Connect with us

Sewa Kapal Phinisi Labuan Bajo

Informasi

Sewa Kapal Phinisi Labuan Bajo

Sewa Kapal Phinisi Labuan Bajo – Private Komodo Sailing Tour memberi Anda kesempatan untuk mengunjungi semua tempat wisata di Labuan Bajo sesuai dengan keinginan perjalanan Anda, termasuk Taman Nasional Komodo. Dikenal sebagai Situs Warisan Dunia, Taman Nasional Komodo merupakan daya tarik yang tidak boleh dilewatkan jika Anda berada di Pulau Flores.

Paket Private Trip Komodo Sailing “dapat disesuaikan” jadi tanggal, durasi perjalanan; anggaran jenis kapal Phinisi; Jumlah peserta dan lokasi wisata dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Perjalanan spesial ini adalah tentang teman, keluarga Atau cocok untuk mereka yang ingin menghabiskan waktu bersama seseorang yang spesial.

Sewa Kapal Phinisi Labuan Bajo

Sewa Kapal Phinisi Labuan Bajo

Kami menawarkan pilihan 50+ kapal Phinisi di Labuan Bajo. anggaran Chat di WhatsApp untuk memilih kapal sesuai fasilitas dan jumlah peserta.

Sewa Kapal Phinisi Amalia Bahari

Yacht Phinisi Clalynna adalah keluarga; Dibangun pada tahun 2017 dengan desain yang sempurna untuk perjalanan grup atau bulan madu. Kapal berkapasitas 18 penumpang ini menampilkan desain kayu jati, restoran dalam hotel; Area Karaoke Pemandangan Laut Hotel ini menawarkan area bersantai di dek berjemur.

Malca Voyages didirikan pada tahun 2017 dengan desain yang indah untuk kapal pesiar keluarga atau charter grup dan bulan madu. Kapal ini memiliki jacuzzi, area luar dan berpendingin; teras atap tiga kamar surya; dan menawarkan kemewahan seperti restoran dalam ruangan dan karaoke. Lounge atap dan semua bagian perahu dirancang untuk menikmati keindahan luar biasa dari pulau-pulau yang mengelilingi Taman Nasional Komodo.

Pinta Liveaboard adalah perahu phinisi kayu tradisional dengan desain modern dan kontemporer, dilengkapi peralatan mewah dengan desain instagramm praktis, namun terjangkau untuk mewujudkan impian hotel terapung. Menggunakan mesin yang lebih besar mempersingkat waktu perjalanan; Itu berarti lebih banyak waktu untuk bepergian. Sempurna untuk perjalanan rekreasi dan menyelam.

Tempat tidur kembar/ganda; Full Seaview 270 derajat; balkon pribadi kamar mandi AC Yang paling. 2 dewasa + 2 anak

Kapal Phinisi Cordelia

Kapal pesiar 35 meter kami dibuat dari fisika tradisional Indonesia dan telah diubah menjadi kapal pesiar mewah yang dilengkapi dengan teknologi terkini dan standar keamanan internasional. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi (air panas dan dingin) dan AC. Di lantai atas terdapat 4 kamar tidur utama, dilengkapi dengan tempat tidur queen dan balkon pribadi. Ada 6 kamar di lantai dasar. Mutiara Phinisi memiliki lounge yang luas dan restoran ber-AC; Menawarkan dua Jacuzzi di kolam renang belakang dan Alfresco Lounge.

2 unit di lantai atas. DILARANG MEROKOK, 20 meter persegi Raja kasur Maksimal 3 orang (2 dewasa + 1 extra bed untuk anak-anak); pendingin ruangan Balkon pribadi.

2 unit di lantai atas. Kamar bebas rokok 17 meter persegi Tempat tidur ukuran queen Maksimal 2 pendingin ruangan Balkon pribadi

Sewa Kapal Phinisi Labuan Bajo

2 unit di lantai dasar. DILARANG MEROKOK, 12 meter persegi, tempat tidur ratu Maksimal 3 orang (2 dewasa + 1 extra bed untuk anak-anak); Pendingin ruangan.

Boat Charter Labuan Bajo

2 unit di lantai dasar. kamar bebas rokok 11 meter persegi 2 tempat tidur Maksimal 2 Pendingin ruangan.

Perjalanan itu sangat menarik. Panduan ramah dan profesional. Kapal itu nyaman. Makanannya juga enak. Pelayanan kru juga memuaskan. Manajer sangat membantu sejak kami mulai memesan kapal pesiar dan pilihan kapal pesiar mewah yang ditawarkan sangat besar. Liga Indonesia.

