Connect with us

Tempat Wisata Jepang Yang Terkenal

Informasi

Tempat Wisata Jepang Yang Terkenal

Tempat Wisata Jepang Yang Terkenal – Bagi Anda para pecinta Anime atau Manga pasti ingin sekali mengunjungi Jepang yang merupakan tempat lahirnya banyak serial anime terkenal di dunia. Di negeri sakura ini banyak sekali tempat wisata anime Jepang yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Namun, jika ini adalah pertama kalinya Anda mengunjungi Jepang, Anda akan kewalahan dengan kunjungan tersebut jika Anda tidak mempersiapkan dengan matang tempat mana yang ingin Anda kunjungi. Jika Anda takut membuang-buang waktu di Jepang, inilah beberapa tempat yang wajib dikunjungi bagi penggemar anime Jepang.

Tempat Wisata Jepang Yang Terkenal

Tempat Wisata Jepang Yang Terkenal

Akihabara tidak diragukan lagi adalah salah satu surga bagi anime, manga, dan video game. Akihabara juga memiliki banyak nama, seperti “Kota Listrik”, “Kota Listrik” atau “Akiba”. Bagi banyak penggemar anime Jepang, Akihabara seringkali menjadi tujuan utama untuk dikunjungi karena terdapat banyak toko komik dan action figure yang akan membuat Anda serasa berada di dunia anime sungguhan.

Kangen Liburan, Ini 5 Lokasi Di Jepang Yang Wajib Kamu Kunjungi Usai Pandemi

Selain itu, kamu juga bisa menemukan banyak sekali DVD anime di sini, dari yang paling populer hingga anime yang mungkin belum pernah kamu dengar sebelumnya. Anda juga akan menemukan berbagai toko elektronik yang akan menyambut Anda dengan grafik anime yang besar dan memukau.

Asagaya Anime Street merupakan jalan yang dikelilingi oleh banyak studio anime ternama seperti A-1 Pictures, Madhouse dan Production I.G. Jadi masuk akal jika lokasi ini menjadi jantung budaya anime Jepang. Meski keseruan masih tertinggal dibanding Akihabara, Asagaya Anime Street tetap layak dikunjungi karena di sini kamu bisa mengunjungi toko anime, bersantai di kafe bertema bahkan membeli miniatur karakter orisinal.

Basis Gundam terletak di DiverCity Tokyo Plaza. Tempat ini berfungsi sebagai museum dan toko franchise Mobile Gundam legendaris di Jepang. Penggemar Gundam akan merasa seperti berada di surga saat menjelajahi sejarah anime ini sejak tahun 1979.

Selain bisa membeli berbagai jenis Gundam di sini, kamu juga bisa melihat model-model Gundam yang dipajang dalam ukuran raksasa. Ingin tahu? Kunjungi saja orang-orang tersayang dan keluarga Anda.

Tempat Wisata Di Jepang Bulan Desember

J-World Tokyo adalah taman hiburan dalam ruangan yang terletak di Sunshine City, Ikebukuro, Tokyo. J-World Tokyo memang pantas disebut sebagai surganya anime Jepang karena mulai dari desain interior, wahana, atraksi permainan, hingga menu makanan dan souvenir yang mewakili dunia anime.

Yang paling penting di J-World Tokyo adalah kamu bisa mengambil foto sebanyak-banyaknya dengan suasana latar cerita anime. Di sini kamu bisa melihat berbagai karakter anime terkenal Jepang seperti Naruto, Dragon Ball, One Piece dan masih banyak lagi.

Bagi Anda penggemar salah satu anime Jepang yaitu Pokemon, tempat ini wajib Anda kunjungi. Pokemon Mega Center terletak di Sunshine City, Tokyo. Di sini Anda akan menemukan semua Pokemon dari game dan konsol, merchandise bertema Pokemon, jeli bertema Pikachu, mie, kari, kue matcha, dan banyak lagi. Pokemon Mega Center adalah surga Pokemon yang tidak boleh dilewatkan saat mengunjungi Negeri Sakura.

Tempat Wisata Jepang Yang Terkenal

Museum Tokyo Ghibli terletak di Taman Inokashira di distrik Mitaka. Bisa dibilang museum ini merupakan gabungan dari museum anak, museum teknologi dan juga museum seni yang berhubungan dengan Studio Ghibli. Selain itu, ada banyak atraksi dan pameran yang menampilkan karakter Studio Ghibli favorit Anda.

