Connect with us

Tiket World Of Wonder Citra Raya

Informasi

Tiket World Of Wonder Citra Raya

Tiket World Of Wonder Citra Raya – Siapa yang masih ingat dengan lagu ini? Ada yang tau lagu ini? Itu tandanya kita sudah tua.

Saat kita sedang berlibur, musim liburan akan segera dimulai. Apakah Anda memiliki rencana di mana Anda akan pergi? Biasanya saat liburan sekarang ini, anak-anak mulai mengajak jalan-jalan. Tapi para ibu biasanya yang paling senang pergi liburan kan? termasuk saya loh…

Tiket World Of Wonder Citra Raya

Tiket World Of Wonder Citra Raya

Mereka biasanya adalah mereka yang berencana pulang kampung untuk berlibur, atau menghabiskan liburannya di luar kota, atau sekedar berlibur di Jakarta.

Harga Tiket Dan Lokasi Citra Raya World Of Wonder Tangerang

Nah buat yang lagi berencana liburan ke Jakarta, aku punya rekomendasi tempat liburan anak yang oke banget, tapi terjangkau, dan tetap terjangkau di kawasan Jakarta, yaitu Citra Raya World of Wonder Theme Park.

Meski belum sepopuler Jungle Land di Dufan dan Sentul, World of Wonders memiliki banyak pengunjung setia. World of Wonders sudah ada sejak tahun 2013, didirikan oleh Jawa Timur Waterpark Group, sebuah perusahaan taman hiburan yang berbasis di Malang, Jawa Timur.

Wonder of the world menurut saya menarik dan cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Selain itu, karena letaknya yang tidak jauh dari Jakarta bisa menjadi kesempatan untuk mengisi liburan anak-anak.

Lokasi Citra Raya World of Wonder Theme Park tidak jauh dari Jakarta yaitu Citra Raya Cikupa, Jl. Ecopolis Boulevard Mekar Bakti Panongan Cikupa, Tangerang Banten.

Sudah Pernah Citra Raya World Of Wonders Tangerang

Dibutuhkan sekitar 2 jam perjalanan dari rumah karena jalan sangat padat di pintu keluar tol Bekasi Barat.

Lokasi taman hiburan World of Wonder ini berada di dekat kawasan perumahan Citra Raya Cikupa. Akses disini juga sangat bagus dan tidak terlalu jauh dari jalan raya, sehingga mudah ditemukan.

Taman hiburan World of Wonders ini menawarkan banyak wahana bagi pengunjung, ada wahana keluarga, wahana anak dan wahana edukasi dan ilmiah dengan total 35 wahana. Berbagai jenis permainan ditawarkan seperti Techno Fly, Jelajah Hutan, Parapente, Kebat Kebit, Kapal Bajak Laut dan masih banyak permainan lainnya.

Tiket World Of Wonder Citra Raya

Olahraga pertama yang saya coba adalah Paralayang karena letaknya tidak terlalu jauh dari pintu masuk utama. Bentuknya seperti sepeda terbang, kita harus menginjaknya untuk mengangkatnya.

Review] Liburan Keluarga Seru Di World Of Wonders (wow)

Oke, untuk menaiki mobil ini, tinggi minimal anak-anak adalah 1 meter. Meski sangat aman, pastikan anak-anak kita tetap aman dengan mengenakan sabuk pengaman.

Wahana katak ini dirancang khusus untuk anak-anak dengan tinggi minimal 1 meter. Kakak laki-laki saya yang mencoba wahana ini tampak senang dan bahkan menaikinya sampai 2 kali karena sangat membuat ketagihan.

Setelah puas dengan kodok yang menyeramkan itu, kita lanjut ke wahana permainan selanjutnya yaitu Kebat Kebit. Wahana ini seperti mini roller coaster, tapi jangan salah paham. Meski memiliki desain yang kompak, pengalaman berkendara dengan mobil ini juga sangat menyenangkan. perhitungan pemanasan. Tapi sang kakak memberanikan diri untuk mengendarai mobil ini. HALO…

Sebelum jantung saya bisa normal kembali, saya segera mencoba mobil lain yang kurang menyenangkan, Gasing Alexandria. Game ini tidak terlalu membuatku takut. Tapi rasanya pusing berjalan di tempat yang sama selama beberapa menit.

Feri Prasetyo H.

O ya, dan, ada juga batas minimal dan batas maksimal untuk mengendarai mobil ini ya, keselamatan dan keamanan.

