Connect with us

Hotel Pekanbaru Yang Ada Kolam Renang

Informasi

Hotel Pekanbaru Yang Ada Kolam Renang

Hotel Pekanbaru Yang Ada Kolam Renang – Accor, jaringan operator hotel terbesar di dunia, kini memiliki program sertifikasi ALLSAFE, yaitu protokol kebersihan dan sanitasi baru yang mengikuti protokol kesehatan selama pandemi ini sehingga para tamu dapat memiliki pengalaman perjalanan yang aman, berkat protokol standar dan praktik kebersihan yang ketat.

Sejak jum’at lalu kami mengunjungi Pekanbaru dan menginap di Novotel Pekanbaru, pengalaman yang luar biasa mulai dari pintu masuk, basement, pintu masuk, lobi, kamar, restoran, kolam renang, gym dan semua layanan staf hotel sangat baik dan ramah.

Hotel Pekanbaru Yang Ada Kolam Renang

Hotel Pekanbaru Yang Ada Kolam Renang

Tempat parkir yang luas dan aman menjamin keamanan kendaraan kami. Selama pandemi ini, satu-satunya pintu masuk yang tetap terbuka adalah pintu masuk ke lobi utama, dan semua tamu diperiksa suhunya dan diwajibkan untuk mencuci tangan dan menggunakan pembersih tangan. Tentunya dengan sapaan selamat yang ramah. Proses check-in terbukti cepat oleh staf di meja depan.

Asiknya Main Air Di Labersa Waterpark Pekanbaru

Untuk keselamatan diri, kami juga membawa knuckle atau jari covid yang sangat berguna untuk mengganti jari saat menekan tombol lift, gagang pintu, kran, dll. Agar kontak jari langsung dengan hal-hal umum bisa dihindari, teman-teman bisa mencari cofing di pasaran yang banyak sekali.

Selain itu, kamarnya bersih dan baunya sangat enak, dan sudah pasti memenuhi standar keamanan. Pemandangan langsung ke arah kota Pekanbaru dan kita bisa melihat kota Pekanbaru dari ketinggian gedung Novotel Pekanbaru.

Begitu juga dengan makanannya, makanan disajikan sesuai dengan standar kesehatan baru selama pandemi, kursi di restoran diatur untuk mempraktikkan jarak fisik, semua staf memakai sarung tangan, masker, dan masker.

Label ALLSAFE Accor adalah daftar lengkap prosedur operasi standar, yang dikembangkan bersama oleh Bureau Veritas dan otoritas kesehatan terkemuka dunia. Hal ini untuk memperkuat kepercayaan dan keyakinan wisatawan, serta untuk memastikan bahwa setiap hotel telah menjalani langkah-langkah keamanan tambahan untuk melindungi kesehatan tamu dan staf.

Rekomendasi Hotel Pekanbaru Dengan Kolam Renang

Tentunya masih banyak lagi cerita tentang Novotel Pekanbaru yang akan kami publikasikan secara berkala. #KePekanKita #Melalak #XNovotel #NovotelMakesMyDay #EnjoyPekanbaruWithNovotelAndTravelling sudah menjadi hobi dan gaya hidup sebagian besar masyarakat Indonesia. Keindahan negeri kita tersebar dimana-mana, termasuk Pekanbaru. Saat berkunjung ke ibu kota Riau, Anda bisa mengunjungi berbagai situs sejarah. Agar pengalaman menginap Anda semakin menyenangkan, berikut adalah daftar hotel murah di Pekanbaru. Murah tapi super mewah. Sesuatu, ya?

Hotel budget pertama di Pekanbaru adalah Grand Jatra. Lokasi hotel ini berada di Kompleks Mall Pekanbaru, Jl. Tengku Zainal Abidin No.1, Kota Tinggi, Pekanbaru. Ya, Grand Jatra terintegrasi dengan shopping mall, sangat memudahkan pengunjung untuk membeli sesuatu atau sekedar berjalan kaki. Biaya hotel ini mulai dari 550 ribu kroner hingga 900 ribu kroner per malam. Hotel ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan dinilai bintang lima lho.

Pilihan hotel murah di Pekanbaru lainnya adalah Grand Zuri yang terletak di Jalan Teuku Umar No.7, Rintis, Pekanbaru, Riau. Lokasinya sangat strategis karena berada di pusat kota dan terdapat dua pusat perbelanjaan besar di depannya. Hanya dengan Rp 500.000/malam, Anda bisa menikmati banyak fasilitas menarik. Ini termasuk kolam santai dengan pemandangan yang indah, serta antar-jemput gratis dari bandara.

