Connect with us

Hotel Di Jogja Dekat Pusat Kota

Informasi

Hotel Di Jogja Dekat Pusat Kota

Hotel Di Jogja Dekat Pusat Kota – Pergi ke Joga jauh lebih nyaman jika menginap di hotel dekat Maloboro karena banyak angkutan umum yang bisa dijangkau dengan mudah. Untuk wisata belanja mencari oleh-oleh khas jogja dan mencoba sajian kuliner khas jogja, anda hanya perlu berjalan kaki menyusuri Jalan Malioboro, lebih hemat kantong dan puas jalan kaki hingga larut malam tanpa khawatir. Melalui jadwal transportasi.

Ada banyak rekomendasi hotel terbaik untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan yang relatif lama di Jogja. Hotel-hotel ini terletak di dekat Jalan Maloboro dengan fasilitas yang memuaskan untuk Anda dan keluarga.

Hotel Di Jogja Dekat Pusat Kota

Hotel Di Jogja Dekat Pusat Kota

Hotel Inna Garuda Malioboro terletak di Jl. Malliboro No.60, Yogyakarta. Hotel bintang 4 dekat Malioboro ini menawarkan 222 kamar dengan tiga pilihan suite, deluxe atau family room. Fasilitas kamar yang Anda dapatkan antara lain AC, akses Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis, kamar mandi pribadi, TV dengan saluran internasional, kulkas, mini bar, pembuat kopi/teh.

Rekomendasi Hotel Favorit Di Jogja

Selain lokasinya yang sangat strategis di Maloboro, perpaduan desain interior tradisional dan modern hotel ini akan membantu Anda menikmati malam yang nyaman menginap di sini. Fasilitas rekreasi seperti kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, layanan spa dan pijat, kedai kopi dan klub juga tersedia di sini.

Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel terletak di Jalan Gajah Mada No. 67, Pakualaman. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menyediakan 144 kamar dengan tiga tipe pilihan, yakni kamar superior, deluxe, dan suite. Fasilitas di setiap kamar meliputi kamar mandi pribadi, meja kerja, TV, dan akses Wi-Fi gratis.

Hotel ini memiliki fasilitas lengkap seperti taman bermain anak, karaoke, spa dan pijat, pusat kebugaran, kolam renang outdoor, sauna, dan bar tepi kolam. Lokasi hotel ini dekat dengan stasiun Lempuyangan, jadi bagi yang datang dari luar kota tidak akan kesulitan mencari tempatnya.

Horison Ultima Riss Hotel terletak di Jalan Gowongan Kidul No 33 – 49. Hotel bintang 4 di dekat Maloboro ini menawarkan pilihan 94 tarif mewah termasuk sarapan atau tanpa sarapan. Setiap kamar memiliki fasilitas lengkap seperti AC, mini bar, meja kerja, tirai anti tembus pandang, TV dengan saluran internasional, kulkas, brankas, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, ruang makan terpisah, ruang duduk terpisah, kopi Teh. Dan akses Wi-Fi gratis.

Rekomendasi Hotel Dekat Alun Alun Selatan Jogja, Kapan Ke Jogja Lagi? 2022

Kamar hotel ini juga dilengkapi dengan balkon, dimana Anda bisa bersantai sambil minum secangkir kopi atau teh di malam hari sambil menikmati pemandangan malam kota Yogyakarta.

Grand Zuri Malioboro terletak di Jl. Mangkobumi No.18, Yogyakarta. Hotel bintang tiga ini menawarkan 138 kamar dengan empat tipe kamar yaitu Superior, Deluxe, Executive dan Suite. Setiap tipe kamar dilengkapi dengan AC, TV dengan saluran internasional, meja kerja, minibar, pengering rambut, kamar mandi pribadi, pembuat teh/kopi, serta kotak penyimpanan laptop.

Selain dekat dengan kawasan Malaiboro, Grand Zori juga tidak jauh dari Masjid Agung Sohda, Togo Yogyakarta dan Kartika Trekking.

Hotel Di Jogja Dekat Pusat Kota

Hotel Dafam Fortuna Malioboro terletak di Jalan Dagen 60, Malioboro. Hotel bintang 3 dekat Malibuboro ini menawarkan 100 kamar deluxe dengan AC, TV dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pembuat kopi/teh, brankas, pengering rambut, fasilitas menyetrika, dan Wi-Fi gratis dengan akses. Hotel ini juga memiliki layanan khusus untuk anak-anak dan kolam renang luar ruangan.

