Connect with us

Wisata Jogja Yang Lagi Hits

Informasi

Wisata Jogja Yang Lagi Hits

Wisata Jogja Yang Lagi Hits – Jangan mengaku petualang sejati jika hanya singgah di Malioboro atau Pantai Parangtrits setiap kali berkunjung ke Yogyakarta. Padahal, Yogyakarta sudah memiliki puluhan tempat wisata baru yang hits, eksis dan

Berikut rundown tempat wisata Yogyakarta untuk liburan Anda selanjutnya, mulai dari ujung utara hingga selatan. Pasti nggak mau pulang, ya!

Wisata Jogja Yang Lagi Hits

Wisata Jogja Yang Lagi Hits

Kalau sobat berfoto dengan background Gunung Merapi yang megah, sudah pasti di kawasan Kali Urang. Di tengah Bunker Clydeum.

Destinasi Wisata Jogja 2022 Yang Lagi Hits Dan Populer

Karena cuacanya sejuk, tenang dan benar-benar bisa membuat Anda rileks. Jika kamu bisa berfoto seperti di atas, selamat, level petualanganmu naik satu level!

Dulu, tempat wisata di Yogyakarta ini sempat ramai dikunjungi wisatawan menjelang erupsi Gunung Merapi tahun 2010. Di awal tahun 2017, Bukit Kali Cunning kembali dibuka sebagai objek wisata baru yang sangat bagus untuk berfoto.

Bersantai sambil menikmati keindahan Gunung Merapi dan hutan sekitar yang damai adalah kegiatan yang paling menyenangkan. Juga dengan secangkir teh panas atau kopi panas.

Sedikit lebih jauh ke bawah di kawasan Kaliurang, Anda bisa singgah di Museum Wol Sentalu. Meski tidak tergolong objek wisata baru, museum ini sudah menjadi objek wisata.

Deretan Destinasi Wisata Kekinian Yang Sedang Hits Untuk Kelas Menengah Jogja

Tidak hanya bangunan museumnya yang unik, Anda juga bisa menemukan karya seni para seniman Yogya tempo dulu. Menariknya, Anda juga bisa mempelajari sejarah Kerajaan Mataram yang terkenal itu. Seperti kata Bang Karno, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai sejarahnya.

Masih di utara Yogyakarta, Anda bisa menikmati suasana malam di sini dengan ratusan lampion. Taman Pelangi masih satu kawasan dengan Museum Peringatan Jogja Kambali di Jalan Lingkar Utara, Sri Harju, Kabupaten Sulaiman.

Anda bisa mengunjunginya pada malam hari. Jadi tidak hanya ke Alon Alon Kadol atau Malioboro yang sudah ramai jemaahnya.

Wisata Jogja Yang Lagi Hits

Sejak pertama kali dibuka. Di dunia atas, Anda bisa bersenang-senang dengan teman atau pasangan Anda. Karena tempat ini benar-benar unik seolah dunia terbalik.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Jogja Dengan Nuansa Ala Korea 2022

Lokasinya berada di Jalan Lingkar Utara, Depok, Yogyakarta, tidak jauh dari pusat kota. Di Indonesia saat ini hanya ada dua pasang surut, lho. Di Yogya dan Bali. Jadi pastikan Anda datang ke sini untuk naik level.

Lokasinya berada di bagian barat Yogyakarta. Bagi anda yang tidak alergi dengan ketinggian, tempat ini merupakan tempat yang sangat menarik.

Anda bisa memotret pepohonan di atas ketinggian panggung dan dengan latar belakang parit. Jangan khawatir, Anda akan dibekali dengan perlengkapan keselamatan saat sampai di atas stage. Jadi nyaman dan aman saat memotret.

Suasananya pasti akan membuat Anda betah, karena penduduk setempat yang ramah membuat wisata air terjun ini sangat santai. Di sekitar tempat wisata banyak warga yang menjual hasil panennya, seperti durian manis hasil kebun setempat.

Obelix Village, Wisata Jogja Terbaru Yang Lagi Hits Paket Lengkap!

Meski berada di perkampungan, fasilitas di sini cukup lengkap seperti tempat ibadah, toilet umum, dan gazebo untuk bersantai. Anda bisa bermain sebanyak yang Anda mau di dalam air, tapi hati-hati! Jika penasaran, Anda bisa langsung menuju ke Desa Jatimulyo, Koln Progo.

Unik, mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan destinasi wisata yang menjual suasana damai aliran sungai ini. Bagaimana tidak, meski jauh dari hiruk pikuk kota, fasilitasnya lengkap, bahkan dengan Wi-Fi.

Dari arah barat kita beralih ke arah timur Yogyakarta, lebih tepatnya di kawasan Gunung Kadol. Waduk Nglangeran merupakan danau buatan yang awalnya dibuat untuk irigasi bagi masyarakat setempat.

Wisata Jogja Yang Lagi Hits

Namun, potensi wisata yang sangat besar membuat danau dengan pemandangan yang sangat menarik ini menjadi destinasi liburan favorit di Gunung Kadol. Anda bisa datang ke sini kapan saja, karena buka 24 jam sehari. Tempatnya di Nglangeran, Patuk, Yogyakarta.

