Connect with us

Tempat Nongkrong Asik Di Depok

Informasi

Tempat Nongkrong Asik Di Depok

Tempat Nongkrong Asik Di Depok – Jenis tanah apa yang Anda inginkan? Apakah Anda menyukai tempat yang sejuk atau Anda suka menghabiskan waktu di tanah atau di atap? Berikut beberapa rekomendasi tempat jalan-jalan di Depok yang wajib kamu coba.

Tak jauh dari kampus UI, sekitar 100 meter, terdapat restoran rooftop bernama Depok yang memiliki suasana modern dan cocok untuk jalan-jalan dan jalan-jalan.

Tempat Nongkrong Asik Di Depok

Tempat Nongkrong Asik Di Depok

Anda tidak perlu bingung dengan akses jalan menuju tempat nongkrong rooftop di Depok ini karena terletak di apartemen Taman Melati Margonda lantai 25.

Kopi Sangkelat, Hidden Gem Di Cipayung Jaya

Anda dapat memilih tempat dengan meja dan kursi atau area “ruang tamu”, lantai yang dilapisi karpet sintetis berwarna hijau, seolah-olah di alam.

Anda dapat melihat bahwa pada tahun 1714, seorang pedagang bernama Cornelis Chastelline berencana untuk membebaskan para pekerja dan memberikan 1.244 hektar tanah kepada para pekerja untuk dikelola bersama sebagai mata pencaharian.

Di sana Anda juga bisa melihat sekilas berbagai tempat bersejarah seperti Stasiun Depok Lama, Jembatan Panus, GPIB Immanuel dan Rumah Pastoral.

Tak pernah sepi pelanggan, kamu juga bisa melihat pemandangan pepohonan yang berasosiasi dengan Sungai Ciliwung lho! Bagi Anda yang suka berkumpul bersama teman atau keluarga, tempat ini sangat cocok.

Kafe Rooftop Di Depok Ini Suasananya Asyik, Cocok Buat Santai!

Buka dari pukul sepuluh pagi hingga sepuluh malam, Anda bisa menikmati berbagai makanan dan minuman lezat di restoran berkapasitas 125 tempat duduk ini.

Whats Up Café buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 11 malam dengan harga menu WIB mulai dari Rp 6000 – Rp 75000/menu.

Kafe di Depok ini terletak di Jl. Margonda Raya No.463, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424.

Tempat Nongkrong Asik Di Depok

Kafe ini berada tepat di seberang rel, jadi jika Anda beruntung, Anda akan mendengar suara berisik saat makan dan minum, lol.

Cafe Homey Di Depok Yang Bikin Betah

Jadi anda tinggal memilih dimana anda ingin duduk sesuai dengan selera anda. Harga menu yang diberikan juga cukup murah lho!

Apalagi di area outdoor, lantainya dilapisi rumput sintetis. Seperti namanya Missbar atau Drizzle Scatter, jika hujan sebaiknya berpencar karena di luar.

Buat kamu yang suka berfoto, dijamin tidak akan menyesal datang ke sini, karena setiap sudutnya benar-benar Instagram-magic lho. Untuk jam kerja sendiri.

Sedangkan pada akhir pekan, Sabtu dan Minggu, mereka buka dari jam 8 pagi hingga malam, dan tidak pernah datang pada hari Senin, karena tutup pada hari itu.

Tempat Nongkrong Di Depok Yang Murah Dan Bagus, Dekat Ui!

Space & Cafe kami berlokasi di Jl. Margonda Raya No. 485, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424.

Ruang & Café kami buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 22:00 dengan harga menu WIB mulai dari Rp 19.000 – Rp 50.000/menu.

Sebenarnya Kopi & Warung Nako punya beberapa cabang tapi salah satunya ada di Jala. Margonda Raya No.38

Tempat Nongkrong Asik Di Depok

Buat kamu yang minum es teh dan teh biasa bisa kenyang sepuasnya karena ada slot yang disediakan, seru kan!

Cafe Dekat Ui, Asik Buat Nongkrong Sambil Nugas

Ya, ada kamar ber-AC tapi di lantai 2. Kopi & Warung Nako sendiri memiliki area yang sangat luas dengan sudut-sudut yang cantik bagi yang ingin berfoto atau mengabadikan momen.

Secara nutrisi, beras merah dan beras putih tidak berbeda nyata satu sama lain. Berikut perbandingan antara 100 gram beras merah dan beras putih:

Jelas dari tabel di atas bahwa keduanya memberikan nutrisi yang sebanding. Namun, perbedaan utamanya adalah adanya antioksidan.

Selain itu, mineral penting seperti zat besi, mangan, seng, dan potasium membuat nasi merah lebih unggul secara nutrisi.

