Connect with us

10 Jam Tangan Termahal Di Dunia

Informasi

10 Jam Tangan Termahal Di Dunia

10 Jam Tangan Termahal Di Dunia – Berbicara mengenai mahalnya harga jam tangan tidak lepas dari bahan yang digunakan dalam pembuatan jam tangan tersebut, serta kerumitan pembuatannya. Tak heran jika harga sebuah jam tangan lebih mahal dari harga mobil sebelumnya. Mungkin Anda bertanya-tanya atau membayangkan seperti apa jam tangan termahal di dunia itu? Nah, jika Anda bertanya-tanya seperti apa jam tangan tersebut, berikut adalah 10 jam tangan termahal di dunia:

Edisi terakhir MB&F HM4 dirilis ke pasaran dalam jumlah terbatas, hanya 8 buah. Jam tangan mewah edisi terbatas ini ditenagai oleh gerakan Horological MB & F dan telah dijual sejak 2010. Desain eksotis dari jam tangan titanium hitam memiliki jendela vertikal dan jendela untuk menunjukkan waktu. kekuatan cadangan untuk bergerak. Jika tertarik dengan jam tangan edisi terbatas ini, Anda harus membayar USD 230.000 atau sekitar Rp 3,22 miliar (USD 1 = Rp 14.000).

10 Jam Tangan Termahal Di Dunia

10 Jam Tangan Termahal Di Dunia

Chopard L.U.C Tourbillon Baguette terbatas hanya 25 buah. Jam tangan cantik yang dibuat di tanah tradisi jam tangan mewah, jam tangan Swiss ini dibuat dengan 418 berlian baguette dengan total 27 karat. Chopard L.U.C ditenagai oleh gerakan angin mekanis, terdiri dari 550 bagian, dan dibuat untuk haute horlogerie, fine, dan standar Côtes vertical de Genève. Menariknya, jam tangan ini menawarkan cadangan daya hingga 110 jam dan digunakan oleh beberapa orang terkenal di dunia. Bagi Anda yang berminat, jam tangan mewah ini bisa dibeli dengan harga USD 240.000 atau sekitar Rp 3,36 miliar (USD 1 = Rp 14.000).

Merk Jam Tangan Wanita Termahal, Harganya Fantastis!

Jean Dunand The Web terinspirasi oleh Jean Dunand di abad ke-20. Pembuat jam Swiss ini memproduksi jam tangan bekerja sama dengan desainer berbakat Christophe Claret. Desain jam tangan ini sangat elegan dan memberikan tampilan yang menarik bagi pemakainya. Situs ini memadukan seni tradisional Swiss dengan tema baru Mesir, menciptakan kesan gerakan kalender abadi yang sebagian menampilkan informasi waktu. Harga pasaran dari jam tangan ini adalah 500.000 USD atau sekitar 7 milyar IDR (1 USD = 14.000 IDR).

Produk jam tangan mewah Maitres du Temps memuncak popularitasnya pada tahun 2000-an, hingga pembuat jam tersebut merilis versi terbarunya, Maitres du Temps Bab Satu, pada tahun 2008. Desain jam tangan ini berkelas namun sangat canggih. Blok pertama sangat diminati oleh selebriti dan selebritas dunia yang memiliki selera desain modern. Di pasaran, jam tangan yang biasa tapi unik ini dihargai sangat baik, 540.000 USD atau sekitar Rp7,56 miliar (1 USD = Rp14.000).

Christophe Claret DualTow Nighteagle terbatas hanya 68 buah di seluruh dunia. Jam tangan ini merupakan modifikasi dari konsep DualTow yang diperkenalkan pada versi jam tangan sebelumnya dan mencerminkan gaya kompleks dan kontemporer yang unik dari pembuat jam tangan Christope Claret. Keistimewaan yang menarik dari jam tangan berbalut warna hitam dan perak ini adalah roda dua rodanya yang mampu melakukan pergerakan bersejarah dengan sistem roda gigi planet yang akan membuat pemakainya terlihat sporty dan modern. Jam tangan ini cocok untuk pria aktif. Penggemar jam tangan ini bisa mendapatkannya dengan harga USD 595.000 atau sekitar Rp 8,33 miliar (USD 1 = Rp 14.000).

