Connect with us

Wisata Kuliner Bogor 24 Jam

Informasi

Wisata Kuliner Bogor 24 Jam

Wisata Kuliner Bogor 24 Jam – Kota tetangga Solo, Jogjakarta, atau dikenal sebagai Jogjakarta, bisa menjadi tujuan liburan Anda yang sempurna, sambil menikmati wisata alam dan wisata kuliner 24 jam.

Baca Juga: Inilah 5 Rekomendasi Restoran Makan Malam Kota Yogyakarta, Gudeg Bromo Mau Antri Teklu Ini!

Wisata Kuliner Bogor 24 Jam

Wisata Kuliner Bogor 24 Jam

Ada juga menu nasi kuning tengah malam yaitu Nasi Kuning Bu Thuminem. Nasi kuning ini dijual mulai pukul 21.00-02.00. Hanya membayar 15.000 rupee dan Anda akan mendapatkan rumah penuh di resor di Jalan Asem Gede, Kokronengratan ini.

Ada Yang Buka 24 Jam, Inilah 12 Tempat Nongkrong Di Puncak

Pecinta mie pasti harus mampir ke Indomie Bu Siti. Dengan menu utama yang ditangani oleh Indomie, warung ini dijamin akan dikenakan biaya Rp 12.000 per servis.

Terletak di Jalan Sisingamangaraja dan buka mulai pukul 21.00-03.00. Jika Anda tidak ingin mengantri, sebaiknya tiba sebelum jam buka. Anda bisa mengantre berjam-jam di toko ini untuk mendapatkan porsi Indomie.

Cukup populer di Yogyakarta, Raminten House memiliki beberapa cabang salah satunya di Jalan Kotabar. Menariknya, restoran ini buka 24 jam. Jadi tidak ada alasan untuk lapar saat berlibur di Yogyakarta. Harga daftar termurah Rp 5000.

Liburan Anda di Yogyakarta akan meninggalkan Anda tanpa mencoba kelezatan gudeg dari Gudeg Bromo. Berlokasi di Jalan Gejayan, Gudeg buka mulai pukul 23.00 hingga pagi hari.

Inilah 10 Daftar Tempat Makan Di Bogor Yang Murah Dan Enak

Buka sore hari, 12000 pengunjung per bagian seharga Rp tidak pernah sepi. Jangan terlalu lapar di sini, antreannya bisa antara 30 menit sampai satu jam lho.

Berlokasi di Jalan Krangan, Soto ini buka mulai pukul 22.00-04.00. Satu porsinya cuma Rp 7000 lho. Ada menu lain yang digoreng dan dipanggang. *** Lokasi Terbaru di Bogor 2021. Murah dan Terjangkau – Kota Bogor akhir-akhir ini ramai dengan berbagai perbincangan media sosial. Karena kota ini menawarkan tempat pertemuan atau kafe yang menakjubkan dan fotogenik. Mulai dari tempat nongkrong dengan pemandangan pegunungan, rooftop, hingga tempat nongkrong di tengah hutan dengan pemandangan, kota memiliki semuanya.

Bagian yang paling menarik dari Bogor adalah letaknya yang tidak jauh dari Jakarta, jadi tidak mengherankan jika Bogor menjadi destinasi yang tepat untuk menghilangkan stres. Jadi, bagi yang ingin bersantai tidak perlu menunggu liburan, bahkan bisa ke Bogor di akhir pekan untuk sekedar bersosialisasi dan berwisata kuliner. Lebih penting lagi, baru-baru ini Bogor menciptakan tempat-tempat yang tidak bisa difoto.

Wisata Kuliner Bogor 24 Jam

Nah, kali ini saya ingin merekomendasikan tempat terbaik untuk dikunjungi di Bogor 2021. Selamat membaca dan saya harap Anda memanfaatkannya sebelum mengunjungi Bogor.

Kuliner Dekat Stasiun Bogor Yang Murah Dan Enak

Berikut rangkuman rekomendasi tempat terbaru di Bogor untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama teman, kerabat, dan keluarga.

Di awal tahun 2021 ini banyak tempat nongkrong di Bogor, salah satunya Kopi Tubing Cafe and Resto. Tempat ini dibuka kemarin akhir Desember 2020 dan meski tergolong baru, Kopi Pipa di Bogor sudah banyak dikunjungi pengunjung.

