Connect with us

Hotel Terbaik Di Bukittinggi Padang

Informasi

Hotel Terbaik Di Bukittinggi Padang

Hotel Terbaik Di Bukittinggi Padang – Ada banyak hotel yang direkomendasikan di Bukittinggi saat berkunjung ke Sumatera Barat. Mengingat Bukittinggi sendiri merupakan salah satu kota niaga terbesar di provinsi Sumatera Barat. Menurut catatan sejarah, kota ini pernah dijadikan ibu kota pada masa Pemerintahan Darurat Republik Indonesia. Selain tempat pemberhentian hotel yang direkomendasikan, ada banyak tempat wisata di sini dan sayang jika dilewatkan.

Bicara soal hotel di Bukittinggi, berikut ini adalah daftar 10 hotel terbaik di kota yang direkomendasikan bagi para traveller dan pendatang baru yang ingin menginap lama di Bukittinggi.

Hotel Terbaik Di Bukittinggi Padang

Hotel Terbaik Di Bukittinggi Padang

Hotel yang direkomendasikan di Bukittinggi adalah Hills Bukittinggi Hotel & Convention. Hotel mewah ini terletak di Jalan Laras Datuk Bandaro, Bukit Cangang Kayu Ramang Terletak di Guguk Panjang. Salah satu keunggulan hotel ini adalah memiliki arsitektur Minangkabau dan Moor. Ada juga sebuah kolam renang outdoor dan meja depan 24 jam. Hotel ini juga memiliki pusat spa dan pusat kesehatan bagi yang ingin pijat spa.

Hotel Kartini, Bukittinggi

Juga mini bar di Hills Bukittinggi Hotel & Convention. pendingin ruangan TV kabel Termasuk fasilitas menyetrika. Yang paling menarik dari hotel di Bukittinggi ini adalah free bagasi dan sewa mobil. nyatanya, Letaknya tidak jauh dari Jam Gadang dan tempat wisata Goa Jepang dan Ngarai Sianok.

Hotel kedua di Bukittinggi adalah Royal Denai View Hotel. Rekomendasi hotel yang kedua tidak jauh dari tempat wisata di Bukittinggi. Hanya membutuhkan waktu 10 menit dengan mobil untuk mencapai kuil. Royal Denai View Hotel terletak di Jalan Yo Sudarso No. 7 A. Hotel ini memiliki AC dan harga mulai dari 600.000.

Kelebihan Royal Denai View Hotel adalah wifi gratis, pendingin ruangan mini bar TV layar datar Fasilitasnya lengkap mulai dari kamar mandi standar dengan shower dan bathtub. Beberapa kamar bahkan memiliki ruang tamu yang terpisah. Selain pemandangan taman rumah, terdapat banyak layanan dalam kamar, salah satunya adalah ruang pijat.

Yang ketiga adalah Royal Denai. Disarankan juga untuk memilih hotel terkenal di Bukittinggi. Hotel ini terletak di Jalan Dr. A. Tidak ada pesaing. 26. Lokasinya membuatnya populer di kalangan wisatawan. Salah satu buktinya adalah kawasan sekitar Gunung Singgalang dan Gunung Marapi.

Inilah 13 Hotel Berbintang Di Bukittinggi Yang Dekat Dengan Jam Gadang

Apa yang termasuk dalam hotel? Hotel Royal Denai memiliki kamar-kamar yang dilengkapi dengan AC dan kipas angin. TV berkarpet di setiap kamar. area ruang tamu untuk relaksasi; tempat beristirahat Kami memberikan perawatan terbaik mulai dari ruang makan dan ruang saji. Bahkan mereka yang datang ke hotel bisa memilih layanan hiburan di ruang makan.

Hotel Grand Rocky merupakan hotel keempat yang direkomendasikan di Bukittinggi. Jalan Yos Sudarso No. 29 atau hanya 10 menit berjalan kaki dari Pura atau Ngarai Sianok. Hotel ini memiliki restoran serta kamar-kamar ber-AC. Harganya mulai dari 600 lakh. Pelancong anggaran dapat menikmati kamar ber-AC, Nikmati wifi dan parkir gratis.

Selain itu, setiap kamar memiliki TV kabel layar datar. ruang duduk Buka jendela Dilengkapi dengan karpet dan interior mewah. Anda dapat memesan berbagai jenis layanan kamar. Yang lebih menarik adalah masakan lokal di sini; Terdapat sebuah restoran yang menyajikan masakan internasional dari Asia.

