Connect with us

Tempat Makan Recommended Di Bali

Informasi

Tempat Makan Recommended Di Bali

Tempat Makan Recommended Di Bali – Bali adalah tujuan wisata populer di Indonesia, tidak hanya wisatawan domestik tetapi juga pengunjung mancanegara yang ingin datang ke Bali untuk merasakan keindahan dan cinta sejati masyarakatnya. Tidak hanya cantik, restoran di Bali pun tak kalah banyaknya, mulai dari masakan lokal hingga mancanegara. Ada yang bagus dan mahal, ada yang ludes kocek alias murmer (murah). Mungkin yang ingin berlibur ke Bali khawatir akan sulitnya mencari makanan halal, namun jika ditelusuri lebih dalam lagi, di Bali banyak sekali tempat makanan halal. Anda bisa berlibur dan menikmati makanan enak dan lezat di Bali yang bersertifikat halal. Tempat makanan terbaik dan makanan halal di Bali tercakup

Restoran halal di Jimbaran ini bisa menjadi alternatif bagi yang menginginkan makanan halal. Menunya bervariasi dengan harga terjangkau dan jika tidak ingin antri, Anda bisa segera datang dan menikmati menu seafood lezat yang ditawarkan. Warung Mami memiliki menu yang beragam, termasuk mie goreng.

Tempat Makan Recommended Di Bali

Tempat Makan Recommended Di Bali

Anda sedang mencari menu unik, beda dan pastinya Halal di Bali? Datang langsung ke Restoran Goerih di dalam Basket Bali. Di sini kamu bisa mencoba menu spesial bernama NASI METUNU, hidangan unik dengan bumbu khas Bali bernama “Base Genep”! Nama nasi Metunu berasal dari kata Metunu yang berarti “membakar”. Hidangan halal di Kuta ini terdiri dari potongan ayam betutu yang dibungkus daun pisang dan dimakan. Lebih enak dinikmati bersama teman atau keluarga. Ada meja sosis 1 meter yang wajib kamu coba saat ke resto Goerih Bali, selain mejanya cantik, cara penyajiannya ala bangsawan! Oleh karena itu bagi yang bingung mencari tempat makan di Kuta yang halal dan cocok untuk keluarga, Goerih Restaurant adalah tempat terbaik untuk dipilih.

Rasa Enak, Tempat Enak: 10 Rekomendasi Tempat Makan Di Seminyak

Berbicara tentang tempat makan halal di Bali, Ayam Betutu milik Ibu Nia tentunya tidak boleh dilewatkan. Gilimanuk adalah restoran ayam betutu di Denpasar, Bali. Restoran Ayam Betutu Ibu Nia ini menawarkan menu makanan asli Bali dengan sertifikat halal dari MUI Bali dan sertifikat kebersihan yang layak dari Dinas Kesehatan Kota Denpasar. Seperti namanya, restoran ini memiliki menu yang beragam, termasuk Ayam Betutu Gilimanuk yang merupakan hidangan khas Bali yang populer di kalangan masyarakat Bali dan wisatawan yang berkunjung ke Bali. Dengan cita rasa yang menggelitik lidah dan harga yang terjangkau, sayang jika melewatkan makan siang di restoran halal di Bali ini.

Jika Anda bosan makan di restoran mewah, tidak ada salahnya mencoba makan di warung seperti kebanyakan penduduk setempat. Mulai dari berbagai pilihan masakan Jawa hingga nasi campur bisa Anda temukan di sini. Harga yang ditawarkan di restoran halal ini selalu bersahabat. Dan yang paling jelas adalah menu makanan halal kan 🙂

Warung Mak Beng merupakan salah satu restoran halal yang ada di Sanur, restoran ini menawarkan menu seafood sebagai hidangan utamanya. Di sini Anda akan menemukan menu sup ikan legendaris, sup kuning dengan bumbu asli Bali yang tidak akan Anda temukan di tempat lain. Harga tergantung pada apa yang Anda pesan.

