Connect with us

Tempat Makan Sentul View Bagus

Informasi

Tempat Makan Sentul View Bagus

Tempat Makan Sentul View Bagus – Kafe ini bisa Anda jadikan hidden gem di Sentul tempat Anda bersantai. Suasananya seperti pedesaan dengan kastil dan pura di Bali!

Sentul adalah tempat favorit banyak orang di dalam dan sekitar Jakarta untuk “menyegarkan” dan melepaskan diri dari hiruk pikuk kota. Tidak memakan waktu lama untuk sampai ke sana dan akses ke Sentul melalui jalan tol sangat mudah.

Tempat Makan Sentul View Bagus

Tempat Makan Sentul View Bagus

Suasana yang ditawarkan Sentul mirip dengan Puncak Bogor. Bahkan di sebidang tanah yang relatif luas, masih banyak tanaman hijau dan pepohonan. Cuacanya juga cukup dingin.

Tempat Nongkrong Di Sentul View Bagus

Sentul memiliki lima kafe dengan suasana alam yang dianggap sebagai “permata tersembunyi”. Karena lokasinya tersembunyi dan beberapa nama tidak diketahui orang.

Setiap tempat memiliki konsep yang berbeda. Misalnya, Sawah Segar yang hadir dengan konsep pedesaan, rumah joglo, dan ruang makan gazebo.

Lalu ada Mandapa Kirana Resort yang menciptakan suasana ala Bali. Terdapat sebuah pura dengan latar belakang gunung yang indah sebagai spot foto.

Saat berkunjung ke Sawah Segar, terdapat hamparan sawah hijau yang indah. Lokasinya di Bojong Koneng, Babakan Madang. Jaraknya 8 km dari pusat kota Sentul ke Kurug Biddadari.

Tidak Jauh Dari Jakarta, Inilah 15 Tempat Makan Di Sentul Dengan View Pemandangan Yang Indah Dan Instagramble

Sawah Segar juga memberikan suasana pedesaan dengan tempat makan berupa jogl dan gazebo. Kelihatannya lebih bagus lagi di sore hari karena dihiasi dengan lampu-lampu.

Di akhir pekan, restoran ini buka pukul 8 pagi, jadi mengisi perut setelah olahraga pagi mungkin menjadi tujuan Anda. Untuk menunya, Sawah Segar menawarkan olahan ikan pecak dan ikan mas bakar sebagai menu utamanya.

Menu lain seperti ayam goreng, udang dan asam jawa juga tersedia. Untuk cemilan ada pisang goreng, singkong/ubi goreng dan otak-otak.

Tempat Makan Sentul View Bagus

Sentul permata tersembunyi kafe permata tersembunyi kafe rekomendasi kafe Sentul rekomendasi kafe Sentul tempat makan kuliner Sentul Sentul Jika Anda bosan menghabiskan waktu di tempat yang sama di Jakarta, ada baiknya bepergian ke tempat lain di sekitar Jakarta. Sebut saja Sentul dan Bogor. Tidak jauh, sangat jauh. Cukup berkendara di sepanjang jalan tol Jahoravi. Anda dapat memiliki banyak pilihan relaksasi.

Edensor Hills Cafe Dan Resto Archives

Selain banyak tempat wisata seperti Gunung Pankar dan berbagai air terjun, Sentul juga menjadi tempat menikmati kopi dan makan di kafe. Berikut adalah beberapa tempat yang dapat dipilih saat Anda mengunjungi Sentul.

Forestthree merupakan restoran dengan konsep hutan. Tentu saja, ini menawarkan Anda pengalaman yang berbeda. Di sana, Anda hampir selalu didominasi oleh warna hijau yang bisa membuat Anda tenang.

Tempat ini juga menawarkan menu sehat. Makanan di Forestthree kebanyakan menggunakan buah dan sayuran segar sebagai bahan dasarnya. Ketika Anda pergi ke sana, Anda akan merasa seperti berada di hutan!

Jadi jika Anda dan keluarga sedang mencari tempat makan yang asyik, Kampong Koneng adalah jawabannya. Tempat yang indah seperti desa dengan gubuk bambu di sekelilingnya. Suasananya tentu menyenangkan untuk bercengkrama dengan keluarga.

Tempat Makan Di Sentul Yang Enak Dan Murah

Untuk menunya, Kampoeng Koneng menawarkan masakan Sunda seperti Nasi Livet dan Gurame Rawit. Salah satu favorit saya adalah sate ayam muda tulang. Jangan lupa ditambah sambal merah dan hijau khas Kampong Koneng yang lezat!

