Connect with us

Swiss Belhotel Resort Dago Bandung

Informasi

Swiss Belhotel Resort Dago Bandung

Swiss Belhotel Resort Dago Bandung – , Bandung – Menyambut Natal dan Tahun Baru, warisan Swiss-Belresort Dago memberikan promosi spesial dengan atmosfer yang ditawarkan

, Promo makan malam Natal di Swiss-Kitchen™ Restaurant dengan harga IDR 450.000 nett per orang untuk dewasa dan IDR 250.000 nett per orang untuk anak-anak. Pada tanggal 24 Desember 2022, para tamu dapat menikmati fine dining dan live music serta menyaksikan lampu kota Bandung di bawah langit malam berbintang.

Swiss Belhotel Resort Dago Bandung

Swiss Belhotel Resort Dago Bandung

, promo spesial paket Tahun Baru mulai dari IDR 3.118.000 nett per kamar per malam. Saat menginap di kamar, para tamu akan menikmati dekorasi dan suasana musim dingin

Paket Menginap Dan Makan Malam Di Swiss Belresort Dago

. Paket tersebut sudah termasuk sarapan dan makan malam Tahun Baru dengan berbagai menu Asia dan Timur Tengah, pilihan barbekyu untuk dua orang dan satu anak, minibar gratis, dan suvenir Tahun Baru.

Tak hanya itu, tim catering juga menyiapkan buffet dan minuman spesial dengan harga Rp 600.000 net per orang untuk dewasa dan Rp 350.000 net per orang untuk anak-anak. Harga tersebut sudah termasuk live music sepanjang malam tanggal 31 Desember 2022, memberikan suasana yang meriah dan santai.

Perayaan Natal dan Tahun Baru tahun ini akan terasa berbeda dari tahun lalu, menurut Gerry Primasitra, Swiss-Belresort Dago Heritage.

“Dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru, kami memberikan promosi khusus Natal dan Tahun Baru dan kesempatan untuk memenangkan hadiah keberuntungan untuk mengambil Paket Promosi Akhir Tahun.” /11/2022).

Review Swiss Belresort Heritage Dago, Hotel Nyaman Dengan Pemandangan Menyejukan Mata

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, hubungi (022) 2045 9999 atau WhatsApp http://bit.ly/SRDA-RESVWA atau email [email protected] atau ikuti akun media sosial Instagram: @swissbelresortdago dan juga Facebook Fanpage Swiss-Belresort Dago Heritage .

Swiss belhotel bandung dago atas, swiss belhotel resort belitung, swiss belhotel resort bandung, hotel swiss belhotel resort bandung, swiss belhotel dago pakar, swiss belhotel bandung dago, swiss belhotel dago bandung traveloka, swiss belhotel resort dago, swiss belhotel dago heritage bandung, arion swiss belhotel dago, swiss belhotel dago, swiss belhotel resort pecatu

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top