Connect with us

Tempat Pemandian Air Panas Di Jawa Barat

Informasi

Tempat Pemandian Air Panas Di Jawa Barat

Tempat Pemandian Air Panas Di Jawa Barat – Biaya masuk Pemandian Air Panas Ciater: Rp 40.000 – Rp 75.000. Jam buka: 06.00 – 24.00 WIB. Nomor telepon: 082218185111/0260471700. Alamat: Jl. Raya Ciater, Nagrak, Ciater, Subang, Jawa Barat, Indonesia, 40154.

Subang merupakan tempat Pemandian Air Panas Ciater yang sering menjadi objek wisata. Kawasan wisata ini buka 24 jam, suhu air sekitar 43-46 derajat. Sangat cocok untuk menyegarkan tubuh wisatawan.

Tempat Pemandian Air Panas Di Jawa Barat

Tempat Pemandian Air Panas Di Jawa Barat

Ada berbagai kolam air panas di sini. Baik untuk dewasa maupun anak-anak. Suhu air di kolam renang anak dibatasi hanya 39 derajat Celcius, sedangkan kolam dewasa bisa mencapai 46 derajat Celcius.

Pemandian Air Panas Sari Ater Bandung

Untuk merasakan kesegaran saat berenang di kolam air panas di Ciatera, pengunjung harus membayar tiket masuk. Biaya masuk untuk setiap kolam renang bervariasi sesuai dengan kolam renang. Harga tiketnya juga bervariasi.

Kolam renang kawasan wisata Ciater rata-rata buka dari pagi hingga sore hari. Kolam air panas rata-rata buka setiap hari pada hari kerja dan hari libur.

Saat wisatawan mendengar kata Ciater, mereka langsung terbayang segarnya pemandian air panas. Padahal, objek wisata ini menawarkan aktivitas utama yaitu pemandian air panas. Namun jangan salah, ada beberapa aktivitas wisata lain selain berendam air panas.

Karena buka pada malam hari, banyak wisatawan yang memanfaatkan malam dengan berenang di kolam air panas ini. Gambar: googlemap/Aryanto Wijaya

Pemandian Air Panas Ciater

Tujuan utama pengunjung pemandian air panas Ciater adalah untuk berendam. Air di tempat ini berasal dari mata air yang langsung berada di kaki gunung Tangkuban Perahu. Airnya yang hangat membuat pengunjung betah berendam di air panas ini. Di Sari Ater sendiri pengunjung bisa memilih tidak kurang dari 10 kolam renang.

Perendaman dalam air panas harus masuk ke tubuh secara perlahan. Mulailah dengan duduk di tepi kolam dan masukkan kaki Anda ke dalam air agar tubuh Anda menyesuaikan diri dengan suhu air. Kemudian tubuh bisa memasukkan air secara perlahan.

Waktu perendaman yang baik adalah sekitar 20-30 menit, terutama jika berendam di area belerang. Hal ini agar tubuh tidak terasa mual dan pusing. Setelah berendam, Anda bisa membasuh tubuh.

Tempat Pemandian Air Panas Di Jawa Barat

Selain kolam air panas umum, kawasan wisata ini juga memiliki kolam renang pribadi. Kolam ini memiliki air hangat dengan suasana yang lebih private. Namun untuk menggunakannya pengunjung harus membayar tiket masuk lagi.

Pemandian Air Panas Di Bandung Terpopuler, Cocok Untuk Relaksasi!

Tempat wisata ini juga memiliki kolam renang. Pengunjung bisa memilih berenang di kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Ada area tempat duduk di sekitar kolam renang untuk beristirahat dan bersantai.

Ada parasut di area kolam. Peluncurannya tidak terlalu tinggi, sehingga cocok untuk anak-anak maupun orang dewasa. Dapat digunakan secara gratis, namun pengunjung harus membayar untuk masuk ke dalam kolam.

Curug kecil ini juga bisa menjadi aktivitas tambahan saat berwisata di Ciater. Gambar: Google Maps/ina hidayati

Di kawasan pemandian air panas Ciater terdapat air terjun Jodo. Air terjun atau curug ini tidak terlalu tinggi. Namun, keunikannya adalah air panas.

Sumber Air Panas Cisolok

Karena airnya panas, pengunjung tidak boleh mendekati air terjun. Pengelola membangun pagar di sekitar air terjun. Pengunjung hanya diperbolehkan menikmati air terjun di kolam yang berada di bawah air terjun. Banyak wisatawan yang berenang, berendam atau sekedar merendam kaki di kolam ini.

