Connect with us

Hotel Bintang 5 Terbaik Di Bandung

Informasi

Hotel Bintang 5 Terbaik Di Bandung

Hotel Bintang 5 Terbaik Di Bandung – Tidur nyaman dalam suasana yang bikin betah di Bandung. Anda bisa menginap seperti putri kerajaan atau merasakan romansa pasangan saat berbulan madu di hotel bintang 5 berikut ini di Bandung:

Anda tidak perlu pergi ke Eropa untuk merasa seperti putri kerajaan yang tidur di kastil yang megah. Karena kastil dongengmu ada di Bandung. Ketika Anda memasuki hotel, Anda merasa seperti sebuah kastil. Sejauh yang Anda lihat, pandangan Anda akan dibatasi oleh tembok tinggi benteng, yang membuat Anda lupa sejenak bahwa Anda berada di negara Sunda.

Hotel Bintang 5 Terbaik Di Bandung

Hotel Bintang 5 Terbaik Di Bandung

Nikmati masa inap mewah Anda sebagai seorang putri. Kamar tidur yang nyaman dengan dekorasi yang tidak kalah, seperti kamar putri kami. Jangan lupa bangun pagi untuk menikmati matahari terbit. Selimut tebal dan tirai kamar akan membuai Anda untuk tidur.

The Gaia Hotel Bandung: Hotel Bintang 5 Di Tengah Kehijauan

Ingin menginap di hotel yang menghadap perbukitan tapi masih dekat dengan pusat perbelanjaan atau bioskop? Padma Hotel bisa menjadi pilihan.

Hotel ini tahu bagaimana menghibur para tamunya. Anda dapat memilih bantal Anda sendiri atau menonton film dari pilihan DVD.

Menginap di hotel ini tidak akan membuat Anda lapar. Sarapan diharapkan di pagi hari. Ada banyak makanan dari makanan sunda hingga makanan barat. Siapkan perut kosong agar Anda bisa makan semua makanan ini.

Terletak di Centra Dago, hotel ini merupakan tempat yang strategis untuk menginap dan menginap, menikmati pemandangan kota Bandung dari balkon terutama pada malam hari.

Staycation Saat Akhir Pekan, Ini 5 Hotel Bintang 3 Di Bandung Yang Nyaman Untuk Menginap

Tingkat layanan yang tinggi terlihat dari suasana halaman kolam renang. Rak-rak makanan berjejer dengan bunga-bunga di sekeliling kolam, menciptakan suasana pesta yang sangat romantis.

Terletak di jantung kota Bandung, hotel ini adalah pilihan yang tepat jika Anda jatuh cinta. Hanya 5 menit berkendara akan membawa Anda ke factory outlet dan Jalan Braga dengan sentuhan masa lalunya. Anda juga akan mencapai Stasiun Bandung dan Bandara Internasional Hussein Bandung dalam beberapa menit.

Anda juga dapat menikmati fasilitas hot tub dan sauna. Untuk makanannya, Anda akan dimanjakan dengan berbagai pilihan makanan yang bisa Anda nikmati di meja prasmanan.

Hotel Bintang 5 Terbaik Di Bandung

Alamat : Jalan Sumatera No. 51, Bandung, 40115. Indonesia Harga mulai Rp 800.000 – Serasa bangsawan di The Trans Luxury Hotel Bandung

Rekomendasi Hotel Bintang 5 Di Bandung, Lagi Ada Promo Lho

Layanan di The Trans Luxury Hotel benar-benar membuat Anda merasa seperti seorang putri. Semua fasilitas kelas satu. Sprei bekas, didatangkan langsung dari Mesir. Toilet Acqua juga berasal dari Italia. Peralatan sepenuhnya otomatis termasuk pintu gorden. Gunakan bantal bulu angsa yang akan membuat tidur Anda terasa seperti tidur di atas awan. Anda juga dapat memiliki spa kualitas terbaik di Bandung.

Di mana lagi Anda akan menemukan hotel dengan pantai dan air terjun selain The Trans Luxury Hotel? Semua kualitas nomor satu ini ada harganya.

Menginap di kamar terbaik Sheraton dengan ruang makan dan ruang tamu seperti di rumah sendiri. Bahkan kamar tidur, kamar mandi utama, dan kamar mandi kecil akan memiliki dinding yang berbeda. Anda memiliki 2 TV, mereka berada di ruang tamu dan kamar tidur. Dengan desain kolam renang yang unik, Anda akan merasa seperti berada di Bali.

Sarapan enak di restoran yang menawarkan berbagai hidangan dari Indonesia, Barat, Asia. Sangat penting untuk membatasi asupan makanan jika Anda masih tidak ingin beraktivitas karena terlalu kenyang. It’s like a hotel mansion HELLO – Banyak orang mencari akomodasi atau hotel bintang 5 untuk dikunjungi, baik bersama keluarga, teman, atau orang terdekat.

Rekomendasi Hotel Bintang 5 Di Bandung

Hotel atau penginapan berikut ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk dijadikan sebagai tempat berlibur yang nyaman dan menyenangkan.

Kali ini di Bandung ada beberapa pilihan hotel bintang 5 yang cocok dikunjungi untuk liburan akhir tahun atau untuk merayakan natal dan tahun baru.