Serunya Berkunjung Ke Tempat Wisata Di Jepang

Bagi Anda yang menyukai anime Jepang, Captain Tsubasa, tempat ini wajib dikunjungi. Di jalan ini kamu akan menemukan berbagai patung karakter dari anime terkenal Captain Tsubasa. Di dunia nyata kamu akan bertemu dengan Tsubasa Ozora, Kojiro Hyuga, Taro Misaki, dll. Untuk mengunjungi tempat ini, Anda cukup turun di Stasiun Keisei-Tateshi di Stasiun Yotsugi di Tokyo.

Itulah beberapa destinasi wisata yang wajib dikunjungi bagi Anda pecinta anime Jepang. Jika Anda penggemar anime Jepang dan berencana mengunjungi negeri sakura dalam waktu dekat, tidak ada salahnya memasukkan daftar tempat di atas dalam itinerary Anda. Pastikan juga kunjungan Anda ke Jepang ditanggung oleh asuransi perjalanan Mega Travel Care dari Mega Insurance untuk menghindari berbagai risiko perjalanan Siapa yang tidak tahu tempat wisata di Jepang? Negeri Sakura ini berhasil menjadi salah satu negara maju di Asia bahkan dunia. Produk yang dihasilkan negara ini sudah tidak asing lagi digunakan dalam kehidupan sehari-hari yaitu sepeda motor, mobil dan berbagai alat elektronik.

Maju tidak hanya di bidang teknologi dan ekonomi, Jepang terus meningkatkan pamornya di bidang pariwisata juga. Banyak turis mancanegara memilih Jepang sebagai tujuan wisatanya, termasuk orang Indonesia. Nah, bagi Anda yang juga sedang merencanakan liburan dan mencari tempat wisata di Jepang, simak ulasan 10 besar tempat wisata di negeri Sakura berikut ini:

Tidak berbeda dengan konsep Disneyland di banyak negara lain, Tokyo Disneyland juga memiliki taman hiburan Disney. Di sini kamu bisa menyaksikan berbagai wahana bertema seputar film Walt Disney.

Tempat Wisata Bunga Sakura Terbaik Di Osaka Tahun Ini.|zekkei Japan

Kota resor ini adalah Disneyland pertama yang dibangun di luar Amerika Serikat dan dibuka secara resmi pada tahun 1983. Tokyo Disneyland dibagi menjadi tujuh area utama: World Bazaar, Tomorrowland, Toontown, Adventureland, Westernland, Critter Country, dan Fantasyland. Masing-masing daerah ini memiliki ciri khasnya masing-masing.

Bagi Anda yang membawa anak-anak, Toontown adalah area yang dituju. Di sini anak-anak dapat memasuki kota animasi Disney. Mereka bisa mengunjungi rumah Mickey atau bermain di perahu Donald. Untuk berbelanja, Anda bisa masuk ke World Bazaar. Area yang terletak di pintu masuk cocok bagi mereka yang menyukai wisata belanja dan kuliner. Bangunan ini dirancang menyerupai Amerika awal abad ke-20.

Masih di bawah payung yang sama, cita rasa tempat wisata di Jepang belum lengkap jika belum mengunjungi Tokyo Disneyland, Tokyo Disneysea juga merupakan theme park bertema karakter Disney. Jika Disneyland lebih menyukai wahana wisata berbasis darat, Disneysea mengusung konsep air.

Tempat Wisata Jepang Yang Terkenal

Tokyo Disneysea melayani lebih banyak remaja daripada orang dewasa. Namun bukan berarti anak kecil tidak boleh masuk. Anda tetap bisa berkunjung bersama keluarga dan menikmati serunya berlibur di tempat wisata ini.

Rekomendasi Tempat Belanja Murah Dan Populer Di Jepang

Tokyo Disneysea dibagi menjadi tujuh zona utama, antara lain: Mediterranean Harbour, Mysterious Island, Mermaid Lagoon, Arabian Coast, Lost River Delta, Port Discovery, dan American Waterfront. Salah satu yang paling menarik adalah Mediterranean Harbour, di mana Anda akan diajak naik gondola seperti di Venezia, Italia. Bagi yang berjiwa petualang, cobalah masuk ke pantai Arab. Sinbad akan mengajak Anda menjelajahi istana dan laut yang mengelilinginya.

Taman Peringatan Perdamaian Hiroshima adalah area yang didedikasikan untuk memperingati tragedi bom atom yang mengguncang kota Hiroshima pada tahun 1945. Sebelum dihancurkan oleh bom atom, Hiroshima adalah pusat politik dan komersial kota. Ini juga membuatnya menjadi incaran bisnis pada saat itu.

