Connect with us

Villa Murah Dekat Dago Dream Park

Informasi

Villa Murah Dekat Dago Dream Park

Villa Murah Dekat Dago Dream Park – Bandung memang paling asyik kalau berlibur bersama teman-teman tersayang atau anggota keluarga. Tetapi ketika seseorang sedang ramai, apakah Anda memilih tempat tinggal? Bingung tidak login?

Oke sekarang anda tidak perlu khawatir lagi. Kami telah mengumpulkan beberapa apartemen yang dapat menampung hingga 16 orang di kawasan Dago dan Lembang yang sejuk. Terlebih lagi, vila-vila ini ramah di kantong dan memiliki kolam renang pribadi. Lumayan, karena kamu bisa menganggarkan lebih untuk kuliner dan belanja.

Villa Murah Dekat Dago Dream Park

Villa Murah Dekat Dago Dream Park

Salah satu kelebihan Villa Amethyst adalah lokasinya yang strategis untuk relaksasi. Ya, lokasinya adalah real estat utama, tetapi dikelilingi oleh berbagai tempat wisata. Saya ingin pergi ke Dago Dream Park atau Taman Hutan Juanda; Semuanya begitu dekat; Kurang dari 10 menit dengan mobil

Villa Chavaminerva Bambu

Saat bangun tidur di tengah alam yang indah, saya merasa udaranya lebih sejuk. Saatnya melompat ke dalam kolam.

Villa ini sangat cocok untuk tinggal bersama. Bayangkan 5 kamar dan total hingga 16 orang. Selain itu, ada banyak tempat untuk bersantai. Pilih sofa favorit Anda untuk tidur.

Villa Amethyst P-12A Kapasitas: 16 orang Harga: Dari Rp 2.490.275 per malam (atau Rp 155.650 per orang) Alamat: Jl. Dago Pakar Mawar I No.32; Mekarsaluyu, Kec. Cimenyan, Bandung Jawa Barat 40198. Telepon: 0819 1039 0761

Kawasan Dago asyik dari pagi hingga malam hari. Ketika Anda sudah puas dengan berbagai kuliner dan berbelanja, Anda pasti membutuhkan tempat bersantai yang tepat.

Weekend Di Villa Lembang

Hanya 10 menit berkendara dari pusat keramaian Simpang Dago, tetapi begitu Anda mencapai Istana Bukit Dago 22, suasananya jauh lebih santai. Sempurna untuk bersantai setelah seharian bertamasya.

Ada 2 kamar di lantai bawah dan 5 kamar di lantai atas. Secara total, vila ini mampu menampung 16 orang. Ingin mengundang lebih banyak teman? Boleh saja, tapi pastikan untuk konfirmasi terlebih dahulu dengan pemilik villa.

Dapur besar dengan peralatan modern terletak di lantai bawah dan langsung menghadap ke kolam renang. Jadi, Anda bisa menyiapkan berbagai hidangan lezat tanpa lupa bersantai di kolam renang.

Villa Murah Dekat Dago Dream Park

Istana Bukit Dago 22 Kapasitas: 16 orang Harga: Dari Rp 3.482.374 per malam (atau Rp 217.650 per orang) Alamat: Jl. Bukit Dago Utara No. 22, Dago, Kec. Koblong, Kota Bandung Jawa Barat 40135. Berikut koordinatnya. Telepon: 0813 8286 8978

Sewa Villa Dago Dekat Dreampark Bandung Villa Kampung Daun Trinity Villa Kampung Daun Trinity Lembang

Bagi penggemar golf, Dago Mijn Huis adalah tempat bersantai setelah seharian bermain golf. Lokasinya berada di depan Dago Heritage Golf Course.

Namun bagi yang tidak suka golf, tempat ini sangat menarik. Lantai atas memiliki kolam renang dengan pemandangan kota Bandung yang indah. Ada banyak tempat bersantai sambil menunggu sunset di kawasan yang sama.

Anda dapat memasuki kamar Anda segera di malam hari. liburan Villa ini memiliki banyak kamar dan dapat menampung hingga 16 orang. Jadi Anda tidak perlu khawatir tidak memiliki kamar.

Kalau bicara gastronomi, Dago Mijn Huis memanjakan para tamunya. Untuk sarapan pagi Anda bisa menikmati menu khas Indonesia yang mereka tawarkan. Anda bahkan bisa mencoba menu bankkakan untuk makan siang. Apakah Anda takut lapar di siang hari? Anda bisa memesan gehu (tahu) dari menu lezat Dago Mijn Huis.