Hotel Terbaik Di Bukittinggi Padang

Hotel lain di Bukittinggi adalah Pusako Hotel. Jalan Soekarno Hatta No. 7, Ada restoran dan kolam renang luar ruangan. Bagaimana dengan bahan yang digunakan di dalamnya? Pusako Hotel menawarkan kamar lengkap dengan wifi gratis dan balkon pribadi yang menghadap ke taman.

Muara Hotel, Pilihan Bagi Pengunjung Wisatawan Bukittinggi Dan Agam

Kamar juga memiliki TV dan lemari es. Pada saat itu, kamar pribadi memiliki bak mandi, Dilengkapi dengan bak mandi dan pengering rambut. Layanan hotel ini meliputi antar-jemput bandara; Setrika sudah termasuk. Jaraknya hanya 10 menit dari menara jam.

Parai Resort Mountain merupakan hotel keenam di Bukittinggi yang direkomendasikan untuk Anda. Lokasinya yang berada di Gunung Merapi membuat cakrawala semakin indah. Harga dari 470.000, hotel ini adalah pilihan yang baik karena pemandangan dan pemandangan dari hotel sangat indah.

Kamar ber-AC di Parai Resort Mountain; wifi gratis taman lanskap jendela tinggi; kolam renang dalam ruangan; Ada taman bermain. Menariknya, Hotel ini menawarkan kamar dengan perabotan kayu ekspos dan lengkap dengan TV kabel.

Di nomor 7 adalah Campago Resort Hotel. Hotel ini terletak di Bukittinggi di kawasan Jalan Cempaka. 1 Pemandangan Bukit Barisan Mt. Jaraknya juga tidak jauh dari kota Bukittinggi. Dibutuhkan 10 menit untuk mencapai hotel ini.

Rekomendasi Hotel Di Bukittinggi Yang Ada Kolam Renang Dan Wi Fi

Apa saja yang termasuk dalam Campago Resort Hotel? wifi dengan harga mulai dari Rp 400.000. pendingin ruangan TV satelit; Anda dapat menikmati kamar yang dilengkapi dengan saluran film 24 jam serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Parkir gratis di luar. kolam renang, lapangan tenis Jalur joging dan layanan spa juga tersedia.

Hotel lain di Bukittinggi adalah Nikita Hotel. Hotel ini terletak di Jalan Jenderal Sudirman No 55. Nikita Hotal menawarkan kamar dan suite yang indah dengan kamar mandi pribadi. Ada juga restoran di dalamnya. Dari Jam Gadang Hotel ini berjarak sekitar 5 menit.

Fasilitas Nikita Hotel termasuk suite kamar mandi; kamar mewah, TV kabel pendingin ruangan mini bar kamar mandi kamar mandi Termasuk wifi gratis. Layanan meliputi binatu; menyetrika Sewa mobil dengan biaya tambahan; Termasuk keamanan 24 jam dan parkir gratis.

Hotel Terbaik Di Bukittinggi Padang

Hotel lain yang direkomendasikan di Bukittinggi adalah Hotel Benteng. Lokasinya dekat dengan Fort Ford de Kock, jadi Anda hanya perlu berjalan kaki selama 5 menit. Benteng Hotel memiliki kamar-kamar dengan balkon pribadi dan pemandangan yang indah. Saat itu, kamar dilengkapi dengan AC dan kipas angin. TV satelit; Dilengkapi dengan kamar mandi pribadi.

Hotel Di Kota Padang

Restoran prasmanan luar; tempat beristirahat lantai, Meja buka 24 jam. Layanan yang dapat digunakan adalah layanan rental mobil; pertukaran asing, Layanan binatu dan parkir gratis.

Hotel lain yang direkomendasikan di Bukittinggi adalah Ambun Sari. Hotel ini dilengkapi dengan restoran dan hanya berjarak 3 menit jalan kaki dari Taman Bung Hatta. AC di Ambun Sari; Ada shower di kamar mandi.

Ketika dia datang dari depan rumah, Hotel ini memiliki parkir gratis 24 jam. Semua kamar dilengkapi dengan lemari pakaian dan TV. Ada juga balkon pribadi yang menghadap ke jalan. Penitipan bagasi dan layanan pemindaian juga tersedia di meja depan.

