Connect with us

Tiket Citra Raya Water World

Informasi

Tiket Citra Raya Water World

Tiket Citra Raya Water World – Waterworld Citra Raya merupakan salah satu tempat wisata air yang ada di Tangerang atau lebih tepatnya di kawasan Citra Raya Cikupa. Wahana wisata air Citra Raya terletak di area yang sama dengan wahana hiburan dan pembelajaran Citra Raya World of Wonder.

Wahana wisata air Water World Citra Raya memiliki kolam renang yang sangat populer sebagai tempat aman dan bermain air untuk anak-anak, serta kolam khusus dewasa. Kegiatan permainan air dan berenang menjadi tujuan para pengunjung wahana wisata air ini.

Tiket Citra Raya Water World

Tiket Citra Raya Water World

Wahana wisata air Citra Raya Tangerang ini bisa menjadi alternatif destinasi wisata air yang tepat bagi Anda dan keluarga yang tinggal di Tangerang dan sekitarnya. Dengan banyaknya wahana air yang asyik dan seru, pengunjung tidak hanya bisa bermain air dan berenang saat berada di Citra Raya Water World, Tangerang.

Citra Raya Water World Tangerang

Bagi Anda yang sedang merencanakan liburan keluarga ke wahana air Water World Citra Raya Cikupa Tangerang, Anda perlu mengetahui tarif masuk saat mengunjungi wahana air ini. Di bawah ini adalah harga yang berlaku pada hari biasa dan hari libur ketika anak-anak di bawah 85cm bebas masuk ke Water World Citra Raya Tangerang alias gratis.

Agar pengunjung tidak bosan saat bermain air di Water World Citra Raya, pengelola telah menyiapkan berbagai jenis atraksi air seperti pirate dome, pixie hollow baby, power slide, devil pirate ship, crocodile slide, stone henge. air terjun dan lainnya yang siap menawarkan pengalaman berbeda di setiap wahana bagi pengunjung yang mencoba.

Fasilitas tambahan di kawasan wisata air Water World Citra Raya Cikupa Tangerang antara lain: tempat parkir yang luas, ruang makan, ruang ganti dan jemur, mushola, ruang pertemuan, area nongkrong, lobby kamar dan lainnya.

Pengunjung dapat menikmati wisata air di Water World Citra Raya Tangerang mulai pukul 09.00 hingga 18.00 pada hari kerja, sedangkan pada akhir pekan dan hari libur nasional, objek wisata air ini mulai beroperasi mulai pukul 08.00 hingga 18.00.

Tiket Masuk Dan Wahana Puri Beta Pool

Demikian informasi mengenai harga tiket world water tour Citra Raya Cikupa Tangerang yang dapat kami berikan untuk persiapan liburan bersama keluarga, serta melihat informasi tempat liburan lainnya di sekitar Tangerang seperti water adventure Ocean Park BSD . naik, Pantai Tanjung Pasir, dll. Citra Raya Water World sangat cocok sebagai tempat rekreasi untuk bersantai. Apalagi jika digunakan bersama keluarga. Tempat wisata ini menawarkan berbagai permainan air menarik yang bisa Anda mainkan di waktu senggang.

Dibangun di atas lahan seluas 5 hektar, Citra Raya Water World menghadirkan konsep bertema eksklusif. Taman air ini dilengkapi dengan berbagai mainan eksplorasi air. Sebuah perjalanan menantang yang akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi anggota keluarga Anda.

Letaknya yang strategis di dekat ibu kota, dekat dengan pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang dan tingkat yang dicapai oleh berbagai kalangan menjadikan Citra Raya Water World sebagai tujuan wisata standar yang banyak diminati.

Tiket Citra Raya Water World

Citra Raya Water World menetapkan standar tinggi untuk kenyamanan dan ketenangan para pengunjungnya. Terlebih lagi, instrumen yang tersedia cukup beragam sehingga menawarkan banyak pilihan untuk semua tingkatan usia. Dengan demikian, kami berharap dapat memberikan strain yang sangat baik untuk anggota keluarga sarva.