Hotel Dekat Stadion Kridosono, Lokasi Konser Scorpions Di Jogja 2020

Bagi Anda yang tidak ingin repot berbelanja sambil menyusuri Jalan Maloboro, Anda bisa langsung menuju ke Meruta Batak yang tidak jauh dari hotel ini.

Hotel Whiz terletak di Jl. Hari 8, Malibu. Hotel ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati suasana one stop shopping, karena untuk mencapai pusat perbelanjaan di Maloboro cukup berjalan kaki saja. Anda dapat mencapai hotel ini dengan bus dari stasiun Tugu.

Anda dapat menikmati semua fasilitas umum seperti laundry, kafe, TV kabel dan Wi-Fi gratis. Ada lima tipe kamar yang ditawarkan, yaitu Whiz Single Room Only, Whiz Single, Whiz Double, dan Whiz Twin. Harga per kamar mulai dari 280 ribu rupiah sudah termasuk sarapan.

Hotel Neo Malioboro terletak di Jalan Pasar Kembang No.21, Malioboro. Hotel Neo merupakan hotel bintang 3 di dekat Malioboro yang menawarkan tiga tipe kamar, yaitu kamar standar, superior dan deluxe. Semua tipe kamar dilengkapi dengan AC, meja kerja, mini bar, TV dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, ruang kedap suara, pembuat teh/kopi, dan Wi-Fi gratis. Selain bersantai di kamar, Anda juga bisa menikmati kolam renang outdoor di hotel ini.

The Phoenix Hotel Yogyakarta Hadir Dengan Wajah Baru Yogya

Hotel Amira sudah berdiri sejak tahun 1960-an, awalnya bernama Hotel Survivo. Pada tahun 2010 dibangun kembali dan berganti nama menjadi Amira Book Hotel Yogyakarta. Hotel Amira menawarkan kenyamanan interior Jawa murni dengan beberapa sentuhan modern dan terletak di Jalan Dagan No. 13 – 15.

Tipe kamar yang ditawarkan pun unik, antara lain Sidhu Asi (Standard Room), Sidhu Mukti (Superior Room), Sidhu Mulyu (Deluxe Room), Sidhu Muliya (Family Room), dan special back room. Harga setiap kamar mulai dari 300.000 – 700.000 rupiah. Sedangkan untuk kamar belakang, harga spesial yang ditawarkan adalah Rp 115.000. Harga ini dapat berubah menjadi lebih mahal pada akhir pekan dan hari libur.

@HOM Platinum Hotel Gowongan terletak di Gowongan Kadol No.57, Togo Juja. Hotel bintang 3 dekat Malioboro ini menawarkan 111 kamar dengan dua tipe, yaitu Superior (dengan atau tanpa sarapan) dan Family Suite.

Hotel Di Jogja Dekat Pusat Kota

Fasilitas standar di setiap kamar meliputi kamar mandi pribadi, TV dengan saluran internasional, meja kerja, kamar mandi shower, dan akses Wi-Fi gratis. Meski tidak dilengkapi dengan kolam renang, Anda tetap bisa bersantai dan menikmati kopi di kafe atau di taman hotel ini.

Hotel Dekat Pusat Oleh Oleh Jogja Aqila Jaya, Sleman

Hotel Mutiara Malioboro terletak di Jalan Malioboro No.18. Hotel bintang tiga ini menawarkan 120 kamar deluxe dan superior yang dilengkapi dengan AC, kamar mandi pribadi, minibar, meja kerja, TV dengan saluran internasional, dan akses Wi-Fi gratis.

Meski tergolong kelas hotel bintang 3, Hotel Mutiara Malioboro memiliki banyak fasilitas rekreasi yang lengkap seperti layanan spa dan pijat, kolam renang anak, kolam renang outdoor, coffee shop dan bar.

Hotel Liberty yang terletak di Jl. Pringgokusuman No.17, Yogyakarta menawarkan 5 tipe kamar yaitu Standard Twin, Standard Double, Superior Room, Deluxe Room dan Family Bunk Bed, sehingga cocok untuk Anda yang berlibur sendiri maupun bersama keluarga.

Fasilitas yang Anda dapatkan tidak kalah dengan hotel bintang 4, antara lain kolam renang, gym, kafe, restoran, Wi-Fi, resepsionis dan keamanan 24 jam. Selain itu untuk fasilitas kamar yaitu AC, water heater, balkon, televisi, brankas dalam kamar, dan coffee maker. Keunikan hotel ini adalah menawarkan ruang binatu mandiri dan gratis.