Liburan Ke Jogja? Ini 6 Tempat Wisata Yang Viral Dan Kekinian

Tak jauh dari Embung Nglangeran terdapat sebuah bukit berbatu yang dikenal sebagai gunung api purba. Terlihat sangat eksotis dari kejauhan. Cobalah untuk memanjatnya.

Hanya butuh 45-60 menit jalan santai untuk mencapai puncak. Saya pikir kelelahan layak untuk melihat Anda.

Masih di Gunung Kadol, kita bisa merasakan indahnya menjelajahi gua di Pacarejo, Semanu. Gua Jomblang menjadi destinasi wisata kelas dunia!

Banyak wisatawan mancanegara yang sengaja datang ke sini. Salah satu alasannya adalah lokasi “cahaya surgawi” yang sangat indah dan hanya bisa kita temukan di mulut gua.

Wisata Hits Gunungkidul Terbaik Desember 2022

Oh ya, karena wisata ini begitu istimewa, bahkan tiket wisata goa pun cukup “menantang”. Rp. 450.000 dengan harga masuk, tetapi Anda pasti tidak akan kecewa.

Pantai Indriananti merupakan salah satu yang paling populer dari sederet pantai eksotis timur Yogyakarta. Pasir putih dan alam yang indah menjadi fokus utamanya.

Harga makanan yang murah serta persewaan tikar dan payung menjadi alasan banyak wisatawan menyukainya. Fasilitas lengkap seperti tempat ibadah, toilet bersih dan penginapan dengan harga bervariasi.

Wisata Jogja Yang Lagi Hits

Nah itulah tempat wisata di Yogyakarta yang hits banget di Gunung Kadol, namanya Teras Kaca. Berlokasi di Pantai Nguluran, wisata baru ini wajib bagi para pemburu.

Tempat Wisata Di Yogyakarta Yang Bagus Dan Murah Terbaru

? Tentu saja atap kaca yang menjulang di atas pantai terjal ini. Meski dijamin aman oleh bos, butuh keberanian ekstra untuk bersikap baik di sini.

Kalau ini bisa jadi pilihan tamasya keluarga bagi Anda yang tidak ingin berpetualang jauh dari pusat kota, namun tetap bergaya sebisa mungkin. Hanya 10 menit dari Malibu yang dikenal dengan Taman Bermain Selfie Park di kawasan Ambulawharjo.

Sungguh gambaran yang fantastis. Walaupun namanya Selfie Park, tapi tetap harus difoto, karena sayang kalau hanya dipakai untuk selfie.

Tempat bekas tambang ini disulap menjadi destinasi estetik yang tak pernah sepi pengunjung. Dari sini kita bisa menikmati pemandangan kota Yogyakarta, candi Prambanan dan Gunung Merapi.

Paket Wisata Jogja 7 Tempat Wisata Yang Sedang Populer Di Jogja

Lokasinya mudah dijangkau dan tidak jauh dari kota Yogyakarta, terletak di kawasan Samberejo Prambanan. Jangan lupa membawa payung saat keluar di siang hari, karena matahari sangat terik.

Kami menuju selatan lagi. Untuk mengoleksi foto Instagram-worthy lainnya di Yogyakarta, Anda wajib mengunjungi Hutan Pinus Manongan. Ada banyak hutan pinus.

Yang Anda lihat hanyalah pohon pinus sejauh mata memandang, namun ada banyak hal yang dapat Anda lakukan di sini. Misalnya, beristirahat di atas

Wisata Jogja Yang Lagi Hits

Misalnya, di tempat Pankawara dan Sita Abipriya sangat cocok untuk berfoto di malam hari dengan latar lampu kota Yogyakarta yang berkelap-kelip. Bagi yang tidak memiliki kamera, jangan khawatir karena ada jasa fotografi yang bisa sangat membantu, terutama saat memotret di malam hari.

Tempat Wisata Di Jogja: 30 Yang Hits Populer (dijamin Jadi Mau Ke Sana)

Seperti namanya, tempat ini sebenarnya adalah lapangan terbang. Jangan khawatir trek ini hanya digunakan untuk situasi tertentu, jadi masih aman untuk dilalui.

Terakhir dari pantai selatan Yogya. Di sini kita bisa leluasa memotret ala gurun pasir di Dubai. Jika Anda adalah penggemar olahraga.

Perjalanan dari utara ke selatan Yogyakarta sudah selesai. Jika Anda sudah pernah ke semua tempat wisata di Yogyakarta, Anda bisa dinobatkan sebagai petualang super sejati, setuju tidak? Dengan Kode Promo Jubah, Anda bisa mengunjungi tempat wisata Yogyakarta ini dengan harga yang sangat terjangkau. Sebagai salah satu tujuan wisata terpopuler, daya tarik Jogja tidak pernah ada habisnya. Mulai dari wisata alam, kuliner, edukasi hingga saat ini bisa Anda temukan di sana.

