Connect with us

Massage And Spa Di Bandung

Informasi

Massage And Spa Di Bandung

Massage And Spa Di Bandung – Bandung terkenal dengan cuacanya yang sejuk. Oleh karena itu, Kota Bandung selalu menjadi simbol masyarakat yang ingin beristirahat dan melepas penat. Selain menikmati udara yang menyegarkan, Anda juga bisa bersantai di area massage atau spa. Tubuh Anda memiliki tanggung jawab untuk meregenerasi dirinya sendiri! Kamu ingin tahu? Simak daftar tempat pijat murah di Bandung berikut ini.

Siapa yang tidak mengenal Marta Tilaar? Selain dikenal dengan produk kecantikan dan tubuh, Martha Tilaar juga telah membuka spa di banyak kota besar di Indonesia lho, seperti Jakarta dan Bandung.

Massage And Spa Di Bandung

Massage And Spa Di Bandung

Anda bahkan bisa merasakan keindahan spa ini begitu memasuki ruang tamu. Selain menawarkan banyak pilihan massage dan spa, produk yang digunakan Martha Tilaar juga merupakan produk yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Di sini Anda bisa mencoba menu pijat yang unik yaitu pijat koin atau dalam bahasa Jawa disebut kerokan. Kamu ingin tahu? Datang langsung ke spa Martha Tilaar untuk merasakan sensasi pijat unik ini!

Atrium Family Spa & Reflexology (bandung)

Martha Tilaar Spa Alamat: Jl. Ciumbuleuit No.83, Hegarmanah, Cidadap, Bandung, 40262 Jam buka: Setiap hari mulai pukul 09.00 s/d 21.00 WIB Telepon: (022) 2034182 Harga: Pijat punggung mulai dari Rp 145.000

Spa kini banyak diminati sebagai bentuk rekreasi sekaligus relaksasi bagi seluruh keluarga. Berbeda dengan spa keluarga pada umumnya yang bernuansa casual, Ola Spa menawarkan nuansa yang lebih santai. Interior yang indah juga bagus untuk spa yang unik ini, jadi Anda akan merasa senang mendapatkan pijatan!

Harga spa yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Ola spa merupakan satu-satunya spa di Bandung yang menawarkan layanan sport massage. Sport massage ini khusus untuk para atlit atau anda yang mengalami kelelahan otot setelah melakukan olah raga atau olah raga berat.

Ola Family Spa Alamat: Jl. Bahureksa No.23, Citarum, Bandung Wetan, Bandung, 40115 Jam buka : Setiap hari pukul 10.00 s/d 22.00 WIB Telp. : (022) 4234253 Harga : Pijat mulai dari Rp 80.000

Pijat Panggilan Bandung 24 Jam

Day spa terkenal dengan layanan pijat dan spa tradisional Bali. Karena Everyday Spa telah membuka tiga cabang berbeda di kota Bandung, Anda tidak perlu khawatir menemui kendala saat ingin mendaftar di sini.

Nuansa Bali langsung terasa saat memasuki ruang perawatan, bahkan terapis Everyday Spa memakai kebaya tradisional Bali lho. Musik instrumental yang menenangkan dan aromaterapi juga akan menenangkan pikiran Anda.

Alamat dan Telepon Daily Spa & Reflexology Bali. : Sektor 1: Jl. Aceh no. 66 Bandung (022) 4261466 Cabang 2: Jl. Surya Sumantri No. 116 Bandung (022) 2011320 Cabang 3: Jl. Naripan no. 38 Bandung (022) 4209883 Jam buka: Setiap hari mulai pukul 09.00 s/d 22.00 WIB Harga: Endoskopi badan dan kaki mulai Rp 69.000

Massage And Spa Di Bandung

Anda tidak hanya dapat menawarkan pijat tradisional Bali, Anda juga dapat meminta pijat aromaterapi yang terbukti merilekskan tubuh dan pikiran Anda. Di sini Anda bisa mencoba jenis pijat unik, pijat penyeimbang hormon khusus wanita. Untuk anak-anak, spa juga menawarkan layanan pijat kaki.

Beli Tiket Jemari Home Spa (khusus Home Care/ Panggilan)

Selain memiliki ruang perawatan yang mewah dan mewah, Qenari Spa juga menawarkan ketenangan yang akan membuat Anda betah berlama-lama.