Hotel Terbaik Dekat Gunung Merapi

Lokasi Liberta Maliboro sangat strategis karena hanya berjarak 600 meter dari Stasiun Tago Yogyakarta dan <1 km dari Jalan Maliboro. Dengan harga mulai dari Rp 270.000,00 Anda akan mendapatkan pengalaman liburan yang tak terlupakan di Milboro.

Por Aqui Jogja (Website Resmi) Desain eksterior Jogja akan selalu mengingatkan Anda pada budaya asli Indonesia. Namun, bagaimana dengan por…

Liburan ke luar kota bukan hanya tentang kemewahan atau anggaran besar. Dengan berwisata ala backpacker, Anda bisa menghemat banyak uang dan…

Hotel Di Jogja Dekat Pusat Kota

Sebagai destinasi wisata favorit Tanah Air, Bali tak henti berinovasi dan terus menghadirkan banyak hal baru. Seperti yang terjadi sebelumnya…

Hotel Di Yogyakarta, Mulai Rp52836 Per Malam

Kota Bandung selalu memiliki cerita tersendiri bagi setiap traveler. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang…

Highland Park Resort adalah resor mewah di pedalaman Bogor yang terletak di kaki Gunung Salk. Soal mata… jalan-jalan ke Jogja pasti kurang lengkap kalau tidak mampir ke Malibu. Jalan Malioboro benar-benar menjadi pusat denyut nadi kota Yogyakarta. Selain wisata belanja dan wisata kuliner, tersedia banyak tempat menginap mulai dari hotel kelas melati hingga hotel berbintang.

Anda tentunya ingin menginap di hotel dekat Maliboro karena aksesnya yang mudah untuk berwisata belanja melihat monumen khas Jogja dan mencoba sajian kuliner khas Jogja sambil berjalan-jalan di Jalan Maliboro. Lebih hemat di kantong dan lebih puas menikmati suasana tenang kota.

Ada banyak rekomendasi hotel terbaik untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan yang relatif lama di Jogja. Hotel-hotel ini terletak di dekat Jalan Maloboro dengan fasilitas yang memuaskan untuk Anda dan keluarga.

Rekomendasi Villa Terbaik Di Jogja, Liburan Mewah Dengan Budget Murah Meriah 2022

Hanya 800 meter atau 10 menit jalan kaki dari Hotel Melia Purosani, Anda sudah bisa mencapai Jalan Maloboro.

Hotel di dekat Maloboro ini cukup senior, sudah berdiri sejak tahun 1956. Hotel mewah dengan sentuhan Jawa yang memadukan konsep dan suasana dengan alam tropis dan suasana ala resort.

Satu-satunya hotel di pusat kota dengan kolam renang bergaya laguna, berpadu sempurna dengan pemandangan indah dan alam sekitarnya.

Hotel Di Jogja Dekat Pusat Kota

Lokasi Green Park berada di tengah area hotel. Di dalamnya terdapat gazebo, tanaman hias, kolam, ikan hias dan ornamen taman lainnya. Saat menginap di Melia Purosani Hotel Anda bisa menikmati suasana yang asri.

Guest House Jogja Yang Murah, Unik & Di Bawah 200,000 Idr

Melia Prosani Hotel memiliki kamar-kamar luas berdekorasi kontemporer dengan total 280 unit. Terdiri dari 7 kategori, Premium Room, Level Room, Junior Suite, Executive Suite dan Presidential Suite. Pemandangan taman tropis atau Gunung Merapi yang menakjubkan dari kamar dengan panorama kota. Semua kamar dilengkapi dengan bathtub dan shower untuk kenyamanan Anda.

Jika Anda menginap di The Level Room, ada lantai khusus di lantai 6. Check-in dengan akses ke resepsionis pribadi, lounge eksekutif, dan koktail khusus.

Hotel Grand Anna Milliboro dulunya bernama Hotel Garuda. Ini adalah salah satu hotel bintang 4 di Johor Bahru yang memiliki kepentingan sejarah yang tinggi. Hotel pertama yang dibangun pemerintah Belanda di Jalan Maloboro.

Sejak dibangun pada tahun 1908, Grand Anna Milliboro Hotel menawarkan aroma yang harum, Anda bisa merasakannya.

Hotel Terbaik Di Dekat Malioboro, Cocok Untuk Keluarga

Hotel di pusat kota semarang, hotel murah di pusat kota jogja, hotel pusat kota jogja, hotel di pusat kota balikpapan, hotel di bangkok dekat pusat kota, hotel di pusat kota batam, hotel di pusat kota pekanbaru, hotel di pusat kota malang, hotel di pusat kota surabaya, hotel di pusat kota bandung, hotel di pusat kota jogja, hotel dekat pusat kota jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top