Connect with us

Penginapan Dan Wisata Di Bogor

Informasi

Penginapan Dan Wisata Di Bogor

Penginapan Dan Wisata Di Bogor – Bogor kerap menjadi destinasi favorit wisatawan akhir pekan, khususnya warga Jadetabek. Selain banyaknya tempat hiburan, salah satu hal yang menarik dari Bogor adalah masih banyak tempat yang memiliki suasana alam yang asri dan sejuk.

Selain harga yang kompetitif, kelima lokasi ini memiliki fasilitas menarik dan panorama yang memukau. Yuk simak rekomendasi kami untuk akomodasi di Bogor dengan pemandangan alam ini!

Penginapan Dan Wisata Di Bogor

Penginapan Dan Wisata Di Bogor

Akomodasi pertama di Bogor dengan pemandangan alam adalah Edensor Hills yang terletak di Bojong Koneng, Sentul. Edensor Hills yang namanya diambil dari pedesaan Inggris yang asri dan asri ini memang menawarkan panorama yang menakjubkan.

Curug Ciherang, Kolam Renang, Penginapan, Tiket Masuk 2019

Lokasinya berada di perbukitan yang menghadap Gunung Selak dan Air Terjun Bidadari di Sentul Paradise Park. Seluruh suasana hijau, tenang dan sejuk, sempurna

Edensor Hills tidak hanya memiliki landscape yang indah, tetapi juga arsitektur manor bergaya country Eropa yang memanjakan mata para pengunjung. Fasilitasnya pun beragam: kolam renang untuk anak dan dewasa, gazebo, arena olahraga, barbeque, dan taman bunga yang terawat.

Anda bisa menikmati akomodasi mulai dari Rp 800.000 per malam di hotel kelas bintang ini. Anda tahu, menuju Edensor Hills juga mudah dan strategis! Hanya sekitar 10 menit dari Gerbang Tol Sentul City atau Tol Sentul Selatan, Tol Jagorawi.

Menikmati pemandian air panas alami? Belajar di Arsente – target yang cocok! Akomodasi di Bogor dengan pemandangan alam dalam suasana asri dan damai dengan vila-vila yang nyaman.

Lokasi, Harga Radjendra Resort & Resto Bogor, Penginapan Nuansa Ala Ubud

Ada enam pilihan vila, dengan harga per malam mulai dari 1,5 juta. hingga 4 juta Rp termasuk tiga kali makan. Ada juga Restoran Warung Bromo yang menyajikan makanan tradisional dengan cita rasa Jawa yang asik.

Selain itu, ada juga tempat camping dengan harga mulai dari Rp 550.000 (weekdays) dan Rp 600.000 untuk 2-3 orang. Untuk kapasitas 6-8 orang dikenakan biaya Rp 800.000 (weekdays) dan Rp 1 juta. Rp (akhir pekan).

Harga komplek sudah termasuk tenda, selimut, kipas angin kecil, lampu tenda, kasur, bantal dan api unggun. Sangat cocok untuk acara bersama keluarga, kegiatan kantor ataupun bersama teman.

Penginapan Dan Wisata Di Bogor

Penginapan di Bogor dengan pemandangan alam ini juga tak kalah menarik! Growejo Camp Ground & Resto membawakan tema tersebut

Tempat Wisata Di Bogor

Penginapan Sentul ini tidak hanya memiliki fasilitas villa, tetapi juga tempat berkemah dan tempat bermalam yang dapat menampung 5-10 orang. Harga villa dengan private pool sekitar 2-3jt. Rp, sedangkan vila tanpa kolam harganya Rp 1-2 juta.

Fasilitas camping dikenai biaya Rp 380.000 per orang, sudah termasuk minuman, kolam renang, parkir, jalan-jalan ke perkebunan kopi dan hutan pinus. Anda juga bisa membawa tenda sendiri dengan menyewa tanah seharga Rp 75.000 per orang, sudah termasuk parkir, minuman dan kolam renang.

Di dekat Taman Safari, Anda akan menemukan Pesona Alam Resort & Spa, yang sangat nyaman! Hotel di Bogor ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di hotel yang menyenangkan dan menikmati pemandangan pegunungan yang indah dari balkon.

Selain akomodasi berkualitas, Pesona Alam Resort & Spa juga memiliki dua kolam renang, spa, jogging track, pusat kebugaran, dan kebun binatang mini. Anda dapat menikmati pemandangan yang sangat indah dari balkon kamar tanpa harus keluar kamar!

Lokasi & Harga Penginapan Pendopo Ciherang Sentul Bogor Review

Harga kamar mulai dari Rp 1 juta per malam sudah termasuk sarapan. Selain fasilitas yang bagus, akomodasi Bogor dengan pemandangan alam ini juga terkenal dengan pelayanannya yang ramah, lho!