Villa Di Bandung & Lembang Dengan Kolam Pribadi Di Bawah 250 Ribu/orang

Dago Mijn Huis Kapasitas: 16 orang Harga: Dari Rp 3.988.752 per malam (atau Rp 249.500 per orang) Lokasi: Jl. Raya Golf Dago, Jl. Cigadung Raya Barat No.7a; Cigadung, Kec. Cibeunying Kaler Kota Bandung Jawa Barat 40135. Telepon : 0818 353 851

Sesampainya di Villa Dago Pakar 93, melihat bangunan dari luar agak mencurigakan karena kecil. Tapi tunggu sampai Anda tiba di sini. Masih banyak keajaiban lain yang membuat hidup di sini semakin nyaman.

Walaupun hanya ada 3 kamar. Bukan berarti kapasitas vila kecil. Bahkan, jika ingin mengajak 10 teman atau lebih juga tidak apa-apa. Ada juga beberapa kamar mandi, bahkan salah satunya sudah dilengkapi dengan bathtub. Itu bagus, bukan?

Villa Murah Dekat Dago Dream Park

Pergi ke belakang vila dan Anda akan menemukan kolam renang yang sangat luas. Ini adalah tempat paling santai. Anda bisa duduk di tepi kolam renang dan melihat pemandangan kota Bandung yang menakjubkan.

Perumahan Di Dago

Villa Dago Pakar 93 Kapasitas: 16 orang Harga: Dari Rp 3.482.374 per malam (atau Rp 217.650/orang) Lokasi: Kecamatan Cimenyan; Bandung Jawa Barat.

Jika Anda berlibur bersama keluarga, apalagi jika memiliki anak, sangat penting untuk memilih vila yang luas agar mereka bisa senang berlarian di sini.

Oleh karena itu, Villa Lembang 2 memiliki taman berumput yang sangat luas. Jika Anda lelah bermain, anak Anda tidak akan menolak untuk mengajak Anda bersantai dengan ayunan gergaji. Dengan begitu, waktu silaturahmi antara orang tua dan anak dapat terjaga dengan baik.

Bisa dibilang villa ini sangat cocok untuk kumpul keluarga besar. Ini terdiri dari 6 kamar tidur dan dapat menampung 16 atau 30 orang. Dan suasananya homey banget, jadi lebih nyaman.

Dago Dream Park, Tempat Wisata Bernuansa Alam Di Kota Bandung

Agar anak-anak lebih nyaman, mereka bisa mengunjungi kelinci atau ikut memberi makan ikan di kolam. Ya, jangan lupakan Private Pool. Berenang di sini dijamin menyegarkan jiwa dan raga.

Beberapa rumah besar dengan kapasitas besar biasanya bermasalah dengan tempat parkir. Namun jika Anda memilih menginap di Villa KolMas 59; Tidak perlu khawatir tentang parkir. Jika Anda ingin datang dengan bus, tempat parkirnya sangat nyaman.

Jadi, kalau parkirnya bagus, bagaimana dengan vila? Ya, fasilitas di vila ini dirancang untuk mengesankan para tamu. Untuk anak-anak Mereka bisa berenang di kolam renang mini atau bermain ayunan. Anda bahkan bisa berlari di taman yang penuh dengan rerumputan hijau. Bisa bermain sepak bola.

Villa Murah Dekat Dago Dream Park

Untuk orang dewasa, ada bar yang bisa Anda gunakan. Beli saja bahan-bahannya. menikmati makanan yang Anda siapkan; Anda bisa memilih area rooftop untuk menikmati pemandangan kota Bandung.

Wisata Dago Dreampark Pagerwangi Tempat Wisata Wahana Bermain Di Bandung Barat

Oh iya Dengan luas mencapai 3 hektar, villa ini juga cocok untuk acara pernikahan atau company gathering. Apakah itu lucu?

Villa Kol Mas 59 Kapasitas: 16 orang Harga: Dari Rp 2.787.434 per malam (atau Rp 174.214 per orang) Alamat: Jl. Kol. Masturi No.14, Cikahuripan, Lembang, Kab. Bandung Barat Jawa Barat 40391. Telepon: (022) 787 795

Mencari vila yang hangat dan nyaman? Villa Lembang 17 menjadi pilihan bagi mereka yang ingin memperbaharui jiwa dan raganya.