Beragam wahana juga tersedia di sini, salah satunya adalah perahu sepeda atau perahu bebek. Gambar: Google Maps/fatihatul mufarrohah

Agar anak-anak tidak bosan saat berada di Pemandian Air Panas Ciater, bermain trampolin juga bisa menjadi hal yang menyenangkan. Anak-anak dapat melatih keterampilan motorik mereka saat melompat dan meningkatkan kekuatan tubuh mereka. Selain trampolin, anak-anak juga bisa menaiki kereta mini yang terletak di dekat area trampolin.

Tempat Pemandian Air Panas Di Jawa Barat

Wisatawan juga bisa menaiki perahu bebek. Perahu bisa menampung banyak orang. Nantinya, dengan perahu, wisatawan bisa berkeliling kolam khusus yang di tengahnya terdapat patung.

Tak Perlu Pergi Jauh Di Ciapus Juga Ada Kolam Pemandian Air Panas Loh

Kegiatan lainnya adalah menembak di lapangan tembak. Peluru tersebut bukan peluru sungguhan, jadi aman selama permainan berlangsung. Penonton dapat membidik target dari diagram visibilitas yang sudah ada sebelumnya. Pengunjung juga bisa bermain panahan di area panahan.

Tidak lengkap rasanya jika ke tempat wisata tanpa membeli oleh-oleh. Wisatawan bisa membeli oleh-oleh dari Subang dan salah satunya nanas madu. Untuk mendapatkan harga yang wajar, yang terbaik adalah menawar sebelum membeli.

Pilihan yang tersedia masih cukup lengkap. Beberapa di antaranya adalah kamar mandi, mushola, kamar mandi, ruang ganti. Selain itu, ada toko atau tempat makan. Pengunjung dapat memesan dan membeli makanan dan minuman.

Obyek wisata pemandian air panas ini terletak di Jl. Raya Ciater, Nagrak, Ciater, Subang, Jawa Barat. Silahkan hubungi (0260) 471700 untuk lebih jelasnya.

Pemandian Air Hangat Di Magelang Ini Buka Selama 24 Jam

Taman Air Slanik adalah salah satu atraksi air paling populer di Lamphong. Sebagai fasilitas rekreasi air terbesar di provinsi ini, fasilitas ini menawarkan berbagai wahana…

Manfaatkan penawaran kartu kredit Kimukatsu dan nikmati keuntungan berupa diskon di restoran Kimukatsu. Kimukatsu merupakan salah satu restoran Jepang yang menawarkan menu khas makanan Jepang… Bandung merupakan salah satu kota di Indonesia yang menawarkan banyak wisata menarik, salah satunya pemandian air panas. Dengan cuaca Bandung yang dingin, pemandian air panas di kota mawar menjadi destinasi yang tepat untuk menghangatkan tubuh.

Namun pemandian air panas di Bandung tidak hanya menyediakan tempat bersantai, tetapi juga memberikan panorama alam yang indah dan mempesona karena letaknya yang berada di dataran tinggi.

Tempat Pemandian Air Panas Di Jawa Barat

Jadi, sambil berendam di air panas dari mata air alami, Anda bisa menikmati pemandangan alam di sekitarnya. Nah bagi yang berencana untuk berendam air panas di Bandung, berikut adalah tempat pemandian air panas terbaik di Bandung.

Wisata Pemandian Air Panas Ciater

Air panas Ciater pasti sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Ya, sebagai salah satu yang paling populer di kalangan wisatawan, Pemandian Air Panas Ciater menawarkan banyak aktivitas menarik. Mulai dari fasilitasnya

Selain itu, pemandangan kebun teh yang indah menjadi pemandangan yang akan membuat Anda betah berlama-lama di sini. Tak heran jika tempat ini sering dipadati wisatawan, apalagi saat musim liburan.

Tempatnya sendiri terletak di Jl. Raya Ciater, Nagrak, Bandung dan hanya berjarak sekitar 10 menit dari Tangkuban Perabu.

Kawasan Ciwidey juga memiliki pemandian air panas yang bisa dijadikan pilihan saat liburan di Bandung. Nama pemandian air panas Ciwalini.

Destinasi Wisata Di Tasikmalaya, Pemandian Air Panas Cipanas Yang Berkhasiat

Terletak di kawasan Argo Wisata Kebun Ranca Bali, di Jl. Raya Ciwidey, Patengan, Tenjolan, Ciwidey, Bandung, situs ini dikelola oleh PTP Nusantara VIII, Kabupaten Bandung.

Selain tempatnya yang nyaman, pemandangan di sini juga tak kalah menarik dengan Air Panas Ciater. Kebun teh yang asri dengan udara Bandung yang sejuk akan membuat suasana berendam semakin menyenangkan.

