Connect with us

Tempat Makan Murah Di Dago Pakar

Informasi

Tempat Makan Murah Di Dago Pakar

Tempat Makan Murah Di Dago Pakar – Berada di dataran tinggi, kawasan Dago Bandung memiliki udara yang sangat sejuk dan menyenangkan. Pemandangannya juga indah.

Di sini Anda bisa makan makanan lezat dengan pemandangan yang fantastis. Yuk, kita lihat tempat makan di Dago yang viewnya keren!

Tempat Makan Murah Di Dago Pakar

Tempat Makan Murah Di Dago Pakar

Beberapa menu yang bisa Anda pesan antara lain aneka nasi goreng, ayam jeprek, marbak, pisang raja bakar dan seblak. Itu juga

Tempat Nongkrong Outdoor Di Bandung Ini Bikin Gak Mau Pulang!

Valley Cafe terletak di Valley Resort Hotel dengan pemandangan yang indah. Disarankan untuk berkunjung pada malam hari karena lampu kota yang berwarna-warni.

Warung Salse termasuk dalam deretan ceruk kecil yang disebut Salse. Tempatnya berada di tengah area yang penuh dengan pepohonan dan suasananya lebih damai. Sempurna untuk bersantai.

Menu makanan yang bisa Anda cicipi antara lain bubur kampung, tahu gejroot, nasi tutag onkom, soto tangki, spageti tek-tek dan mie ketan. Ke

Sebagai gantinya, Anda bisa memilih es krim buah, amber berry, dan mamamia. Anda juga bisa memesan beberapa minuman berupa aneka jus, kopi, teh dan stroberi manis.

Rekomendasi Cafe Di Dago Atas Bandung Dengan View Yang Bagus

Dari Stone Cafe, Anda bisa menikmati keindahan rimbunnya pepohonan hijau. Udaranya lebih sejuk, dijamin bikin suasana makin rileks. Tak hanya itu, desainnya yang tradisional membuat kafe ini semakin unik.

, salmon teriyaki, nasi goreng, udang telur asin. Untuk minuman, Anda dapat menikmati berbagai jus, teh, kopi, dan rasa

Tempat : Jalan Raya Ranca Kendal Luhur Nomor 5, Kawasan Dago Atas, Desa Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kota Bandung, Jawa Barat

Tempat Makan Murah Di Dago Pakar

Dengan berkunjung ke sini Anda bisa melihat pemandangan pegunungan yang berpadu dengan perkotaan. Sambil menikmati hidangan khas resto ini, pemandangan indah akan memanjakan Anda. Anda dijamin betah berlama-lama di rumah.

Resto Di Bandung Dengan Playground Untuk Liburan Bersama Anak

, restoran ini memiliki pemandangan yang sangat indah. Juga, Anda akan mencapai tempat ini sebelum matahari terbenam. Matahari mega yang masuk melalui atap kaca membuat suasana semakin menyejukkan.

, maka restoran ini bisa menjadi jawabannya. Ikan bakar, rebung, merpati, udang, kepiting, dan cumi adalah beberapa menu yang direkomendasikan. Untuk minuman, nikmati berbagai mojito, es teh, cokelat, dan kopi.

Saat Anda makan di sini, Anda akan merasa sejajar dengan langit biru. Menariknya, Anda bisa melihat pemandangan kota yang diselimuti awan mirip kapas.

, salad, sup jamur, aneka steak, ikan dory, salmon, sup iga dan banyak lagi. Untuk minuman ada aneka jus,

Tempat Makan Murah Di Bandung Dengan View Keren

Ruang makan berbingkai kayu ini akan membuat Anda serasa berada di rumah nenek. Karena restoran ini didesain sangat tradisional. Sambil makan, Anda bisa melihat lampu-lampu kota.

Menu makanan yang bisa Anda pilih antara lain pizza, nasi uduk, eam, dori sambal mata, gurame dan aneka stik. Untuk minuman bisa pilih hot, cold, coffee.

Restoran di tengah hutan dengan konsep artistik ini terlihat sangat menarik. Sambil makan, Anda bisa melihat pepohonan yang membawa kesejukan pikiran. Suasananya sangat sejuk dan nyaman.

Tempat Makan Murah Di Dago Pakar

Ada banyak makanan yang bisa kamu pilih seperti nasi goreng, nasi goreng, paket iga bakar, sop bandung biasa, aneka masakan. Jahe pelengkap susu, kopi seduh, Milo, susu tawar, bandrek dan lain-lain.

