Connect with us

Hotel Lembang Murah Dan Bagus

Informasi

Hotel Lembang Murah Dan Bagus

Hotel Lembang Murah Dan Bagus – Tidak hanya tempat wisata dengan pemandangan yang bagus, banyak juga penginapan di Bandung yang menawarkan panorama alam yang indah dan pemandangan kota. Cara asyiknya bisa dilakukan dengan cara asyik sambil berenang di infinity pool yang keren.

Lebih baik lagi, Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan perasaan itu. Harga kurang dari 500.000, hotel Bandung dengan infinity pool menawarkan fasilitas khusus dan akses langsung ke pemandangan alam yang indah dan pemandangan kota yang indah. Tertarik untuk menginap di penginapan di bawah ini?

Hotel Lembang Murah Dan Bagus

Hotel Lembang Murah Dan Bagus

Siapa yang bisa menolak menikmati pemandangan luar biasa seru seperti di Green Forest Resort?

Deretan Hotel Kids Friendly Di Bandung Yang Bikin Anak Anak Betah

Dengan infinity pool yang keren membuat hotel Bandung ini menjadikan pesona alam yang mengelilinginya sebagai daya tarik tersendiri. Nada segar dan alami membuat kompleks ini sangat menarik untuk dipilih.

Green Forest Resort juga menawarkan kesempatan yang tak terlupakan jika Anda tertarik dengan pernikahan outdoor dengan pemandangan yang istimewa. Capel keren di tepi infinity pool yang tak kalah seru menjadi tawaran yang sulit untuk diabaikan.

Lokasi : Jalan Sersan Bajuri No.102, Cihideung, Parongpong, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Hubungi : (022) 2787939 Reservasi di Agoda

Hotel bintang empat ini terletak di jantung kota Bandung dan dekat dengan beberapa tempat wisata di pusat kota. Artinya lokasi hotel ini cukup baik jika Anda tertarik dengan wisata kota dan wisata belanja.

Hotel Keluarga Di Bandung Yang Bagus

Bahkan jika Anda ingin menginap di hotel, Prime Park Hotel menawarkan banyak fasilitas, termasuk infinity pool dengan pemandangan kota yang Instagrammable. Jangan lewatkan momen selfie dengan pemandangan yang indah ya.

Lokasi: Jl. Penghulu Haji Hasan Mustofa No.47/57, Neglasari, Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat Hubungi: (022) 87772000 Reservasi di Agoda

Meski demikian, vila kawasan Dago menawarkan hotel berbintang, fasilitas eksklusif, dan nuansa alam yang tak boleh dilewatkan.

Hotel Lembang Murah Dan Bagus

Siapa yang tidak suka berenang di infinity pool dengan nuansa alam sekitar yang hijau? Sarapan lokal pas di pool Instagrammable ini lho!

Rekomendasi Hotel Murah Di Bandung Di Bawah 200 Ribu

Bahkan jika Anda tidak ingin keluar kamar dan berjalan-jalan di Dago, Anda dapat memanjakan diri dengan semua fasilitas hotel yang menyenangkan, termasuk internet nirkabel dalam kamar yang wuzz wuzz wuzz!

Lokasi : Jalan Sangkaling No.1, Dako, Ko Long, Dako, Ko Long, Kabupaten Bandung, Jawa Barat Minat hubungi : (022) 87832323 Pemesanan di Agoda

Clove Garden Hotel & Residence bisa menjadi salah satu tempat pelarian Anda dari rutinitas yang membosankan. Dapatkah Anda membayangkan bisa bersantai di tengah alam dengan pesona dan relaksasi?

Lokasi hotel di Bandung dengan infinity pool yang tidak jauh dari pusat kota ini cukup strategis, namun juga memberikan privasi dan rasa damai.

Hotel Murah Di Bandung Dengan Pemandangan Bagus

Tidak hanya itu, fasilitas yang disediakan juga sangat menarik. Anda dapat bersantai di kamar dengan tempat tidur empuk, TV kabel, dan internet nirkabel, yang akan membuat Anda betah berlama-lama. Atau, apakah Anda tertarik untuk memiliki jacuzzi di kamar Anda?

Namun, salah satu nilai jual yang tidak boleh dilewatkan dari hotel ini adalah infinity pool yang keren. Anda bisa berenang sambil menikmati panorama alam yang indah. Lucu, bukan?

Lokasi : Jalan Awiligar Raya II, Cibeunying, Cimenyan, Cibeunying, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat Hubungi : (022) 82526363 Pesan di Agoda

Hotel Lembang Murah Dan Bagus

Di mana lagi kamu bisa mendapatkan hotel dengan rate 200 ribu per malam, tapi dengan fasilitas yang luar biasa dan akses langsung ke infinity pool yang keren?

