Connect with us

Tempat Wisata Di Kediri Yang Lagi Hits

Informasi

Tempat Wisata Di Kediri Yang Lagi Hits

Tempat Wisata Di Kediri Yang Lagi Hits – 5 Tempat Wisata Kediri Populer dan Murah untuk Natal dan Tahun Baru 2023

5 Tempat Wisata Kediri Populer dan Murah untuk Natal dan Tahun Baru 2023 (Screenshot Instagram/@rahman.amiin via @simpanglimagumul)

Tempat Wisata Di Kediri Yang Lagi Hits

Tempat Wisata Di Kediri Yang Lagi Hits

Kabupaten Kediri, Jawa Timur memiliki banyak tempat wisata populer yang bisa Anda kunjungi saat liburan Natal dan Tahun Baru 2023.

Tempat Wisata Di Kediri Paling Hits

Saat Anda dan keluarga merencanakan liburan saat Natal dan Tahun Baru 2023, beberapa tempat wisata di Kediri sebenarnya mudah dijangkau.

Berikut 5 tempat wisata populer dan murah di Kediri untuk menyambut Natal dan Tahun Baru 2023.

Objek wisata ini sangat mirip dengan Arc de Triomphe de l’√Čtoile di Prancis.

Lokasi perempatan ini juga menjadi titik pertemuan 5 kota berbeda. Karena bentuk bangunannya yang unik, tugu ini sering menjadi pusat berfoto bagi wisatawan dan warga Kediri.

Tempat Wisata Di Magelang Yang Sedang Hits, Terbaru Dan Instagramable

Tempat wisata di Kediri selanjutnya adalah Gua Salomon. Ini adalah objek wisata alam terbesar di Kediri, karena sudah ada sejak zaman Raja Erlanga, pendiri Kerajaan Kahoripan.

Wisata ini berlokasi di perbukitan Willis, Desa Bisuki, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri tepatnya. Menikmati nuansa hijau akan menyegarkan mata lelah Anda setelah bekerja.

Curug yang curam ini memiliki aliran air yang deras, jernih dan menyegarkan. Dengan ketinggian sekitar 90 meter terlihat aneh dan indah. Sangat cocok untuk momen penyembuhan dan penghilang penat.

Tempat Wisata Di Kediri Yang Lagi Hits

Baca Juga : Resep Ayam Bawang, Menu Terbaik Sajian Natal dan Tahun Baru 2023

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Taman Dewi Cemara Cettar Kediri, Suguhan Wisata Terbaru Dari Kota Tahu

Wisata Sumber Ubalan terletak di desa Kay, Kecamatan Plosoklaten. Perjalanan sekitar 20 menit dari Simpang Lima Gumul Kediri. Taman Ubalan ini merupakan kawasan hutan lindung dengan mata air yang jernih.

Di tempat wisata ini, pengunjung bisa berjalan-jalan melewati hutan lindung atau bersantai di taman yang rindang, atau mengikuti kegiatan outdoor. Wisatawan juga bisa naik perahu atau sepeda.

Kailud Pahar menyuguhkan pemandangan alam yang istimewa. Gunung berapi paling tidak aktif di pulau Jawa ini memiliki danau dan pemandangan yang indah.

Selain danau kawah, ada tempat lain yang menarik untuk dikunjungi di kawasan wisata Gunung Kelod seperti Terowongan Ganesha peninggalan jajahan Belanda, Jalan Misterius, Taman Agro Margomolio, Pos Pemantauan Gunung Kelod. dll.

Lokasi & Harga Tiket Masuk Taman Lembah Djati Nganjuk

Inilah 5 Tempat Wisata Kediri yang Populer dan Murah untuk Natal dan Tahun Baru 2023. Semoga ini membantu. ***

7 Tempat Wisata Romantis di Jawa Timur, Cocok untuk Bulan Madu Pasangan Baru

5 Tempat Wisata di Jawa Timur yang Cantik dan Instagrammable, Cocok untuk Natal dan Tahun Baru 2023

Tempat Wisata Di Kediri Yang Lagi Hits

7 tempat wisata di jawa timur yang terkenal dengan keindahan alamnya sangat cocok untuk natal dan tahun baru 2023.

Tempat Wisata Di Kediri, Liburan Di Kota Tertua Di Jawa Timur

5 Tempat Wisata di Mojokerto Populer, Cocok untuk Natal dan Tahun Baru 2023

Jadwal bioskop 25 Des 2022 di Surabaya, Gresik dan Sedvarjo: Cek toko sebelah Avatar 2 dan 2 Ada rekomendasi atraksi Kederi? Tentu saja ada. Padahal, tempat wisata di Kediri sangat beragam, mulai dari wisata air, wisata alam hingga wisata sejarah.