Di antara banyak game di World of Wonders Theme park, menurut saya Tecn o Fly adalah game paling berbahaya di sini. Tak heran jika ride line mobil ini dibuat santai.

Karena takut, saya gagal untuk pergi ke permainan ini. Tapi sepertinya suami tetap ingin mencobanya, walaupun suami langsung pusing setelah main mobil ini, setidaknya salah satu dari kami pernah. tertawa terbahak-bahak

Tiket World Of Wonder Citra Raya

Selain wahana pemacu adrenalin yang ramah anak dan bisa dinikmati oleh anak-anak tanpa memandang usia, kereta mainan, wahana seru,

Detail Citra Raya World Of Wonders Theme Park Pintu Timur Koleksi Nomer 14

Wahana menyenangkan lainnya di World of Wonders adalah Fun Palace, di mana satu ruangan memiliki permainan anak-anak seperti seluncuran, lubang bola, dan balon melenting. Namun sebelum memasuki ruangan ini, pengunjung harus melepas alas kaki, dan anak-anak yang akan bermain di area ini harus menggunakan kaos kaki.

Jika Anda tidak memakai kaus kaki, jangan khawatir. Jual juga kaos kaki bayi dengan berbagai ukuran disini, cukup merogoh kocek Rp. 10.000 saja, kita punya sepasang kaos kaki.

Dari 35 wahana yang ada di World of Wonder, tidak semua wahana gratis, ada wahana yang harus kamu bayar jika ingin mencobanya.

Misalnya untuk mencoba permainan polo air ini, pengunjung harus membayar Rp. 20.000/per permainan anak.

Beli Tiket World Of Wonders Theme Park Promo Akhir Tahun 2022

Selain wahana permainan yang menarik, World of Wonders juga memiliki spot foto instagrammable yang tidak boleh anda lewatkan dengan tema 7 keajaiban dunia, disini kita bisa berfoto dengan bangunan kecil atau bangunan 7 keajaiban dunia, Sebagai contoh. Seperti Menara Miring Pisa, Candi Borobudur, Jembatan San Fransisco, Istana Parthenon, Spinx, Candi Prambanan, Tembok Besar China dan Piramida.

Selain berkesempatan berfoto dengan miniatur bangunan 7 Keajaiban Dunia, ada juga taman selfie dengan booth-booth unik bertema Jepang, Hollywood, dan buah-buahan.

Bagi yang ingin mencoba pengalaman fotografi dengan seni 3D, Anda bisa memasang mobil ini secara gratis. Namun dengan syarat tamu yang masuk harus memakai kaos kaki. Jika tidak memakainya, jangan khawatir karena di sini juga dijual kaus kaki seharga Rp. 10.000 saja / pasangan.

Tiket World Of Wonder Citra Raya

Food court memiliki menu makanan yang lengkap, mulai dari masakan tradisional, fast food dan menu bento. Ada ruang untuk 250 orang di ruang makan.

Daftar Tempat Wisata Di Tangerang

Harga yang ditawarkan juga terbilang murah, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kelaparan saat bermain di sini. Menunya juga sangat beragam, ada nasi goreng, mia ayam, daging sapi, ayam bakar/goreng, ikan, ayam tepung dan lainnya.

Bagi yang lelah bersepeda di Theme Park, disediakan E-Bike dimana fasilitas tersebut bisa disewa oleh wisatawan dengan harga Rp. 65.000/2 jam.

Panggung utama dapat menampung 150-300 orang, cocok untuk ruang berkumpul serta acara sekolah dan perusahaan. Panggung utama menyelenggarakan berbagai acara, termasuk musik live, pertunjukan, dan acara lainnya. Ternaungi dan bersebelahan dengan kolam yang sejuk, membuat kita betah berlama-lama di tempat ini.

Tempat ini dapat digunakan untuk acara kecil untuk 150 orang dan hingga 300 orang. Sebagai tempat pertemuan untuk kegiatan di luar ruangan, sangat ideal untuk perusahaan dan sekolah. Cafe Jurassic terletak di tepi danau, jadi tempat pertemuan yang sempurna.

Jejak Tak Berujung

Di dalam kawasan World of Wonders ini terdapat banyak warung makan yang menjual berbagai macam makanan ringan seperti es krim, popcorn, hot dog dan lainnya dengan harga yang sangat terjangkau.

