Connect with us

Sewa Phinisi Di Labuan Bajo

Informasi

Sewa Phinisi Di Labuan Bajo

Sewa Phinisi Di Labuan Bajo – Yuuuuu.. kita dimana?? Ke Labuan Bajo silahkan… Wah sepertinya perjalanan kita kali ini tidak akan membosankan karena perjalanan kita akan ditemani oleh perahu phinisi ala homie banget. Kadang-kadang tepat di tengah laut, tetapi Anda akan merasa seperti di rumah lagi. Terlepas dari itu, itu akan menjauhkan Anda dari nostalgia.

Jadi, selamat datang… Riley Phinisi!! Didesain dengan sentuhan tradisional modern, Phinisi ini juga memiliki nuansa klasik. Fasilitas yang mendukung akan membuat pelayaran Labuan Bajo Anda semakin berkesan. Yuk kenali lebih jauh tentang Riley Phinisi!!

Sewa Phinisi Di Labuan Bajo

Sewa Phinisi Di Labuan Bajo

Riley Phinisi diciptakan untuk berbagi kecintaannya menjelajahi Taman Nasional Komodo di Flores. Perahu ini tergolong baru karena baru dibangun pada tahun 2020 dengan ukuran 28 meter buatan masyarakat Bulukumba dari besi dan kayu jati.

Wisata Labuan Bajo

Untuk kabin, Riley Phinisi memiliki 5 kabin dengan tipe kamar yaitu kabin master suite, kabin deluxe, kabin junior suite, kabin superior, dan kabin standar. Dilengkapi dengan AC dan juga toilet. Kamar tidur utama memiliki pemandangan laut dan balkon pribadi.

Jangan lupakan fasilitas lainnya seperti jacuzzi di dek depan dan ada juga area karaoke indoor. Phinisi juga dilengkapi dengan 2 ruang makan, satu outdoor dan satu indoor.

Sangat bagus, bukan? Lantas berapa biaya sewa kapal Phinisi Riley? skuy klik link berikut :

Simak dulu Jenis dan Harga Sewa Kapal Phinisi Labuan Bajo di artikel ini: 20+ Sewa Kapal Phinisi Labuan Bajo Terbaik Tahun 2022

No.hp/wa:0822 4552 7613

Yang mau manjakan diri di Labuan Bajo dengan Open Trip Labuan Bajo, langsung cek program lengkapnya disini : Labuan Bajo Murah Paket Lengkap 2022 Open Trip

Riley Phinisi dengan arsitektur inovatif dan mewah dibangun kembali untuk pengalaman tak terlupakan di atas kapal. Jadi pesan tempat Anda sekarang, hanya di !

Phinisi Labuan Bajo yang tinggal di atas kapal Samara menawarkan pengalaman terbaik di Laut Komodo. Dengan matahari terbenam di ufuk barat dan segarnya udara laut, penuh dengan kehangatan romantis bersama pasangan di Samara Phinisi.

Sewa Phinisi Di Labuan Bajo

Go travel Indonesia agen sewa kapal resmi di Labuan Bajo menghadirkan Penyewaan Kapal Phinisi Samara Labuan Bajo | Sewa kapal pribadi Samara untuk pelayaran Komodo.

Teman Baik Phinisi

Labuan Bajo menawarkan banyak destinasi wisata baru seperti Pink Beach, Manta Point, Pulau Padar, Pulau Kelor, Pulau Bidadari, Gili Laba, Gua Batu Cermin.

Selain itu, kunjungan ke destinasi wisata tersebut banyak menarik perhatian wisatawan baik nasional maupun mancanegara yang menghabiskan liburannya disini.

Perlu diketahui bahwa Labuan Bajo saat ini menjadi salah satu wisata yang masuk dalam 10 destinasi wisata prioritas baru Bali-Bali dan akan menjadi destinasi wisata terpopuler di dunia di masa mendatang.

Dengan kata lain, Labuan Bajo merupakan destinasi wisata yang sangat indah dan sangat menjanjikan untuk liburan anda dan keluarga.

Sewa Kapal Riley Phinisi Liveaboard Labuan Bajo, Traditional Homie Style Phinisi

Salah satunya adalah sewa perahu Samara Labuan Bajo. Untuk mengetahui cara sewa kapal phinisi samara dan berbagai hal yang ditawarkan, mari kita bahas bersama.

Kapal Samara terbagi menjadi 2 yaitu kapal Samara I dan kapal Samara II. Mari kita bicara lebih banyak tentang kedua kapal itu.

