pak Thani merupakan suguhan mata dan pikiran yang mendambakan suasana hening.

Villa Di Pacet Yang Ada Kolam Renang

Berlibur di villa, apalagi bersama keluarga tercinta, akan menikmati anugerah ketinggian berupa pemandangan indah lereng Gunung Welirang yang masih dingin.

Villa Pacet Trawas Murah Mojokerto

Lokasi yang strategis dekat dengan pusat wisata dan perbelanjaan sangat penting untuk mendapatkan kebutuhan pokok selama Anda menginap.

Naik kuda poni, pemandian air panas, dan lainnya tersedia dari lokasi hotel ini. Dibutuhkan hanya 10 menit dengan mobil untuk mencapai objek wisata terdekat.

Villa Koza menampung kurang lebih 35-40 orang, bangunan yang mewah nan elegan dengan perpaduan taman yang hijau menjadikan tempat ini sangat asri.

Tapi kelebihan dari villa ini adalah bangunan ini menghadap gunung Penangungan, bagian depan villa view nya bagus, dan juga ada kolam renangnya sangat cocok untuk selfie.

Fauzi Fauzi, Author At Pacet Adventure

Villa radisa depe pacet merupakan hotel baru di kawasan wisata dengan banyak keunggulan yang ditawarkan hotel ini.

Kami dapat menyebut Radisa Hill sebagai hotel yang melayani beragam kebutuhan kami untuk pertemuan dan acara keluarga.

Halaman yang luas dengan padang rumput hijau dan Bukit Velirang yang indah dan tempat berlindung yang sangat indah

Villa Di Pacet Yang Ada Kolam Renang

Gloria Pacet Residential Villa menawarkan fasilitas kolam renang untuk keluarga dan organisasi di dekat Sungai Krumong yang besar, di mana dermaga arung jeram berada, lokasinya yang cukup jauh dari kemacetan membuat villa ini ideal untuk penyewa.

Villa Gadog Cipanas 2 Kamar Kolam Renang Pribadi

Villa Aris, hunian villa mewah di teras, terletak di atas bukit, di desa Claket, sebuah bangunan minimalis dengan jendela kaca putih 60%, menjadikan interior sebagai bagian dari bangunan. tampilannya yang cerah dan perabotan di dalamnya juga mewah serta penataan taman yang asri membuat Anda serasa berada di rumah Aris pacet villa.

Villa Sinar Travas Residence dengan fasilitas yang luas, multi kamar dan halaman serta kolam renang yang luas, cocok untuk area outdoor seperti fasilitas keluar atau exit, 16 kamar dengan 2 tempat tidur per kamar.

Vanda block Fasilitas kolam renang dan akomodasi 5 kamar, direkomendasikan untuk liburan di kawasan Travas tradisional dengan pemandangan pegunungan yang indah dan suasana yang luar biasa.

Villa Puncak D.17 Residence adalah impian keluarga dengan 3 kamar tidur dengan pemandangan perbukitan yang terletak di Kompleks Villa Bukit Trawas, yang dikenal sebagai kompleks vila elit, menampilkan taman yang masih asli dan kompleks vila yang sempurna. dan selfie Mojokerto adalah kota kecil sekitar 50 km barat daya Surabaya. Salah satu kelebihannya adalah pegunungan Pacet dan Travas, dengan pemandangan khas pegunungan dan suasana asri dan damai. Sayangnya, tidak banyak orang yang tahu bahwa ada tempat wisata Mojokerto yang tersembunyi. Dirangkum di bawah ini adalah daftar beberapa tempat yang bagus untuk berhenti di liburan akhir pekan Anda.

Staycation Dengan Pemandangan Pantai Indah Di Bali

Mojokerto adalah sebuah kompleks vila bergaya Eropa minimalis yang terletak di Pegunungan Pacet. Hanya sekitar 2 jam dari pusat kota Surabaya. Sangat cocok untuk hotel dan tempat wisata untuk liburan bersama keluarga atau teman. Terletak di tengah pedesaan yang belum berkembang dan dikelilingi oleh perbukitan hijau yang indah. Udara sekitar yang sejuk dan bersih, jauh dari polusi dan kebisingan kota, menjadikan Alit Villa tempat yang sempurna untuk refreshing dan bersantai.

Villa Alit menawarkan beberapa tipe kamar dengan fitur yang berbeda untuk dikunjungi para tamu. Mereka termasuk kamar deluxe, superior, standar dan hingga 36 orang, dan berbagai fasilitas yang memadai disediakan untuk kenyamanan tambahan, seperti kolam renang, ruang pertemuan dan fasilitas perjamuan.

Siapa sangka ternyata ada hotel yang terbuat dari peti kemas di Mojokerto. Seperti namanya, bangunan hotel ini sebenarnya terlihat seperti karavan yang penuh sesak. Menawarkan fasilitas dan layanan sebagai hotel bintang 4. Ada 3 tipe kamar yaitu superior, deluxe dan family. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti AC, TV LCD, pemandian air panas

Villa Di Pacet Yang Ada Kolam Renang

Lingkungan hotel sangat bersih, indah dan terawat dengan baik. Di luar terdapat berbagai tanaman hias dan pohon rindang. Mengingat Royal Caravan Hotel terletak di kawasan pegunungan yang tinggi, maka iklim di sini juga sangat sejuk sehingga sangat cocok untuk bersantai. Di sini Anda juga akan menemukan sejumlah fasilitas tambahan, seperti landasan peluncuran, perkemahan, dan restoran dengan berbagai masakan.

Vanda Gardenia Hotel & Resort, Trawas

Destinasi wisata populer di Mojokerto lainnya adalah Villa Puncak Trawas. Sejumlah vila cantik dan elegan bermunculan di kawasan ini. Ada sebuah hotel yang terlihat paling besar dibandingkan bangunan di kiri dan kanannya. Terdapat 4 kamar dengan masing-masing 10 tempat tidur dan berbagai fasilitas menarik. Selain akomodasi yang disewakan, tempat ini juga menawarkan fasilitas bersantai dengan kolam renang yang dapat digunakan oleh masyarakat umum.

Harga villa di pacet ada kolam renang, villa pacet yang ada kolam renang, hotel di pacet yang ada kolam renang, harga villa pacet yang ada kolam renang, villa kolam renang di pacet, villa pacet murah ada kolam renang, villa pacet kolam renang, villa di pacet ada kolam renang, hotel pacet ada kolam renang, hotel pacet kolam renang, villa di pacet ada kolam renang murah, villa pacet ada kolam renang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top