Connect with us

Hotel Bintang 5 Termahal Di Indonesia

Informasi

Hotel Bintang 5 Termahal Di Indonesia

Hotel Bintang 5 Termahal Di Indonesia – Tempat tinggal tidak hanya dibagi berdasarkan kategori, tetapi juga berdasarkan kelas. Hotel adalah tempat menginap yang paling umum dan terkenal, tetapi harganya juga bisa sangat mahal.

Harga hotel dipengaruhi oleh banyak hal: mulai dari kualitas pelayanan, kualitas kondisi kamar hotel, infrastruktur hingga sarapan pagi. Oleh karena itu, ketika mendengar ada hotel yang bisa mencapai ratusan juta hanya dalam satu malam, jangan heran, karena untuk hotel bintang 5 harga seperti itu bukanlah berita.

Hotel Bintang 5 Termahal Di Indonesia

Hotel Bintang 5 Termahal Di Indonesia

Tidak hanya di luar negeri, ternyata Indonesia sendiri juga bisa keren, Anda memiliki hotel dengan tempat menginap yang sangat baik. Di bawah ini adalah daftar hotel termahal di Indonesia menurut versinya:

Hotel Termahal Di Dunia Sepanjang 2017

Hotel mahal ini merupakan salah satu yang paling populer di Magelang, hotel termewah dengan pemandangan yang luar biasa indah. Sebagai hotel di kawasan yang sarat akan budaya Jawa, Plataran Borobudur Resort and Spa menawarkan kamar-kamar dengan gaya khas Jawa, namun juga sedikit modern di beberapa sudut, sehingga kesan elegan menjadi gambaran terbaik dari hotel mewah ini.

Hotel ini tidak hanya memiliki kamar-kamar mewah, tetapi pemandangan yang ditawarkan hotel ini juga masuk dalam daftar teratas keunggulan yang dimiliki hotel ini. Dari kamar hotel ini, Anda bisa melihat keindahan Candi Borobudur di samping hijaunya Gunung Menareh yang asri. Jika Anda ingin menginap di hotel ini sesekali, Anda harus menyiapkan setidaknya Rp 5-10 juta untuk menginap di hotel ini selama satu malam.

Ada banyak hotel mewah di sekitar Candi Borobudur. Villa Borobudur Resort dikelilingi pemandangan alam yang indah berpadu dengan megahnya Candi Borobudur. Jadi, jika ingin menikmati suasana alam yang mewah, hotel ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik.

Mengusung konsep “Jawa Asli”, Anda akan merasakan bahwa hotel ini sangat tinggi unsur budaya Jawanya. Bagaimana? Tertarik mencoba? Bersiaplah, siapkan tas Anda mulai dari Rp 3-20 juta untuk bermalam di hotel ini.

Hotel Super Mewah Di Bandung Yang Harus Kamu Kunjungi

Merupakan kawasan wisata Indonesia yang paling banyak dikunjungi wisatawan mancanegara, Bali tentunya memiliki hotel bintang 5 jangka panjang dengan nilai yang sangat baik. Salah satu hotel mewah yang paling terkenal adalah W Retreat Bali.

Hotel yang dikunjungi Paris Hilton ini memiliki kondisi yang sangat istimewa. Saat menginap di sini, Anda bisa mendapatkan kamar dengan pantai pribadi Anda sendiri dengan pasir coklat, kolam renang pribadi, dan pemandangan Samudera Bali yang indah.

Jadi, kalau soal tarif, ada kualitas, ada harga. Harga per malam di hotel ini sangat baik seperti juga semua keuntungan yang ditawarkan hotel ini. Biaya menginap di hotel ini bisa sekitar 5-21 juta rubel per malam.

Hotel Bintang 5 Termahal Di Indonesia

Juga dari pulau dewata, salah satu hotel mewah yang terkenal adalah Anantara Uluwatu Resort. Fasilitas dan pelayanan hotel ini dijamin 100% berkualitas tinggi, namun yang membuat hotel ini begitu menarik adalah pemandangan dari kamar hotelnya.

Mewah! Berikut Ini Daftar 5 Hotel Termahal Di Dunia

Semakin indah pemandangan dari hotel yang anda inginkan maka akan semakin mahal harganya. Di pantai Bali yang indah, tentu pemandangan indah yang dimaksud adalah pemandangan laut tropis dan hamparan pulau-pulau kecil lainnya di sekitar Bali yang menambah keindahan alam Bali.