Tempat Ngopi Di Bandung Dengan View Pemandangan Bagus

Lokasi : Jalan Dago Giri Nomor 90, Kawasan Dago Atas, Desa Mekarwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Itulah beberapa tempat makan di Dago Bandung yang bisa menjadi rekomendasi wisata kuliner Anda. Kamu mau lihat yang mana dulu? 7 Tempat Menginap Murah dan Populer di Dago Bandung – Mengunjungi Bandung tidak akan terasa lengkap jika belum menikmati fasilitas Dago.

Kawasan di Bandung utara ini sejuk, asri, dan juga terkenal dengan kemacetannya. Tapi jangan salah, selain bagus untuk jalan-jalan, kawasan ini jelas juga bagus untuk nongkrong.

Dago Kota Bandung termasuk dalam wilayah administrasi Kecamatan Coblong. Sekilas terletak di sepanjang Jl. Ir. H.Juanda.

Tempat Makan Di Dago Yang Hits

Dago memiliki banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi, terutama destinasi wisata alam yang sangat kaya. Mulai dari air terjun hingga lapangan kuda.

Namun, diantara berbagai destinasi menarik di atas, salah satu destinasi yang tidak boleh dilewatkan adalah tempat surfing.

Tempatnya indah, ruang artistik yang sempurna untuk berfoto dan pastinya menyajikan menu yang lezat. Cocok untuk yang sekedar ingin hang out bersama teman.

Tempat Makan Murah Di Dago Pakar

Lawangwangi bahkan memiliki pameran seni yang bisa Anda nikmati sambil minum kopi. Jadi tunggu apa lagi? Disarankan untuk mengunjungi tempat menarik ini.

Tempat Makan Di Bandung Yang Cantik Tapi Murah

Letak Cafe D’Pakar memang terpencil, namun setiap akhir pekan selalu dipadati pecinta kuliner Bandung.

Beberapa dari mereka bahkan rela berjalan 500 meter hanya untuk mencicipi kuliner Cafe D’Pakar.

Di Congo Cafe and Gallery, para tamu dapat menikmati pemandangan kota Bandung di tengah udara yang sejuk (cukup dingin bahkan di malam hari).

Selain suasana romantis, Kongo Cafe & Gallery juga menyajikan steak dan menu Asian fusion, termasuk masakan tradisional Indonesia seperti sop buntut dan ayam crispy.

Tempat Makan Seafood Di Bandung Paling Maknyus

Lembah terletak di Jl. Lembah Spesialis Timur No. 28 Dago Pakar, Bandung terdiri dari kafe bistro, suki park, hotel dan resort.

Pengunjung harus berjalan cukup jauh (dari Sierra Cafe masih terus “naik” kembali) dan tidak ada angkutan umum yang melewati lembah.

Dari depan, pengunjung akan terkejut saat melihat bangunan utama. Para tamu dapat memilih untuk duduk di dalam atau di luar ruangan.

Tempat Makan Murah Di Dago Pakar

Yang membedakan Warung Salse dari yang lain adalah desain bangunannya yang berbentuk piramida dengan pemandangan hijau yang sejuk di luar jendela.

Tempat Makan Murah Di Puncak, Hanya Ada Disini!

Warunk Upnormal Dago adalah tempat nongkrong murah di Dago yang banyak dikunjungi pelajar karena harga makanannya yang terjangkau.

Lisung dalam bahasa sunda adalah alat untuk menumbuk padi. Salah satu kafe paling romantis di Bandung Utara ini menawarkan konsep etnik tradisional Bumi Parahyangan.

Seperti pada cottage pedesaan, interiornya didominasi oleh kayu. Lisung The Dago Boutique Resto terletak di Jl. BUKIT AHLI TIMUR NO. 111 Taman Dago.

Jika anda penasaran dengan tempat wisata di tempat wisata lainnya, mulai dari wisata di jogja hingga wisata di jakarta. Bagaimanapun, kunjungi blog informatif. Semoga ini bermanfaat. Apakah Anda ingin menyenangkan pasangan Anda akhir pekan ini? Mengapa tidak mengajaknya makan malam romantis di Bandung? Ada banyak tempat makan murah di Bandung yang bisa direkomendasikan lho!

Ini Lho 5 Tempat Makan Di Bandung Yang Bertema Air, Adeeem!

Mulai dari makanan hingga alam, Bandung punya daya tarik tersendiri. Belum lagi suasana kota yang asyik dan penduduknya yang ramah. Ada beberapa alasan mengapa banyak warga Jakarta dan kota lain, bahkan turis mancanegara, mengunjungi Bandung setiap akhir pekan.

Bisa dibilang biaya hidup di Bandung relatif tinggi. Tidak jarang menghabiskan lakh rupee untuk segala hal mulai dari akomodasi hingga kebutuhan makanan. Namun jika Anda cermati, Anda akan menemukan banyak tempat yang menawarkan barang-barang murah, termasuk tempat makan, seperti yang Anda tahu.

