Connect with us

Harga Tiket Great Asia Afrika Bandung

Informasi

Harga Tiket Great Asia Afrika Bandung

Harga Tiket Great Asia Afrika Bandung – Tiket Masuk Asia-Afrika Raya Lembang Bandung – Kota Bandung merupakan salah satu daerah di provinsi Jawa Barat yang memiliki banyak tempat wisata yang unik dan menarik. Baru-baru ini Kota Bandung menjadi perbincangan para traveller di media sosial khususnya Instagram karena destinasi wisata barunya. Destinasi wisata bernama Great Asia Africa ini berlokasi di Lembang Bandung.

Great Asia Africa Lembang Bandung merupakan destinasi wisata baru yang menghadirkan potongan-potongan kecil dari berbagai negara di Asia – Afrika dengan nama destinasi wisata ini. Mengikuti konsep wisata edukasi dan wisata kuliner menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Jadi jika anda ingin mengunjungi banyak negara di Asia – Afrika, anda tidak perlu repot menggunakan paspor atau visa untuk berlibur, datang saja ke Lembang Bandung Asia-Afrika Raya.

Harga Tiket Great Asia Afrika Bandung

Harga Tiket Great Asia Afrika Bandung

Great Asia Africa Bandung terletak di area seluas sekitar 5 hektar dengan banyak area atau wilayah yang terbagi menjadi 7 bagian. Karena destinasi tersebut memiliki gambaran tentang 7 negara Asia dan Afrika. Anda bisa berfoto selfie dengan menyewa pakaian Kutri Salwar, pakaian tradisional yang terkenal di berbagai negara seperti India, Pakistan, Nepal, Sri Lanka, Bangladesh, dan Afghanistan.

Tiket Masuk The Great Asia Africa Bandung

Anda bisa berfoto selfie dengan pakaian ini untuk membuat cuaca lebih serius dan bagus. Selain itu, pusat wisata baru di Bandung ini juga menawarkan pakaian tradisional lain dari banyak negara Asia dan Afrika, Anda dilayani oleh Pink City Jaipur India untuk menggunakannya jika Anda tidak menggunakannya sendiri. Memang, para wisatawan Lembang Asia Afrika yang hebat ini layak untuk dikunjungi bersama keluarga dan teman-teman, dan biaya masuknya sangat murah.

Bahkan turis Lembang Bandung Greater Asia Afrika sudah dikenal luas, di tempat ini Anda bisa menyewa mobil matic untuk mengunjungi kawasan tujuan wisata ini. Selain itu, ada juga lift yang bisa digunakan pengunjung. Lokasinya di dekat farmhouse adalah tempat terbaik untuk menciptakan suasana mini-Eropa.

Tour 7 negara 2 benua Lembang Bandung merupakan destinasi wisata baru. Dengan pembukaan baru, objek wisata ini menawarkan pengunjung tawaran yang sangat baik. Harga tiket ke Great Asia Africa Lembang Bandung hingga 5 Desember 2019 akan didiskon 50%. Tentunya Anda harus memesan liburan ke Great Asia Africa Lembang bersama keluarga dan teman.

Berada di kawasan pegunungan di Kabupaten Lembang, Bandung, destinasi wisata ini tentunya memiliki pemandangan yang indah dan udara pegunungan yang sejuk. Tentunya pengunjung akan betah berlama-lama disini. Banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan pengunjung yang menjamin pengunjung senang dan menikmati liburannya di destinasi wisata Great Asia Africa Lembang Bandung. jangan sampai ketinggalan.

Wisata The Great Asia Africa Lembang

Meski tergolong destinasi wisata baru, Great Asia Africa Lembang Bandung memiliki fasilitas yang baik. Tentu saja, keberadaan tempat-tempat tersebut menarik banyak wisatawan. Fasilitas objek wisata ini antara lain tempat parkir yang luas, gazebo, rumah makan atau resto, photo booth, kamar mandi, toilet dan masih banyak tempat umum lainnya yang disediakan oleh pihak pengelola.

Wisatawan yang pergi ke luar kota dan ingin bermalam di tempat wisata ini, jangan khawatir karena para wisatawan Greater Asia Afrika sudah menyiapkan banyak tempat menginap di kawasan wisata tersebut. Anda bisa bermalam atau menginap di Villa Dardenia Bandung, RedDoorz Near Farmhouse 3, Villa Chocolate dan Villa Puri Teras. Nikmati serunya menginap di destinasi wisata yang indah ini dengan AC yang cantik.

Adapun tempat wisata Great Asia Afrika ini terletak di Kabupaten Lembang, Bandung, Provinsi Jawa Barat, beralamat di Jl. Raya Lembang – Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Informasi selengkapnya dapat dilihat di Google Maps (GoogleMaps) di bawah ini.

Harga Tiket Great Asia Afrika Bandung

Jam buka Great Asia Africa Lembang Bandung adalah pukul 08:00 – 18:00 WIB setiap hari. Sementara itu, pintu masuknya sendiri ke tempat wisata ini sangat bagus karena tempatnya juga kreatif. Jalannya beraspal dan dapat diakses dengan kendaraan roda dua atau empat. Di daerah pegunungan, jalannya tentu saja sedikit menanjak dan berkelok-kelok.

Wisata The Great Asia Africa Lembang Bandung + Harga Tiket

Namun Anda akan diperkenalkan dengan keindahan pemandangan alam selama perjalanan. Tentunya perjalanan tidak akan membosankan, karena kejadian terkini menarik bagi setiap orang yang melihatnya. Jarak sebenarnya dari pusat kota Bandung sekitar 15 km dengan waktu tempuh sekitar 40 menit.

