Connect with us

Hotel Dekat Pantai Kartini Jepara

Informasi

Hotel Dekat Pantai Kartini Jepara

Hotel Dekat Pantai Kartini Jepara – Terletak di pantai utara Jawa Tengah, Kabupaten Jepara memiliki beberapa pantai yang terkenal dan menjadi tujuan wisata utama kota dan beberapa di antaranya yang paling banyak dikunjungi wisatawan, seperti Pantai Bandengan, Pantai Pilus, Pantai Bondo. Pantai Kartini, Pantai Teluk Aur dan Kepulauan Karimunjawa adalah beberapa pantai yang indah.

Biasanya waktu terbaik untuk menikmati keindahan pantai adalah matahari terbit atau terbenam, kami merekomendasikannya kepada Anda yang ingin menikmati pemandangan pantai utara Jepara dari luar kota, agar tidak melewatkan momen indah ini. tinggal di hotel.

Hotel Dekat Pantai Kartini Jepara

Hotel Dekat Pantai Kartini Jepara

Mengenai akomodasi di Kota Jepara, kami memiliki beberapa informasi tentang beberapa akomodasi pantai terbaik yang dapat Anda pilih sebagai akomodasi Anda, terutama untuk hotel yang terletak di dekat pantai di Jepara.

Hotel Murah Di Kabupaten Jepara, Cocok Buat Lepas Lelah Saat Healing Liburan, Yuk Intip Yang Mana Pilihanmu?

Beberapa hotel yang kami rekomendasikan menawarkan pemandangan laut langsung yang indah dan menambah keindahan pasir putihnya.

Di bawah ini kami akan mencoba merangkum review terbaik hotel dekat berbagai pantai di Jepara.

Keunggulan hotel ini adalah memiliki balkon yang langsung menghadap ke pantai sehingga Anda dapat menikmati pemandangan lingkungan pantai Teluk Aur dari pagi hingga sore hari.

Alamat Hotel Jepara Beach berada di Jalan Pantai Teluk Aur Nomor 1, Tegal Sambi, Tahunan, Teluk Aur, Semat, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara.

Okupansi Hotel Di Jepara Mulai Merangkak Naik

Pengunjung yang menginap di hotel ini dapat mengunjungi Pantai Kartini yang berjarak sekitar 4,5 km atau sekitar sepuluh menit perjalanan dengan mobil atau kendaraan bermotor, serta lokasinya yang berada di kawasan wisata Teluk Aur.

Ocean View Residence berlokasi di Desa Tegalsambi, Tahunan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara atau dekat dengan pantai Teluk Aur Jepara.

Hotel ini memiliki semua fasilitas mulai dari kamar kelas studio hingga kelas suite, kafe, kolam renang dan dermaga pribadi yang sempurna untuk menikmati indahnya matahari terbit atau terbenam di tepi pantai Teluk Aur Jepara.

Hotel Dekat Pantai Kartini Jepara

Jika Anda sedang mencari hotel dan kategori hotel bintang tiga di dekat Pantai Bandengan, datanglah ke The Palm Beach Resort Jepara.

Alta Hotel Jepara (indonesia)

Dengan menginap di Palm Beach Resort, Anda dapat menikmati pantai pribadi hotel ini.

Meski memiliki fasilitas liburan yang lengkap dan menyenangkan, tarif kamar tetap sangat terjangkau, mulai dari Rp 235 ribu saja.

Lokasi Palm Beach Resort satu arah menuju Pantai Bandengan Jepara tepatnya di Jalan Tirta Samudera No. 191 Bandengan adalah titik akses di Jepara.

D’Season Premier Hotel terletak tidak jauh dari Pantai Bandengan di Jepara. D’Season Hotel, Jalan Wisata No. Terletak di 9, Bandengan, Jepara.

The 10 Closest Hotels To Kartini Beach, Jepara

Selain dipilih karena kedekatannya dengan hotspot wisata Pantai Bandengan, hotel ini kerap dijadikan sebagai tempat meeting atau pertemuan berbagai perusahaan.

D’Season Hotel Jepar memiliki total 50 – 60 kamar dengan beragam pilihan kamar mulai dari kelas standar hingga suite. Di antara beberapa kamar yang disediakan, sebagian besar memiliki pemandangan yang sangat bagus karena menghadap langsung ke pantai dan laut Bandengan, sehingga Anda mungkin akan mendapatkan suasana matahari terbenam yang bagus yang dapat Anda nikmati di kamar Anda pada sore hari.

Coconut Lodge Resort terletak di Desa Mororejo, Kecamatan Mlongo, Kabupaten Jepara. Coconut Lodge Resort terletak hanya 4 menit berkendara dari Pantai Pungkruk di Jepara.

