Connect with us

Tempat Wisata Instagramable Di Bandung

Informasi

Tempat Wisata Instagramable Di Bandung

Tempat Wisata Instagramable Di Bandung – Wisata kuliner di Royal Fort, Lighthouse Cafe and Resto menghadirkan keunikan arsitektur arsitektur berupa kastil yang megah dengan tema klasik Eropa dari Abad Pertengahan.

Dekorasinya juga bernuansa Eropa yang pastinya keren. Ada juga spot foto yang instagramable, seperti menara dan kapal perompak.

Tempat Wisata Instagramable Di Bandung

Tempat Wisata Instagramable Di Bandung

Kafe panas ini berada di enam lantai dan menawarkan pemandangan kota Bandung dari ketinggian dengan udara yang sejuk dan menyegarkan.

Sarae Hills, Destinasi Wisata Alam Instagramable Di Bandung Utara Yang Lagi Ngehits

Lighthouse Cafe and Resto berada di Jalan Lumba Pakar Timur 2 No. 7, Ciburial, Kecamatan Cimeyan, Bandung.

Pohon pinus yang besar menambah keindahan tempat ini. Selain itu, terdapat lapangan golf, area kelinci, dan jembatan yang diterangi lampu pada malam hari.

Buda Barn merupakan kafe yang mengusung tema modern country pada bangunan utamanya dimana setting bangunannya menyerupai lumbung atau lumbung.

Selain konsepnya yang unik, kafe modern ini menawarkan panorama alam yang indah memanjakan mata dan menyejukkan jiwa.

Liburan Hemat! 5 Tempat Wisata Murah Meriah Di Bandung

Ada banyak spot foto yang instagramable, salah satunya kandang di tengah taman dengan view langsung kota Bandung.

Ada rumah bertingkat yang lampu tulipnya menyala di bawah atap lumbung padi di sekitar taman saat mulai siang hari.

Buka mulai pukul 06:00 hingga 18:00, air mancur ini ramai dikunjungi wisatawan. Lokasinya di Desa Ganjasari, Siklung Vitan, Bandung.

Tempat Wisata Instagramable Di Bandung

Selain itu, Anda bisa mencoba terpong secara langsung, tentunya dengan pengawasan petugas yang ada di sana. Lokasinya di Jalan Penrongan, Lembang, buka dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore.

Tempat Wisata Bandung Yang Paling Sering Dikunjungi Travellers, Alam Instagramable, Konsep Hits

Awalnya, Tafso merupakan tempat mini golf pertama di Bandung yang dibuka pada tahun 2016. Karena permintaan pelanggan, akhirnya Tafso berkembang menjadi kedai kopi.

Tafso berada di kawasan wisata Perbukitan Punclut-Sarae tepatnya di Jalan Baru Laksana no. 75, Pejerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

MangkokLoca adalah kafe unik yang memadukan konsep alam dengan sentuhan Nansen Bali dan Jogja, serta suasana Bandung yang sejuk.

Dengan desain interior bertema industrial yang dipadukan dengan gaya hutan dan fokus pada lingkungan alam, setiap sudutnya sangat cocok untuk dijadikan spot foto Instagramable.

Rekomendasi 12 Tempat Wisata Di Bandung Yang Unik Indah Dan Instagramable

Tempat duduk juga bervariasi, mulai dari kaki penuh dengan bantal dan meja kayu hingga kursi dan meja kayu.

Tujuan wisata ini menawarkan perasaan berkeliling dunia dalam satu hari dengan berbagai lokasi indah ala tempat-tempat terkenal dunia.

Wisata ini berlokasi di Genteng, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Di destinasi wisata ini, pengunjung dapat memilih untuk berkemah, piknik, hiking atau bermain quad biking dan menunggang kuda.

Tempat Wisata Instagramable Di Bandung

Di sini Anda akan menemukan permainan menarik seperti Gyroscope, Mini Outbound, Playground dan lainnya. Sepintas memang cocok untuk wisatawan keluarga dan anak-anak, namun di malam hari suasana romantis Bandung bisa menjadi momen terindah kamu bersama orang tersayang lho!

Ortu Catat! Ini 8 Tempat Wisata Anak Di Bandung

Harga tiket masuk D’dieuland ini pas banget di kantong. Dari Senin sampai Jumat harga tiketnya Rp 15.000, sedangkan di akhir pekan Rp 20.000 dan di hari libur tiketnya Rp 25.000 per orang.

Khawatir tentang ke mana harus pergi akhir pekan ini? Jangan khawatir, Upside Down World Bending bisa menjadi pilihan Anda. Dibuka pada tahun 2018, Upside Down World Bandung adalah studio fotografi dengan 16 kamar, masing-masing dengan desain dan konsep interior yang unik dan elegan, seperti ruang ganti, ruang makan, gudang anggur, ruang biliar, dan lainnya.