Lokasinya dekat dengan Mountain View Golf Club dan Taman Hutan Raya Djuanda. Hotel kelas atas Dago Atas Bandung ini menawarkan kamar modern dan mewah dengan pemandangan kota atau lapangan golf.

Hotel Bintang 5 Terbaik Di Bandung

Kamar memiliki TV layar datar, mini bar dan Wi-Fi. Pilih kamar dengan area lounge, sedangkan suite memiliki ruang tamu dan akses ke lounge klub dengan sarapan dan koktail gratis. Memiliki konsep infinity pool.

Hotel Bintang 5 Di Bandung

Alamat: Jalan Resort Dago Pakar Raya 2B Resort Dago Pakar, Mekarsaluyu, Kec. Chimenyan, Kota Bandung, Jawa Barat 40198

Hotel kelas atas ini terletak di jalan tol Bandung yang populer, Jalan Ir H Djuanda atau Dago. Kamar-kamar yang elegan dilengkapi dengan Wi-Fi, balkon, TV layar datar, dan sofa. Ada beberapa tipe kamar yang memiliki akses langsung ke taman dan kolam renang.

Kamar yang ditingkatkan juga memiliki akses lounge pribadi; Suite ini menawarkan area tempat duduk terpisah. Dengan fasilitas restoran modern, bar modern, kafe, dan klub anak-anak. Ada juga kolam renang outdoor, gym, dan spa.

Dengan konsep alam yang asri, hotel ini menjadi incaran banyak wisatawan. Kamar menawarkan pemandangan lembah yang menawan, Wi-Fi gratis, dan TV layar datar. Beberapa tipe kamar memiliki balkon. suite yang luas dilengkapi dengan jendela setinggi langit-langit dan area tempat duduk.

Hotel Bintang 5 Di Jakarta Dengan Rate Di Bawah 1 Juta, Buruan Lagi Promo!

Fasilitas tambahan meliputi restoran puncak gunung luar ruangan, spa, kolam renang luar ruangan, dan pusat kebugaran dengan kelas yoga. Ada juga dinding panjat, lapangan sepak bola, dan lapangan basket. Ditambah taman bermain anak yang lengkap.

Terletak di kawasan komersial dan menghadap Lapangan Gasibu, hotel kelas atas ini berjarak 6 menit jalan kaki dari Museum Geologi Bandung dan 6 km dari Bandara Internasional Husein Sastranegara.

Kamar mewah menyediakan Wi-Fi, TV layar datar, minibar, dan mesin Nespresso; beberapa kamar memiliki pemandangan kota. Kamar di kelas yang lebih tinggi menawarkan akses ke lounge pribadi, begitu pula suite dengan sofa.

Hotel Bintang 5 Terbaik Di Bandung

Terdapat 2 restoran/bar dan bar rooftop, serta kolam renang outdoor, pusat kebugaran, dan spa. Alamat: Jl. Diponegoro No.27, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115 Telepon: (022) 86038888 Harga kamar mulai Rp 2.000.000

Liburan Mewah Di Bandung? Yuk, Intip Hotel Bintang 5 Ini!

Hotel modern ini terletak di kawasan Bandung Utara. Kamar bergaya kontemporer menawarkan Wi-Fi, TV layar datar, dan kulkas mini. Beberapa kamar menyuguhkan pemandangan kota, taman, atau kolam renang. Kamar-kamar yang diperbarui memiliki minibar gratis serta fasilitas membuat teh dan kopi.

Ada restoran internasional yang memungkinkan pengunjung melihat langsung bagaimana koki memasak. Bar lobi modern dengan jendela setinggi langit-langit, bar langit dengan pemandangan kota, bar keren dengan kolam renang luar ruangan berpemanas, gym, spa, dan klub anak-anak.

Terletak di pusat kota, hotel modern ini hanya berjarak 8 menit berjalan kaki dari Stasiun Pusat Bandung dan 1,5 km dari butik di Jalan Braga.

Kamar elegan menawarkan Wi-Fi (biaya tambahan) dan TV layar datar, serta meja, minibar, dan mesin kopi. Kamar Executive memiliki akses ke lounge, yang menyajikan sarapan dan koktail malam gratis. Suite ini memiliki ruang tamu yang terpisah.

Hotel Super Mewah Di Bandung Yang Harus Kamu Kunjungi

Terdapat restoran internasional dan Asia yang ramai dengan demonstrasi memasak, serta bar modern. Fasilitas lainnya meliputi spa, kolam renang di puncak gedung, dan gym 24 jam, serta ruang pertemuan dan acara.

Berikut 6 rekomendasi hotel bintang 5 di Bandung yang cocok untuk merayakan natal dan tahun baru bersama keluarga, semoga bermanfaat. ***

Hotel terbaik di bukit bintang, hotel bintang 6 di bandung, hotel bintang 2 di bandung, hotel bintang 1 di bandung, hotel bintang murah di bandung, hotel bintang 7 di bandung, hotel bintang lima di bandung, hotel bintang 5 terbaik di bandung, hotel bintang 5 di bandung, hotel bintang 4 di bandung, hotel bintang 3 terbaik di bandung, hotel bintang 3 di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top