Saat ini, taman seluas 120.000 meter persegi ini sangat kontras dengan Hiroshima. Taman besar yang dikelilingi gedung pencakar langit ini menjadi salah satu tempat favorit warga untuk menghabiskan liburannya. Di sini kamu masih bisa melihat reruntuhan bangunan yang masih berdiri setelah dihantam bom, salah satunya A-Bomb Dome.

Setiap tahun pada tanggal 6 Agustus tepat pukul 08.16 diadakan upacara peringatan di sini. Perayaan ini dimulai dengan satu menit hening dan pidato. Selain masyarakat lokal, banyak juga turis mancanegara yang datang dan mengikuti peringatan ini.

Jelajahi 10 Kota Tujuan Wisata Di Jepang Dijamin Bikin Males Pulang

Apakah Anda penggemar karakter kartun Doraemon? Doraemon memang sudah dikenal para penggemar komik dan serial kartun. Robot kucing gemuk biru futuristik ini menjadi favorit banyak anak-anak dan orang dewasa.

Tidak hanya bisa dilihat di komik dan TV, kamu juga bisa mengunjungi dan menyentuh Doraemon di Museum Fujiko F. Fujio. Di dalam museum terdapat semacam diorama dimana patung-patung Doraemon dan kawan-kawan berpose di ruangan-ruangan yang sudah sangat familiar bagi para penggemarnya, seperti kamar Nobita dan area bermain dengan tiga pipa besar. Selain Doraemon, museum ini juga memamerkan karakter lain dari Fujiko F. Fujio yaitu P Man.

Dengan puas jalan kaki, Anda akan bisa mencicipi menu khas tempat wisata ini. Bahkan menu makanan di resto ini pun bertemakan Doraemon. Anda bisa memesan kue dorayaki dan berbagai makanan lain yang dihias dengan wajah Doraemon.

Tempat Wisata Jepang Yang Terkenal

Masakan Jepang mana yang menjadi favorit Anda? Jawabannya bisa beragam karena memang banyak kuliner khas Jepang yang super enak. Salah satu masakan yang memiliki banyak penggemar adalah ramen. Kini, penggemar ramen bisa datang ke Yokohama Raumen Museum.

Objek Wisata Terbaik Di Jepang

Yokohama Raumen Museum atau yang lebih dikenal dengan Ramen Museum akan mengajak Anda tidak hanya untuk menikmati ramen lezat yang diracik oleh chef ahli, tetapi juga untuk belajar tentang sejarah ramen di Jepang. Di sini terdapat ruangan khusus yang berisi informasi tentang sejarah dan perkembangan ramen.

Di ruangan lain, Anda akan memasuki replika kota Shitamachi, kota yang menjadi cikal bakal popularitas ramen di Jepang. Selain itu, terdapat sembilan restoran yang menyajikan ramen dari berbagai daerah di Jepang. Bagi yang ingin mencicipi semuanya, tapi takut terlalu kenyang. Anda bisa memilih mini ramen yang meski porsinya lebih kecil, namun tidak mengurangi kelezatannya sedikit pun.

Kebun binatang selalu menjadi tempat wisata yang menarik di berbagai belahan dunia. Di Jepang, kamu wajib datang ke salah satu kebun binatang terkenal yaitu Zoorasia yang merupakan kebun binatang terbesar dan terpelihara dengan baik di negeri Sakura.

Tempat wisata di Jepang terbagi menjadi beberapa zona, seperti pedesaan Jepang, hutan supranatural, hutan hujan Asia, hutan Amazon, dan lain-lain. dari sekian banyak hewan yang di koleksi disini, beberapa favorit pengunjung adalah gajah, beruang kutub dan beruang hitam.

Tempat Bersejarah Di Jepang Terpopuler 2022

Setelah puas jalan-jalan, Anda bisa bersantai dengan menikmati makanan lezat ala restoran di Zoorasia. Untuk anak-anak ada arena bermain dengan konsep binatang yang menarik untuk dicoba.

Akuarium Okinawa Churaumi diiklankan sebagai akuarium terbaik di Jepang. Atraksi utama di sini adalah Kuroshio Tank, a

Tempat wisata yang terkenal, tempat wisata korea yang terkenal, tempat wisata di singapura yang terkenal, tempat wisata di lombok yang terkenal, tempat wisata jepang paling terkenal, tempat wisata di singapura yang paling terkenal, tempat wisata jepang terkenal, wisata jepang yang terkenal, tempat wisata di ntt yang terkenal, tempat wisata terkenal di jepang, tempat wisata di jepang yang terkenal, tempat wisata di turki yang terkenal

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top