Connect with us

Hotel Murah Yang Ada Kolam Renang Di Jakarta

Informasi

Hotel Murah Yang Ada Kolam Renang Di Jakarta

Hotel Murah Yang Ada Kolam Renang Di Jakarta – Hotel dengan rooftop pool di Jakarta. Metropolis dikatakan penuh dengan kemacetan lalu lintas. Meski terkenal dengan kemacetannya, tahukah Anda bahwa kota metropolitan ini menawarkan banyak tempat bersantai yang asyik dan seru? Salah satunya adalah hotel yang dilengkapi berbagai fasilitas eksklusif; B. Kolam renang atap.

Tidak sulit untuk menikmati pemandangan dari ketinggian sambil meremajakan diri di Jakarta. Seperti yang kita tahu, Jakarta adalah kota yang penuh dengan gedung-gedung tinggi dan gemerlap lampu. Asyiknya karena sangat seru saat menikmati pemandangan dari atas sambil mandi dan berenang. Ya, kolam renang rooftop di Jakarta bisa ditemukan di beberapa hotel di Jakarta. Dimana mereka? Inilah hotel rooftop pool yang akan membuat Anda lelah di Jakarta.

Hotel Murah Yang Ada Kolam Renang Di Jakarta

Hotel Murah Yang Ada Kolam Renang Di Jakarta

Hotel di kawasan Menteng ini bergaya Art Deco. Fasilitas di hotel ini terbilang lengkap, salah satunya adalah rooftop infinity pool sepanjang 50 meter.

Kolam Renang Di Jakarta Yang Paling Bagus Beserta Harga Tiketnya

Kolam rooftop di Jakarta ini siap mengisi ulang energi Anda setelah seharian bekerja. Area kolam ini juga memiliki lounge yang nyaman dan luas.

Menjadi hotel bintang lima bertaraf internasional, hotel ini tidak kalah dengan hotel lain yang menawarkan rooftop pool. Di hotel ini Anda dapat menikmati Sky Sky Pool Bar. Ya, pengunjung di sini bisa berenang di ketinggian, tepatnya di lantai 17, sambil berendam dan bersantai dengan makanan dan aneka cocktail.

Perhatikan bahwa Sky Pool Bar Cafe menawarkan pemandangan kota Jakarta 360 derajat, sehingga pengunjung di sini dapat menikmati pemandangan kota Jakarta secara utuh dari ketinggian.

Lokasi hotel bintang 5 ini juga sangat dekat dengan pusat perbelanjaan, jadi tidak perlu khawatir jika ingin berbelanja. Hanya selangkah lagi, Anda dapat dengan bebas berlari ke toko.

Kolam Renang Bojana Tirta, Murah Dan Nyaman

The Manhattan Hotel terinspirasi oleh desain perkotaan Manhattan, New York. Hotel ini memadukan konsep desain minimalis dan modern, termasuk area kolam renang.

Kolam rooftop di Jakarta ini mungkin tidak mewah atau megah, tapi pengunjung dijamin akan mendapatkan pemandangan yang tak terlupakan.

Hotel terdekat di Jakarta dengan kolam renang rooftop adalah Oakwood Premier Cozmo Jakarta. Hotel ini menawarkan rooftop infinity pool yang luas dan sangat menarik dengan pemandangan langit malam dan lampu malam.

Hotel Murah Yang Ada Kolam Renang Di Jakarta

Ingin suasana hotel romantis dengan rooftop pool di Jakarta? Datang ke ikon Kemang Alila. Meski berada di lokasi tersibuk, keberadaan hotel ini sungguh sulit ditolak. Ya, kamu tidak hanya bisa menginap di sini dan berenang, tapi kamu juga bisa menikmati hidangan di The Edge, restoran tepi kolam renang di hotel ini.

Kost Rukita Di Jakarta Yang Ada Kolam Renang

Pemandangan terbaik dari tempat ini adalah pada malam hari. Saat ini, pengunjung disuguhi pemandangan matahari terbenam yang sangat romantis. Bersantap atau berenang adalah hal yang menyenangkan untuk dilakukan bersama pasangan atau keluarga.

Nama SKYE dikenal seantero kota metropolitan sebagai restoran top di Jakarta. Meskipun ini bukan hotel, area kolam sangat direkomendasikan. Bisa juga dikatakan sebagai tempat pertemuan terindah di Jakarta. SKYE adalah tempat terpercaya untuk kebutuhan pertemuan atau acara Anda.