Berada di kawasan perumahan memberikan nuansa ketenangan pada villa ini. Apalagi dengan pegunungan yang mengelilingi vila, pemandangan indah bisa dinikmati dari setiap sudut vila.

Hotel Murah Di Dago Bandung, Kamar Nyaman Dan Punya Banyak Fasilitas Menarik

Tidak perlu khawatir tentang objek. Vila dengan empat kamar tidur ini dapat menampung 16 orang. Tidak apa-apa jika Anda ingin mengadakan pertemuan di sini.

Setiap kamar di vila ini dibuat lebih indah dengan dekorasi kayu yang cantik. Keuntungannya adalah beberapa kamar memiliki akses langsung ke kolam renang. Bukankah menyenangkan meninggalkan kamar dan segera turun?

Villa Dago Bandung di Dago Bandung merupakan tempat wisata paling banyak, terutama Dreampark Bandung dekat Villa Dago. Villa unik dengan lingkungan alami di Bandung, Bagi Anda dan keluarga, sebaiknya bermalam bersama dan mempererat ikatan dengan mengunjungi tempat-tempat wisata atau mendaki gunung bersama. DreamPark Dago Bandung merupakan salah satu tempat wisata di Dago Bandung yang paling populer. Akomodasi penuh.

Villa Murah Dekat Dago Dream Park

Ini juga menawarkan banyak fasilitas dan wisata yang sangat menarik. Salah satunya adalah ruang tamu dengan fasilitas dan kesempatan yang lengkap, serta ruang yang cukup untuk mereka yang datang bersama keluarga.

Review Dan Harga Tiket Masuk Dago Dream Park

Kawasan Dago Bandung merupakan salah satu kecamatan kecil di kecamatan Koblong kota Bandung. Dengan luas 6000 ha, Dago Village menawarkan banyak peluang untuk mendukung aktivitas masyarakat. Selain itu, masuk ke Dago sudah termasuk transportasi udara dari Bandara Husein Sastranegara; Sangat mudah untuk sampai ke sana dengan kereta api atau bus. Banyak hal yang bisa kamu lakukan di Dago, Salah satunya adalah mengunjungi Kampung Wisata Kreatif Dago Pojok di Jalan Dago Pojok di Kecamatan Koblong. Anda bisa melihat keragaman seni dan budaya Sunda. tarian Jaipong; Seni Kalung, Pesona Pancake Silat, Seni Wayang, Ada juga alat musik dari bambu dan proses tradisional pembuatan kertas dari pohon Saeh. Kampung Wisata Kreatif di Dago sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga karena mengajak Anda mengkreasikan kenangan tanpa khawatir menguras kantong.

Ketika Anda datang ke Dago, singgah di Dago Culture Park atau Dago Teahouse akan memberi Anda pengalaman yang tak terlupakan. Lokasi Dago Tea House berada di Bukit Dago Selatan, di mana Anda dapat mengunjungi tempat-tempat budaya serta teater terbuka dan teater taman. ruang dansa, ruang pameran; Anda juga dapat mengunjungi kafe dan jendela suvenir. Jangan lupa untuk mengambil gambar ketika Anda sampai di sini. Bagi yang ingin menjelajahi berbagai tempat menarik di Dago Bandung bisa mencari penginapan sementara sesuai kebutuhan.

Biaya mempekerjakan profesional dari Bandung Dago Villas murah; Mereka tidak sama dari satu tempat ke tempat lain dan sangat dipengaruhi oleh bangunan dan lokasinya. Seberapa lengkap kemungkinan yang ditawarkan oleh vila. Semakin banyak Anda menyewa untuk tinggal di salah satu villa Dago Bandung. Satu kamar tidur di fasilitas Standard Villa di Dago. Termasuk kamar mandi dan dapur. Namun, gaya Gazebo dapur adalah halaman yang luas. Fasilitas tambahan mencakup televisi layar datar dengan saluran kabel. Budget yang sangat tinggi bisa menjadi alasan untuk menggunakan layanan tambahan apartemen di Dago Bandung, seperti alamat bandara atau layanan antar jemput dari lokasi stasiun. Ada juga mesin cuci, jadi bisa dicoba.

Penginapan murah dekat dago dream park, wisata dekat dago dream park, hotel dekat dago dream park, dago dream park review, dago dream park harga, penginapan dekat dago dream park, dago dream park bandung, villa dago dream park, tiket dago dream park bandung, dago dream park lembang, villa dekat dago dream park, dago dream park

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top