Qenari Spa Alamat: Paskal Hyper Square, Jl Pasir Kaliki no.F32-F33 Kebun Jeruk Andir, Bandung 40181 Jam Buka: Buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB Telp: (022) 6077715 Harga : Pijat tradisional mulai dari Rp 504

Zen Family Spa memiliki tiga cabang di Bandung dan berfokus pada layanan pijat tradisional Bali. Seperti namanya, Zen Family Spa sangat cocok untuk relaksasi bersama keluarga. Selain memiliki ruang perawatan yang tidak kalah mewah dari spa lain di Bandung, Zen Family Spa juga menawarkan layanan pijat dengan harga terjangkau, lho!

Zen Family Spa & Reflexology Alamat dan Telepon: Sektor 1: Jl. Sukajadi No.182, Cipedes, Sukajadi, Bandung, 40161 (022) 2039177 Cabang 2: Jl. Surya Sumantri No.18, Sukagalih, Bandung, 40164 (022) 2003752 Cabang 3: Jl. Sunda nomor 68, KB. Pisang, Sumur Bandung, Bandung, 40112 (022) 86868646 Jam buka: Setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB Harga: Pijat mulai dari Rp 145.000

Tersedia Spa Yang Bisa Dipanggil Ke Room

Annaya Family Spa adalah tempat lain di mana Anda ingin merilekskan tubuh dan pikiran. Tidak hanya menawarkan layanan pijat tradisional Bali, di sini Anda juga bisa menemukan pijat tradisional Thailand atau yang biasa disebut pijat ala Thai.

Alternatif lain yang menarik untuk pilihan spa dan pijat adalah pijat batu, yang menggunakan batu panas khusus. Pijat batu terbukti memberikan efek menguntungkan bagi kesehatan kita, termasuk memperlancar peredaran darah.

Annaya Family Spa & Reflexology Alamat: Jl. Raden Rangga Kencana No.76, Cibaduyut, Bojongloa Kidul, Bandung, 40236 Jam buka: Setiap hari pukul 09.00 s/d 22.00 WIB Telp: 0818-0678-8439 Harga: Pijat mulai dari Rp 132.000

Massage And Spa Di Bandung

Nest Spa merupakan salah satu spa yang dikenal dengan keahlian terapisnya. Pilihan massage dan spa yang ditawarkan pun sangat beragam, mulai dari massage Jawa, massage Bali, massage kering, massage otot dan nyeri, serta pijat refleksi tubuh dan kaki.

Oyo 90064 Hotel Salon Fora & Cafe, Bandung

Areanya strategis, jadi Anda tidak perlu khawatir saat ingin mencari spa ini. Untuk wanita, Anda juga bisa mencoba manikur dan pedikur di sini!

Nest Family Spa dan Reflexology Alamat: Jl. Pasir Kaliki No.107, Pasir Kaliki, Cicendo, Bandung, 40171 Jam Buka: Setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB Telp: (022) 63001930 Harga: Body Massage mulai dari Rp 140.000

Selain menawarkan layanan spa dan pijat refleksi untuk keluarga, Mon Reve juga menawarkan berbagai produk berkualitas untuk dibawa pulang. Anda juga bisa menghadiahkan paket spa dan massage ini kepada orang-orang terdekat Anda!

Di sini Anda bisa memilih pijat yang menggabungkan pijat Bali dan Jawa. Selain itu, ada juga pijat batu panas dan boreh khas Bali yang membantu menyembuhkan tubuh dari penyakit.

Mariaty’s Spa & Gallery (bandung)

Mon Reve Day Spa Alamat: Jl. Sumatera No 9 Lt.2 Gedung Sushi Tei, Braga, Sumur Bandung, Bandung, 40111 Jam buka: Setiap hari pukul 09.00 s/d 22.00 WIB Telepon: (022) 4209989 Harga: Pijat kaki mulai Rp 59.000

Le’mongrass Spa adalah panti pijat lain yang juga dikenal dengan gaya dan pijat Bali. Meski bangunan spa terlihat kecil dari luar, Le’mongrass Spa memiliki ruang perawatan yang luas lho. Di sini Anda juga akan menemukan jacuzzi yang akan memberi Anda pemandangan indah.