Panduan Tempat Ngopi Bagi Fakir Wifi Di Depok

Beras merah lebih kaya antioksidan, mineral penting dan menawarkan banyak manfaat kesehatan. Ini juga dapat membantu Anda menjaga berat badan dan menjalani hidup yang lebih sehat.

Anda akan bisa mencicipi Es Kopi Nako yang memiliki rasa pahit bercampur manisnya susu segar dan sirup, serta rasa krim yang manis.

Nako Ice Coffee juga tersedia dalam Paket Keluarga. Anda bisa memesannya seharga Rp 105.000 dan dikemas dalam botol besar.

Tempat Nongkrong Asik Di Depok

Jika Anda pecinta kopi, Anda bisa memesan Kopi Nak Se-Trong. Kopi ini sangat cocok untuk menghilangkan rasa kantuk karena espresso bekerja dengan sangat baik!

Tempat Nongki Paling Murah Di Depok, Enak Dan Bikin Enjoy

Tidak hanya itu, masih banyak jenis kopi lainnya yang bisa anda coba disini, tunggu apa lagi?

An Nyeong Korean Food berlokasi di Jl. Margonda Raya Blok Rambutan No.48, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424.

Code-in Coffee and Eatery adalah tempat nongkrong paling asyik di Depok bersama keluarga atau teman. Ada banyak menu makanan dan pilihan yang bisa dipilih, mulai dari kopi, non kopi, hingga snack dan main course.

Anda juga bisa menemukan menu masakan khas Indonesia (mie goreng, nasi kecombrang, nasi goreng, dll) dan menu western (fettuccine, pasta, fish and chips, dll).

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Depok Yang Viral Di Tiktok |depok24jam

Rata-rata pengunjung bisa merogoh kocek Rp 50.000 hingga 100.000 per orang untuk makan, minum, dan menikmati suasana di sini.

Di Kode-in Coffee and Eatery, Anda bisa duduk di kursi atau duduk di lantai, dan biasanya ramai di penghujung hari.

Desain tempat ini cukup artistik dengan dekorasi artistik yang unik, dinding bata dan lantai batik yang menarik.

Tempat Nongkrong Asik Di Depok

Tempat Jl. Gema Manusia No. 4, Depok Timur, Sukmajaya, Depok bersih dan rapi, jadi pasti bikin nyaman dan betah.

Tempat Makan Enak Dan Hangout Asyik Di Depok Yang Wajib Dicoba [ Nurul Sufitri’s Blog ]

Kefa Cafe menyajikan kopi tradisional Indonesia seperti Kopi Aceh, Kopi Luwak Ciwidey, serta menu yang meliputi makanan, minuman bahkan sop durian.

Kefa Cafe terletak di Jalan Raya 01, Jl. Sukmajaya No.9, Sukmajaya, Kech. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16412.

Di gedung kafe ada warung bakso dan mie ayam di lantai bawah, jadi jangan bingung, ada warung lain yang jual jajanan. Viewnya juga bagus dan bisa pilih duduk di lantai 2 atau 3 tergantung selera.

Berlokasi di Jl. Raya Kalimulya Pondok Rajeg, kafe ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

Yuk, Nongkrong Asyik Di Taman Dinari Depok Yang Asri Dan Kekinian

Lalu ada Ga Normal Coffee, Aren Tewe, Vanilla Latte, Rum Coffee, Caramel Coffee, Pandan Coffee dan Chocolate Coffee.

Ada juga non kopi, vanilla (regal/slayo/oreo), Taro, Matcha, Red Velvet dan Chocolate.

Kemudian ada teh Aja yang terdiri dari teh strawberry, teh lemon, teh leci, teh Doang dan air mineral. Harganya murah, rata-rata di bawah Rp 20.000.

Tempat Nongkrong Asik Di Depok

Bernama lengkap Kopium Artisan Coffee, tempat di Depok ini mengusung konsep retro yang dipadukan dengan sedikit sentuhan modern.

Tempat Nongkrong Di Depok Buat Kerja Kelompok

Kopium terletak di Jalan Margonda, 2 No.498 D, RW.004, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424.

Salah satu tempat nongkrong di depok yang keren, asri dan homy. Memiliki tempat parkir yang luas dan mengusung tema semi outdoor.

Ada banyak tempat yang bisa dipilih dan tentunya pengunjungnya juga banyak. Kalau ke sini lebih baik bawa teman-teman, karena menyendiri di saat ramai pengunjung tidak begitu menyenangkan.

Tempatnya memang tidak besar, namun Anda juga bisa menikmati lokasi outdoor dengan konsep taman untuk berkumpul bersama teman-teman.

