Connect with us

Hotel Di Tsim Sha Tsui Hong Kong

Informasi

Hotel Di Tsim Sha Tsui Hong Kong

Hotel Di Tsim Sha Tsui Hong Kong – Nada atau gaya artikel ini mungkin tidak mencerminkan nada siklop yang digunakan di Wikipedia. Lihat panduan Wikipedia untuk menulis artikel yang lebih baik untuk tips. (Desember 2020) (Pelajari bagaimana dan siapa yang menghapus pesan template ini)

The Peninsula Hong Kong adalah hotel mewah bergaya kolonial yang berlokasi di Tsim Sha Tsui, Kowloon, Hong Kong. Ini adalah properti andalan The Peninsula Hotels Group, bagian dari Hong Kong dan Shanghai Hotels Group. Hotel dibuka pada tahun 1928 dan merupakan yang pertama di bawah merek Peninsula. Diperpanjang pada tahun 1994, hotel ini memadukan unsur kolonial dan modern, dan dicat dengan tanda tangan “Peninsula Grey” dari armada besar Rolls-Royce.

Hotel Di Tsim Sha Tsui Hong Kong

Hotel Di Tsim Sha Tsui Hong Kong

Mayor Geralt Maltby mendiskusikan pengaturan penyerahan diri dengan para komandan Jepang di Peninsula Hotel pada tanggal 25 Desember 1941.

The Mira Hong Kong

Didirikan oleh anggota keluarga Kadouri, The Pinsula Hotel dibangun dengan gagasan bahwa itu akan menjadi “hotel terbaik di timur Suez”. Awalnya dijadwalkan dibuka pada tahun 1924,

Hotel dibuka pada 11 Desember 1928 dan menggantikan Hotel Hong Kong. Semenanjung itu terletak di Tsim Sha Tsui, Kowloon, Hong Kong. Di persimpangan Nathan Road dan Salisbury Road, di seberang dermaga tempat penumpang Ocean turun. Cologne juga menjadi perhentian terakhir di Trans-Siberian Railway yang mengangkut penumpang dari Eropa.

Sejak dibuka, Pinsula telah menyelenggarakan konser hari Minggu, sarapan siang di puncak gedung, dan makan malam dua kali seminggu di Ruang Mawar. Tarian makan malam diadakan setiap malam dengan tarian teh sore setiap hari. Semenanjung telah menjadi tempat pertemuan yang populer bagi komunitas ban. Itu juga menjadi tempat untuk melihat selebriti. Charlie Chaplin dan Paulette Goddard, bintang Hollywood era neoklasik tahun 1930-an, termasuk di antara tamu hotel.

Pada tanggal 25 Desember 1941, hari Pertempuran Hong Kong, pejabat kolonial Inggris yang dipimpin oleh Gubernur Hong Kong Sir Mark Acheson Young secara pribadi menyerah di markas Jepang di lantai tiga semenanjung. Penguasa dikurung di suite hotel selama dua bulan sebelum dipindahkan ke penjara di Shanghai. Nama resor diubah menjadi “Hotel Toya” (東亜ホテル, “Hotel Asia Timur”), dan kamar disediakan untuk perwira dan pejabat Jepang.

Hotel Hart, Hong Kong

Kolonel Robert Lee Scott Jr., USAF, Komandan, Grup Tempur ke-23, Gugus Tugas Udara China, menjelaskan secara rinci dalam bukunya God is My Co-pilot, sebuah serangan udara yang dipimpin oleh kapal-kapal Jepang di pelabuhan Hong Kong. 25 Oktober 1942, dan secara pribadi melakukan serangan solo di Peninsula Hotel yang terkenal dengan Curtiss P-40K Warhawk (alias Old Annihilator):

Jadi, saya terbang di atas Victoria Harbour dan menuju Peninsula Hotel. Banyak pelacak menertawakan panel koridor yang berkilauan di atas, dan melihat ke luar jendela yang pecah seperti salju di jalanan, saya banyak tertawa dari lantai bawah, karena saya tahu bahwa di balik jendela itu ada pejabat tinggi Jepang yang bersorak-sorai untuk hotel modern ini. Saat saya semakin dekat, saya melihat sosok berseragam lari dari api, dan saya melihat mereka. Mereka menembak saya… Saya berbalik untuk putaran lain. Saya menghindari tembakan tentara, tapi ledakan berikutnya terlalu mendadak. Saya kehabisan amunisi.”[5]

Itu dikembalikan ke nama aslinya setelah kekalahan Jepang dan pemulihan koloni oleh Inggris. Saat ini hotel ini merupakan bagian dari Grup Hotel Hong Kong dan Shanghai yang dipimpin oleh Sir Michael Cadore dan merupakan properti unggulan dari The Peninsula Hotels Group.