Di wisata tubing sungai Chikulwung gantung yang terkenal di Bogor ini. Tempat ini menyajikan kafe outdoor maupun indoor dengan konsep unik yang menawarkan berbagai menu makanan dan minuman. Menu di Kopi Daeong beragam, mulai dari aneka snack dan aneka kopi hingga makanan berat. Harga berkisar dari Rp 7.000 hingga Rp 37.000.

Kopi Tubing Cafe & Resto terletak di Jl. Gn. Menir, Ciasihan, Kec. Pamijahan, Bogor, Jawa Barat 16810. Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB. Lebih Banyak Kafe dan Renovasi Pipa Kopi.

Restoran Dan Kafe Di Bogor Dengan Nuansa Alam Yang Indah

Ada juga Warung Plosok yang terletak di Paser Munkang untuk kue. Karingin, Bogor, Jawa Barat 16730. Sebuah tempat tersembunyi di Bogor, suasana alam yang asri dengan spot foto untuk berfoto.

Menu di Warung Plosok bervariasi dan harganya relatif murah. Mulai dari Rp 6.000 hingga Rp 95.000, Anda bisa menikmati berbagai menu lezat. Warung Plosok buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Nah bagi yang ingin mencari tempat yang murah dan bagus untuk bermalam di Bogor bisa berkunjung ke sini. Baca lebih lanjut tentang Warung Plosok.

Tempat terbaru dan termurah di Bogor, Olu Cafe and Restaurant, sebuah kafe indoor dan outdoor, menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau.

Wisata Kuliner Bogor 24 Jam

Lokasi Kafe dan Restoran Olu Jl. Pemda Alternatif Raya, Nanggewer, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16912. Daftar harga dari Rp 5.000 menjadi Rp 25.000.

Objek Wisata Bogor Ramah Di Kantong Dan Instagenic

Warung Kopi Rakjat adalah salah satu resort baru di Bogor yang sedang berkembang pesat dan wajib dikunjungi. Berlokasi di Jalan Alternatif GOR Pakansari, Sibinong, No. 140, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16922.

Tempatnya cukup cozy dan luas dengan konsep outdoor cafe dimana kamu pasti betah. Daftar harga Warung Kopi Rakjat berkisar antara Rp10.000 hingga Rp10.000. Baca lebih lanjut tentang Kafe Rakyat.

Selanjutnya ada Madapa Kirana Resort, resort baru di Sentul Bogor yang menawarkan pemandangan gunung, Candi Bentar, infinity pool, kolam renang, dan sawah.

Wisatawan bisa menikmati pemandangan alam yang indah di sana. Lokasinya adalah Jl. Raya Bojong Koneng, Bojong Koneng, petang. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Sudah Dibuka, Wajib Cek!

Jam buka Mandapa Kirana Resort adalah pukul 08.00 hingga 20.00 WIB, namun karena pandemi dan selama PSBB, jam buka diubah menjadi pukul 09.00 hingga 19.00 WIB. Baca lebih lanjut tentang Resor Mandapa Kirana.

Angkringan Rooftop adalah tempat nongkrong terbaru di Bogor dan viral di media sosial. Diluncurkan kemarin pada 30 Desember 2020, memperkenalkan konsep Angkringan Khas di Yogyakarta dengan menu andalannya.

Rooftop Angkringan khas Yogyakarta di Bogor ini berlokasi di Jl. Perumahan Villa Bogor Indah Blok EE7 2, RT.01 / RW.13, Sparigi, Kech. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16157. Daftar harga dari Rp 3000 sampai Rp 16000. Buka dari jam 16.00 sampai jam 11.00. Senin itu spesial. Baca lebih lanjut Angkringan Rooftop.

Wisata Kuliner Bogor 24 Jam

Tempat wisata di Bogor selanjutnya adalah Tapos Park Cafe and Restaurant, tempat ini hanya populer di berbagai jejaring sosial terutama di Instagram karena baru dibuka pada pertengahan Desember 2020.

Warung Wakaka, Cafe 24 Jam Teranyar Di Bandung

Tapos Garden Bogor memiliki konsep yang unik dengan tema taman kopi dan tempat makan. Maka dari itu, pengunjung diajak bersosialisasi sambil menyeduh kopi sambil menikmati indahnya taman bunga.

Taman Tapos terletak di Jl. Tapos Lbc no. 23, Citapen, Kec. Ciawi, Bogor, Jawa Barat 16720. Buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB. Harga menu Tapas Garden Coffee and Food berkisar antara Rp5.000 hingga Rp30.000.

