Connect with us

Oleh Oleh Khas Cirebon Toko Shinta

Informasi

Oleh Oleh Khas Cirebon Toko Shinta

Oleh Oleh Khas Cirebon Toko Shinta – Jika dari jalur yang disetujui setelah perempatan Ace Hardware, lanjutkan. Sampai bertemu dengan pertigaan Jalan Kanoman. Letaknya di kiri jalan, bertuliskan Sinta Manisan.

Letaknya yang sangat strategis membuat toko permen Cinta mudah ditemukan; Berada di kawasan kuliner terkenal, sekitar Pasar Kanuman, Jalan Lehmahwongkok dan Jalan Pecinan.

Oleh Oleh Khas Cirebon Toko Shinta

Oleh Oleh Khas Cirebon Toko Shinta

Di antara keramaian toko suvenir Sirbon yang biasa, atau toko makanan ringan, toko makanan ringan atau permen; Toko kue Cinta ini sudah dikenal banyak orang di luar Sirbon.

Jual Manisan Mangga Stik Bergula Kering 250gr Sinta Manisan Cemilan Makanan Kuliner Oleholeh Khas Cirebon

Selain sudah berdiri sejak lama, toko permen Cinta ini juga menawarkan berbagai pilihan barang kering untuk dijadikan oleh-oleh saat berkunjung ke Sirbon.

Bagian dalam ruangan cukup luas untuk menyimpan berbagai macam cinderamata atau oleh-oleh yang bisa diberikan untuk orang tersayang saat berkunjung ke Sirbon.

Karena Cinta Confectionery banyak dikunjungi wisatawan baik domestik maupun mancanegara yang mencari oleh-oleh, banyak penjual makanan di sekitar toko ini.

Begitu masuk kamar, di depan pintu masuk ada deretan toples kaca besar berisi manisan buah-buahan.

Pusat Oleh Oleh Kediri Murah Buka 24 Jam

Selain aneka dessert yang ditawarkan juga banyak pilihan kerupuk, udang masak, sari tjampolay cirebon yang terkenal, banyak pilihan ikan asin, berbagai jenis sambal juga tersedia disini, kacang-kacangan, berbagai macam varian. Bubur jagung juga tersedia, ada banyak pilihan di sini.

Termasuk buah mangga, nanas, sayur asin, tauge, buncis, buncis, bengang dan lain-lain untuk mendapatkan cuka manis dan asin dan jika suka pedas bisa ditambahkan saus sambal.

Toko Manisan Sinta yang juga dikenal sebagai Toko Sinta Manisan yang menyebut dirinya sebagai penjual makanan khas Cirebon ini sangat diminati pelanggan.

Oleh Oleh Khas Cirebon Toko Shinta

Selain kenyamanan ruangan ber-AC yang luas, disediakan juga keranjang jika pembelian cukup.

Jual Manisan Kedongdong Produksi Manisan Sinta Oleh Oleh Khas Cirebon Di Seller Cvharumfoods

Toko oleh oleh khas padang, toko oleh oleh khas bandung, toko oleh oleh khas lombok, toko oleh oleh cirebon, oleh khas cirebon, toko oleh oleh khas manado, toko oleh oleh khas malang, toko oleh oleh khas solo, toko oleh oleh khas batam, toko oleh oleh khas surabaya, toko oleh oleh khas jakarta, toko oleh oleh khas cirebon

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top