Yang istimewa dari tempat ini adalah semua interior ruangannya didesain dengan langit-langit yang tinggi. Wisata di Bandung memang sudah populer di kalangan anak muda. Pasalnya, tempat wisata ini bisa menjadi incaran para penggila fotografi, terutama untuk feed Instagram. imut-imut sekali!

Upside Down World Bandung terletak di Jalan H. Wasid No.31, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Tempat ini buka setiap hari. Buka dari Senin sampai Sabtu dari pukul 10.00 sampai 20.00, dan Minggu dari pukul 11.00 sampai 21.00 WIB.

Liburan Ke Bandung Nikmati 4 Tempat Wisata Terbaru Yang Hapening Dan Instagramable, Cek Lokasi Dan Harga Tiket

Cikole Jayagiri Resort merupakan tempat wisata dengan hutan pinus dan area camping yang sudah cukup tua. Lokasinya berada di sisi kanan jalan menuju Tangkuban Parahu.

Tempat ini memiliki lima tipe akomodasi berupa cottage dengan harga mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 2,2 juta per malam. Guest house ini biasa digunakan oleh wisatawan yang ingin menjajal berbagai tempat wisata di Lembang dan Sietre.

Selain dikelilingi oleh hutan pinus yang lebat, para tamu dapat menikmati aktivitas luar ruangan seperti high ropes, flying fox, quad biking, menunggang kuda, dan paintball.

Tempat Wisata Instagramable Di Bandung

Konsep petualangan menguji adrenalin pertama kali diperkenalkan pada tahun 1995 di Perancis. Datang ke Indonesia pada tahun 2010. Selain Bandung, Treetop Adventure Park juga ada di Bali dan Semarang.

September 1, 2019

Tempat ini biasa dijadikan tempat berkumpulnya rombongan pengendara sepeda motor atau sepeda sebelum melanjutkan perjalanan ke kawasan Tangkoban Parahu atau Setar Subang.

Tidak ada wisata khusus di tempat ini. Namun pengunjung bisa menikmati jajanan khas Lembang seperti ketan bakar, susu murni dan jagung goreng. Dengan banyaknya objek wisata yang bisa dikunjungi sepanjang hari, angin sejuk juga membuat perjalanan malam semakin nyaman untuk dikunjungi.

Tempat ini cukup populer sebagai tujuan wisata semalam di Bandung karena menawarkan pemandangan kota yang indah dari ketinggian.

Tempat hiburan malam lainnya yang bisa Anda kunjungi saat berada di Bandung adalah Caringan Telo (Kartel) yang terletak di Padasuka, Cimenyan, Bandung.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Dan Paling Favorit

Udara dingin dan minuman panas seperti kopi dan teh menjadikan Anda teman yang sempurna untuk relaksasi.

Untuk merasakan suasana seperti di Korea Selatan, tidak perlu jauh-jauh ke Ginsengland. Kita juga bisa mengunjungi taman Kura Eartha.

Tempat ini memiliki sudut dengan sentuhan arsitektur tradisional Korea Selatan dan bisa dijadikan spot foto yang menarik.

Tempat Wisata Instagramable Di Bandung

Tak hanya itu, pengunjung yang datang pada sore dan malam hari berkesempatan menyaksikan pertunjukan air mancur menari sambil bersantai di tepian air buatan.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Estetik Dan Instagramable, Cocok Untuk Liburan Keluarga

Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp10.000, pengunjung bisa menikmati berbagai fasilitas tersebut, termasuk berolahraga di lintasan lari yang ada di sana.

Taman Hutan Raya Djuanda (Tahura) juga menjadi salah satu tempat wisata populer yang bisa menjadi pilihan untuk berwisata malam di Bandung.

Situs ini juga merupakan tempat untuk program penerangan hutan malam. Roshan Jangal menawarkan perspektif inovatif, seperti memasang beberapa lampu LED pada sudut yang berbeda dan kartu video yang membuat area ini penuh warna.

Tiket masuk ke Hutan Nyala seharga Rp. 50.000 pada hari kerja (Rabu-Kamis) dan Rp. 100.000 untuk weekdays (Jumat-Minggu) dengan membeli tiket pertama secara online di website resmi Tahura Hutan Nyala.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Kekinian Dan Instagramable

Jika kamu sedang mencari tempat wisata yang terkenal dan instagramable, kamu bisa datang ke Lembang Wonderland yang terletak di Jalan Raya Lembang no. 177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Biaya masuk ke Lembang Wonderland sekitar Rp 35.000 per orang dan gratis untuk anak-anak dengan tinggi di bawah 80 cm.

Lembang Wonderland beroperasi mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB. Meski tidak buka hingga larut malam, tempat ini tetap bisa menjadi pilihan jika Anda mencari tempat hiburan malam di Bandung. Jika Anda sedang berlibur di Bandung atau pergi ke kota kembang untuk long weekend, datang dan lihatlah. Tempat wisata yang instagramable dan keren.

