Connect with us

Tempat Wisata Alam Di Jawa

Informasi

Tempat Wisata Alam Di Jawa

Tempat Wisata Alam Di Jawa – Tips Cerdas Dalam Negeri 10 Tips Wisata Pulau Jawa Yang Bikin Patah Hati 7 min. baca 11 Juni 2020

Selama berada di rumah, pasti sudah tidak sabar untuk melakukan perjalanan dan berlibur lagi. Mari jelajahi Indonesia daripada jauh-jauh. Apalagi, ada banyak sekali rekomendasi wisata pulau jawa hits yang keindahannya dijamin bikin jatuh cinta.

Tempat Wisata Alam Di Jawa

Tempat Wisata Alam Di Jawa

Mendaki, mendirikan tenda, merasakan ketinggian MDPL, minus °C, minum kopi, minum, berfoto dengan siapa??? Mohon bersabar… Sahabat… semoga ujian ini cepat berlalu… #menbusatum #mendadakmuncak #mdplindonesia #stayathome #gagaracorona #gagalmuncak Postingan yang dibagikan Syaiful Hidayat (@bang_ipooel) pada 12 Mei 2020 pukul 18.00 : 39 PDT

Lokasi 5 Tempat Wisata Alam Pantai Di Tulungagung Yang Membuatmu Terpesona Di Buatnya

Apakah Anda rindu melihat pemandangan alam yang indah? Jalan-jalan ke Dieng yang dikenal dengan sebutan “Negeri Melampaui Awan”, yuk.

Salah satu tempat kekinian di Dieng yang wajib kamu kunjungi adalah Bukit Sikunir. Destinasi favorit di Pulau Jawa Tengah ini begitu populer karena

Bagi yang tidak tahan dingin jangan lupa memakai jaket, sarung tangan dan topi karena panas di atas cukup membuat badan menggigil. Ikuti tips berikut ini untuk tetap sehat saat bepergian agar semuanya terkendali.

Mau ke Dieng lagi 😥 . . #keluarbentar #traveller #travellerindonesia Postingan yang dibagikan oleh satriyo panji (@satriyo.panji) pada 29 Maret 2020 pukul 17:54 PDT

Menikmati Pagi Yang Baru Dari Bumi Pelangi Kuningan

Dataran Tinggi Dieng memiliki sejuta keindahan yang luar biasa. Selain Bukit Sikunir, Anda juga harus mengunjungi Telaga Warna saat berlibur di Dieng.

Telaga Warna, Dieng sangat istimewa karena air di danau ini bisa berubah warna mulai dari hijau, kuning, ungu bahkan warna pelangi. Mirip dengan danau 3 warna Kelimutu di NTT.

Suasana di Telaga Warna juga sangat tenang dan damai. Cuaca dan lingkungannya bagus, sangat cocok untuk bersantai dan menghilangkan penat saat berada di rumah.

Tempat Wisata Alam Di Jawa

Waktu adalah perjalanan bolak-balik yang tidak dapat kita kembalikan. Ditemani oleh: @debi_noviana 📷: @dewipua #momenterindah #missjogja Postingan yang dibagikan oleh Vicka Van Derwijck (@vickaputriofficial) pada 16 Mei 2020 pukul 01:45 PDT

Tempat Wisata Alam Di Jawa Barat Yang Paling Memukau

Berbicara mengenai rekomendasi tempat wisata di pulau jawa, jangan lupakan Candi Prambanan. Destinasi wisata favorit di Yogyakarta ini merupakan salah satu kompleks candi Hindu yang terkenal di Indonesia.

Bahkan, situs ini ditetapkan sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO pada tahun 1991. Meski Roro Jonggrang disebut memiliki seribu candi karena kisahnya, sebenarnya hanya ada sekitar 240 candi di Kompleks Candi Prambanan.

Apa saja kegiatan yang bisa dilakukan di Candi Prambanan? Banyak! Mulai dari mengenal sastra dan cerita Hindu, hunting foto, jalan-jalan, dan tentunya menikmati keindahan candi.

#malioborostreet #malioboro #streetphotography #yogyakarta #javatrip #photography #nikonphotography #landscapephotography #photographer #nikon #ceritantakata #pesonaindonesia #indonesia . . . 📷 foto diambil: Rihlah Munadzomah 2018 Postingan yang dibagikan oleh mutiara (@balqist.jpeg) pada 20 Mei 2020 pukul 11:57 PDT

Rekomendasi Tempat Wisata Alam Menakjubkan Di Jawa Timur

Liburan di Yogyakarta tidak akan lengkap tanpa mengunjungi Jalan Malioboro yang terkenal itu. Bisa dibilang, Malioboro merupakan jantung pariwisata di kota Yogyakarta.

Selain oleh-oleh dan berbagai oleh-oleh lainnya, Anda juga bisa berburu kuliner khas Yogyakarta yang terkenal di sini. Misalnya panas, kembang api campuran, cadar, dll.