Ingin tahu tempat makan murah di Bandung dengan view keren dan hidangan yang menggelitik lidah? Simak daftarnya di sini, ya!

Tempat Makan Murah Di Dago Pakar

1. Perpaduan keren antara kopi, teh, coklat dan pemandangan keren – Soko Coffee Tea Chocolate (Rp100.000 untuk dua orang)

Tempat Buat Buka Puasa Di Bandung, Sensasi Kuliner Di Atas Langit

Bagi pecinta kopi, teh dan coklat, Soko adalah tempat yang tepat untuk memuaskan dahaga. Tapi, jika ingin memanjakan perut, menu makanannya juga patut dicoba lho!

Daging Sapi Blackpepper (kiri atas), Pizza Cheesy (kanan) dan teh, kopi, dan cokelat khas The Soko | Kredit gambar: @thesokoctc

Apakah Anda memerlukan rekomendasi? Lada hitam bisa menjadi alternatif daging sapi. Juga, Anda sudah mendapatkan bagian dari makanan ini dengan Rp 45.000

Tak hanya makanan dan minumannya yang enak membuat Anda terkesan, pemandangan kota Bandung yang sejuk juga bisa menenangkan Anda.

Resto Cantik Di Punclut Yang Bikin Kenyang Foto :p

Pemandangan kota Bandung di malam hari memang sangat indah, tapi lebih asyik lagi jika dinikmati dengan makanan yang enak. Pergi ke Kafe Cocorico!

Tempat makan murah di Bandung, kafe dan resto ini memadukan unsur taman yang menghadap ke bukit dan desain arsitektur yang cantik, unik dan modern.

Untuk makanan, Anda dapat memilih dari berbagai macam masakan khas Indonesia, Asia, dan Barat. Mulai dari iga bakar, sop buntut hingga pizza, jahe pedas, Bandrek hingga Cappuccino Latte dijamin puas.

Tempat Makan Murah Di Dago Pakar

Warung Daweung, restoran tertinggi di Bandung, menawarkan panorama kota sebagai daya tarik utamanya. Dari tempat ini pemandangan alam terlihat sangat eksotik. Pemandangan alam yang hijau dan udara yang sejuk juga menjadi nilai tambah bagi tempat makan murah di Bandung ini.

Tempat Makan Murah Di Bandung Yang Bikin Pengen Nambah

Agar momen seru ini semakin keren, Anda bisa memesan makanan populer seperti bakso, nasi goreng, atau makanan ringan seperti pisang goreng. Meski terlihat earthy, kamu tetap bisa merasakan nuansa fun-nya!

Biasanya asyik menikmati seafood di pinggir pantai dan menyaksikan pemandangan laut dan pantai serta sunset. Tapi menikmati seafood di lereng bukit yang menghadap ke kota juga tidak kalah, lho!

Salah satu tempat makan termurah di Bandung, Vitamin Sea menawarkan sensasi tersebut. Pepohonan hijau dan pegunungan di bawah langit, pemandangan kota yang padat, dan suasana yang menyenangkan membuat restoran seafood ini menjadi tujuan banyak orang.

Jangan tanya kualitas makanannya. Meski jauh dari laut, Anda tetap bisa merasakan nikmatnya dan kesegaran bahan-bahan di setiap menunya. Mulai dari piring dan ember kerang, hingga menu utama yang melimpah, Anda akan berangkat dari sini tidak hanya dengan perut kenyang, tapi juga pikiran puas.

Cafe D’pakar (cafe Alam Romantis Berlatar Tahura Dago)

Anggaran Anda untuk hari itu memang minim, tetapi apakah Anda masih ingin mencari kafe dengan pemandangan yang menyenangkan dan makanan yang menggugah selera? Warung Langit adalah tempat yang tepat untuk Anda dan pasangan.

Ngomong-ngomong soal pemandangan, dari sini kamu bisa melihat gemerlap pemandangan kota Bandung (kalau kamu datang di malam hari) dengan Gunung Papandayan di kejauhan. Suasananya juga asyik dengan udaranya yang sejuk, lho! Tempat yang menyenangkan pastinya!

Dari makanan pembuka hingga hidangan utama hingga makanan penutup, Anda bisa mendapatkan semua yang Anda butuhkan. Tapi, tidak perlu

Tempat Makan Murah Di Dago Pakar

Cafe di dago pakar, rumah makan di dago pakar, tempat makan di dago pakar bandung, villa di dago pakar, restoran di dago pakar, tempat makan dago pakar bandung, hotel di dago pakar atas, tempat makan enak di dago pakar, villa di dago pakar bandung, hotel di dago pakar, tempat makan dago pakar, tempat makan di dago pakar

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top