Ada restoran Sunda lain di sekitar Sentul Lotus Lake yang harus Anda coba. Namanya Talaga Kuring. Restoran ini memiliki sauna yang terletak di tepi danau teratai. Suasananya akan membuat Anda betah berlama-lama.

Sambil bersantai, Anda bisa memesan makanan khas Sunda seperti nasi manis, sop jenggol, sayur asem, kaki sapi, karedok, dan ayam goreng.

Tempat Makan Sentul View Bagus

Meski tidak seindah lokasi sebelumnya, Finch Sentul memiliki beberapa bangunan cantik yang cocok untuk fotografi. Terletak di dekat Taman Budaya Sentul, Finch Sentul merupakan bangunan dua lantai. Anda bisa memilih ruang outdoor atau indoor. Kesan modern bangunan ini diperkuat dengan rimbunnya pepohonan. Jadi bisa foto-foto disana dan rehat kopi sejenak.

Restoran Baru Bernuansa Alam Di Sentul, Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan

Penawarannya penuh. Anda tidak hanya dapat memesan kopi, tetapi juga makanan berat seperti mie, donburi nasi, dan hamburger. Ada juga makanan khas Indonesia seperti nasi goreng dan sop buntut sapi.

Kafe lain di Sentul adalah Aurora Mansion Cafe. Dekorasinya unik. Tempat ini menampilkan bangunan bergaya Eropa dengan lantai atas yang memungkinkan Anda menikmati pemandangan kota Bogor. Bayangkan rasanya menikmati kota hujan yang hijau seolah-olah sedang berada di Eropa! Namun sayangnya Anda tidak mendapatkan banyak pilihan menu.

Tempat bagus lainnya untuk direkomendasikan di Sentul adalah Popolo Coffee. Yang menarik dari tempat ini adalah lokasinya yang berada di Taman Budaya. Kafe ini menawarkan taman kecil yang indah. Cukup membuat suasana nyaman. Jika ingin mengunjungi tempat ini, datanglah sebelum tengah hari. Karena kopi Popolo selalu ramai pengunjung.

Yang terakhir adalah Anthology Coffee & Tea. Ini adalah tempat yang harus dikunjungi di dekat Danau Lotus. Berkat pemandangan danau yang indah, pepohonan yang rindang, dan interior yang minimalis, Anda akan merasa nyaman. Sebaiknya pilih tempat di balkon untuk merasakan suasana lebih maksimal. Untuk menu favorit cobalah Es Kopi Susu dan Es Cappucino.

Restoran Di Sentul Bogor Paling Top, Yang Punya Pemandangan Alam Super Mempesona Dan

Meski menggunakan nama “warung”, setiap aspek bangunan ini terasa sangat modern. Iklimnya dingin. Secara keseluruhan, jauh dari kesan “food stand”. Dindingnya terbuat dari semen ekspos, sedangkan kursi dan mejanya terbuat dari kayu jati solid. Sedangkan untuk interiornya, counter ini sangat bersih dan menciptakan perasaan yang menyenangkan.

Dalam arti tertentu, itu adalah “warung” yang mengikuti perkembangan zaman. Warung Nako menawarkan berbagai menu makanan dan minuman. Minumannya tidak hanya kopi, tetapi juga teh, mawar, dan pisang mint. Untuk makanan, paket rekomendasi Warung Nako adalah paket super lengkap dengan sayuran, sayuran hijau, protein hewani dan tentunya sambal.

The Melting Pot merupakan kafe dengan tema tradisional. Bagi yang ingin mencari kenyamanan dalam suasana jadul, tempat ini wajib dikunjungi. Itu terletak di atas bukit. Sangat nyaman untuk mengunjungi tempat ini di sore hari. Ada gudang kayu dan beberapa tempat duduk.

Tempat Makan Sentul View Bagus

Dari tempat ini, Anda bisa menikmati pemandangan sawah dan perbukitan hijau yang indah. Item menu utama melting pot adalah wedang uwuh. Sempurna untuk tetap hangat saat angin bertiup.

Rekomendasi Tempat Makan Di Sentul, Bisa Ngopi Enak Sambil Refreshing!

Mengunjungi kafe di Sentul ini sungguh mengasyikkan. Dilihat dari desainnya sendiri, dapat dikatakan bahwa Les Miettes sangat eye-catching. Dengan desain minimalis dan elemen vintage, Les Miettes sangat cocok bagi Anda yang menyukai gaya modern atau klasik.