Hotel Pekanbaru Yang Ada Kolam Renang

Hotel lain yang perlu dipertimbangkan adalah Tjokro Hotel Pekanbaru. Hotel bintang tiga ini terletak di Jalan Jendral Sudirman No.51, Simpang Tiga, Bukit Raya, Tengkerang Utara, Bukit Raya, Kota Pekanbaru. Hotel ini hanya sekitar Rp 350.000. Namun, fasilitas yang disediakan cukup mengesankan, termasuk kolam renang dan menu sarapan yang bervariasi. Apalagi lokasi hotel ini tidak jauh dari Bandara Sultan Syarif Kasim II.

Hotel Sekitar Hotel Rauda

Pilihan terakhir adalah hotel Grand Elite yang berlokasi di Jalan Komplek Riau Mall, Jalan Riau, Air Hitam, Pekanbaru. Hotel berbintang empat dengan harga sekitar Rp 500.000 ini menawarkan berbagai fasilitas yang siap menghibur Anda sebagai tamu. Kamarnya luas dengan desain modern, serta fasilitas berupa shower yang cocok untuk berendam di air panas agar tidak becek. Hotel ini juga memiliki gym dan spa yang bisa Anda coba,

Nah, ternyata Anda tidak perlu membayar banyak untuk tetap bergaya kerajaan. Hotel murah Pekanbaru di atas menawarkan fasilitas yang bagus dengan harga yang terjangkau. Gimana, kapan mau ke Pekanbaru? Berlibur di Pekanbaru akan sangat menyenangkan, apalagi jika Anda berwisata secara rombongan bersama kerabat atau keluarga. Nah, salah satu penataan yang harus Anda pertimbangkan matang-matang adalah memilih hotel dengan fasilitas lengkap, termasuk kolam renang. Untuk memudahkan Anda menemukannya, yuk simak hotel-hotel di Pekanbaru dengan kolam renang berikut ini.

Kolam renang merupakan salah satu fasilitas yang tidak dimiliki semua hotel. Nah, jika Anda ingin bersantai di bawah terik matahari sambil menikmati pemandangan indah di sekitar hotel Pekanbaru, jangan lupa untuk membaca seluruh artikel di bawah ini?

Fox Hotel Pekanbaru merupakan hotel dengan kolam renang yang terletak di Jl. Riau No.147, KP Baru, Senapelan. Tidak hanya melepas dahaga dengan mandi, Anda juga bisa makan siang dan menikmati pemandangan indah kota Pekanbaru.

Kenapa Harus Prime Park Hotel Pekanbaru? Yuk Cari Tahu Jawabannya Di Sini » Bertuahpos

Dari segi desain interior, hotel ini sangat apik dengan hadirnya balkon dan perabot kamar yang sempurna. Misalnya, setiap kamar di hotel ini selalu dilengkapi dengan TV LED 42 inci, tempat tidur king, dan meja depan 24 jam. Selain itu, hotel-hotel ini memiliki banyak pilihan kamar deluxe, suite eksekutif dan suite deluxe, dengan tarif mulai dari Rp 430.000 per malam.

Bagi Anda yang memiliki kepentingan bisnis dan menginginkan hotel yang dekat dengan bandara, Anda bisa menginap di Ayola First Point Pekanbaru. Sebenarnya hotel ini terletak di Jalan HR. Soebrantas Panam No. 98, Tampan, Pekanbaru, Riau. Hotel bersertifikasi CHSE ini menawarkan fasilitas Wi-Fi, kamar ber-AC, kolam renang, dan lemari es untuk minuman dingin.

Untuk sekitar Rp 380.000 per malam, Anda dapat menggunakan peralatan olahraga di pusat kebugaran dan layanan pijat. Sementara hanya ada dua tipe kamar yang bisa dipilih, kamar deluxe double dan kamar deluxe double. Kedua jenis kamar ini memiliki layanan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan.

Hotel Pekanbaru Yang Ada Kolam Renang

Sebagai alternatif, Anda dapat menginap satu atau dua malam ekstra di Hotel Aryaduta Pekanbaru. Hotel ini terletak di Jl. Diponegoro, Simpang Empat, Pekanbaru menyediakan fasilitas yang sangat lengkap mulai dari kamar luas, kasur empuk, full AC, koran gratis, kulkas, dll.

Wisata Kolam Renang Daerah Pekanbaru

Menariknya, hotel di Pekanbaru ini juga memiliki kolam renang outdoor untuk bersantai lho. Anda bisa memesan hotel dengan desain interior natural ini hanya dengan Rp 450.000 untuk mendapatkan fasilitas kamar premium.