Dapat dikatakan bahwa sumber air panas ini adalah tempat yang populer dan objek wisata lainnya. Berdiri sejak tahun 1985 dan masih berdiri hingga saat ini, Pemandian Air Panas Cibolang menawarkan fasilitas yang tidak kalah lengkap dari yang lain. Dari persewaan alat tangkap, pilihan tempat makan dan lainnya, Anda bisa menemukannya di sini.

Tempat Pemandian Air Panas Di Jawa Barat

Dari segi lokasi, objek wisata ini berada di Desa Van Suk, Kecamatan Pang Lean. Pemandian Air Panas Cibolang seluas 2 hektar ini memiliki pemandangan alam yang bisa Anda nikmati sambil berendam.

Air Panas Guci Tiket Masuk & Wahana Desember 2022

Destinasi selanjutnya yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga adalah Pemandian Air Panas Kampung Cai. berlokasi di Jl. Raya Ciwidey – Patengan No. km. 11, Rancabali, Bandung, tempat wisata ini memiliki banyak kolam air hangat dengan pemandangan alam sekitar yang memanjakan mata.

Serta tampilan close-up rusa tawanan. Bagi yang ingin berkemah, tempat ini juga menyediakan persewaan peralatan camping seperti kayu bakar, tenda dan lainnya. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir saat memegang perangkat

Ada tiga kolam air panas di sini. Kolam renang utama untuk dewasa dan kolam renang untuk anak-anak. Ada juga deretan kursi santai di tepi kolam air panas sehingga Anda bisa bersantai setelah mandi.

Selain kolam air panas, fasilitas lain yang bisa Anda nikmati di sini antara lain ruang makan, toilet, dan spa. Pemandian Air Panas Gracia berasal dari gunung Tangkuban Perahu. Jika Anda tertarik untuk berkunjung ke sini, lokasinya ada di Jalan Blok Dawuan, Desa Cikondang, Ciater.

Pemandian Air Panas Yang Wajib Dikunjungi Di Guci

Bagi Anda yang sibuk dengan aktivitas, Anda bisa mengunjungi pemandian air panas Cimanggu yang terletak di Jalan Raya Ciwidey. Pasalnya, tempat ini buka hingga larut malam. Bahkan, jika ingin privasi, Anda bisa berendam di ruang VIP.

Menariknya, pemandian air panas Cimanggu dikelilingi pepohonan rindang sehingga suasananya begitu sejuk. Untuk membawa anak-anak, wisata alam ini menawarkan mainan anak-anak, kandang kelinci dan taman bermain

Anda dapat mencoba berbagai permainan air seperti: Kolam Ombak, Kolam Busa, Sliderboom, Terapi Ikan, Waterboom Spiral dan masih banyak lagi. Jadi, saat lelah setelah berenang, Anda bisa bersantai di bungalo yang disediakan di tepi kolam renang.

Tempat Pemandian Air Panas Di Jawa Barat

Bagi pecinta sauna, ada juga sauna panas alami yang dianggap baik untuk kesehatan. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mengunjungi Sabda Alam Resort?

Meski Harus Naik Ojek Ke Lokasi, Pemandian Air Panas Desa Subang Kuningan Selalu Ramai Setiap Hari

Pemandian air panas ini lebih mudah dilihat dibandingkan dengan pemandian air panas lainnya di Bandung. Tidak ada kolam renang yang luas, hanya kamar sederhana dengan bak mandi untuk dua orang.

Namun, pemandangan di sini bisa membuat Anda betah karena lingkungannya sendiri sangat asri dengan suasana yang damai dan cuaca yang sejuk. Selain itu, terdapat sungai kecil yang membuat suasana sangat damai.

Jika ingin berendam di sini, lokasi pemandian air panas Saguling berada di Kulon, Cipatat, Bandung Barat.

Jika pemandian air panas tersebut populer di kalangan wisatawan, berbeda dengan Pemandian Nagrak Parongpong di Cipan. Wisata alam ini memang belum banyak diketahui masyarakat umum.

Sejumlah Objek Wisata Air Panas Di Garut Sudah Mulai Buka Untuk Umum

Namun, Anda bisa menggunakannya untuk berendam dalam suasana yang sangat santai. Selain itu, ada hal lain yang membuat pemandian air panas ini layak untuk Anda kunjungi.

Ada air terjun

Pemandian air panas di kuningan, pemandian air panas di bandung, pemandian air panas belerang di jawa barat, pemandian air panas jawa barat, pemandian air panas di sentul, pemandian air panas di lembang, tempat pemandian air panas di kuningan jawa barat, pemandian air panas di ciater, pemandian air panas di garut jawa barat, pemandian air panas di jawa barat, pemandian air panas di garut, pemandian air panas di berastagi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top