Berikutnya adalah Taman Fatan Alessano di Sijeruk, Bogor. Liontin ini baru saja menjadi viral karena berbagi foto-foto keren di berbagai media sosial.

Taman Fathan Alesano terletak di Gunung Alesano, Sijeruk, Bogor, Jawa Barat. Untuk mengetahui beberapa tempat menarik dan informasi lainnya, baca Taman Fata Alessano lengkap.

De Kendor Hambalang Tempat Ngopi Di Bogor View Bagus

Tempat nongkrong asyik di Bogor adalah Love Garden Restaurant and Cafe. Tempat yang sempurna untuk bergaul dengan teman, kerabat, dan keluarga yang penuh kasih. Kafe ini memiliki konsep yang sangat unik, bertemakan cinta atau romansa yang dibalut dengan nuansa taman atau bunga.

Love Garden Resto & Cafe berlokasi di RT.01/RW.01, Kebon Kelapa, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16125. Jam buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Tempat wisata di Bogor yang terakhir adalah Sava Segar Sentul. Tempat santai, cocok untuk liburan bersama teman, saudara dan keluarga tercinta. Tempat ini memiliki keindahan alam yang memukau berupa hamparan sawah yang hijau.

Wisata Kuliner Bogor 24 Jam

Sawa Segar Sentul berlokasi di Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810. Untuk jam kerja buka mulai pukul 08.00 WIB hingga 07.00 WIB. Baca lebih lanjut tentang sawah baru di Sentul Bogor.

Sejuk! 5 Restoran Outdoor Di Bogor Ini Punya Panorama Bukit Dan Persawahan

Ini 10 Tempat Menginap Baru di Bogor Terpanas dan Murah di Tahun 2021. Mengingat Anda masih dalam keadaan menular, sebaiknya ingatkan diri Anda bahwa kemanapun Anda berlibur, ingatlah untuk mengikuti protokol kesehatan. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung 🙂 Selama bulan Ramadhan, tidak sedikit orang yang kebingungan mencari tempat sahur yang pas di mana. Meskipun biasanya banyak orang yang memilih sarapan di rumah, namun Anda tidak perlu khawatir bingung mau sarapan apa lagi dan tidak perlu bingung mencari tempat sarapan yang pas. Beruntung, kini sudah banyak restoran 24 jam di Bogor yang bisa menjadi pilihan untuk jalan-jalan malam bersama orang tersayang. Dari menu tradisional hingga tempat makan keren sambil menunggu pensiun Anda. Apakah kamu tertarik? Ini tipnya!

Berikut rekomendasi tempat makan buka 24 jam di Bogor. Restoran ini terletak di Jalan Pahlawan no. 63/1, Bogor. Restoran ini juga buka sampai subuh. Anda dapat memilih dari berbagai pilihan menu, dari makanan tradisional, barat hingga Cina.

Di sini Anda dapat menjelajahi Internet tanpa masalah, karena ada WiFi bahkan di ruang makan. Lumayan, kamu bisa nonton reviewnya di youtube sambil nunggu makanannya dateng. Kafe ini memiliki harga yang bagus dan murah.

Berbeda dengan kafe lain yang memilih buka di jantung kota Bogor, kafe ini justru memilih berada di tengah Raya, salah satu kawasan pemukiman elite Bogor. Lemon 8 Cafe memiliki dua ruangan, indoor dan outdoor.

Rekomendasi Resto Paling Hits Yang Wajib Dikunjungi Di Bogor

Jika cuaca sedang bagus dan ingin sarapan di luar, disinilah tempat duduk santai sambil menikmati sejuknya udara sore Kota Bogor. Rumah ini memiliki banyak tempat untuk berfoto, interiornya ditata dengan baik dan pastinya Instagrammable.

Aneka hidangan bisa Anda nikmati mulai dari nasi goreng, bakso, nasi ayam, pizza, sup krim, gorengan hingga makanan ringan. Pilihan minuman dari kopi pun tak kalah variatif. Anda harus mengunjungi tempat ini untuk makan bersama

Kuliner 24 jam jakarta selatan, kuliner di bogor 24 jam, kuliner 24 jam di bandung, kuliner 24 jam semarang, kuliner 24 jam bandung, kuliner 24 jam jakarta, kuliner 24 jam bogor, kuliner malam jakarta 24 jam, kuliner 24 jam jogja, kuliner 24 jam, kuliner malam bali 24 jam, kuliner malam bogor 24 jam

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top