Anda juga bisa mengunjungi berbagai tempat wisata di dekat Jalan Malioboro, seperti Alun-Alun Beringharjo, Benteng Vredeburg, Taman Pintar, Km Nol Jogja, Alun-alun Utara, dan Keraton Yogyakarta.

Tempat Wisata Alam Di Jawa

Tertarik mengunjungi tempat wisata favorit lainnya di Yogyakarta? Pesan outdoor trip “3D Heritage Tour Jogjakarta” di AntaVaya, yuk!

Tempat Wisata Di Pulau Jawa Ini Pasti Bikin Kamu Jatuh Cinta

Jika Anda tidak pergi ke Jogja, Anda tidak bisa mendapatkan cukup di sini. Nah itu bukan Jogja Magelang • • #exploreyogyakarta #parapejalan #mainkesini #keluarbentar #wonderfulindonesia #borobudur Sebuah postingan yang dibagikan oleh CAPTAIN (@dimasspangestu) pada 22 Feb 2020 pukul 04:52 PST

Saran wisata sukses di pulau jawa ini juga sangat terkenal di seluruh dunia. Terletak di Magelang, Jawa Tengah, Candi Borobudur wajib dikunjungi setelah selesai Corona.

Meski berada di Magelang, Candi Borobudur wajib dikunjungi saat berlibur di Yogyakarta. Jaraknya hanya sekitar 1,5 jam dengan kendaraan roda empat lho.

Kompleks stupa terbesar dan terluas di dunia ini sungguh mencengangkan. Tak heran jika sekali saja tidak cukup untuk datang dan menikmati Candi Borobudur.

Tempat Wisata Di Jawa Timur Yang Memikat

Sebuah postingan yang dibagikan oleh ‘Buddha Tidur’ terkenal Indriani Chandra (@indriani_chandra) pada 1 Januari 2016 pukul 17:45 PST

Di Mojokerto Jawa Timur, Anda bisa melihat Patung Budha Tidur yang hampir mirip dengan yang ada di Thailand. Patung Budha Tidur Mojokerto merupakan yang terbesar di Indonesia dan terbesar ketiga di dunia setelah Thailand dan Nepal.

Resor di Pulau Jawa ini sangat cocok untuk dikunjungi jika Anda menikmati wisata religi. Membawa keluarga ke sini pasti menyenangkan.

Tempat Wisata Alam Di Jawa

JFC – Tur roadshow Tribal Grandeur di @lippovillage Karawaci pada November 2019. | Selat Minahasa | Queen: @devonacools Golden Car, @bubahalfian 📷: @djuardisunarto Makeup Palette: @sariayu_mt Lashes: @meisabulumata Sebuah postingan yang dibagikan oleh JEMBER FASHION CARNAVAL (@jemberfashioncarnaval) pada 27 November 2019, 20:47.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Jawa Tengah

Jember Fashion Carnival (JFC) 2020, dengan tema utama “Virtue Fantasy” dan diharapkan berlangsung antara 6-9 Agustus 2020 dibatalkan karena Corona. Tapi jangan khawatir, kamu (semoga) bisa melihat keseruan JFC di tahun 2021.

Bagi yang belum tahu, Jember Fashion Carnival (JFC) merupakan ajang fashion carnival tahunan yang diadakan di Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Karnaval ini sangat terkenal, bahkan banyak turis mancanegara yang datang hanya untuk melihat kemeriahan fashion show ini. Jangan lewatkan kesempatan berlibur ke Jember untuk melihat JFC tahun depan!

Asyiknya memberi makan 🦒 jerapah 🙃 sebentar lagi bersiap-siap ke kebun binatang/safari… Ini seperti ulang tahunku yang ke-5 dalam waktu kurang dari 3 bulan 😅 🔱Postingan yang dibagikan oleh Christina Endi (@cendi) pada 6 Maret 2020 22:09 PST

Tempat Wisata Di Magetan Jawa Timur Lengkap

Ingin mengajak keluarga berlibur bersama setelah Covid-19 berakhir? Yuk, berwisata ke Baobab Safari Resort yang berlokasi di Prigen Pasuruan, Jawa Timur.

Wisata pulau jawa ini dijamin bikin betah dan gak mau pulang. Anda bisa menginap di sini bersama hewan-hewan cantik seperti zebra, jerapah, dan rusa.

Tak hanya itu, Baobab Safari Resort memiliki view langsung ke Gunung Arjuno. Di pagi hari gunung akan terlihat dengan sangat jelas. Cantik!

Tempat Wisata Alam Di Jawa

Langsung ke sabana tempat tinggal jerapah dan zebra. Anda dan keluarga pasti akan menikmati liburan di sini. Rasanya seperti hutan sungguhan!

Tempat Wisata Di Wonosobo, Nuansa Romantis Negeri Di Atas Awan

Tips berwisata hits di Jawa tidak akan lengkap tanpa berkunjung ke Banyuwangi. Fitur terpenting dari pariwisata di Jawa Timur adalah banyak

Taman nasional adalah salah satu taman nasional di Indonesia yang terletak di kecamatan Banyuputih di Situbondo. Kawasan ini digunakan untuk melindungi berbagai ekosistem flora dan fauna.