Neo Benevento Villagio Citra Raya

Namun, Citra Raya Water World melambangkan sejarah keunggulan dalam pembagian tempat rekreasi keluarga. Apalagi dipadukan dengan kesejukan lapangan dan indahnya bangunan yang memanjakan mata.

Akses Citra Raya Water World dari Jakarta, hanya 1,5 jam dengan perangkat pribadi. Rutenya melalui tol Tangerang-Merak, berhenti di tol Bitung. Dari sini, hanya perlu waktu 15 menit melintasi Jalan Umum Tangerang-Serang untuk sampai ke Gerbang Perumahan Citra Raya sebelum sampai ke World of Wonders.

Untuk angkutan umum, bus kuning Trans Citra yang kerap melintas di jalur-jalur kota penting di Jakarta. Pengunjung bisa naik bus ini dari Mall Citraland Grogol, Blok M, Tanah Abang, Mangga Dua atau Gambir. Bus beroperasi mulai pukul 10.00 hingga 07.00. Bus ini dikenai biaya Rp 15.000.

Menuju Terminal Trans Citra di Komplek Citra Raya, Tangerang, tamu dapat menggunakan kendaraan umum menuju lokasi. Hanya dalam 10 menit, tamu bisa langsung masuk ke loket tiket World of Wonders Citra Raya.

New Kuta Green Park

Bagi pengunjung yang ingin mengunjungi Citra Raya Water World harap perhatikan jam buka di bawah ini.

Bagi para tamu yang menyukai serunya bermain air di Citra Raya Water World, perangkat cair di Tangerang ini menawarkan tiket berkualitas dengan harga terjangkau.

Citra Raya Water World Water Park dilengkapi dengan berbagai fasilitas tambahan yang menjamin ketenangan pengunjung saat menikmati wahana permainan. Fasilitas tersebut antara lain: Parkir, Food Court, Lapangan Outbond, Ruang Gathering beserta toko souvenir dan sarana olah raga.

Tiket Citra Raya Water World

Untuk atraksi di Water World Citra Raya Water Park, pengunjung bisa merasakan berbagai atraksi menarik. Taman air ini memiliki atraksi: Penampungan Pirates Dome, Pixie Hollow Baby’s Pool, Power Slider, Sea Devil Pirate Ships, Croc’s Hive Racer Slide, Air Terjun Stonehenge dan banyak lagi. Semua kendaraan tersebut dapat memberikan berbagai pengalaman menyenangkan bagi para tamu dan keluarga.

Citra Water Splash Ticket In Jakarta

Citra Raya Water World merupakan kawasan yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, mulai dari kalangan dewasa, remaja, dan anak-anak. tidak ada nomor khusus bayi yang tidak diperlukan. Yang terakhir memiliki area sendiri di mana bayi dapat menikmati bermain di kolam renang anak-anak dan tentunya dengan bantuan orang tua dengan inspeksi penjaga pantai.

Kebahagiaan anak-anak Anda akan tumbuh ketika mereka berada di area khusus ini. Ada banyak seluncuran dengan variasi yang berbeda, serta seluncuran dan jamur yang menyenangkan. Wahana ini berada di area yang sama dengan spill bucket, jadi lebih asyik berada di area tersebut.

Saat sirene berbunyi keras, aliran kolam eksekutorlah yang mulai menunjukkan aksi. Saat itu, ombak dan ombak akan berada di bak ini, riuh menghempas para pengunjung. Pengunjung bisa merasakan rasa biasa-biasa saja dengan memandangi ombak, seolah-olah sedang berlibur, membawa kapal pesiar di atas ombak.

Wave pool, handicap, salah satu tempat wisata favorit di Citra Raya Water World, dengan jenis beach splash ini nyata.

Waterpark Di Tangerang Lengkap Dengan Wahana Permainan Air

Kolam renang dirancang dalam desain kerikil dengan garis pantai yang dibedah. Ia juga menampilkan bangkai kapal yang indah. Perpaduan tersebut menjadikan ombak sebagai destinasi yang paling dinantikan pengunjung.

Bersenang-senang berseluncur bersama anak-anak tercinta di arena Wide Slider. Perasaan arena yang luas ini dapat memberikan kesempatan yang sempurna untuk menciptakan kebersamaan dengan para ahli favorit Anda saat berseluncur bersama.

