Connect with us

10 Kota Termahal Di Dunia

Informasi

10 Kota Termahal Di Dunia

10 Kota Termahal Di Dunia – Menurut Indeks Biaya Hidup Dunia tahun ini, Kota New York dan Singapura adalah kota termahal di dunia. Gambar: worldstrides

– Harga kebutuhan meningkat, tidak mengherankan jika biaya hidup juga meningkat. Tidak hanya di Indonesia, tingginya biaya hidup juga dialami oleh seluruh warga dunia.

10 Kota Termahal Di Dunia

10 Kota Termahal Di Dunia

Menurut Indeks Biaya Hidup Dunia tahun ini, yang diterbitkan oleh Economist Intelligence Unit (EIU), biaya hidup akan naik sebesar 8,1% pada tahun 2022. penyakit.

Infografik: 10 Kota Dengan Biaya Hidup Termahal Di Indonesia

“Perang di Ukraina, sanksi Barat terhadap Rusia dan China tanpa kebijakan COVID-19 telah menciptakan masalah pasokan, bersamaan dengan kenaikan suku bunga dan nilai tukar, telah menciptakan krisis dalam ‘kehidupan dunia,” kata Upasana . Dutt, Kepala Biaya Live the World di EIU dalam siaran pers

Dia menambahkan bahwa “Kami dapat dengan jelas melihat dampak dari jadwal tahun ini.” Dengan kata lain, harga rata-rata di 172 kota yang disurvei adalah yang terkuat yang pernah mereka lihat dalam 20 tahun.

“Harga gas naik di kota-kota besar (seperti tahun lalu), tetapi makanan, utilitas, dan furnitur semuanya mahal bagi penduduk,” kata Dutt.

Jadi, di tahun yang mahal, kota mana yang paling mahal? EIU, yang memantau pengeluaran harian di 172 kota di seluruh dunia, mengatakan Jab, London, Inggris, turun signifikan dalam daftar tahun ini. Mereka berada di peringkat ke-27.

Kota Di Indonesia Dengan Biaya Hidup Termahal, Nomor 3 Tak Disangka

Ada empat kota Eropa di 10 besar dan Zurich adalah yang tertinggi keenam. Kemudian Paris, Kopenhagen, dan Swiss lainnya di Jenewa ditambahkan.

Penyebab utama inflasi di Eropa Barat adalah kenaikan harga gas, akibat perang Rusia di Ukraina. Wilayah itu sedang berusaha mencari sumber gas lain.

Tidak mengherankan, kota Moskow dan St. Petersburg di Rusia sama-sama mengalami kenaikan harga, tetapi ibu kota Ukraina, Kiev, tidak disurvei tahun ini.

10 Kota Termahal Di Dunia

Selain harga minyak, salah satu hal yang diumumkan EIU adalah ketidakseimbangan nilai euro, yang digunakan oleh beberapa tetapi tidak semua kota Eropa dalam daftar tahun ini. Inggris menggunakan pound dan Swiss menggunakan franc.

Top 10 Pesohor Dengan Bayaran Termahal Di Dunia

Kota New York menempati urutan teratas karena ini adalah pertama kalinya kota besar Amerika keluar sebagai yang teratas. Meski diikat dengan Singapura, kota ini seringkali menjadi kota termahal di dunia.

Pada tahun 2021, New York berada di urutan keenam. Dua kota besar AS lainnya juga masuk dalam 10 besar, Los Angeles di peringkat keempat dan Hong Kong serta San Francisco di peringkat kedelapan.

Secara total, 22 dari 172 kota yang dilacak oleh EIU setiap tahun berada di Amerika Serikat, termasuk Portland, Boston, Chicago, dan Charlotte. Semua 22 kota menerima kenaikan harga udara tahun ini.

Untuk membuat daftar, EIU membandingkan harga individual lebih dari 400 produk dan layanan di 172 kota, perubahan harga mereka tahun lalu.

Rata Rata Harga Rumah Hong Kong Hk$10,000,000. Berturut Turut 10 Tahun Termahal Di Dunia

Perusahaan lain, perusahaan ponsel global ECA International, menerbitkan peringkat kota termahal di dunia setiap tahun. Daftar ECA menggunakan metodologi yang berbeda, melihat pengeluaran sehari-hari seperti biaya sewa dan angkutan umum dan tidak memasukkan produk mahal dalam perhitungan.