Highland Park Resort wajib jadi rekomendasi Bogor untuk akomodasi dengan pemandangan alam! Daya tarik akomodasi dan destinasi wisata ini bukan hanya panoramanya yang indah, tetapi juga konsep Mongolia yang unik.

Berbeda dengan penginapan atau penginapan pada umumnya, The Highland Park Resort menghadirkan Mongolian Camp dengan tenda ala Mongolia dan Apache. Lokasinya yang berada di kaki Gunung Selak juga memanjakan mata pengunjung dengan pemandangan indah seperti lukisan.

Penginapan Dan Wisata Di Bogor

Selain akomodasi, situs seluas 12 hektar ini mencakup toko kecil, restoran musik live, lapangan golf, lapangan sepak bola, taman air mini, dan taman bermain luar ruangan. Ada juga wisata berkuda, flying fox, dan kandang rusa.

Tempat Wisata Bandung Menyatu Dengan Penginapan, Udara Sejuk, Instagramable, Nyaman Bikin Betah

Anda dapat memilih dari berbagai ruang kamar, dengan harga mulai dari $1 juta. Rp per malam. Harganya bagus

Ini dia 5 rekomendasi tempat menginap di Bogor dengan view yang bagus. Dilihat dari gambarnya saja sudah keren, ya di mata! Apakah Anda punya rekomendasi tempat menginap lain di Bogor? Tulis di kolom komentar, yuk!

Sst… tahukah Anda bahwa hotel masih belum memiliki wisma bergaya bed and breakfast? Hanya untuk yang punya! Salah satunya Rukosta Jelambar yang atapnya keren banget!

Kamar dilengkapi dengan AC, Wi-Fi, kasur, meja, kursi, lemari pakaian, dan kamar mandi dengan shower. Wisma Grogol ini juga memiliki dapur yang lengkap, bersih dan rapi.

Lagi Nyari Tempat Staycation? Ini Rekomendasi Tempat Menginap Instagramable Di Bogor

Lebih bagusnya lagi, ada atap yang luas, nyaman dan sangat estetis! Kamar bergaya kafe modern ini memiliki area tempat duduk dengan sandaran kaki serta meja dan kursi. Anda tahu, bahkan ada dapur di atap.

Harga sewa mulai dari 1,8 juta euro per bulan, sudah termasuk layanan laundry dan pembersihan kamar. Yang sedang mencari kost di Grogoli, simak semua informasinya di tombol selanjutnya!

Mau cari guest house di Jakarta Barat atau daerah Jadetabek lainnya? Ayo temukan pensiun ideal Anda atau tanyakan pada Nikita (customer service) di +62 811-1546-477. Atau, Anda dapat mengunduh aplikasi dari Google Play Store atau App Store.

Penginapan Dan Wisata Di Bogor

Penulis konten SEO yang bersemangat dengan latar belakang jurnalisme. Dia telah menulis konten selama bertahun-tahun dan tujuannya adalah untuk terus belajar tentang SEO dan copywriting. 5 Tempat Menginap di Santol dengan Sensasi Alam Menakjubkan dan Fasilitas Menarik, 3 Hanya 50 Ribu!

Hotel Keluarga Di Bogor Untuk Staycation Dengan Pemandangan Hiaju

5 Tempat Menginap di Santole dengan Nuansa Alam Menakjubkan dan Fasilitas Seru, 3 Hanya 50.000 / Tangkapan Layar YouTube Rafani Chanels

Menginap di Santol sangat cocok bagi Anda yang ingin menjangkau objek wisata selama tinggal di Santol.

Hotel Sentul ini memiliki fasilitas menarik yang bisa Anda nikmati selama menginap seperti kolam renang, taman bermain, gym, dan lainnya.

Berikut 5 tempat menginap di Sentul yang bisa Anda kunjungi dan bermalam setelah berwisata, antara lain:

Inagro, Bogor Booking Murah Di Tiket.com

Pavo Resort menawarkan vila sebagai akomodasi dengan harga yang relatif murah mulai dari INR 100.000.

Selain itu, Pavo Resort juga memiliki fasilitas menarik seperti kolam renang, pemandangan hijau yang indah, taman dan area tempat duduk yang menarik.

Di Pavo Resort, Anda akan melihat berbagai jenis rumah unik, seperti vila kayu yang cukup untuk dua orang.

Penginapan Dan Wisata Di Bogor

Tempat menginap kedua di Sentul adalah Grand Mulya Resort yang bisa Anda kunjungi setelah mengunjungi tempat-tempat wisata di Sentul.

Nirvana Valley Resort, Destinasi Hits Dan Instagramable Di Bogor. Cocok Buat Liburan Dan Staycation Seru!

Grand Mulya Resort menawarkan fasilitas menarik seperti lapangan yang luas, aula, kolam renang, aksesoris hotel yang cantik, spot foto instagramm dan masih banyak lagi.