Terbaik Hotel Bulan Madu Bandung Pada Tripadvisor

Grand Sovia Hotel adalah hotel Bandung dengan infinity pool yang menarik untuk dipilih. Tidak hanya untuk kolam renang yang keren dengan pemandangan kota yang indah, tetapi juga untuk fasilitas rekreasi yang ditawarkan oleh akomodasi ini.

Kamar dengan desain interior yang fun, lantai kayu dengan internet nirkabel gratis dan televisi layar datar adalah beberapa fasilitas yang dapat memanjakan Anda.

Selain itu, Castell Cafe yang berada di dalam hotel juga bisa menjadi tujuan wisata kuliner yang menawarkan menu Western dan lokal. Bahkan jika ingin berjalan kaki di luar hotel, lokasinya yang strategis membuat Anda dapat dengan mudah menjangkau area perbelanjaan seperti Cihampelas Walk atau Bandung Indah Plaza. Selamat bersenang-senang!

Lokasi: Jl. Kebon Kawung No.16, Pasir Kaliki, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat Hubungi: (022) 4268731 Pesan di Agoda

Hotel Asyik Untuk Liburan Di Bandung Yang Bisa Di Booking Tanpa Bayar

Setelah mengetahui daftar hotel di Bandung dengan infinity pool terjangkau di atas, Anda tertarik untuk menghabiskan liburan di kota kembang tersebut bukan?

Muhammad Yanuar suka bepergian ke tempat baru dan bertemu banyak orang. Membaca, menulis dan berolahraga juga menjadi hobi mereka yang menggemari wisata kuliner, tak heran jika Bandung diminati sebagai tempat berlibur baik bagi warga Jakarta maupun sekitarnya dan daerah lainnya. Selain tempat wisata yang selalu baru, kedai kopi baru dengan standar yang mendekati standar internasional, banyak hotel di Bandung yang menyenangkan dan beragam. Mulai dari pemandangan indah hingga hotel butik yang setiap kamarnya memiliki tema berbeda, semuanya tersedia di Bandung.

Selain itu, banyak hotel yang mulai menggunakan fitur “Bayar di Hotel” Traveloka. Wah, fitur apa ini?

Hotel Lembang Murah Dan Bagus

Bayar di Hotel memungkinkan tamu untuk memesan kamar tanpa membayar di muka. Pembayaran dapat dilakukan nanti selama Anda menginap di hotel, baik secara tunai atau dengan kartu.

Staycation Di Hotel Bintang 5 Di Bandung, Gak Sampe Rp 1 Juta Per Malam!

Fitur ini tentunya bisa menjadi pilihan yang cocok bagi Anda yang tidak ingin kehabisan kamar hotel saat liburan yang cenderung cepat penuh.

Untuk memesan, tamu memerlukan rincian kartu kredit untuk mengamankan kamar, sedangkan biaya pemesanan akan terus dibebankan selama masa inap.

Wihii… Sekarang kamu bisa mulai merencanakan liburan dengan booking hotel jauh-jauh hari, tapi bayarnya nanti saat tiba di hotel. Mantap, jadi tidak perlu khawatir kehilangan uang reservasi hotel jika datang misalnya ternyata ada permintaan mendadak dan tidak ada. Kami dapat membatalkannya tanpa dikenakan biaya selama masih dalam syarat dan ketentuan yang berlaku di hotel yang bersangkutan.

Meskipun Anda tidak perlu membayar di muka untuk memesan hotel, reservasi Anda dijamin aman karena hotel tersebut memiliki reputasi yang baik. Ingin tahu hotel apa saja di Bandung yang bisa dipesan menggunakan Pay at Hotel? Yuk lihat daftarnya!

Segini Harga Hotel Dari Kontainer Di Bandung Yang Viral Dibahas Warganet Twitter

Terinspirasi dari pemain sepak bola terkenal Liverpool, Stevie G, hotel ini menggunakan nama yang mirip namun tidak sama. Stevie 6 adalah hotel bertema yang cocok bagi mereka yang menyukai kamar modern. Setiap kamar memiliki tema dan desain yang berbeda-beda, terlihat dari lukisan-lukisan yang ada di setiap kamar. Tempatnya enak buat party karena di daerah Cihideung dan disebelahnya ada Rumah Maja modern. Review lengkapnya bisa dilihat di sini.