Lemongrass Spa Alamat: Jl. Sawunggaling, Tamansari, Bandung Wetan, Bandung, 40116 Jam buka: Setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 Telp: (022) 4221444

Massage And Spa Di Bandung

Di dalam Hotel Banana Inn, Banana Inn Spa menawarkan pijat dan perawatan spa untuk tubuh, kaki, dan wajah yang dijamin bebas stres. Uniknya, Anda bisa bersantai bersama pasangan dengan menyewa couple spa.

Chateau Dale Boutique Resort Spa Villas, Pattaya South

Banana Inn Spa Alamat : Jl Dr. Setiabudi No.191, Gegerkalong, Sukasari, Bandung, 40153 Jam Buka: Hubungi Hotel Telp. : (022) 2005479 Harga: Pijat punggung mulai dari Rp101.500

Apakah Anda sudah memiliki gambaran di mana Anda mengistirahatkan tubuh Anda minggu ini? Jangan berpikir terlalu lama! Pesan tempat-tempat di atas sekarang untuk pengalaman spa dan pijat Bandung yang tak terlupakan!

Hanif K. Wardhani, pecandu dan pakar wisata alam. Dia suka mencari tempat yang tidak biasa untuk bersantai dan melepas lelah. Hasil hunting bisa dinikmati oleh Litla Noona, memang pekerjaan yang melelahkan harus diimbangi dengan waktu istirahat yang cukup. Tak hanya tepat waktu, kualitas istirahat sangat penting untuk membuat tubuh bugar. Bentuk relaksasi atau rekreasi lain yang bisa Anda lakukan adalah memanjakan diri di spa.

Dengan udara yang sejuk dan pemandangan yang indah, Bandung bisa menjadi tempat yang tepat untuk memulihkan tenaga. Tidak heran Anda melihat begitu banyak spa di kota bunga ini; jenisnya pun sangat bervariasi, mulai dari spa ramah kantong hingga spa dengan pelayanan bintang lima. Bahkan, tidak ada salahnya sesekali mengunjungi spa mewah untuk pengalaman relaksasi sempurna yang tidak akan terlupakan. Berikut resort-resort mewah di Bandung yang bisa Anda gunakan sebagai referensi rencana liburan Anda ke depan.

A List Of Phu Quoc’s Spas

Spa adalah bagian dari kompleks hotel Trans Luxury. Namun, kamu yang bukan penduduk bisa memesan spa di sini lho. Spa berada di lantai lima dan menawarkan berbagai perawatan. Layanan yang ditawarkan mulai dari potong rambut untuk anak-anak dan dewasa, manikur, pedikur hingga spa untuk pasangan. Anda pun tak perlu ragu untuk datang dan menikmati layanan spa bersama pasangan.

Spa menawarkan layanan pijat dan perawatan tradisional Bali. Untuk perawatan wajah, spa ini menggunakan produk perawatan kulit Swiss yang terkenal. Para dokter tersebut direkrut khusus dari Bali dan berpengalaman di bidangnya. Jadi tunggu apa lagi? Datang dan nikmati spa eksklusif di The Spa, The Trans Luxury Hotel.

The Spa (The Trans Luxury Hotel) Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto No.289 Bandung Pemesanan: +6222-8734-8888 Jam Buka: Setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 23.00 WIB Harga: Pijat mulai dari Rp 415.000

Massage And Spa Di Bandung

Siapa yang tidak mengenal Hilton Hotel? Hotel mewah yang terkenal ini juga memiliki fasilitas spa di Bandung lho! Itu disebut Jiwa Spa. Jiwa Spa HIlton menawarkan beberapa layanan perawatan tubuh termasuk pijat dan lulur. Salah satu bentuk terapi yang paling populer adalah terapi sentuhan ritual. Perawatan didasarkan pada pijat tradisional Bali yang akan merilekskan tubuh Anda dan membuat kulit Anda segar dan bercahaya.

Meize Hotel Bandung In Bandung Bei Hrs Günstig Buchen

Jiwa Spa tidak hanya dipersembahkan untuk wanita, pria juga bisa menikmatinya

Massage and spa di jakarta, massage spa di jogja, massage and spa di surabaya, spa and massage di makassar, spa massage bandung, spa and massage terdekat, spa and massage bandung, spa massage di bali, spa and massage, massage spa di bandung, spa and massage di bali, spa and massage di cirebon

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top