Hotel Di Tsim Sha Tsui Hong Kong

Pada tahun 1994, hotel ini diperluas dengan menara setinggi 30 lantai dengan gaya arsitektur yang sama dengan bangunan saat ini. Fasad bangunan hotel yang ada tetap dipertahankan, termasuk halaman depan, lobi, dan fasad. Hotel tetap beroperasi selama konstruksi.

Best Hotels In Hong Kong, Hong Kong Sar, China

Peninsula Tower yang baru diatapi helipad. Ini digunakan untuk mengantar tamu VIP ke Bandara Internasional Hong Kong, yang berjarak 1 menit berkendara. Pilot helikopter Australia peraih rekor dunia Dick Smith, bersama dengan Direktur Jenderal DCA Peter KN Loke, mengemudikan penerbangan helikopter bersertifikat pertama di heliport pada tahun 1994.

Pembangunan kembali menambahkan 132 kamar dan suite, sehingga jumlah kamar menjadi 300. Fitur baru lainnya termasuk ruang kantor 10 lantai, pertokoan dan fasilitas hotel.

Untuk merayakan ulang tahun ke-85 hotel pada April 2013, hotel meluncurkan program renovasi senilai HK$450 juta. Pada September 2012, tahap pertama The Peninsula Tower selesai. Fitur baru termasuk telepon digital mulai dari tablet layar sentuh dan perpustakaan DVD film 3D hingga HDTV. Kamar-kamar didekorasi dengan keanggunan Oriental sederhana, dengan kain pelapis krem ​​polos, kenop laci yang terinspirasi antik, dan motif yang terinspirasi lukisan tinta Cina. Namun, renovasi tidak termasuk lobi populer, restoran, dan bar yang semuanya tidak berubah.

Peninsula dirancang dengan gaya Baroque. Suasana Baroque lobi dapat tercermin di ruang tamu teh lantai pertama, lobi dengan desain tangga plesteran yang rumit, pagar langkan baru, kaca patri berornamen, dan karpet tahun 1928 serta tirai kayu.

Hyatt Regency Hong Kong Tsim Sha Tsui Ab 100 €. Hotels In Hongkong

Restoran hotel termasuk restoran gourmet Prancis Geddy, yang menampilkan salah satu meja koki pertama Hong Kong, dan “Felix” yang dirancang oleh Philippe Starck. Lainnya adalah “Spring Moon”, “Imasa”, dan “Chesa”, yang masing-masing berspesialisasi dalam masakan Kanton, Jepang, dan Swiss.

Hotel ini memiliki salah satu gedung mode tertua di Hong Kong. Selama bertahun-tahun, telah menampung merek internasional seperti Chanel, Dior, Hermès, Chrome Hearts, Gucci, Prada, Shiatzi Chai, Louis Vuitton, Cartier, Piaget, Roger Dubuis, Goyard, Franck Muller, Bvillegari, Tiffany & Co, dan Baccarat . Dupont, Harry Winston, Davidoff, Van Cleef & Arpels, Polo Ralph Lauren. Selain rumah mode internasional, tempat ini juga menjadi rumah bagi merek-merek Hong Kong, seperti Betty Charnuis Clemos pada 1960-an, Dixon Poon pada 1970-an, dan Joyce Boutique pada 1980-an.

Sejak Desember 2006, hotel ini telah memiliki armada 14 Rolls-Royce Phantom bersumbu panjang yang dicat dengan warna abu-abu khas hotel.

Hotel Di Tsim Sha Tsui Hong Kong

Armada hotel Rolls-Royce Silver Shadows ditampilkan dalam film James Bond 1974 The Man with the Golden Gun yang dibintangi oleh Roger Moore.

Dh Il Peninsula Hotel Tsim Sha Tsui Hong Kong Famosa Flotta Di Rotoli Verde Royces Fuori Dall’ingresso All’hotel Posh Royce Foto Stock

Hotel ini sering ditampilkan dalam serial TV Dynasty dan telah menjadi tempat beberapa negosiasi sewa minyak di Laut Cina Selatan. Itu juga muncul di NBC serial televisi Noble House pada tahun 1988. Pada tahun yang sama, Michael Palin mengunjungi Michael Palin Hotel BBC: Keliling Dunia dalam 80 Hari.

Pada tahun 2007, The Peninsula digunakan sebagai latar dalam film superhero The Dark Knight, yang dibintangi oleh aktor Morgan Freeman dan Chen Han, yang masing-masing memerankan Lucius Fox dan Lau.

Pada 2015, The Peninsula tampil di episode kesebelas dari musim ke-27 The Amazing Race, berfungsi sebagai lokasi rambu jalan stasiun Hong Kong/Makau yang pertama.

Tsim sha tsui clock tower, agoda hongkong tsim sha tsui, tsim sha tsui hong kong, tsim sha tsui promenade, dari tsim sha tsui ke disneyland, homy inn tsim sha tsui, apple inn tsim sha tsui, hotel tsim sha tsui hong kong, mtr tsim sha tsui, tsim sha tsui map, tsim sha tsui station, tsim sha tsui hotel

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top