Untuk masuk dan menikmati keindahan objek wisata ini, Anda akan dikenakan biaya masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk Grand Asia Africa Lembang Bandung atau HTM adalah Rp 50.000 per orang. Namun dengan dibukanya objek wisata ini ada promo menarik hingga 12/1/2019 yaitu diskon 50% tiket masuk seharga Rp 25.000 per orang.

Berikut ini adalah harga tiket masuk terbaru Asian Africa Lembang Bandung. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini agar semua orang bisa mendapatkan manfaatnya. Kunjungi selalu Oke Tour untuk informasi destinasi wisata dan kuliner terbaru di Indonesia. Terima kasih, ini adalah salah satu kota terbesar di provinsi Jawa Barat yang terutama menjadi tempat wisata. Bandung selalu dipadati wisatawan karena para wisatawan berdatangan dari luar kota ke luar negeri. Wajar saja karena kota kembang memiliki banyak produk wisata yang bisa kita kunjungi, baik di bidang pariwisata maupun pariwisata. Nah, ada salah satu tempat wisata di Bandung yang keren dan menarik untuk dikunjungi, yaitu Lembang Great Asia Afrika. Langsung saja sob, berikut kami bagikan informasi mulai dari atraksi, lokasi, hingga tarif masuk wisata, Greater Asia-Africa Lembang Bandung.

Great Asia Afrika Lembang merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang cocok untuk semua kalangan usia. Obyek wisata ini juga merupakan obyek wisata baru di Lembang yang menurut pengelola kini menjadi obyek wisata terbesar di Bandung. Di mana ada fotografi, memasak, belanja, hiburan, bermain. Dalam paket perjalanan ini, Sobat bisa merasakan sensasi traveling negara-negara Asia – Afrika dalam satu hari, sesuai dengan namanya. Tentunya hal ini sangat menarik untuk mengisi liburan anda.

Harga Tiket Dan Alamat The Great Asia Africa Lembang, Destinasi Wisata Baru Yang Siap Untuk Diburu

Destinasi wisata hebat Asia Afrika Lembang Bandung ini sob, memang memiliki daya tarik tersendiri yang membuat para wisatawan senang untuk berkunjung. Seperti yang telah disebutkan di atas, objek wisata ini layak dikunjungi oleh semua kalangan usia. Atraksi yang termasuk dalam objek wisata ini sob adalah:

Atraksi pertama sob, paling kecil dari 10 negara. Dan seperti namanya, ada banyak miniatur dari Asia dan Afrika. Negara-negara kecil yang tinggal di sini, teman-teman seperti Jepang, Thailand, Korea, India, Desa Afrika dan Desa Nusantara. Di antara teman-teman Anda, Anda juga akan menemukan restoran ala Jepang, restoran ala Korea, restoran ala Sunda Thailand.

Atraksi selanjutnya tentu saja Anda bisa melakukan banyak aktivitas seru. Salah satunya adalah hunting foto karena tidak lengkap jika berkunjung ke sini tanpa mengabadikan waktu. Di sini Anda bisa merasakan dingin dan angin. Anda bisa berjalan kaki untuk melihat semua arsitektur rumah yang indah dari desa-desa kecil yang merupakan negara Asia dan Afrika. Dan yang paling menarik nih teman-teman bisa mencoba makanan Korea, Jepang, Thailand, India, Afrika dan Indonesia dengan harga dan minuman yang terjangkau. Dan yang paling penting tentunya jangan lupa untuk berburu oleh-oleh khas Bandung di toko oleh-oleh yang ada di destinasi wisata ini.

Harga Tiket Great Asia Afrika Bandung

Tentu tidak perlu khawatir soal tempat duduk sob, karena tempat duduk di kawasan wisata ini bisa dikatakan sempurna. Layanan meliputi permainan, taman bermain, kamar mandi, mushola, tempat istirahat dan relaksasi seperti gazebo, tempat makan dan lainnya.

Tempat Wisata The Great Asia Afrika Lembang Bandung

Nah sobat sobat yang ingin mengunjungi tempat ini sebagai tempat wisata bisa mengunjungi tempat yang terletak di Jalan Raya Lembang – Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391 ini. jarak tempuh dari Kota Bandung, kemudian anda melakukan perjalanan ke luar negeri dengan jarak 15 km.

Sebelum Anda pergi menemui turis, tentu ada baiknya Anda mengetahui jam kerjanya. Sesuai dengan jam kerja destinasi wisata ini, yaitu setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 20.00.

Untuk harga tiket masuknya tidak perlu khawatir karena harganya sangat murah. Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 50.000 per orang. Harga tiketnya sama baik pada hari kerja maupun akhir pekan.

Itulah informasi mengenai destinasi wisata Great Asia Africa Lembang Bandung. Jika ada tambahan, Anda dapat menambahkannya ke artikel. Jangan lupa juga share artikel ini ke teman-teman kamu Home » Travel Indonesia » Bandung » Harga Tiket dan Akomodasi Greater Asia Afrika Lembang, Destinasi Wisata Baru Siap Tembak

Villa Dekat Tempat Wisata Terbaru Di Lembang

Harga Tiket dan Lokasi Greater Asia Afrika Lembang – Lembang, Bandung adalah salah satu daerahnya

Great asia afrika bandung lembang, great asia afrika bandung wisata, tiket great asia afrika, harga tiket the great asia afrika lembang bandung, great asia afrika bandung tiket, the great asia afrika bandung tiket, harga tiket great asia afrika lembang, great asia afrika bandung, the great asia afrika bandung harga tiket, the great asia afrika tiket, harga tiket the great asia afrika, harga tiket great asia afrika

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top