SKYE tidak hanya menyajikan beragam hidangan eksklusif, tetapi juga memanjakan pengunjung dengan rooftop pool-nya dengan pemandangan 360 derajat. Ya, ini cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu di Jakarta.

Setiap kamar di hotel bintang satu di Menteng ini memiliki konsep yang menarik. Ya, konsep khas rumah dengan sentuhan klasik di setiap sudutnya. Selain kaya akan sentuhan klasik, hotel ini juga kaya akan sentuhan modern. Salah satunya bisa dikenali dari desain kolam renang dan kafe yang terintegrasi.

Hotel Di Semarang Dengan Kolam Renang Infinity Pool Di Rooftop

Hotel terdekat di Jakarta dengan kolam renang rooftop adalah Holiday Inn di Kemayoran. Lokasi sangat dekat dengan Jakarta Fair. Holiday Inn tidak hanya menawarkan sensasi berenang di ketinggian, tapi juga menyuguhkan pemandangan Jakarta yang mewah dan menyajikan berbagai makanan lezat. Tidak perlu mengeluarkan banyak uang, harga per malam di sini di bawah satu juta. Nyaman, bukan?

Hotel Merlin Park terletak di jantung kota Jakarta, Jalan Hasim Ashari. Hotel tunggal ini menawarkan kolam renang yang sangat panjang dan lebar yang terbagi menjadi dua bagian, kolam indoor dan outdoor. Nah, yang menarik adalah bagian luar kolam ini didesain sebagai infinity pool yang menyuguhkan pemandangan pusat kota Jakarta dan sekitarnya.

Untuk hotel dengan rooftop pool di Jakarta, kunjungi Whiz Prime Hotel Kelapa Gading. Walaupun budget hotel ini cukup murah, jangan ditanya fasilitasnya. Lengkap dan mewah. Walaupun hotel ini merupakan hotel bintang 3, namun nuansa yang ditawarkan mirip dengan hotel bintang 4.

Hotel Murah Yang Ada Kolam Renang Di Jakarta

Di Whiz Prime Hotel, Kelapa Gading, Anda tidak hanya dapat merasakan menginap satu malam, tetapi juga perasaan melayang di ketinggian. Kolam disini cukup besar dan memiliki suasana yang nyaman dan sejuk.

Hotel Bintang 5 Di Jakarta Dengan Rate Di Bawah 1 Juta, Buruan Lagi Promo!

Tidak ada hotel atau tempat untuk menikmati rooftop pool di Jakarta. Selain di atas, masih banyak tempat lain untuk merasakan sensasi melayang di Jakarta. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk bersantai dan menikmati berenang di ketinggian di Jakarta. Ingin mencobanya? Jawaban: Tentu saja! Mungkin banyak orang yang tidak percaya jika hotel di Jakarta memiliki kolam renang. Benda ini biasanya ditemukan di apartemen atau rumah pribadi. Tapi ternyata, ya, beberapa hotel memang memiliki fasilitas mewah tersebut.

Pensiun yang dikumpulkan memiliki banyak keuntungan, Anda tahu. Di sini, misalnya, Anda bisa berenang sebelum berangkat kerja atau bersantai di tepi kolam renang pada siang hari. Tinggal di hotel dengan kolam renang di Jakarta benar-benar jackpot!

Jadi, bagi Anda yang bertanya-tanya hotel mana yang memiliki kolam renang, Anda memiliki beberapa kamar biliar untuk dipilih. Tanpa basa-basi lagi, pertimbangkan sekolah asrama dengan kolam renang!

Sedang mencari kos eksklusif di Kecamatan Ilandak, Jakarta Selatan? Jika Anda atau teman Anda sedang mencari tempat pensiun lengkap dengan fasilitas mewah dengan harga terjangkau, Bonavista 17 Lebak Bulus bisa menjadi pilihan yang tepat!

Rekomendasi Hotel Dengan Kolam Renang Rooftop Di Jakarta

Unit biaya hidup ini berjarak 10 menit berjalan kaki dari Stasiun MRT Grab Lebar Bulus. Selain itu, 3 menit berjalan kaki ke Singapore Bona Vista School of Culture, 7 menit berkendara ke Ber BelPark Mall, dan 15 menit berkendara ke National Development University (UPN).