Kronograf Co-Axial George Daniel diproduksi oleh George Daniels, salah satu pembuat jam Inggris terkemuka di abad ke-20. Seorang jenius, George Daniels menghasilkan lusinan jam tangan selama masa hidupnya. Di antara pencapaiannya yang paling menonjol di dunia adalah penemuan Co-Axial Chronograph, mesin jam yang akhirnya dijual ke pabrikan Swiss terkemuka Omega. Arloji futuristik dari Swiss Omega ini lahir dengan konsep Co-Axial Chronograph karya Daniel yang dijual seharga USD 619.000 atau sekitar Rp 8,7 miliar (USD 1 = Rp 14.000).

Jam Tangan Merk Expedition Terbaik Untuk Pria (terbaru Tahun 2022)

Bvlgari adalah salah satu produsen jam tangan terkemuka dunia dari Italia. Bvlgari Magsonic Sonnerie Tourbillon termasuk dalam kategori jam tangan termahal di dunia. Dengan peluncuran pertama Bvlgari Magsonic Sonnerie Tourbillon, Bvlgari menambahkan logo Gerald Genta untuk meningkatkan nilai prestisius jam tangan tersebut. Jam tangan ini memiliki desain yang sangat canggih dan didesain dengan detail warna coklat tua yang terlihat jelas untuk menunjukkan kesan mewah didalamnya.

Jam tangan yang sangat canggih ini dirancang dengan ide menggabungkan sistem kronograf gaya Eropa dengan jam-jam penting seperti detik dan menit. Menariknya, proses pembuatan jam tangan mencakup lebih dari 900 gerakan manual untuk menciptakan kesan “magsonik” unik yang memperindah suara jam tangan. Bvlgari Magsonic Sonnerie Tourbillon dibandrol dengan harga US$620.000 atau sekitar Rp8,68 miliar (US$1 = Rp14.000).

Audemars Piguet Royal Oak Grand telah menjadi jam tangan olahraga mewah sejak awal 1970-an. Pembuat jam tangan selalu berjuang untuk desain yang rumit dan menarik, dan versi yang paling rumit dan unik hingga saat ini adalah komplikasi Audemars Piguet Royal Oak Grand, yang menampilkan gerakan utama yang mengintegrasikan waktu, kronograf, kalender abadi, dan jarum jam. . Harga jam tangan ini luar biasa, 741.600 USD atau sekitar Rp10,382 miliar (1 USD = Rp14.000).

10 Jam Tangan Termahal Di Dunia

Franck Muller Aeternitas mega 4 adalah jam tangan desainer terbaru dari Franck Muller, salah satu produsen jam tangan terkemuka dunia. Jam tangan ini dirancang untuk lebih dari 36 tantangan berbeda. Ini menjadikan Franck Muller Aeternitas Mega 4 sebagai jam tangan paling bergaya di dunia. Misalnya, jam tangan ini memiliki mekanisme yang sangat kompleks dengan sekitar 1.500 gerakan individu selama proses pembuatannya. Sentuhan gerakan tangan yang begitu kompleks mampu menghasilkan jam tangan yang terlihat sempurna oleh pemakainya. Tertarik dengan jam tangan canggih ini? Bersiaplah untuk membayar USD 2.400.000 atau sekitar Rp 33,6 miliar (USD 1 = Rp 14.000) hanya untuk mendapatkannya. Ini luar biasa!

Jam Tangan Termahal, Harganya Bisa Untuk Beli 15 Rumah Di Pondok Indah

Patek Philippe 5004T telah diproduksi sejak 2013. Mahakarya ini adalah satu-satunya versi titanium yang baru diproduksi oleh pabrikan Patek Philippe. Tampilan jam tangan ini terlihat sangat playful dengan kombinasi dress 5004 dan memberikan ide untuk mengucapkan selamat tinggal pada koleksi jam tangan yang konservatif. 5004T dilelang pada 2013, sehingga masyarakat bersedia membayar sekitar US$3.985.000 atau sekitar Rp55,8 miliar (US$1 = Rp14.000). Bukankah itu luar biasa?