Hotel ini sangat cocok untuk liburan keluarga terutama dengan anak-anak, karena terdapat banyak fasilitas rekreasi untuk anak-anak agar mereka tetap sibuk. Ada banyak pilihan tipe kamar yang tersedia di sini dan sebagian besar bangunannya memiliki elemen kayu yang membuatnya lebih dekat dengan alam. Selain itu pemandangan yang sangat indah ke arah lembah di daerah Dago yang dingin. Review lengkapnya bisa dilihat di sini.

Apakah Anda mencari hotel yang bagus dengan suasana santai tetapi terletak di pusat kota? Memang agak sulit, tapi ternyata Kakatua menawarkan semua itu. Bisa dibilang serasa rumah sendiri karena hanya ada 8 kamar, jadi suasananya sepi, tidak seperti hotel-hotel besar. Tapi fasilitasnya bisa dibandingkan dengan hotel modern. Meski bukan hotel baru, Hummingbird tetap mempertahankan standar kualitas baik hotel maupun kafe di depannya. Review lengkapnya bisa dibaca di sini.

Hotel Lembang Murah Dan Bagus

Dengan rumah-rumah kayu yang mengelilingi danau yang dipenuhi bunga teratai, Imah Seniman sangat cocok bagi Anda yang ingin bersantai di kawasan Lembang. Tempat tidurnya besar, kamarnya besar dan beberapa memiliki pemandangan danau langsung. Kapasitas kamar mulai dari 2 orang dan ada juga suite yang cocok untuk keluarga besar karena memiliki 2 kamar terpisah. Review lengkapnya bisa dibaca di sini.

Hotel Terbaik Di Bandung 2022 (dari Rp 156.000)

Lokasinya mirip dengan Imah Seniman (karena memiliki pemilik yang sama), namun Sapu Lidi Resort sudah ada sejak lama dan areanya masih lebih luas. Suasananya sengaja dibuat seolah-olah kita sedang berada di perkampungan bayang-bayang budaya Sunda kuno. Hal terbaik tentang di sini adalah bahwa jika Anda mencari makanan, lihat saja ke depan (Sapu Tongkat Makan di Sawah), mereka bahkan menyajikan sarapan di sana. Dijamin puas karena makanannya benar-benar dari sunda! Review lengkapnya bisa dibaca di sini.

Yang suka belanja FO di Jalan Riau atau jelajah kafe di Jalan Progo pasti suka hotel ini. Lokasi strategis dekat Riau Junction, FO dan kafe-kafe trendi di Bandung. Hotel itu sendiri adalah nilai modern, modern dan baik. Kamarnya nyaman dan yang penting ada gulingnya! Kami juga menyukai kafe Everjoy terdekat, makanan dan kopinya sangat enak. Sarapan disajikan di kafetaria dengan sistem prasmanan yang berganti menu setiap hari, tidak hanya nasi goreng. Review lengkapnya bisa dilihat di sini.

Saya rasa Jadul Village sekarang lebih dikenal dengan Jadul Adarapura Resort & Spa. Lokasinya berada di Kecamatan Lembang, tepatnya Kecamatan Cihideung. Memasuki kompleks ini seperti memasuki perkampungan sakti Jawa Kartu Kuno. Tenang dan damai. Setiap kamar di sini berbentuk seperti rumah Joglo dan perabotannya antik. Tapi dengan fasilitas modern seperti LCD TV dan wifi. Karenanya, tempat ini memadukan unsur tradisional dengan nuansa mewah. Review lengkapnya bisa dilihat di sini.

Jika Anda bosan dengan ide penginapan berupa kamar biasa, cobalah glamping (glamorous camping) atau dikenal juga dengan berkemah dengan fasilitas mewah. Disini mewah karena di dalam tenda terdapat kasur empuk, sprei, selimut dan bantal. Mewah, bukan, dibandingkan dengan perkemahan gunung sungguhan? Bentuk tendanya unik, seperti bawang besar, tapi berwarna oranye seperti sayuran. Enaknya tinggal di sini adalah udaranya yang masih sangat segar dan pemandangannya yang masih asri. Ulasan lengkap

Airbnb Bandung Yang Murah & Instagrammable Untuk Akhir Pekan

Villa di lembang bandung yang murah dan bagus, hotel murah bagus di lembang, penginapan lembang murah dan bagus, hotel di lembang yang bagus dan murah, hotel murah di lembang dengan view bagus, hotel di lembang murah dan bagus, hotel di lembang bandung yang murah dan bagus, hotel lembang murah bagus, hotel daerah lembang yang bagus dan murah, hotel murah dan bagus di lembang bandung, penginapan di lembang murah dan bagus, hotel lembang bandung murah bagus

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top