Meski berstatus guest house, Bonavista memiliki fasilitas sekelas apartemen, lho. Anda dapat menikmati fasilitas mewah seperti kolam renang di kamar tamu. Sangat jarang menemukan hostel dengan kolam renang di Jakarta.

Ada area umum dan dapur yang bisa Anda gunakan bersama. Setiap kamar Bonavista memiliki desain modern, lengkap, kamar mandi pribadi dengan air panas, WiFi, AC, TV, dan tempat tidur.

Hotel Murah Yang Ada Kolam Renang Di Jakarta

Ada empat tipe kamar yang bisa dipilih di Bonavista, yaitu compact room dengan harga sewa 3,2 juta, regular room dengan harga sewa 3,7 juta, dan master suite room dengan harga sewa Rp 4,3 juta yang bisa disewa. . dua orang dan biaya Rp 5,1 juta, bisa ditempati oleh dua orang.

Hotel Oyo Kolam Renang Jakarta (murah 2022)

Menariknya lagi, harga di atas sudah termasuk listrik, air, dan WiFi. Dan bukan itu saja, kamu bisa menikmati kamar ekstra dan fasilitas laundry lho!

Oleh karena itu, boarding school ini sangat cocok untuk mahasiswa Universitas Pelita Harapan (UPH) Anda. Kutu Buku Karavaci berjarak 15 menit berkendara dari UPH dan 13 menit berkendara dari Supermal Karavaci.

Karawaci Bookworm Co-Living sangat ideal tidak hanya untuk anak-anak di kampus UPH tetapi juga untuk pekerja kantoran dan pasangan suami istri. Letaknya yang strategis memudahkan Anda menjangkau berbagai tempat.

Ada tiga jenis kamar di Karavaci Book Courts yang dapat Anda pilih: reguler, master, dan suite. Harga sewa bulanannya pun bervariasi, mulai dari Rp 4 juta hingga Rp 5 juta. Bisa ditempati oleh dua orang sekaligus, terutama ruang utama dan komputer.

Rekomendasi Hotel Dengan Kolam Renang Di Tangerang

Apakah harga sewa terlalu mahal? Eits, tahan dulu pendapat kamu sampai kamu tahu benda-benda yang akan disimpan dulu. Harga di atas sudah termasuk biaya listrik, air, dan internet lho! Jadi Anda tidak perlu membayar biaya tambahan.

Setiap kamar berperabotan lengkap, termasuk air panas, AC, wifi, dan TV. Selain itu, Anda dapat menggunakan area umum, parkir, dapur, dan kolam renang. Ya, itu benar, Anda salah membacanya!

Kost dengan kolam renang memang menjadi impian banyak orang. Selain kelengkapan unitnya, pelayanannya juga profesional. Kamar Anda akan dibersihkan secara teratur oleh tim

Hotel Murah Yang Ada Kolam Renang Di Jakarta

Jika Anda memiliki masalah dengan unit, kami siap membantu Anda. Anda juga dapat bergabung dengan komunitas Suku dan berpartisipasi dalam acara komunitas yang sangat menyenangkan!

Hotel Murah Di Bandung Ada Kolam Renang

Kimbelloft Caravachi adalah salah satu komunitas hunian favorit banyak orang. Selain berada di lokasi yang strategis, harga ini juga memiliki fasilitas layaknya apartemen mewah.

Setelah Anda menginap di Kimbelloft Inn yang eksklusif, akses ke objek wisata lain di sini menjadi mudah. Dari harga tersebut, 10 menit ke UPH, 5 menit ke Universitas Pramita Tangerang, 10 menit ke Supermal Karawachi, 5 menit ke Siloam Hospitals Lippo Village.

Kimbellof Caravachi memiliki empat tipe kamar dengan fasilitas lengkap. Kamar standar bisa disewa mulai Rp 4,3 juta per bulan, kamar master suite bisa disewa mulai Rp 4,6 juta per bulan, kamar

Hotel jakarta yang ada kolam renang, hotel murah di solo yang ada kolam renang, hotel murah di bandung ada kolam renang, hotel murah di manado yang ada kolam renang, hotel murah di jakarta ada kolam renang, hotel murah di palembang yang ada kolam renang, hotel murah di bandung yang ada kolam renang, hotel murah di malang ada kolam renang, hotel murah di surabaya ada kolam renang, hotel murah ada kolam renang di semarang, hotel murah di yogyakarta ada kolam renang, hotel murah di jogja ada kolam renang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top