Saya pernah ke liga Indonesia dua kali dan saya kecewa. panduan informasi; Staf yang sangat membantu; Makanan enak. Perahunya nyaman dan aman untuk membawa anak-anak. Tur ini juga memiliki pilihan ramah keluarga.

Layanan yang sangat ramah. Memilih kapal tidak harus ribet karena banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan kita. Perjalanannya juga sangat menarik. Kami semua senang.

Berlayar Di Labuan Bajo, Intip Desain Kapal Phinisi Rancangan Ridwal Kamil

Terima kasih Liga Indonesia. Liburan begitu menyenangkan. Semuanya diatur dari bandara ke bandara. sampai jumpa lagi!

Pulau Kelor merupakan pulau kecil tak berpenghuni yang terkenal dengan keindahannya yang melimpah dengan pasir putih dan pegunungan hijau yang menawan. Kegiatan yang biasa dilakukan adalah jalan kaki. Gunung di tengah pulau sangat sulit dinavigasi dan pendek, tetapi butuh usaha untuk mencapai puncaknya. Anda dapat mencapai puncak dalam 1 jam. Begitu Anda mencapai puncak, pemandangan dari atas pasti akan menakjubkan.

Pulau Manjarite merupakan pulau tak berpenghuni dan perairannya sangat cocok bagi para penyelam baru. Kedalaman lautnya sekitar tiga hingga delapan meter, sehingga Anda bisa melihat berbagai biota laut di atas permukaannya. Sangat menarik untuk memasuki tempat ini karena Anda akan melihat banyak binatang yang cantik. Semua jenis ikan hias Terumbu karang dengan berbagai warna; ikan dori ikan daun ikan kelinci Anda bisa melihat barakuda dan angelfish.

Sewa Kapal Phinisi Labuan Bajo

Pulau Kalong merupakan rumah bagi jutaan kelelawar atau kalong raksasa. Saat Anda berkunjung ke sana, Anda akan melihat banyak pohon unik yang menjadi rumah bagi kelelawar. Kelelawar akan “bangkit” saat hari gelap. Pemandangan matahari terbenam di pulau ini adalah salah satu yang terindah di Taman Nasional Komodo. Bayangkan siluet kelelawar yang beterbangan di bawah dengan sinar matahari sore yang indah. Ini pasti akan menjadi pengalaman yang indah untuk Anda.

Teman Baik Phinisi

Pulau Padar merupakan pulau terbesar ketiga di kawasan Taman Nasional Komodo. Komodo tidak hidup di Pulau Padar. Di Pulau Padar, Anda bisa mendaki gunung untuk menikmati keindahan pemandangan. Birunya laut dan pulau-pulau di sekitarnya akan memukau para pengunjung. Mendaki ke puncak gunung mungkin akan terasa melelahkan, namun pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan pegunungan yang indah, dan jika anda bisa mengabadikan momen tersebut, merupakan kegiatan yang tidak akan pernah membuat anda bosan selama perjalanan hiking anda.

Pink Beach Labuan Bajo merupakan pantai paling pink diantara 7 pantai lainnya di dunia. Anda bisa berenang di pantai ini atau bermain di luar. Pantai ini sangat indah dan unik, jadi jangan lupa untuk berfoto dan bersenang-senang.

Pulau Komodo adalah salah satu dari 7 keajaiban dunia. Salah satu tempat paling penting untuk dikunjungi jika Anda mengunjungi Labuan Bajo. Pulau ini merupakan bagian dari Taman Nasional Komodo yang dikelola oleh pemerintah pusat. Ada sekitar 1.300 komodo di Pulau Komodo. Komodo adalah kadal terbesar di dunia, dengan panjang rata-rata 2-3 meter dan berat minimal 90 kilogram. Anda bisa berkeliling pulau ini untuk melihat komodo. Tapi jangan khawatir, Akan ada Ranger yang memimpin perjalanan Anda untuk menjaga Anda tetap aman.

Taka Makassar adalah tempat yang sangat istimewa di Labuan Bajo. Pulau kecil ini adalah rumah bagi pasir putih yang memikat. Bentuknya yang agak melengkung mirip dengan angka 9 membuatnya sangat unik. Selain itu, hanya bisa dilihat saat permukaan laut turun. Anda bisa berenang, menikmati laut yang jernih dan berfoto di pantai unik ini.