Berapa tarifnya? Namanya juga hotel mewah jadi siapkan saja budget sekitar 5-30 juta rupiah untuk menginap di hotel ini per malam.

Lombok adalah salah satu surga wisata yang paling banyak dikunjungi setelah Bali. Keindahan alam lautnya tidak hanya menarik perhatian wisatawan lokal, tetapi juga seluruh dunia. Tak jarang selain masuk dalam daftar destinasi wisata terbaik dan terindah di dunia, tentunya Lombok juga menjadi salah satu destinasi wisata yang juga memiliki banyak hotel mewah di sekitar laut yang indah.

Salah satu hotel mewah paling terkenal di Lombok adalah Lodge Lombok. Hotel mewah ini memiliki fasilitas yang sama dengan hotel bintang 5, seperti teras luar dengan sofa yang nyaman untuk menikmati pemandangan Pulau Lombok yang indah, taman yang indah dengan kolam renang yang dapat digunakan untuk tempat menginap yang romantis. Makan malam dan yang paling menarik tentu saja pemandangan langsung laut Lombok yang indah.

Bisa Sampai Rp157 Juta Per Malam, Ini Dia Daftar Hotel Termahal Di Indonesia

Jika ingin mencari suasana hotel yang asri, tenang namun mewah, Anda bisa mengunjungi Alila Villa Uluwatu. Tapi bersiaplah untuk harga yang sangat baik. Hotel mewah yang terletak di pulau Bali ini terkenal dengan suasananya yang tenang dan damai, jadi jika Anda ingin menghabiskan hari penuh kedamaian dan jauh dari kebisingan kota, hotel ini cocok untuk Anda.

Hotel yang dibangun di atas batu kapur ini berada 100 meter di atas permukaan Samudera Hindia, dan di sini Anda bisa mendapatkan lebih dari sekadar kedamaian. Tapi juga pemandangan laut Bali yang indah, terutama saat matahari terbenam. Jika dilihat dari tarifnya, Anda harus bisa menyiapkan dana sekitar Rp 15-16 juta jika ingin mencoba menginap di hotel ini.

Sebagai salah satu kawasan wisata paling eksotis di Indonesia saat ini, Kepulauan Kecil Barat (NTB) juga memiliki hotel-hotel mewah dan mahal yang tak kalah indahnya dengan keindahan alam NTB. Terletak di dekat Pantai Selong Belanak, pemandangan laut dari hotel ini benar-benar akan memukau Anda, belum lagi pemandangan gunung dan lembah.

Hotel Bintang 5 Termahal Di Indonesia

Keuntungan yang bisa Anda nikmati di hotel mewah NTB ini adalah kamar dengan desain unik dan modern, kolam renang pribadi, fasilitas dan layanan kelas satu dan tentunya pemandangan alam NTB yang indah seolah-olah Anda sedang melihat lukisan. Namun tentunya semuanya bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp 10-23 juta per malam jika ingin menginap di hotel ini.

Restoran Termahal Di Jakarta

Ingin merasakan liburan Hollywood yang terkenal ketika Anda mengunjungi Bali? Itu artinya Anda harus menginap di hotel mewah Bali ini. Bvlgari Resort telah menjadi tiket terusan bagi banyak bintang Hollywood yang berlibur ke Bali.

Jangan repot-repot melihat fasilitasnya, interior hotel saja sudah menunjukkan betapa mewahnya hotel ini. Interiornya yang memadukan nuansa tradisional Bali dan Italia pasti akan mengejutkan Anda dengan keindahan dekorasi kamar hotel ini.

Hal-hal “wow” lain yang bisa Anda dapatkan di hotel ini: Semua produk mandi yang digunakan di hotel ini benar-benar produk asli Bvlgari, mulai dari parfum, sampo, sabun mandi, bahkan deodoran bantal.

Bvlgari juga memiliki private resort beach club yang bisa anda kunjungi baik siang maupun malam serta Bvlgari Bali Inclinator yaitu lift yang berfungsi sebagai kereta gantung, dimana anda bisa menikmati keindahan alam Bali mulai dari pegunungan dan perbukitan. Inclinator ini digunakan untuk mencapai

Publikasikan 3 Pondok Pesantren Termahal Di Indonesia, Inews Disemprot Warganet

Siapa bilang ibu kota seperti Jakarta tidak bisa memiliki hotel mewah dengan harga ratusan juta rupiah per malam?