Tempat menikmati aneka makanan dan minuman yang terletak di tengah World of Wonders, tempat ini mampu menampung hingga 100 orang. Dengan pikiran terbuka, pengunjung bisa menikmati berbagai sajian makanan lezat.

Tempat pertemuan yang sering digunakan untuk acara-acara, baik rapat perusahaan maupun acara sekolah. Teras Espazio memiliki kapasitas 1.000 orang, sehingga sangat direkomendasikan untuk rombongan besar lebih dari 1.000 orang.

Tiket World Of Wonder Citra Raya

Namun jangan khawatir, World of Wonders menawarkan banyak promo salah satunya promo KTP dimana kita bisa mendapatkan 1 KTP diskon 50% dengan membeli 4 tiket. Jadi harga weekday adalah Rp. 70.000 pada akhir pekan Rp. 80.000 saja.

Wahana Liburan Paling Cocok Untuk Keluarga, Dari Batita Hingga Lansia Bisa Bermain Disini

Jam operasional Citra Raya World of Wonders Tangerang buka dari hari Selasa hingga Jumat pukul 10:00-18:00 WIB dan Sabtu hingga Minggu pukul 09:00-18:00 WIB.

Bagaimana? Tertarik untuk berkunjung ke sini? Jangan lupa tinggalkan komentar di bawah jika kamu punya pengalaman berlibur disini, atau komentar artikel ini jika bermanfaat juga. Sepertinya kota besar seperti Tangerang lebih memilih mengusung konsep theme park sebagai destinasi wisata yang menyenangkan. Bahkan, Tangerang juga memiliki wisata alam seperti Tebing Koja yang terkenal dengan pemandangan alam berupa tebing yang luar biasa. Tidak jarang para wisatawan menjadikan shopping mall sebagai destinasi wisata yang menyenangkan, seperti yang anda ketahui saat ini shopping mall sudah banyak terdapat aktivitas hiburan seperti ice skating di Orchid Park. Jika sobat sedang liburan atau tinggal di Tangerang dan butuh transfer untuk menarik pengunjung yang menarik, maka ada rekomendasi sobat yaitu Citra Raya World of Wonder Tangerang. Wisata Tangerang ini menawarkan berbagai permainan seru yang seru untuk dicoba menghilangkan penat dan membuat teman-teman merasa senang.

Citra Raya Tourism World Of Wonder Tangerang kini menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Tangerang. Komunitas telah mengubah resor ini menjadi tujuan wisata yang sempurna untuk semua lapisan masyarakat. Karena wahana World Of Wonder cocok untuk segala usia, mulai dari tempat selfie yang asyik hingga permainan yang menyenangkan.

Pemandu wisata telah menyediakan beberapa spot foto untuk hari ini, jadi teman-teman yang menyukai fotografi akan menemukan resor ini sebagai surga dunia. Karena itulah yang populer di kalangan anak muda saat ini. Sebagai trip pertama ke taman bunga favorit Celosia Bandungan ini menawarkan berbagai lokasi foto berupa landscape dari seluruh dunia yang berpadu apik dengan keindahan rerumputan dan bunga Celosia.

Citra Raya World Of Wonders Theme Park

Informasi Wisata Jogja : Sejarah, Lokasi dan Harga Tiket Masuk Observasi Gua Gunungkidul Informasi Wisata Nganjuk : Harga Tiket Masuk, Rute dan Lokasi Bukit Songgong Nganjuk Jawa Timur

Wisata theme park di Tangerang ini bukan hanya taman hiburan saja, tapi bisa dikatakan sebagai tujuan wisata yang menyenangkan dan mendidik karena terdapat miniatur-miniatur keajaiban dunia yang menarik yang bisa ditemukan di Indonesia dan negara lain, semua lengkap disini . Miniatur tersebut antara lain Candi Prambanan, Coliseum, Candi Borobudur, Sphinx Mesir, Menara Miring Pisa, Piramida, Candi Karnak, Ziggurat dan Mercusuar Alexandria. Banyak pengunjung membuat foto-foto kecil di sana

Harga tiket world of wonder citra raya 2020, world of wonder citra raya, tiket wonder world citra raya, harga tiket world of wonder citra raya, tiket terusan world of wonder citra raya, harga tiket world of wonder citra raya 2021, tiket citra raya world of wonder, tiket masuk wonder world citra raya, tiket masuk citra raya world of wonder, tiket promo world of wonder citra raya, harga tiket masuk world of wonder citra raya, harga masuk world of wonder citra raya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top