Rosso Mulyo memiliki banyak fasilitas menarik seperti kolam renang, lahan yang luas, glamping, kafe dan masih banyak lainnya.

Taman Friends Resto & Villa merupakan tempat menginap di Sentul yang menawarkan berbagai fasilitas menarik.

Anda bisa merogoh kocek Rp 600.000 per malam untuk menikmati berbagai fasilitas seru di Taman Friends Resto & Villa.

Bagi Para Wisatawan Di Kawasan Puncak Yang Kebingungan Mencari Penginapan, Sosok Ini Jadi Referensinya

Bells Place Sentul merupakan penginapan yang terletak di Sentul yang bisa Anda kunjungi dengan harga Rp 300.000 per malam.

Di Bells Place Sentul, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas menarik seperti kolam renang, ayunan, taman bermain, live music, rooftop dan berbagai layanan lainnya.

Sigma Battle Royale Mod Apk Versi 1.04 Tautan Unduh Game Dari ApkPure – Butuh Mod Bawaan PlayStore Asli Di Sini

Penginapan Dan Wisata Di Bogor

Download Soal dan Jawaban Pokok PKN Kelas 7 Semester 2 PTS PDF 2013 Program tahun akademik 2022 2023

Villa Di Bogor / Villa Di Lintasan Pancawati Bogor / Villa Privat Pool Keluarga Di Bogor

Membutuhkan banyak memori! iPhone 14 Pro menghasilkan gambar 3 kali lebih besar dari kamera 12 megapiksel iPhone 13 ProBogor selalu menjadi pilihan menarik untuk liburan keluarga. Tak heran jika kota ini memiliki banyak wisata yang tidak akan pernah membosankan untuk semua kalangan dan usia.

Oleh karena itu, jika kamu sedang mencari villa murah di Bogor untuk menginap di liburan berikutnya, baca rekomendasi villa di Bogor sampai akhir ya! Tarif per malam mulai dari Rp 500.000 saja!

Hanya dengan 2,5 juta euro per malam, sebuah vila di Bogor bisa menampung hingga 20 orang tanpa biaya tambahan.

Jadi jika Anda membutuhkan tempat menginap untuk rapat kantor atau keluarga dan teman, ini adalah tempat yang tepat!

Tempat Wisata Di Bogor Terbaru Dan Populer

Lingkungan villa Puncak Bogor ini sangat nyaman dan bersih. Luas total sekitar 1,5 dunam dapat menampung hingga 150 orang. Fasilitas vila bogor ini juga sangat lengkap dan mumpuni sehingga bisa dinikmati oleh orang dewasa maupun anak-anak.

Villa Puncak Bogor memiliki 5 kamar tidur. Pemandiannya memiliki air panas, jadi tidak perlu takut kedinginan.

Setelah itu juga terdapat kolam renang pribadi untuk penghuni villa dan berbagai fasilitas lainnya mulai dari hall hingga taman bermain.

Penginapan Dan Wisata Di Bogor

Menariknya, lokasi villa Puncak Bogor ini sangat dekat dengan perkebunan teh dan Anda tinggal berjalan kaki. Jika Anda sedang mencari aktivitas lain untuk dinikmati, jangan khawatir, ada banyak pilihan aktivitas, beberapa di antaranya dengan biaya tambahan, namun tetap murah.

Rekomendasi Villa Di Puncak Dengan Kolam Air Panas

Anda bisa bermain biliar, memancing di kolam pemancingan, karaoke, bermain futsal atau basket, menyewa organ solo, bermain paintball, dll.

Jika Anda sedang mencari rekomendasi villa yang lebih menantang di Bogor, Leo’s Tree House mungkin bisa menjadi jawaban yang tepat untuk Anda. Villa Bogor yang terjangkau ini akan memberi Anda dan keluarga Anda pengalaman menginap yang tak terkalahkan.

Villa Bogor ini terletak di kawasan Taman Buah Makresari. Meski tidak cukup di atas pohon seperti namanya, penginapan di Bogor ini tetap tinggi di atas tanah dan memberikan kesan tidur di atas pohon.

Untuk menyewa villa di Bogor ini, Anda hanya perlu menyiapkan dana sekitar Rp 800.000 per malam. Untuk harga sewa villa weekend

Villa Di Cisarua Bogor Lengkap Dengan Kolam Renang Dan Pemandangan Alam Yang Mempesona

Tempat wisata bogor dan penginapan, tempat wisata penginapan di bogor, tempat wisata dan penginapan murah di bogor, wisata dan penginapan murah di bogor, wisata dan penginapan di bogor, wisata bogor dan penginapan murah, wisata penginapan di bogor, wisata puncak bogor dan penginapan, tempat wisata dan penginapan di puncak bogor, tempat wisata dan penginapan di bogor, penginapan di bogor murah dan bagus, wisata bogor dan penginapan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top