Phinisi Samara I adalah kapal yang sedikit lebih besar dari Samara II. Kapal ini memiliki panjang 27 meter dengan kecepatan jelajah hingga 10 knot.

Sewa Phinisi Di Labuan Bajo

Kalau sobat traveling mau Carter Samara Phinisi I Labuan Bajo ini? Pemesanan bisa anda akses menggunakan jasa kami yang menyediakan jasa sewa perahu di Samara.

Sewa Kapal Sip I

Daftar harga di bawah ini berdasarkan harga sewa per perahu, bukan per orang! dan harga ini berlaku untuk semua kebangsaan atau semua pasar (China, Eropa, AS, Jepang, dan Domestik).

Kapal samara bajo I dibangun pada tahun 2017. Kapal samara I memiliki 5 kabin/kamar tidur, 1 kamar mandi, TV satelit layar datar, ruang makan, dapur lengkap, dan teras dengan semua pemandangan laut.

Juga, kamar mandi Samara I sudah menggunakan air panas. Berenang di air hangatnya sangat cocok setelah hiking Padar, snorkeling atau diving bersama ikan pari manta.

Setelahnya, kapal ini memiliki lounge bersama yang mewah di mana Anda bisa bersantai dan menikmati matahari terbenam bersama.

Sewa Kapal Gammara Phinisi Labuan Bajo

Kapasitas maksimal perahu ini adalah 12 orang, untuk orang ketiga tarif di atas 10 orang, bisa mengikuti harga di bawah untuk orang ketiga.

Untuk layanan booking charter Samara pinisi Labuan Bajo, Anda mendapatkan layanan 24 jam dengan Go Travela Indonesia. Untuk biaya tambahan atau biaya tambahan:

Selain sewa kapal Samara Phinisi Samara I yang disebutkan di atas, Anda juga bisa menawarkan kapal Samara II Labuan Bajo. Kapal ini lebih panjang 23 meter dari Samara I.

Sewa Phinisi Di Labuan Bajo

Kapasitas maksimal Samara 2 adalah 10 orang. Samara 2 sangat cocok untuk pasangan, berbulan madu, atau pertemuan keluarga kelompok kecil.

Sewa Kapal Prana

Daftar harga berdasarkan harga sewa per perahu, bukan per orang! Harga ini berlaku untuk semua kebangsaan atau semua pasar.

Kapal Samara II memiliki fasilitas berupa kabin dengan 4 kamar tidur, dan phinisi samara II juga memiliki 1 kamar mandi yang sudah menggunakan shower.

Selain itu, kapal Samara II juga memiliki televisi untuk hiburan di dalamnya. Sedangkan untuk menunya, Anda dapat menikmatinya secara prasmanan atau bagi yang ingin merasakan menu yang berbeda, atas permintaan tambahan dengan tema Amerika/Internasional/Barbekyu.

Calon klien diharapkan membayar deposit 50% dan memesan sewa kapal Labuan Bajo 1-2 bulan sebelum perjalanan.

Sewa Phinisi Andamari Bajo

Dengan rental phinisi samara di Bajo, kita semua tidak perlu pusing bagaimana cara berwisata atau menjelajahi lebih dalam lagi keajaiban yang ditawarkan Labuan Bajo.

Anda bisa menggunakan jasa Samara Phinisi I dan II untuk mencarter Samara Phinisi Labuan Bajo Charter atau perahu Samara Labuan Bajo.

Selain itu, Anda juga bisa bertanya kepada kami tentang Samara Boat Labuan Bajo jika ada yang kurang kami pahami dari penjelasan kami di atas.

Sewa Phinisi Di Labuan Bajo

Sekarang setelah Anda membaca artikel tentang Labuan Bajo Samara Phinisi Charter atau Sewa Kapal Samara Labuan Bajo, Anda akan lebih memahami bagaimana menikmati keajaiban Flores – Indonesia Timur.

Phinisi Fenides Labuan Bajo

Menikmati keindahan Labuan Bajo dan Kepulauan Komodo tidak harus selalu menggunakan live boat charter atau Komodo cruise.

Namun Anda juga bisa menjelajahinya hanya dalam perjalanan sehari dengan menyewa speedboat di Labuan Bajo dan berkeliling pulau Komodo.

Banyak sekali dan begitu populer sehingga kini kami menawarkan banyak paket wisata, dari Flores Barat hingga ujung Flores Timur, Larantuka.