Ada satu lagi hotel di Pekanbaru dengan kolam renang dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Prince Hotel. Terletak di Jln. Jenderal Sudirman No.371-373, Pekanbaru, hotel ini memiliki kolam renang mewah sepanjang hari. Di sini, Anda juga bisa mencoba aktivitas olahraga di area fitness center.

Tidak hanya memiliki kolam renang yang mewah, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Antara lain bisa menikmati jaringan Wifi super cepat, kamar luas dan tempat tidur nyaman, serta dapat sarapan gratis. Hotel dengan harga Rp 800.000 ini lebih cocok untuk datang berdua karena hanya menawarkan tipe kamar deluxe twin.

Novotel Pekanbaru yang terletak di Jalan Riau No.59, Senapelan, Pekanbaru, Riau ini memang sangat strategis karena dekat dengan berbagai tempat wisata dan restoran. Dari segi fasilitas, Anda akan mendapatkan layanan SPA, taman bermain anak, dan ruang pertemuan.

Khas Pekanbaru Hotel Harga, Foto, Ulasan, Alamat. Indonesia

Pilihan kamar yang tersedia di sini adalah kamar deluxe dan kamar deluxe dengan satu atau dua kamar tidur. Anda bisa memesan hotel mewah berperabotan lengkap ini dengan tarif mulai dari Rp 720.000. Pastikan juga Anda mencoba fasilitas kolam renang agar pikiran lebih rileks dan bebas stres.

Hotel lain di Pekanbaru yang memiliki kolam renang adalah Grand Jatra Hotel Pekanbaru. Hotel ini memiliki desain interior yang stylish dan modern, berlokasi di Jl. Tengku Zainal Abidin, No.1, Kota Tinggi, Pekanbaru. Di sini, Anda berdua bisa berenang dan menyaksikan indahnya matahari terbit.

Secara khusus, kolam renang ini juga gratis untuk umum. Oleh karena itu, tamu yang tidak menginap juga diperbolehkan mencoba kolam dengan biaya tambahan. Fasilitas lain yang tersedia mulai dari Wifi, tempat parkir, massage SPA, hingga restoran. Pilihan kamar ada kamar deluxe, junior dan executive mulai Rp 588 ribu.

Hotel Pekanbaru Yang Ada Kolam Renang

Grand Elite Pekanbaru adalah hotel yang terletak di dalam Kompleks Riau Mall, Jl. Riau adalah Air Hitam, Payung Sekaki. Anda dapat menikmati berbagai fasilitas seperti Wifi, restoran, spa, lounge, dll.

Jual [ Hotel Pekanbaru ] Promo Voucher Hotel The Premiere By Grand Zuri Pekanbaru Termurah

Untuk tarif kamar, hotel Pekanbaru ini memiliki harga paling murah Rp 600.000. Selain kamar standar, jika menginginkan desain interior yang lebih elegan, Anda juga bisa memilih kamar eksekutif atau junior suite. Untuk mengencangkan tubuh, Anda bisa mencoba berenang atau berolahraga di pusat kebugaran.

Pilihan hotel Pekanbaru lainnya dengan kolam renang adalah Batiqa Hotel Pekanbaru. Hotel ini terletak di Jl. Jenderal Sudirman No.17, Simpang Tiga, Pekanbaru sangat dekat dengan bandara, hanya sekitar 20 menit. Hotel minimalis ini juga dilengkapi dengan kolam renang super luas lho.

Fasilitas yang disediakan sudah tidak diragukan lagi, antara lain kamar bersih, akses Wifi berkecepatan tinggi, TV layar lebar, dan meja samping tempat tidur dengan desain India. Bagi yang ingin menyimpan makanan dalam keadaan dingin, tersedia juga kulkas berukuran sedang. Jika ingin memesan, Anda bisa memilih kamar single atau twin yang lebih tinggi dengan budget mulai dari Rp 450.000.

Hotel populer lainnya yang bisa Anda pesan adalah Grand Zuri Pekanbaru yang terletak di jalan Jl. Soekarno Hatta, Kompleks Transmart, Pekanbaru. Hotel ini tidak kalah menarik dari sebelumnya

Ayola First Point Hotel Pekanbaru

Hotel ada kolam renang di pekanbaru, hotel yang ada kolam renang di pekanbaru, kolam renang hotel pekanbaru, hotel yang ada kolam renang di surabaya, hotel murah ada kolam renang di pekanbaru, hotel pekanbaru ada kolam renang, kolam renang yang ada di pekanbaru, hotel yang ada kolam renang pekanbaru, hotel murah di pekanbaru yang ada kolam renang, hotel yang ada kolam renang di jakarta, hotel jakarta yang ada kolam renang, hotel semarang yang ada kolam renang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top