Baca Juga: 20 Orang Terkaya Di Dunia Tahun 2015 Sepadan dengan Kekayaannya, Tapi Jangan Buat Mereka Beli

Jam tangan hari ini bukan bagian dari perangkat penunjuk waktu. Fungsi jam tangan kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup dan menunjukkan martabat pemakainya. Citra seseorang sering terlihat pada jam tangan yang dikenakannya. Namun, apapun tujuannya, jangan biarkan diri Anda terlalu keras pada diri sendiri. Tampaknya tidak etis jika Anda ingin terlihat nyaman, menghabiskan banyak uang dalam satu jam, meskipun hidup Anda sendiri masih cukup. Jadi sesuaikan dengan kebutuhan Anda di New York – Menggunakan jam tangan merupakan hal yang wajar. Jam penting untuk menghemat waktu. Apalagi bagi pengusaha atau pebisnis dengan jadwal padat.

Tapi tahukah Anda bahwa jam tangan bukan hanya sekedar jam tangan? Bagi sebagian orang, memakai jam tangan adalah suatu kebanggaan dan bisa menunjukkan status.

Yuk Intip 20 Jam Tangan Termahal Di Dunia

Maka jangan heran jika ada jam tangan yang harganya ratusan juta bahkan miliaran. Jam tangan ini bukan sekedar jam tangan biasa, melainkan diukir dengan emas dan berlian.

Ini adalah arloji saku berlapis emas 18k. Jam tangan ini menampilkan gambar yang sangat detail dan juga dilengkapi dengan rantai berlapis emas.

Komplikasi Blancpain 1735 Grande adalah jam tangan yang sangat bagus. Kasingnya terbuat dari platinum, dan talinya terbuat dari kulit buaya. Mesinnya terdiri dari 740 bagian buatan tangan.

10 Jam Tangan Termahal Di Dunia

Inilah alasan mengapa jam tangan ini adalah salah satu jam tangan paling rumit yang pernah dibuat di dunia. Harga jam tangan ini adalah USD 800.000 atau Rp. 10,69 miliar.

Harga Jam Tangan Mewah Artis Ini Ada Yang Mencapai Milliaran!

**Gempa di Cianjur meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama menanggung penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi: Rekening BCA No: 500 557 2000 Dana Pundi Amal Peduli Kasih A.N. Bantuan meliputi makanan, perawatan medis, tenda, dll. akan dikirimkan dalam bentuk Kepedulian kita adalah harapan mereka.

Louis Moinet Magistralis memiliki desain yang sangat bagus. Tampilan tangguh sangat menonjol pada jam tangan ini. Di dalam jam tangan pria ini ada sepotong meteorit bulan.

Jam tangan ini memiliki mekanisme kalender abadi. Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang melupakan hari. Harga jam tangan ini adalah USD 860.000 atau Rp 11,49 miliar.

Jam tangan hitam ini dirilis pada tahun 2009. Jam tangan ini memiliki 501 berlian hitam. Jam tangan ini juga terbuat dari emas putih 18 karat. Harga jam tangan ini mencapai 1 juta USD atau Rp. 13,37 miliar.

Jam Termahal Di Dunia, Investasi Sambil Bergaya

Jam tangan dari Swiss ini dilengkapi dengan 60 karat berlian yang dipotong sempurna. Jam tangan ini untuk wanita.

Jam tangan Patek Phillipe adalah karya seni modern yang bagus. Ada dua warna yang ditawarkan, yakni putih dan biru. Detail jam tangan ini sangat akurat. Harga jam tangan ini mencapai 1,3 juta USD atau Rp. 17,37 miliar.

Vacheron Constantin Tour de I’lle adalah jam tangan mendetail yang dibuat oleh pabrikan Swiss Vacheron Constantin. Jam tangan ini pertama kali dirilis pada tahun 2005 untuk merayakan hari jadi perusahaan yang ke-250.

10 Jam Tangan Termahal Di Dunia

Jam tangan ini dibuat dalam emas 18k dan safir biru. Harga jam tangan ini USD 1,5 juta atau Rp. 20,05 miliar

Merk Jam Tangan Pria Terbaik Dan Terkenal (branded)

Platinum World Time dibuat oleh Patek Philippe dan dijual di lelang dengan harga kurang dari $4 USD

Jam rolex termahal di dunia, harga jam tangan termahal di dunia, 10 jam termahal di dunia, jam tangan rolex termahal di dunia, merk jam tangan pria termahal di dunia, jam tangan termahal dunia, merk jam termahal di dunia, jam tangan termahal di dunia, jam tangan wanita termahal di dunia, 10 jam tangan termahal, merk jam tangan termahal di dunia, jam tangan pria termahal di dunia

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top