Tempat Wisata Instagramable Di Bandung

Terletak di dataran tinggi Bandung, resor wisata modern ini menjanjikan pemandangan spektakuler dan suasana santai untuk liburan akhir pekan yang panjang.

Limakaki: Tiga Lokasi Wisata Yang Hits Dan Instagramable Di Lembang, Bandung

Spot foto yang menarik adalah WoW Sarae Hills, jadi bagi anda yang suka berfoto pasti akan menyukai tempat wisata di bandung ini.

Tempat wisata di bandung modern yang instagrammable dengan tema keliling dunia dalam 1 hari, pasti bisa dibayangkan betapa menariknya.

Anda bisa menikmati banyak tempat terkenal dunia seperti Menara Eiffel, Colosseum dan masih banyak lagi di tempat wisata ini.

Terhampar seluas 25 hektar, tempat wisata ini menawarkan fasilitas berkemah, quad biking, menunggang kuda, bermain dengan sapi, dll.

Tempat Wisata Bandung Ala Eropa, Banyak Spot Foto Menarik!

Bagi Anda yang ingin nongkrong sambil menikmati liburan di Bandung, Engels telah menyediakan fasilitas area merokok untuk memaksimalkan pengalaman liburan Anda.

Angles of Taste sebagai tempat rekreasi terbaru di Bandung juga menawarkan fasilitas ruang VIP untuk makan siang bersama atau sekedar berkumpul bersama teman dan keluarga.

Soft opening pada 2 Mei 2022 kini dibuka untuk umum bagi wisatawan yang ingin menikmati liburan ke Bandung sebelum dibuka pada 1 Agustus 2022.

Tempat Wisata Instagramable Di Bandung

Dataran Tinggi Nimo merupakan singkatan dari Gunung Nini, yang diambil dari nama tempat wisata dan liburan di Bandung yang terletak di atas Gunung Nini.

Tempat Wisata Di Lembang Yang Instagramable

Makanan berat khas daerah Sunda dan Barat, serta food hall yang menyajikan sarapan, kafe teduh, kedai kopi, rumah India, kafe industrial, tempat persewaan baju dan toilet bertema Eropa.

Wisatawan menikmati liburan ke Bandung dan bisa menunggang kuda, ATV, food court, mushola, kamar mandi dan shelter untuk menunggu antar jemput gratis.

4 Wisata Alam Murah Instagrammable di Kuningan Jawa Barat dari Rp 5.000 hingga Rp 10.000

3 Rekomendasi Wisata Alam Canyoning di Jawa Barat yang Recommended dan Instagrammable dengan Harga Tiket Rp 5.000-Rp 10.000

Destinasi Paling Instagramable Di Bandung

Cara Cek Data Penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id Pakai NIK: 3 BPUM 2022 tanda tangan Rp 600.000 tertera di invoice

Untuk Nonton Film Avatar 2 The Way Of Water HD Link Sub Online Klik Sekarang

‘So I Stand With You’ OST Blue Flower OST Alchemy of Souls Part 2 Lirik dan Arti oleh Leah ITZY

Tempat Wisata Instagramable Di Bandung

Jadwal Timnas Indonesia Piala AFF 2022, lengkap dengan jadwal tayang dan link live streaming di TV Internet

Little Seoul, Tempat Wisata Di Bandung Yang Hits Dan Penuh Spot Instagramable

Bacaan Tahlil NU Teks Arab dan Latin Pengantar Al-Fatihah, Shalat Namaz, Baca Surah Yasin Malam Jum’at Bandung selalu menjadi pilihan wisatawan untuk menikmati liburannya karena banyak tempat wisata yang menarik dan Instagramable. Udara di Bandung masih sejuk dan bersih.

Berbagai jenis wisata seperti wisata pendidikan, wisata alam, sejarah dan masih banyak lagi selalu tersedia di Bandung.

Berikut ini .id akan mengulas beberapa tempat wisata baru di Bandung yang populer dan instagramable, dihimpun dari berbagai sumber.

Seperti namanya, destinasi wisata ini mengangkat tema wisata pendidikan budaya dan pembelajaran tentang keragaman budaya tujuh negara di Asia dan Afrika. Tempat ini juga penuh dengan masakan tradisional dari banyak negara di benua ini

Tempat Wisata Di Bandung Untuk Libur Lebaran 2022, Hits Dan Instagramable

Tempat wisata instagramable di bali, tempat wisata instagramable di jogja, tempat wisata instagramable di bogor, instagramable tempat wisata bandung, tempat wisata di bandung instagramable, tempat wisata instagramable di semarang, tempat instagramable di bandung, wisata instagramable di bandung, tempat wisata di bandung yang instagramable, tempat wisata instagramable di ubud, tempat wisata instagramable di jakarta, tempat wisata instagramable di malang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top