Daftar tersebut, yang diterbitkan pada bulan Juni, memberi Hong Kong gelar kota termahal selama tiga tahun berturut-turut dengan New York di urutan kedua. Namun, daftar ECA sangat dipengaruhi oleh kota-kota besar Asia, seperti Seoul, Shanghai, dan pusat perkotaan Asia Timur lainnya yang semuanya muncul di 10 besar.

Daftar EIU didasarkan pada harga di New York City, sehingga kota-kota dengan mata uang yang lebih kuat dalam dolar AS cenderung memiliki peringkat yang lebih tinggi. . Biaya hidup di kota dapat dipengaruhi oleh banyak faktor. Namun, yang terpenting adalah keadaan kota.

10 Kota Termahal Di Dunia

Sebagian besar kota memiliki biaya hidup yang tinggi yang dapat diukur dengan dua cara, indeks harga konsumen (CPI) dan pengeluaran per kapita.

Kota Dengan Biaya Hidup Termahal Di Indonesia. Apa Saja?

Data pengeluaran per kapita dapat dilihat dari hasil survei biaya hidup Badan Pusat Statistik (BPS).

Secara ringkas, berikut adalah daftar 10 kota dengan biaya hidup tertinggi di Indonesia berdasarkan data bulanan:

Dapatkan berita pilihan dan pembaruan harian dari . Yuk gabung di grup Telegram “News Update”, caranya klik link https://t.me/comupdate, lalu gabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Tag biaya hidup di kota jakarta dan biaya hidup termahal di indonesia dan biaya hidup termahal di yogyakarta

Kota Termahal Di Indonesia

Artikel Terkait INFOGRAFIS : Cara Membersihkan Oven Listrik dan Kompor Gas INFOGRAFIS : Mengenal Antibiotik Covid-19 GSKINFOGRAFIS : Daftar Lengkap UMP 2022 di Kab. 34 INFOGRAFIS : 10 Kota Dengan Biaya Hidup Termahal Di DuniaINFOGRAFIS : Bagaimana mengubah B. dan Kartu ATMBNI

Jixie menemukan berita yang dekat dengan kebutuhan dan minat Anda. Informasi ini disajikan sebagai cerita yang diatur lebih sesuai dengan minat Anda.

Informasi Anda akan digunakan untuk memverifikasi akun Anda jika Anda memerlukan bantuan atau jika Anda menemukan aktivitas yang tidak biasa di akun Anda. Setiap tahun, The Economist Intelligence Unit (EIU) membagikan informasi terbaru tentang biaya hidup di dunia. sekarang. Di bawah naungan The Economist Newspaper Ltd of England, mereka memiliki divisi kepercayaan dan penelitian.

10 Kota Termahal Di Dunia

Hasil penelitian diterjemahkan ke dalam data berdasarkan New York (100). Dari laporan yang diperoleh IDN Times, inilah 10 kota dengan biaya hidup termahal di tahun 2018 menurut EIU.

Biaya Hidup Paling Mahal Di 10 Kota Indonesia

Sama seperti tahun lalu, Singapura masih menjadi negara termahal di dunia. Harga sebungkus rokok sekitar 132.000 riyal, sedangkan harga bahan bakar 21.000 riyal.

Namun, hal itu sejalan dengan kualitas hidup yang tersedia di Singapura. Dengan perumahan dan infrastruktur pendukung, hingga 64 persen ekspatriat mengalami peningkatan kualitas hidup.

Sebelumnya, Paris menempati urutan ke-8 dalam daftar kota termahal di dunia. Bahkan Paris menjadi satu-satunya di antara 10 kota yang menggunakan mata uang euro.

Sebagai negara terbesar ke-6, Prancis sangat ketat dalam menetapkan kebijakan pajaknya. Pada 2017, mereka menyiapkan kategori pajak penghasilan baru. Yakni 15 persen untuk harga rendah, 28 persen untuk harga menengah, dan 33,33 persen untuk harga tinggi.

Inilah Daftar Kota Termahal Di Dunia Bagi Para Ekspatriat

Zurich telah diakui sebagai biaya hidup termahal di Eropa pada tahun 2017. Namun, biaya hidup di Zurich tidak lebih mahal dari Singapura dan Hong Kong yang berada di urutan ke-3.