Yang termewah, termewah dan termahal adalah deskriptor yang tepat untuk menggambarkan kehebatan hotel ini. Setiap sudut ruangan di Hotel Ritz-Carlton elegan, mulai dari tempat tidur, balkon, dan diakhiri dengan kamar mandi.

Dan yang paling menarik dari hotel ini adalah memiliki kamar yang harganya mencapai Rp 149 juta per malam, yang biasanya ditempati oleh orang-orang terkenal seperti selebriti atau pejabat penting.

Hotel Bintang 5 Termahal Di Indonesia

Nihiwatu Suma merupakan salah satu hotel mewah di Indonesia yang mendapat penghargaan sebagai hotel terbaik di dunia. Hotel termahal di Indonesia ini sering disebut sebagai hotel paling direkomendasikan di berbagai majalah travel internasional sebagai hotel dengan fasilitas dan pelayanan terbaik.

Rekomendasi 5 Hotel Mahal Di Jakarta, Worth Gak Sih?

Nihiwatu Sumba Hotel yang berlokasi di Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), memiliki konsep ‘paradise resort’ yang memperlihatkan keindahan dan kenyamanan penginapan bintang 5 ini. Berenang di private pool yang terletak di depan Laut NTT yang indah dan dikelilingi pegunungan menjadikan hotel ini layak menyandang predikat hotel terbaik di dunia.

Harga menentukan kualitas, tentunya rate menginap di hotel ini konyol. Anda perlu merogoh kocek sekitar 8,5-157 juta rupiah untuk menginap satu malam di hotel ini.Hotel termahal di Indonesia – Menginap di hotel budget saat liburan adalah hal yang paling dicari oleh sebagian besar wisatawan. Dengan bujet ketat, Anda tetap bisa menikmati liburan di kota tujuan tanpa menguras kantong. Namun, jika Anda bosan dengan cara ini, bagaimana ceritanya? Tidak ada salahnya mencoba menghabiskan liburan di hotel mahal yang menjamin pelayanan hotel yang luar biasa. Ingin mencoba? Lihat daftar hotel termahal di Indonesia yang bisa kamu kunjungi di perjalanan selanjutnya.

Resor ini terletak di tebing kapur di pantai barat daya Bali. Setiap kamar di Ayana memadukan kenyamanan modern dengan desain tradisional. Anda juga bisa mencoba berenang di kolam renang yang terletak di atas Pantai Kisik dengan pemandangan langsung ke laut. Anda bisa mencoba resor yang luas ini, menghabiskan mulai dari $391 atau sekitar 3,7 juta rupiah hingga $7920 atau 75 juta rupiah per malam. Ayana adalah salah satu hotel termahal di Indonesia.

Resor bintang 5 di Bali ini terletak 150 meter di atas permukaan laut, dengan pemandangan Samudra Hindia yang indah. Di resor ini, Anda akan dimanjakan dengan pilihan vila dengan bar built-in, ruang makan ekstra luas, teater dalam hotel, dan dapur canggih. Juga, ada kolam renang yang dikelilingi oleh teras dan teras luar ruangan untuk meditasi. Semua fasilitas terbaik bisa Anda dapatkan di sini dengan harga hotel termahal di Indonesia, US$ 7.000 atau 66,2 juta rupiah per malam.

Hotel Terbaik Di Bali

Terletak di jantung kota Jakarta, dekat Mega Kuningan, hotel ini akan memanjakan Anda dengan kemewahan. Dimulai dengan desain lantai marmer, TV LCD 46″, iPod dock, TV LCD 17″ di kamar mandi, ruang servis

Tarif hotel termahal di indonesia, hotel bintang 5 termahal di bandung, hotel bintang di indonesia, kamar hotel termahal di indonesia, 10 hotel termahal di indonesia, hotel bintang 5 termahal di bali, bintang iklan termahal di indonesia, hotel termahal di indonesia, hotel bintang 5 termahal di surabaya, harga hotel termahal di indonesia, hotel bintang 5 termahal di indonesia, hotel bintang 5 termahal di jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top