Tempat Nongkrong Anak Ui Depok Paling Asik!

Mereka juga menjual kopi kemasan di sini serta kopi impor dari Jepang. Tibami Cafe Kopi juga menawarkan makanan manis untuk menemani Anda dan ada buku untuk dibaca.

Tibami Cafe Kopi menjual minuman khasnya yaitu Coffee Beer, sejenis kopi yang dilapisi dengan soda untuk memberikan rasa yang menenangkan.

Misalnya beberapa makanan dan minuman yang bisa kamu pesan adalah keju coklat, pisang goreng, hazelnut coklat, es kopi Cubano, kopi panas cianjura, kentang goreng plus sosis dan masih banyak lagi tentunya kalau tidak akan malu. hilang

Tempat Nongkrong Asik Di Depok

Jika Anda sedang mencari tempat pertemuan yang akan membuat Anda betah, Tibami Cafe Kopi adalah jawabannya.

Kuy Ngopi! 5 Tempat Nongkrong Yang Asik Di Jakarta Utara

Selain kopi, pengunjung juga bisa menikmati makanan seperti Nasi Goreng Sambal Matah, Nasi Ayam Cordon Bleu dan masih banyak lagi.

Berlokasi di Jl. Anggrek Blok H – 4, Cinere – Limo, Depok merupakan kedai kopi populer di Ngupi Place Depok yang buka setiap hari kecuali Kamis.

Memiliki tempat parkir yang luas sehingga memungkinkan banyak mobil untuk parkir, Ngupi Place juga memiliki ruangan ber-AC yang dapat digunakan bagi yang ingin berkumpul, jalan-jalan, bertemu ataupun bersosialisasi. .

Ingatlah bahwa ada ruang sholat bagi umat Islam yang ingin sholat. Mengambil konsep musik agar lebih rock and roll, dinding ruangan ini juga dihiasi beberapa lukisan cantik. Di area non-AC, Anda bisa menonton live music di dekat kafe.

Cari Tempat Nongkrong Di Depok? Mampir Ke Cafe Terdekat Citayam Ini, Nongkrong Nggak Harus Mahal Ya Ges Ya!

Pada hari Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu panggung musik diisi dengan lagu-lagu yang didominasi musik rock klasik.

Buka mulai pukul 16.00 dan seterusnya, Anda dapat menikmati malam dengan live music di Ngupi Place di mana Anda dapat bergabung dan menyanyikan satu atau dua lagu!

Minuman favorit di sini adalah kopi dengan susu. Setiap hari Jumat ada karaoke yang bisa Anda gunakan untuk bersenang-senang.

Tempat Nongkrong Asik Di Depok

Warung kopi Jl. Margonda Raya No.417 E, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424.

Kopi Chuseyo Margonda, Cafe Korea Di Depok

Harganya cukup murah, kopi sekitar Rp19.000 hingga Rp20.000, dan snack sekitar Rp40.000.

Selain itu menunya juga bervariasi, namun umumnya ada yang jalan-jalan maka dari itu ditawarkan makanan ringan seperti gorengan dan minuman seperti susu, coklat, dll.

Kafe yang ramai seperti kebanyakan kafe populer di Depok ini menawarkan ruang terbuka di mana anak muda bisa mengobrol dan bersantai tanpa hambatan.

Di masa pandemi, area luar ruangan cenderung lebih aman daripada di dalam ruangan, dengan sirkulasi udara yang rentan terhadap penyebaran virus.

Cafe Kali Cinere Depok, Review Menu Dan Lokasi

Salah satu pojokan Titik Rindu Coffee & Venue menawarkan panggung yang bisa di request jika ingin mengadakan acara kecil-kecilan. Di titik-titik tertentu, mini-scene ini bahkan menyertakan musik akustik, lho!

Menariknya, bagian atas bangunan ini berbentuk segitiga seperti kuil, dan Anda bisa mencapainya dengan tangga yang agak curam.

Kalau mau duduk di atas sini, kapasitas sekitar 15 sampai 20 orang juga oke.

Tempat Nongkrong Asik Di Depok

Menu ini cukup untuk dua orang. dengan itu dalam pikiran

Tempat Nongkrong Sambil Nikmati Kopi Di Kota Depok

Tempat nongkrong asik di sanur, tempat nongkrong asik di malang, tempat nongkrong asik di semarang, tempat nongkrong asik di bogor, tempat nongkrong asik di jakarta, tempat nongkrong asik di surabaya, tempat nongkrong asik di sidoarjo, tempat nongkrong asik di jaksel, tempat nongkrong asik di sentul, tempat nongkrong asik di bali, tempat nongkrong asik di tangerang, tempat nongkrong asik di jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top