Sewa Kapal Sipuliang Iii Phinisi Komodo

Manta Point adalah salah satu tempat menyelam terbaik di Labuan Bajo. Situs ini menawarkan pengalaman snorkeling yang menakjubkan dengan pemandangan alam bawah laut. Tur bawah air ini juga memungkinkan para tamu untuk bertemu dengan Manta Rays, hewan langka yang ditemukan di sini. Anda juga akan menemukan diri Anda tunduk pada ubur-ubur yang tidak terlalu cantik. Bersiaplah untuk mengagumi kecantikan mereka.

Pulau Siaba adalah sebuah pulau yang dikenal sebagai “Kota Penyu” atau “Kota Penyu”. Kami akan bermalam di perahu phoenix di perairan pulau ini. Awali sore hari dengan menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah. Matahari terbenam di antara pulau-pulau eksotis di perairan yang tenang memanjakan mata dan memberi Anda kedamaian. Selesai kegiatan snorkeling di pagi hari, Jika Anda beruntung, Anda mungkin melihat sekawanan penyu.

Pulau Kanawa adalah sebuah pulau kecil di perairan Taman Nasional Komodo. Selain berbagai terumbu karang yang mengelilingi pulau ini, laut dengan pasir putihnya menjadi daya tarik tersendiri. Pulau Kanawa seperti pulau pribadi dan sangat menarik. Pulau Kanawa memiliki kapal pesiar sendiri yang memungkinkan wisatawan untuk merasakan atraksi pulau yang indah ini. Berenang dan fotografi mungkin merupakan kegiatan utama di kawasan ini.

Sewa Kapal Phinisi Labuan Bajo

Gua Rangko merupakan gua dengan danau alami dan hiasan stalaktit yang indah. Ini adalah tempat yang harus dikunjungi untuk merasakan pengalaman berenang di kolam alami seperti kolam renang pribadi. Air di gua ini dipercaya berasal dari air laut yang masuk ke dalam gua, baik air tawar maupun air laut yang masuk ke dalam gua yang terhubung ke danau. Nikmati ketenangan dan relaksasi sambil berenang di Goa.

Sewa Kapal Gammara Phinisi Labuan Bajo

Pulau Seraya merupakan pulau dengan pantai berpasir putih dan air laut yang jernih. Ditambah lagi dengan keindahan bawah lautnya. Bahkan saat air surut, Anda bisa berjalan sejauh 500 meter dari bibir pantai ke tengah laut. penangkapan ikan Berbagai aktivitas bisa dilakukan di sini seperti berenang dan berenang. Keindahan alam bawah lautnya masih terjaga.

Pulau Sabolo merupakan pulau dengan tiang kayu cantik yang biasa digunakan untuk fotografi. Latar belakangnya adalah laut biru sehingga hasil fotonya akan indah. Airnya jernih sehingga Anda bisa berenang dan menikmati pemandangan terumbu karang dan ikan-ikan kecil yang berenang di sekitarnya. Tahukah Anda bahwa bermain air dan mengapungkan kucing ke laut merupakan kegiatan yang menyenangkan.

Peserta tiba di hari terakhir tour (yang memilih 3D2N dan 4D3N) dengan jadwal penerbangan diatas jam 12.00.WITA (tour berakhir jam 10.30). Bagi yang mengikuti trip 2D1N; Peserta dapat berangkat sehari setelah tour.

Resor Ayana Komodo; Koleksi Lokal, Hotel Laprima, Teluk Inaya, Hotel Bintang Flores Sylvia Resort Komodo Seasta, The Jayakarta Suites Komodo Flores; Resor Mohini Komodo; Resor Plataran Komodo Sylvia Resort Komodo

Open Trip Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam

Jalur pendakian memiliki tingkat kesulitan sedang hingga berat. Peserta sangat disarankan untuk berolahraga sebelum melakukan perjalanan dan memakai sepatu jalan (tersedia di toko) untuk mencegah shock.

Tour labuan bajo kapal phinisi, harga kapal phinisi labuan bajo, kapal phinisi labuan bajo murah, paket kapal phinisi labuan bajo, harga sewa kapal phinisi labuan bajo, wisata kapal phinisi labuan bajo, sewa phinisi labuan bajo, kapal semi phinisi labuan bajo, sewa kapal phinisi di labuan bajo, kapal phinisi labuan bajo, kapal phinisi di labuan bajo, harga sewa kapal phinisi di labuan bajo

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top