Kediri menambah panjang daftar destinasi liburan di Jawa Timur. Selain itu, tempat wisata di Kediri ini terkenal dengan harga yang murah, cocok untuk yang mencari liburan low budget.

Dari sekian banyak tempat wisata di Kediri, ada banyak tempat yang direkomendasikan untuk Anda berdasarkan rating wisatawan.

Lagi Nyari Tempat Wisata Di Bogor? Ini Dia Rekomendasinya

Pulau Surga Gumul adalah salah satu tempat wisata yang menabrak dan tidak membawa barang bawaan. Tempat wisata air Kederi ini menjadi pusat atraksi anak-anak karena terdapat banyak wahana bermain anak-anak.

Kawasan wisata ini memiliki banyak kolam renang yang bisa dipilih, masing-masing dengan wahana bermain seperti seluncuran. Selain air bersih, petugas penyelamat juga siaga.

Kemudian, terdapat gazebo di sekitar kolam sebagai tempat bersantai saat lelah bermain air. Ada juga toko oleh-oleh bagi mereka yang ingin membeli oleh-oleh dari Caderi. Fasilitas lain yang disediakan adalah kantin yang menjual aneka makanan murah.

Tempat Wisata Di Kediri Yang Lagi Hits

Berikutnya adalah Taman Tirtoyoso, taman dengan taman bermain, kolam renang, dan permainan. Untuk tempat wisata, fasilitasnya cukup lengkap dan cocok untuk piknik keluarga. Arealnya masih luas dan teduh.

Wisata Malam Di Kediri, Menjadi Pengalaman Liburan Yang Mengesankan Dan Mengasyikan

Tirtoyoso memiliki lapangan di dalam taman yang sering digunakan untuk berbagai acara. Salah satu kegiatan yang diadakan di sini adalah kunjungan ke Festival Lampion. Dengan luas 7,8 hektar dan akses menuju lokasi yang mudah, wajar jika Taman Tirtoyoso kerap dijadikan hub untuk aktivitas seru.

Ada 4 kolam renang, 3 untuk anak-anak dan 1 untuk dewasa. Wahana permainan biasanya mirip dengan wisata air, seperti seluncuran dan ember jatuh. Ada juga live music tapi baru mulai jam 7 malam. Taman Tirtoyo sering direkomendasikan sebagai tempat wisata Kediri pada malam hari.

Bersantai lebih menyenangkan jika menginap di Brantas Park. Destinasi wisata ini tergolong baru dan terletak di pinggiran Sungai Brantas. Makanya disebut Taman Brantas. Kehadiran Taman Brantas di Kediri merupakan salah satu fasilitas yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Pesona Taman Brantas tak hanya sebatas taman yang ditata sedemikian rupa dengan tanaman dan bunga yang berbeda. Selain itu, ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan wisatawan di sini. Jalur pejalan kaki diperuntukkan bagi pejalan kaki yang ingin berjalan santai menikmati pemandangan di sekitar taman.

Deretan Tempat Wisata Kota Kediri Yang Sedang Hits Di Tahun 2022, Apa Saja?

Ada juga jogging track bagi yang ingin jogging. Masalah lain dengan area X-Game. Area ini digunakan untuk skateboard dan sepeda BMX. Di sepanjang jalan pejalan kaki, bangku-bangku diletakkan jauh dan lebar untuk mereka yang ingin beristirahat.

Sebagai salah satu kota terbesar di Jawa Timur, tempat wisata di Kediri memang sangat bervariasi. Taman Hutan Raya Joyoboyo merupakan tujuan wisata yang populer. Taman Hutan Raya Joyoboyo masih menjadi objek wisata yang populer karena merupakan tempat rekreasi baru yang dibangun pada tahun 2017.

Taman Joyoboyo tidak hanya digunakan untuk rekreasi dan olahraga tetapi juga dapat digunakan untuk pendidikan. Objek wisata paling populer adalah Skywalk, dimana pengunjung bisa berjalan dari ketinggian dan melihat pemandangan indah di bawah.

Tempat Wisata Di Kediri Yang Lagi Hits

Ada juga pojok belajar tentang pemanfaatan serasah daun. Anda bisa mempelajari cara mengolah sampah dengan benar di area ini. Kemudian, sebagai salah satu fasilitasnya, terdapat tempat duduk yang bentuknya seperti gazebo namun atapnya terbuat dari daun kering. Tempat ini biasanya dijadikan spot selfie.