Area Shelter Pirates Dome tidak hanya teduh. Saat mengungsi, penonton bisa melihat putra-putri mereka bermain di kaki (gunung) yang memercik dari ember air terjun. Di area ini terdapat berbagai model seluncuran kecil yang bukan milik anak-anak.

Tiket Citra Raya Water World

Air di kawasan ini tidak dalam, hanya sampai anak betis. Hal ini sengaja dirancang untuk alasan keamanan dan juga agar anak dapat bergerak bebas tanpa harus berenang

Citra Harmoni Waterpark Tickets

Kolam renang khusus anak ini dibuat untuk meningkatkan kesucian tamu anak. Dihiasi dengan kerajinan warna-warni dan dihias dengan jamur air dan berbagai seluncuran. Perosotan dibuat dalam bentuk berbagai binatang lucu, seperti lumba-lumba dan gurita. Semua ini lebih memenuhi kesucian tamu cilik.

Kegembiraan di negeri ramah anak ini semakin disempurnakan dengan adanya ember tumpah. Ada berbagai pilihan wisata air di kawasan ini.

Daya tarik slider tidak hanya meningkatkan adrenalin, tapi juga menambah keseruan. Tingkat kegembiraan telah ditingkatkan dengan trek yang sederhana. Dengan ketinggian tak kurang dari 10 meter, meluncur bersama anggota keluarga tertentu semakin menambah kesucian anggota keluarga.

Seluncur es terpanjang ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Berkuda di kolam “buaya” ini benar-benar memacu adrenalin sekaligus menyenangkan. Terlebih lagi, kedua kalinya dia masuk, pemandangan di sekelilingnya menarik perhatiannya. Tak heran jika kawasan ini menjadi salah satu destinasi selfie terpopuler.

Inilah Citra Raya Water World, Liburan Keluarga Di 11 Permainan Menarik

Sayang sekali jika melewatkan kolam renang yang satu ini. Dengan melacak arah kaki dengan pemandangan sekitar yang baik. Tepian “sungai” dihiasi dengan puluhan pancuran cair transparan, yang selanjutnya memberikan fantasi desa kami.

Tentu sulit untuk menggambarkannya dengan kata-kata saja tanpa mencoba secara langsung. Rasakan sensasinya dan temukan imajinasi Anda kembali ke alam di The Maze of Regrets Lazy River di Citra Raya Water World.

Menikmati berenang di alam akan memunculkan imajinasi berupa gugusan pulau yang indah. Area yang lebih baik lagi adalah banyaknya monyet yang cantik. Pengunjung cilik akan terkagum-kagum dengan patung-patung kera yang tersebar di setiap sudut kawasan ini.

Tiket Citra Raya Water World

Lost Boy Kiddy Pool, merupakan seluncuran yang dirancang untuk anak-anak di tengah kolam kiddie. Buka satu zona dengan Croc’s Hive Racer Slide dengan pekarangan peternakan gurita.

Mau Liburan? Berenang Saja Ke Water World Citra Raya

Saat menjajal wahana ini, anak-anak akan mendapatkan tantangan menarik sebelum mencoba meluncur. Saat menaiki tangga geser, anak-anak harus menuruni tangga spiral sebelum menemukan pintu geser.

Mandi dengan bermain di bawah air terjun yang berhenti dari rasa pelepas yang dangkal itu sendiri. Terlebih lagi, desain batu cair dibuat persis seperti batu asli. Susunan balok dibuat agar sesuai dengan situs Stonehenge di Kepulauan Inggris.

Jika sudah puas bermain di waterpark ini, semua pengunjung yang menyukai wisata air namun berharap budget lebih rendah bisa mencoba Batavia Splash Water Adventure. taman air ini

Citra raya world, citra raya water world, tiket masuk water world citra raya, harga water world citra raya, harga tiket masuk citra raya water world, water world citra raya tangerang, tiket promo world of wonder citra raya, water point citra raya, harga tiket water world citra raya, wahana citra raya water world, tiket water world citra raya, harga tiket water world citra raya 2021

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top