Wardani Warung berlokasi di Kuta ya, warung ini populer di kalangan wisatawan, karena murah tapi dijamin enak. Dan selain harga dan rasa, menu makanannya sudah pasti menu makanan halal. Restoran ini tidak jauh berbeda dengan restoran nasi khas yang menyajikan lauk pauk, namun jika Anda bingung ingin memesan apa, Anda bisa memesan nasi halal Bali dengan cepat.

Tempat Nongkrong Di Kuta, Makin Malam Makin Ramai

Rumah makan ini mirip dengan warteg lain yang menyajikan banyak masakan ikan, namun bedanya disini mereka menyajikan pecel dengan kuah yang enak dan resmi.

1.Jalan Raya Tuban. Letaknya di Jalan Raya Tuban Badung, Bali, di sebelah Apotek Kimia Farma atau di depan Bank Mandiri.

Semua menu yang disediakan disini halal. Di warung ini Anda bisa menemukan mie goreng, sisit ayam, perkedel jagung, ati ayam, daging sapi, ayam goreng, sate ayam, kulit ayam merah, teri goreng, kacang goreng beserta sambalnya, sambal pedas. Nama rumah Bu Andika untuk nasi adalah sambal pedas. Bagi yang suka makanan pedas, ada baiknya mampir ke rumah makan Ibu Andika. Sambal keramat Ibu Andika dibuat dengan tomat, cabai merah besar dan kecil, udang, garam dan digoreng dengan api besar.

Tempat Makan Recommended Di Bali

Toko ini terletak di Desa Penglipuran, Bangli, Kintamani. Tempat ini berada di depan kantor Bupati Bangli. Menu utama resto ini adalah olahan ikan mujair dan mujair dengan bumbu khas Bali. Ikan yang digunakan sebagai bahan utama berasal dari budidaya Danau Batur.

Tempat Makan Halal Yang Super Enak Di Bali

Warung Nasi Ayam Ibu Oki di Jimbaran sangat populer di kalangan wisatawan yang berkunjung ke Bali. Restoran halal ini terletak di kawasan Nusa Dua yang tidak pernah sepi pengunjung. Bahan nasi ayam disini adalah suwiran ayam, sambal matah, kacang tanah sangrai, kacang rap, ayam dan sate lilit. Semua lauk di sini bersertifikat halal.

Tidak jauh dari Hutan Monyet Ubud, restoran ini menyajikan hidangan bebek terbaik di Ubud. Suasananya yang santai dan ceria akan membuat waktu makan Anda bersama keluarga dan teman menjadi menyenangkan.

Tempat makan halal terbaru di Bali bernama Bali Buda. Restoran ini menyajikan makanan yang terbuat dari sayuran yang ditanam di kebun mereka. Bali Buda bukan satu-satunya di Ubud, restoran ini telah membuka cabang kedua di dua kawasan yang direncanakan, yaitu Kerobokan dan Nusa Dua.

Menjalani pola hidup sehat adalah motivasi untuk membuat makanan enak dan sehat. Dengan bar smoothie dengan beragam smoothie. Favoritnya adalah J-bay dengan selai kacang, pisang, madu, dan susu kedelai. Nalu Bowls bisa menjadi alternatif sehat untuk Anda.

Rekomendasi Tempat Sarapan Di Bali Yang Halal Dan Harga Bersahabat

Jika menyebut nama resto Bebek Tepi Sawah ya kebanyakan orang akan mengira lokasinya di kawasan tempat wisata Ubud Bali. Tidak, awalnya restoran ini berlokasi di Ubud. Banyak pelanggan yang suka makan di restoran ini, terutama yang berada di Ubud karena menawarkan pengalaman kuliner khas Bali namun halal. Sajian favorit dan halal resto ini adalah gorengan/pedas dengan tiga pilihan saus khas Bali.

Bebek Tepi Sawah, Tuban, Alamat komplek Wisata Kuliner Krisna, Lantai 2, Jalan Raya Tuban, Kuta. Buka 10:00 – 22:30.

Bebek Tepi Sawah Beachwalk Kuta. Alamat, Beachwalk Mall Lantai 3, Kuta. Buka dari pukul 11:00 – 23:00.

Tempat Makan Recommended Di Bali

Bebek Tepi Sawah Kartika Plaza Kuta. Alamatnya Jalan Kartika Plaza, Bintang Bali Hotel Arcade, Kuta. Buka dari pukul 10:30 – 23:00.