Rekomendasi Wisata Yang Indah Kota Sidoarjo Jawa Timur Sedang Ramai Saat Liburan Akhir Pekan

Nah, jika ingin menikmati akhir pekan dengan pengalaman berbeda, berkunjung ke taman bunga matahari bisa menjadi pilihan. Tempat ini populer di kalangan wisatawan terutama yang gemar fotografi.

Keistimewaan ladang bunga matahari ini adalah terletak di dekat ladang. Tempatnya terletak di pinggir jalan, sehingga aksesnya sangat mudah. Ada shelter kecil di depan yang bisa digunakan untuk selfie.

Taman ini disarankan untuk dikunjungi pada pagi hari saat cuaca tidak terlalu panas. Pastikan juga untuk mengecek kapan bunga matahari bermekaran untuk dijadikan spot selfie yang Instagrammable. Meski kawasan ini tidak begitu luas, namun wisatawan senang berkunjung ke sini, terutama para pengamat bunga.

Kediri dikenal sebagai salah satunya karena banyak terdapat ruang terbuka hijau seperti taman. Jadi, jangan heran jika Anda sering mengunjungi Kadiri.

Santai Pagi Di Hutan Pinus Kediri, Nikmat Mana Lagi Yang Didustakan?

Secretaji Park dibuka sekitar 5 tahun yang lalu. Bisa dibilang taman ini merupakan objek wisata baru di Kediri. Tidak hanya menampilkan keindahan taman tetapi juga memiliki kolam ikan.

Taman ini sering dijadikan tempat nongkrong anak-anak kuliah. Karena banyak fasilitas seperti Wi-Fi gratis, pompa pemadam kebakaran, tempat berteduh dan air minum.

Selain taman, Kediri juga memiliki tempat wisata pantai. Salah satunya adalah Pantai Kedung Tumpang. Keindahan pantai ini karena banyak terdapat bebatuan dan tebing yang tinggi. Air pantainya terlihat jernih dan biru.

Tempat Wisata Di Kediri Yang Lagi Hits

Lokasi pantai ini berada di bawah, sehingga Anda harus menuruni anak tangga yang disediakan untuk mencapai pantai ini. Uniknya, tidak ada pasir putih di pantai ini. Anda akan bersentuhan langsung dengan karang dan air laut.

Rekomendasi Cafe Instagramable Nuansa Bali Di Kediri, Rustic Republik Venue Tawarkan Pemandangan Asri

Disarankan untuk membawa makanan dan minuman sendiri. Selain menuruni anak tangga yang panjang, tidak ada penjual makanan dan minuman di sepanjang pantai. Ada toko kecil di atas pantai sebelum menuruni tangga.

Ya, ada banyak hammock alias hammock di taman ini. Maka tak heran jika taman ini dinamakan Hammock Park. Ruang terbuka hijau menawarkan yang paling menyenangkan dari waktu ke waktu, salah satunya adalah tidur di sofa.

Namun, area ayunan hanya sebagian saja. Sudut lain taman ini memiliki taman bermain yang luas. Juga ada banyak jembatan unik seperti Jembatan Gantung dan Jembatan Takeshi.

Bagi yang hobi mancing juga ada kolam ikannya. Selain itu, terdapat kolam ikan khusus anak-anak yang ingin memberi makan ikan dan wisatawan dapat memberi makan ikan secara gratis. Dan yang tidak kalah menarik adalah kunjungan untuk mengoleksi buah-buahan seperti jambu biji, buah naga dan buah buahan.

Pernah Dikunjungi Obama, Puncak Becici Jadi Tempat Wisata Hits Di Yogyakarta

Jika rindu wisata alam yang menyegarkan, datanglah ke Pancar Wonotirto. Airnya sangat bersih dan menawarkan jajanan tradisional dengan harga murah, seperti paisal, luntong sever dan rajak.

Tempat ini memiliki pemandian yang dangkal sehingga cocok untuk anak-anak. Namun, jika arusnya deras, diperlukan lebih banyak panduan. Di sini Anda bisa meminjam ban apung dan mandi di air yang mengalir.

Satu dari

Tempat Wisata Di Kediri Yang Lagi Hits

Tempat wisata di padang yang lagi hits, tempat wisata di palembang yang lagi hits, tempat wisata di solo yang lagi hits, tempat wisata di ambon yang lagi hits, tempat wisata di jakarta yang lagi hits, tempat wisata yang lagi hits, wisata di kediri yang lagi hits, tempat wisata di ubud yang lagi hits, tempat wisata di sentul yang lagi hits, tempat wisata kediri yang lagi hits, tempat wisata di lombok yang lagi hits, tempat wisata di batam yang lagi hits

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top