Di tahun 2020 ini, tempat wisata populer Jogja semakin banyak dibagikan oleh pengguna media sosial. Tentunya menjadikan tempat-tempat tersebut sebagai bahan pembicaraan dan menarik perhatian wisatawan lainnya agar tidak ketinggalan mengunjungi tempat-tempat tersebut.

Tempat Wisata Terbaik Di Bantul Yang Lagi Hits (2022)

Atraksi yang ditawarkan juga beragam, sehingga wisatawan dapat memilih tempat wisata Jogja Hut sesuai selera masing-masing. Kehadiran tempat-tempat wisata tersebut tentunya memberikan banyak pilihan agar Anda tidak merasa bosan saat berlibur di Jogja.

Nah, jika Anda berencana untuk berlibur ke Jogja, Anda bisa menambahkan tujuh tempat wisata Jogja berikut ini ke dalam daftar kunjungan Anda. Yuk simak informasinya!

Ingin mencari tempat untuk berfoto selfie sekaligus bersenang-senang? Haha Skyview adalah jawabannya. Heha Skyview merupakan salah satu tempat wisata di Jogja dengan konsep perpaduan tempat makan dan kuliner.

Wisata Jogja Yang Lagi Hits

Mushola, toko suvenir, dan parkir. Jika Anda tertarik untuk berkunjung, Anda bisa mengunjungi alamat Jalan Dilingo-Patak no. 2, RT/RW 001/001, Desa Patuk, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jogja Empat Roda Rental Mobil Jogja, Sewa Mobil Di Jogja Pantai Ngrawe, Objek Wisata Di Gunung Kidul Yang Sedang Hits

Dari hari senin sampai jumat objek wisata jogja ini buka dari pukul 11.00-21.00 sedangkan pada hari sabtu dan minggu buka dari pukul 10.00-21.00. Untuk memasuki kawasan wisata ini, Anda harus membayar tiket masuk sesuai dengan hari dan waktu kedatangan Anda.

Dari Senin sampai Kamis dari Dari pukul 11:00 hingga 16:00 Anda akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 10.000 sedangkan dari pukul 16:01 hingga 21:00 adalah Rp 15.000. Sedangkan harga tiket mulai dari Rp 10.000,10 pada hari Jumat pukul 10.00-16.00. Rp20.000,00.

Selain itu, untuk hari Sabtu dan Minggu pukul 10.00-16.00, Anda akan dikenakan biaya Rp. 15.000,00 diterima sedangkan pada tanggal 16.01 menjadi Rp. 20.000,00 adalah jika ingin berfoto

. Heha juga menyediakan jasa fotografi di setiap lokasi selfie seharga Rp 5.000,00 per file foto yang diinginkan.

Wisata Alam Jogja Yang Selain Keindahan Pemandangannya Kebangetan Juga Nawarin Berbagai Kegiatan Seru

Jika Anda menyukai hal-hal yang berbau natural, objek wisata jogja lahar bantal bisa menjadi pilihan bagi Anda. Lava Pillow terletak di Jalan Burbah-Prambanan, Kecamatan Burbah, Kabupaten Sulaiman, DIY.

Yaitu tempat-tempat atau kawasan geologis yang memiliki nilai penting dalam bidang ilmu pengetahuan, pendidikan, budaya dan nilai estetika. Obyek wisata Jogja ini berbentuk pohon rindang dan sungai berisi lahar yang membeku sehingga terlihat seperti tumpukan bantal.

(arus menyusuri sungai) dengan harga sekitar Rp 30.000-55.000,00. Kegiatan ini dilengkapi dengan jaket pelampung dan alat pengaman karena Anda akan merasakan derasnya air di area lava pillow ini.

Wisata Jogja Yang Lagi Hits

Jika Anda berencana mengadakan acara, Anda juga bisa menyewa Paviliun Juggling di Lava Pillows. Selain pendopo, tempat ini juga dilengkapi.

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Bukit Panguk Jogja, Spot Wisata Baru Yang Lagi Hits Di Bantul

Untuk masuk ke tempat ini anda tidak perlu membayar tiket masuk atau gratis. Namun, jika Anda membawa mobil, Anda akan dikenakan biaya parkir. Harganya Rp 1.000,00 untuk sepeda, Rp 2.000,00 untuk sepeda motor, Rp 5.000,00 untuk mobil dan Rp 10.000,00 untuk bus.

Tempat wisata Jogja lainnya terletak di Woloso, Gracarto, Kabupaten Gunung Kadol. Tempat ini berada di atas gunung.

Wisata pangalengan yang lagi hits, tempat wisata yang lagi hits, kuliner jogja yang lagi hits, wisata bandung yang lagi hits, wisata madura yang lagi hits, wisata bogor yang lagi hits, wisata bali yang lagi hits, yang lagi hits di jogja, wisata jakarta yang lagi hits, tempat wisata jogja yang lagi hits, wisata di jogja yang lagi hits, wisata sumbar yang lagi hits

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top