Dibandingkan dengan Paris, hampir semua yang ada di Zurich lebih mahal. Misalnya, sebungkus rokok berharga 130.000 riyal di Zurich, tetapi di Paris hanya 127.000 riyal. Sebenarnya untuk botolnya

Hong Kong turun dua peringkat ke posisi keempat dengan indeks harga 111. Penurunan harga sejumlah barang di Hong Kong rupanya juga menjadi penyebab. Misalnya, pada 2017 harga satu kilo roti adalah 64.000 riyal, sekarang menjadi 57.000 riyal.

10 Kota Termahal Di Dunia

Tahun ini, Oslo masuk dalam daftar 10 kota termahal di dunia untuk pertama kalinya. Namun, di situs lain misalnya di halaman

Kota Termurah Dan Termahal Di Indonesia

Menghabiskan liburan di Oslo bisa mencapai Rp 2 juta per hari. Dalam daftar 10 besar ini, Oslo menjadi kota termahal dengan harga BBM sekitar Rp 27.000.

Berbeda dengan Jepang, Korea Selatan masih menjadi negara termahal ke-10 di dunia. Selain itu, tahun lalu, kedua negara menghadapi pengurangan dan penurunan harga.

Ini merupakan faktor penting dalam menentukan biaya hidup karena melemahnya mata uang dan turunnya biaya hidup di negara tersebut. Menurut EIU, barang konsumsi hampir 50 persen lebih mahal di Seoul daripada di New York.

Secara umum, Jenewa dan Seoul memiliki nilai indeks yang sama, yaitu 106. Namun tentunya setiap kota memiliki pusatnya masing-masing. Dibandingkan dengan Seoul, harga di Jenewa lebih murah dan terjangkau.

Skuad Termahal Di Piala Dunia 2022 Qatar Dengan Nilai Pasar Tertinggi.

Misalnya, roti di Ganeva seharga 80.000 ariary, tetapi di Seoul harganya 200.000 ariary. Namun, mirip dengan Zurich, biaya hidup di Jenewa terasa mahal dalam hal perumahan dan transportasi. Harga sewa apartemen di Swiss biasanya dipatok 2000 franc Swiss atau Rp. 29 juta per bulan.

Tidak hanya turnya yang menyenangkan, tetapi pilihan sekolah di sini sangat bagus. Sayangnya, produk di sini diketahui oleh sebagian wisatawan sangat mahal. Biaya pembelian satu kali sekitar 228 ribu sehari.

Selain itu, biaya sewa kamar di Kopenhagen menelan biaya 9-13 juta dolar per bulan. Saat ini, untuk rumah kosong harganya bisa mencapai 18 juta rupiah per bulan.

10 Kota Termahal Di Dunia

Nilai dolar tampaknya melemah dan beberapa negara seperti Tel Aviv harus menaikkan biaya hidup. Tidak ada yang menyangka Tel Aviv masuk 10 besar.

Kota Termahal Di Dunia, Mana Saja?

Lima tahun lalu, Tel Aviv masih berada di posisi ke-34. Harga sebungkus rokok di Tel Aviv hanya 74.000 riyal, sehingga harganya bisa mencapai 113.000 riyal. Itu adalah kota besar di Israel.

Selain Oslo, Sydney juga menjadi yang pertama masuk dalam 10 besar kota termahal di dunia. Pada 2017, Sydney tetap berada di 20 besar. Sebagai kota terbaik untuk belajar, Sydney dikenal dengan biaya hidup yang tinggi.

Dalam kota dengan kapasitas 2-4 orang dikenakan biaya Rp. 16 juta per minggu. Saat ini yang agak jauh dari kota sekitar Rp 6-12 juta per minggu.

Nah, itulah 10 kota termahal di dunia. Meski Indonesia tidak masuk dalam daftar, apakah menurut Anda biaya hidup di Indonesia murah? Dan ini merupakan laju tercepat dalam lima tahun terakhir.

Inilah 7 Stadion Sepak Bola Termahal Di Dunia

Satu kota berubah lebih cepat dari kebanyakan, melompat dari peringkat kelima ke peringkat pertama.

Tel Aviv di Israel adalah nomor satu. Kota ini mengalahkan pemimpin tahun lalu, Paris.

10 motor termahal di dunia, 10 mobil termahal di dunia, kota termahal di dunia, 10 kota termahal di indonesia, 10 hp termahal di dunia, 10 baju termahal di dunia, 10 hotel termahal di dunia, 10 hewan termahal di dunia, 10 koin termahal di dunia, 10 gitar termahal di dunia, 10 lukisan termahal di dunia, 10 kucing termahal di dunia

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top