Oleh karena itu kami hadirkan halaman ini untuk sewa kapal di Samara Labuan Bajo. Semoga halaman ini dapat memberikan keuntungan dan alternatif penawaran terbaik ketika anda ingin menyewa kapal di Labuan Bajo.

Tiket 3d2n Luxury Phinisi Lob Labuan Bajo By Wetravel

Ayo segera susun rencana perjalanan anda dan jangan lupa sewa kapal Samara Labuan Bajo bersama kami.

Air Terjun Backpacker Bali Culture Destination Indonesia Harga Promosi Jawa Timur Informasi Wisata Perahu Jogja Labuan Bajo Kuliner Labuan Bajo Lombok City Car Nusa Penida Nusa Tenggara Barat Nusa Tenggara Timur Objek Wisata Paket Wisata Nusa Penida Paket Wisata Penida Pantai Pulau Komodo Nusa Sewa Motor Sewa Motor Penida Sejarah Bali Rental Mobil Rental Mobil Lombok Rental Scooter Bali Scooter Souvenir Snorkeling Sulawesi Sumbawa Selatan Tiket Masuk Tips dan Trik Wisata Lalu Lintas Wisata Upacara Adat Olah Raga Air, Wisata Alam Wisata Budaya Wisata Pantai Pernahkah anda membayangkan sudah berkeluarga atau belum? jalan-jalan ke Labuan Bajo berdua, sepupu sendiri, seumuran dan sama-sama milenial? Itu pasti menyenangkan. Kalau kebayang punya adik perempuan, bisa bergaul gitu, seru banget, geng.

Jadi ketika anda ingin menyewa kapal Phinisi di Labuan Bajo, anda bisa menggunakan Liveaboard Phinisi Navila. Kapalnya bagus banget, geng.

Sewa Phinisi Di Labuan Bajo

Simak dulu Jenis dan Harga Sewa Kapal Phinisi Labuan Bajo di artikel ini: 20+ Sewa Kapal Phinisi Labuan Bajo Terbaik 2021

Rekomendasi Sewa Kapal Phinisi Di Labuan Bajo 2022

Jika Anda ingin mengikuti Open Trip Labuan Bajo 2021, Anda juga bisa langsung cek jadwal lengkapnya disini: Paket Lengkap Paket Open Trip Murah Labuan Bajo 2021

Betapa indahnya perahu Navila ini. Yuk, buat kamu yang ingin berlibur dengan kapal Navila ini bisa cek harga charternya

Sedikit tentang Penyewaan Kapal Phinisi Navila Liveaboard, Terbaik untuk Perjalanan Keluarga di Labuan Bajo Perjalanan Kapal Keluarga Navila Phinisi Labuan Bajo

Kapal Pinisi Navila cantik ini dibuat tahun 2019 gengs, artinya lumayan bagus bisa mengikuti gaya masa kini. Hanya Navila Phinisi yang memiliki kapasitas 12 penumpang dan 6 kru… Dengan dapur mesin Mitsubishi 6D14 6 Cylinder – Tender Boat 15hp Yamaha Engine, mampu mengantarkan Anda ke pulau indah Labuan Bajo dengan kecepatan hingga 11 knot.

Kapal Phinisi Anthias

Kelistrikan juga tidak kami lupakan, Navila Phinisi dilengkapi dengan amunisi untuk generator max 5.000 Kw + 1 generator 2.800 Kw + solar panel.

Navila Phinisi dilengkapi dengan 6 kabin, gang, untuk pemukiman bojok, atau penginapan dan penginapan di Pulau Kapuk. Betul, kapasitasnya 12 orang.

Untuk masalah memanjakan boyok alias penempatan dan akomodasi Pulau Kapuk, Navila Phinisi dilengkapi dengan 6 kabin, geng.

Sewa Phinisi Di Labuan Bajo

Untuk kamar mandi, total ada 6 kamar mandi yang menyatu di setiap kabin. Dan semua itu bisa memaksa kalian untuk mandi air panas.. Ya, mungkin kalian ingin mengendurkan otot-otot kalian agar sedikit rileks, gengs.. Oh iya ada

Plataran Phinisi Malayeka, A Luxury Private Cruise, Labuan Bajo

Kapal phinisi di labuan bajo, phinisi labuan bajo, labuan bajo phinisi trip, phinisi labuan bajo harga, harga sewa kapal phinisi di labuan bajo, paket phinisi labuan bajo, sewa kapal phinisi labuan bajo, kapal phinisi labuan bajo, sewa kapal phinisi di labuan bajo, prana phinisi labuan bajo, phinisi boat labuan bajo, sewa phinisi labuan bajo

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top