Tempat Makan Hits Yogyakarta Yang Instagramable

Apakah Anda ingin memetik buah beri? Tidak ada salahnya jika Anda berkunjung ke Bali Strawberry Farm & Restaurant Bedugul atau dikenal dengan Strawberry Hill. Tempat ini cocok untuk anak-anak, disini kita bisa menikmati buah berry segar yang dipetik oleh mereka. Selain itu, ada berbagai olahan yang menggunakan buah beri, termasuk nasi goreng dengan buah beri.

Habis jalan-jalan di sekitar Beachwalk, enaknya istirahat di sini. Disini kami menyediakan berbagai makanan enak dan nyaman untuk melepas dahaga dan penat.

Tempat ini terletak di Jalan Tukad Gangga, Denpasar. Area ini terbagi menjadi dalam dan luar. Di bagian depan terdapat area bermain anak dan sangat cocok untuk tempat makan keluarga. Menunya sederhana tapi sangat enak, terbagi menjadi makanan pembuka, sayuran, ayam dan ikan, ikan, daging sapi, nasi goreng, menu anak-anak, makanan penutup, minuman dan teh kopi.

Massimo adalah restoran gelato di Bali. Di sini Anda dapat menikmati gelato terbaik. Selain gelato, ada juga pizza yang tidak terlalu enak. Tempatnya luas dan nyaman.

Tempat Makan Murah Dan Hits Di Kendari, Cocok Buat Wisata Kuliner

D’Sambal adalah restoran halal yang menawarkan berbagai pilihan saus sambal populer dari Indonesia dan sekitar Bali. Menu khas mereka meliputi 42 saus sambal. Lauk pauknya antara lain aneka ikan, ayam, daging, ikan dan aneka sayuran.

Selain ala kafenya, Kedai Keret yang terletak di Jalan Tukad Yeh Aya, Denpasar Selatan ini menawarkan aneka makanan ala angkringan yang disajikan dalam berbagai macam hidangan.

Restoran ini tidak besar tapi luas dan sangat enak dipandang, mungkin karena ada cermin di sekeliling dinding restoran sehingga terlihat seperti restoran melihat ke luar. Banyak kayu, mulai dari furnitur hingga langit-langit, restoran terlihat tidak biasa dan indah. Ada berbagai macam pilihan Ramen namun hanya menggunakan dua jenis daging yaitu ayam dan babi. Pada menu Halal sebaiknya pilih menu Chicken Ramen. Atau Anda bisa memilih menu lain yaitu Yakiniku dengan pilihan ayam, tuna dan daging sapi.

Tempat Makan Recommended Di Bali

Batur Sari Resto adalah restoran yang terletak di Jalan Raya Penelokan, Kintamai. Idenya beda, berupa makam seperti bangunan 10 lantai menghadap Gunung Batur tanpa pembatas. Restoran ini dikatakan sebagai tempat paling mengejutkan bagi para pengunjung. Ada dua pilihan ruang makan di Batur Sari Resto, termasuk ruang makan

Tempat Makan Keluarga Di Bali Yang Murah Dan Asik Buat Ngumpul!

Selain menyajikan seafood yang populer, Bale Udang Mang Engking terletak di Jl. Alam No. 88, Sunset Road, Kuta menawarkan pengalaman bersantai dan menyenangkan dengan gazebo unik yang berdekatan dengan seluruh restoran. Selain menyajikan ikan, restoran halal di Bali ini menawarkan hidangan daging sapi dan ayam yang bisa dinikmati semua kalangan.

Terletak di jantung Nusa Dua, Tamarind Restaurant Bali juga dikenal sebagai Tamarind Kitchen & Lounge adalah tempat kerja yang bagus.

Tempat wisata recommended di bali, tempat makan recommended di bogor, tempat wisata di bali yang recommended, tempat makan recommended di solo, tempat makan recommended di semarang, tempat makan recommended di malang, tempat makan recommended di puncak, tempat makan recommended di jakarta, tempat recommended di bali, tempat makan recommended di jogja, tempat makan recommended di sentul, tempat makan recommended di surabaya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top