Karena itu, Ini dia rekomendasi hotel di Bukittinggi yang bisa Anda pilih. Fully Furnished serta jajaran hotel tersebut di atas dekat dengan berbagai tempat wisata di Bukittinggi. Bagi pengunjung Bukittinggi, Hotel Santika Bukittinggi bisa menjadi pilihan bagi Anda. Hotel Santika Bukittinggi menawarkan penawaran khusus yang sesuai dengan anggaran lebih.

Hotel Hotel Bintang 4: Payakumbuh Sumatra Barat

Hari merah Dengan memberikan promo terbaru yang akan ditayangkan secara eksklusif setiap hari minggu dan senin dengan syarat dan ketentuan promo tersebut tidak berlaku pada hari libur nasional dan libur panjang.

Sekretaris GM/Pejabat Humas Hotel Santika Bukittinggi; Meylan mengatakan harga yang dihadirkan kamar Deluxe Rp 600.000/kamar/malam untuk 2 orang termasuk sarapan di restoran sangat menarik.

Hotel Santika Bukittinggi letaknya strategis dekat dengan banyak tempat wisata, sehingga memudahkan untuk mengunjungi banyak tempat wisata di Bukittinggi.

Hotel Terbaik Di Bukittinggi Padang

Prosedur kebersihan Hotel Santika Bukittinggi, pemeriksaan suhu; Cuci tangan dan sanitasi dilakukan dan kami bersertifikat CHSE (Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan) karena keselamatan dan kenyamanan Anda adalah prioritas kami.

Hotel Di Bukittinggi, Mulai Rp176825 Per Malam

Bagi yang ingin mendapatkan harga kamar terbaik, Download aplikasi MySantika di smartphone iOs atau Google Play Store Anda dan segera daftar sebagai member MyValue atau hubungi langsung melalui telepon: (62 752) 648 0000 , WhatsApp : +62 811 6620 800 dan Email : [email protected] .

Khusus untuk anggota; Diskon F&B serta benefit lainnya di seluruh jaringan Hotel Santika Indonesia & Resort yang saat ini mengelola 115 kamar hotel. (rel) Bukittinggi – Hotel di Sumatera Barat, pariwisatanya, Ini adalah negara bagian yang terkenal dengan makanan dan budayanya yang kaya. Sebagai daerah tujuan wisata, Sumatera Barat memiliki banyak kota yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Bukittinggi.

Sebagai kota yang pernah menjadi salah satu ibu kota Indonesia pada masa revolusi, Bukittinggi memiliki banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga. Namun sebelum merencanakan perjalanan, Ada baiknya Anda mengetahui hotel mana saja yang bisa Anda pilih untuk bermalam di Bukittinggi. Lihat beberapa tips terbaik di bawah ini.

Lokasi: Jl. Tuanku Nan Renceh No. 33 Kayu Kubu Kec. Guguk Panjang Guguk Panjang Bukittinggi Sumatera Barat Indonesia 26115

Nikita Hotel, Kota Bukittinggi

Sebagai salah satu hotel dan resort terbesar di Indonesia, Santika selalu menghadirkan hotel-hotel terbaik di berbagai daerah. Salah satunya adalah Hotel Santika Bukittinggi. Hotel ini terletak di Jalan Tuanku Nan Renceh, jalan utama yang menghubungkan Padang dan Bukttinggi. Dibutuhkan dua jam untuk sampai ke sini dengan mobil dari Bandara Internasional Minangkabau Padang.

Hotel ini memiliki restoran, Ada banyak fasilitas seperti ruang pertemuan. Pilihan kamar pun bervariasi dengan harga mulai dari Rp 750.000 per malam. Beberapa tempat wisata yang bisa anda jangkau dari Hotel Santika Bukittinggi antara lain Ngarai Sianok, Simpang Raya Jam Gadang dan Kebun Binatang Kinantan; Termasuk Bukittinggi.

Tapi jika Anda sedang mencari bantuan dengan ide ruang

Hotel Terbaik Di Bukittinggi Padang

Muara hotel bukittinggi padang luar, tempat wisata di padang dan bukittinggi, hotel di bukittinggi padang, hotel kharisma bukittinggi padang, rental mobil di padang bukittinggi, hotel bunda bukittinggi padang, hotel di padang hijau bukittinggi, hotel terbaik di bukittinggi, hotel murah di bukittinggi padang, tempat wisata di padang bukittinggi, wisata di bukittinggi padang, hotel bukittinggi padang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top