Wisata favorit di Pulau Jawa ini mendapat julukan “Little Africa in Java” karena keindahannya lho. Di kawasan yang memiliki luas kurang lebih 25.000 ribu hektar ini, Anda bisa melihat berbagai spesies hewan yang berkeliaran bebas seperti banteng, kerbau, rusa atau monyet ekor panjang.

Tempat yang paling populer di Taman Nasional Baluran adalah Savannah Bekol. Lokasi seluas 10.000 hektar ini menawarkan pemandangan padang rumput dan pegunungan yang eksotis. Sukai gambarnya!

Rekomendasi Wisata Jawa Tengah Tersembunyi Yang Wajib Dieksplorasi

Dengan semua emosi dan ingatan yang mengakar, Anda selalu ingin meninggalkan jejak yang dibawa kemana-mana. Pos yang dibagikan oleh Arya Pratama (@arya.pratma) pada 1 Juni 2020 pukul 15:47 PDT

Banyuwangi memiliki banyak tempat wisata indah yang sayang untuk dilewatkan. Kami merekomendasikan De Djawatan Benculuk, kawasan bak negeri dongeng yang memesona.

Tempat wisata di Banyuwangi ini sangat terkenal dan populer karena keindahannya. Salah satu spot foto terindah di Pulau Jawa!

Tempat Wisata Alam Di Jawa

Keindahan lanskap pohon getar tua yang tinggi di sini memang tak tertandingi. Tahukah Anda, banyak turis yang datang ke sini hanya untuk hunting foto. Wilayah Jawa Timur yang sangat luas ternyata memiliki berbagai tempat wisata yang menarik dan unik. Tentu saja wisata alam menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi di provinsi ini, karena pemandangannya yang indah dan dapat menyegarkan mata yang penat dengan aktivitas rutin.

Wisata Alam Pangalengan Bandung Untuk Liburan Terbaik 2022

Bagi yang ingin pergi atau sedang berada di Jawa Timur, tempat ini merupakan destinasi wisata alam yang wajib dikunjungi.

Air terjun atau Coban Canggu merupakan objek wisata air terjun yang berada di ketinggian kurang lebih 800 meter di atas permukaan laut dan berlokasi di Desa Padusan, Mojokerto, Kecamatan Pacet. Ketinggian air terjun yang merupakan dinding batu besar yang mempesona ini sekitar 70 meter.

Banyaknya pepohonan yang tumbuh subur di sekitar air terjun menjadikan Coban Canggu tempat yang tepat untuk berfoto bersama orang tersayang.

Tempat ini memiliki 3 batuan dasar yang dialiri oleh air yang mengalir dari air terjun dan tidak akan mengalami kekeringan meskipun musim kemarau panjang.

Wisata Alam Sevillage Tiket Masuk & Wahana Spektakuler Desember 2022

Desa Jetak, Kecamatan Montong, tempat wisata di Tuban ini tidak hanya menawarkan air terjun saja, di sekitar air terjun ini Anda akan menemukan berbagai jenis burung liar dan monyet.

Kabupaten Lumajang, Malang, Gunung berapi aktif yang membentang dari Pasuruan hingga Probolinggo, Gunung Bromo menjadi salah satu tempat favorit untuk foto prewedding di Jawa Timur. Bahkan, pengunjungnya tidak hanya warga lokal, tetapi orang-orang dari luar kota bahkan mancanegara sering datang ke sini untuk berfoto dan berburu selebrasi.

Gunung Bromo menawarkan banyak spot foto yang indah dengan suasana yang berbeda seperti Puncak Teletubbies, Pasir Berbisik, hingga keindahan di puncak.

Tempat Wisata Alam Di Jawa

Wilayah selatan Malang terkenal dengan pantainya yang indah dan eksotik. Salah satunya adalah Pantai Batu Bekung yang terletak di Desa Gajah Rejo, Kecamatan Gedangan, Malang. Dinamakan demikian karena dipenuhi deretan bebatuan cekung di sepanjang garis pantai.

Refreshing Yuk! Ini Tempat Wisata Alam Malang Yang Wajib Dikunjungi

Saat ombak menerjang, depresi bebatuan akan mengumpulkan air yang tersisa hingga terbentuk kolam air asin alami yang juga bisa digunakan untuk mandi. Tak kalah cantik dari Angel Billabong di Nusa Penida!

Pantai ini jarang dikunjungi oleh banyak wisatawan. Sebenarnya masyarakat Jawa Timur sendiri. Oleh karena itu, Pantai Papuma masih terjaga dengan baik.

Tempat wisata alam di yogyakarta, tempat wisata alam di singapura, tempat wisata alam di jawa timur, tempat wisata alam di malang, tempat wisata alam di lombok, tempat wisata alam di medan, tempat wisata alam di jawa tengah, tempat wisata alam di bekasi, tempat wisata di jawa timur, tempat wisata alam di jawa barat, tempat wisata alam di sentul, wisata alam di jawa timur

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top