Tempat ini menawarkan pilihan kue yang luar biasa. Ada beragam kue lezat, milkshake stroberi, dan minuman segar untuk dipilih.

Kafe dan restoran ini bukan hanya tentang hiburan. Tapi berkumpul dengan keluarga juga menyenangkan. Edensor Hills Cafe & Resto dinamai sesuai pemandangan indah Edensor di Inggris. Tidak heran jika kafe, restoran, dan penginapan memiliki eksterior dan interior pedesaan dengan aura pedesaan Eropa. Di Edensor kita bisa menikmati indahnya alam Gunung Salak dan air terjun Bidadari bersama keluarga atau teman. Kalau takut pulang malam, bisa menginap di vila.

Apakah Anda ingin menikmati makanan dari Korea Selatan? Restoran Dakiba adalah tempat yang tepat untuk Anda! Terletak di Sentul Cultural Park, Dakiba menyajikan menu Korean fusion. Apalagi restoran yang berdesain minimalis putih ini menyajikan pasta sebagai menu utamanya. Harga rata-rata makanan dan minuman di Dakiba berkisar antara 20.000 hingga 100.000 rubel. Selain menawarkan tempat makan yang teduh seperti Jajanmyeon, Tteobokki, Japchae, Kimchi dan Gimbab. Dakiba juga menawarkan desain interior yang Instagrammable. Cocok untuk yang suka selfie sebelum dan sesudah makan.

Cafe Di Sentul Dan Tempat Instagramable Di Sentul

Dakiba buka dari Senin hingga Jumat mulai pukul 10:00 hingga 21:00 WIB dan pada hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 09:00 hingga 21:00 WIB.

Lokasi: Jalan Siliwangi no. 1, Taman Budaya (Samping East Sum), Sentul City Sentul City, Sumur Kelelawar, Kets. Babakan Madang, Provinsi Bogor

Banyak juga tempat menarik di Sentul. Sentul tidak hanya tempat untuk dikunjungi, tetapi juga memiliki banyak hal yang ditawarkan seperti udara sejuk. Plus, Sentul dekat dengan Punchak, jadi ada spot pemandangan. Semoga ini membantu! Jika ingin bersantap dengan keindahan alam, Anda bisa pergi ke kawasan Sentul, Bogor. Ya, restoran dengan pemandangan hijau memang jarang ada di Jakarta.

Tempat Makan Sentul View Bagus

Kawasan Sentul memiliki gerbang tol tersendiri untuk mengantarkan Anda ke tempat tujuan dengan cepat. Berikut adalah beberapa rekomendasi restoran

Tempat Makan Dengan View Sawah Di Kawasan Bogor

Keindahan ini akan membuat Anda serasa sedang berlibur di Bali. Anda akan menikmati pemandangan Gunung Pankar yang unik dikelilingi oleh tanaman hijau dan langit yang luas.

Tersedia kolam renang bagi yang ingin bersantai di cuaca panas. Anda juga bisa berenang sambil makan,

Di dekat restoran terdapat air terjun Bidadari, yang berjarak 20 menit jalan kaki. Anda juga bisa berhenti di situ.

Jam buka: Senin-Jumat 10:00-19:00 WIB, Sabtu-Minggu 08:00-20:00 WIB

Tempat Makan Di Sentul View Bagus Dan Udaranya Sejuk

Lokasi resto ini masih di Babakan Madang, lebih tepatnya di Dataran Tinggi. Konsep restoran ini menyatu dengan alam. Sehingga ketika anda kesana anda akan merasakan udara yang sejuk dan segar.

Anda dapat memilih tempat makan di mana saja, gazebo, meja tersedia bahkan jika Anda duduk di lantai taman.

Jam buka: Selasa – Kamis 11:00 – 19:00 WIB, Jumat 13:30 – 21:00 WIB, Sabtu – Minggu 10:00 – 21:00 WIB

Tempat Makan Sentul View Bagus

Konsep yang bagus untuk restoran pedas asli ini. Kamu bisa memilih

Restoran Di Sentul View Gunung! ⛰⛰

Tempat makan di sentul view bagus 2021, hotel sentul view bagus, tempat makan di sentul bogor view bagus, tempat makan dengan view bagus di sentul, tempat makan di sentul view bagus 2020, rumah makan sentul view bagus, tempat makan di sentul view bagus, villa view bagus di sentul, hotel di sentul view bagus, tempat makan di sentul view gunung, tempat makan di sentul selatan view bagus, tempat makan di sentul city view bagus

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top