Hotel Dekat Pantai Kartini Jepara

Ngomong-ngomong, jika ingin ke Pantai Bandengan harus menempuh jarak sekitar 5 km atau sekitar 10 menit.

Hotel Dekat Pantai Kartini, Jepara

Di dalam fasilitas Coconut Lodge Resort, selain area private beach juga terdapat fasilitas kolam renang yang tergolong kolam renang hotel berbintang.

Samudra Hotel and Resto terletak di kawasan wisata Pantai Kartini yang terkenal di Jepara. Laut Jepara bisa dilihat langsung dari hotel ini.

Hotel pinggir pantai ini sering digunakan wisatawan yang ingin transit sambil menunggu jadwal ferry menuju Pulau Karimunjawa. Karena letak hotel ini sebenarnya tidak terlalu jauh dari Pelabuhan Kapal Feri Karimunjawa.

Jalan-jalan dan olahraga pagi saat menginap di Samudra Hotel sambil menikmati sejuknya suasana pagi di sekitar kawasan pantai Kartini menjadi nilai plus lainnya menginap di hotel ini.

Villa Aamisha, Candi Dasa

Jika Anda tertarik untuk menginap di Samudra Hotel Jepara, Anda dapat memesan kamar dari aplikasi reservasi hotel online atau datang langsung ke lokasi hotel Anda di Pemandian. Jalan nomor. 8 Desa Bulu, Kabupaten Jepara. Keindahan resor di Jepara ini akan membuat Anda melupakan rutinitas kantor dengan pemandangan pasir putihnya yang indah.

Saat berlibur ke Jepara, banyak hal seru dan menarik yang bisa ditemukan, salah satunya menginap di resort yang langsung menghadap ke pantai berpasir putih. Anda dapat menangkap titik pandang yang bagus, menyaksikan matahari terbit dan terbenam, dan mengambil foto-foto seru di tempat-tempat yang Instagrammable.

Jika Anda sedang mencari destinasi liburan di Jepara dengan suasana homey dan pelayanan yang ramah, D’Season Premier Jepara Resort mungkin bisa menjadi jawaban destinasi Anda.

Hotel Dekat Pantai Kartini Jepara

Setiap unit kamar di properti ini memiliki desain minimalis yang nyaman dengan aksen warna putih. Setiap kamar memiliki AC, TV layar datar, kamar mandi pribadi, perlengkapan mandi gratis dan sandal, ketel listrik, serta balkon/teras untuk bersantai. Menginap di properti ini, Anda dapat menikmati akses Wi-Fi gratis di seluruh area.

Mengulas Sejarah Jepara Dan Pahlawan Emansipasi Di Museum Ra Kartini

D’Season Premier menawarkan sensasi berenang langsung menghadap pantai. Anda bisa menikmatinya di pagi atau sore hari jika khawatir kepanasan.

Anda bisa berenang di sore hari atau menikmati matahari terbenam di kursi-kursi kosong di tepi kolam renang. Selain kolam renang, terdapat bar kecil yang menyajikan makanan ringan dan aneka minuman untuk menemani Anda bersantai di sekitar kolam.

Ingin pergi ke pantai umum atau non-publik? Anda dapat melakukannya di fasilitas ini. sumber gambar

Resort d’Season Premier Jepara juga memiliki pantai pribadi, dimana Anda bisa bersenang-senang tanpa khawatir suasana terlalu ramai dan ramai. Di D’Season Resort Anda dapat duduk di kursi berjemur dan di bawah pohon kelapa. Kursi berjemur dan gazebo kecil yang disediakan di pantai juga menjadi salah satu spot foto Instagram.

D’season Premiere Hotel Jepara 3* (indonesia)

Pantai dan taman yang ada merupakan perpaduan yang menarik untuk fotografi, dan Anda juga dapat menemukan tempat-tempat ini di pemutaran perdana D’Season. Selain untuk berfoto, juga sangat menyenangkan untuk duduk dan bercengkerama dengan teman atau keluarga di lingkungan pantai dan di bawah rindangnya pepohonan.

Jika Anda memiliki pantai pribadi, tentunya fasilitas ini memiliki area laut tersendiri dan sebuah ayunan di tengah laut. Tak hanya itu, aktivitas lain seperti sepak bola dan voli juga bisa dimainkan di pantai pribadi ini. Setelah lelah beraktivitas seharian, Anda bisa menikmati layanan pijat dan spa yang ditawarkan oleh fasilitas ini.

Model resort minimalis, simpel dan nyaman ditawarkan oleh Ocean View Residences. Properti ini terletak di Desa Tegal Sambi Jepara, hanya 5 menit dari pusat kota dan Jepara Brothers Self-Service Mall.

Hotel Dekat Pantai Kartini Jepara

Semua kamar memiliki TV kabel, minibar, ketel listrik, dan teras. Kamar mandi pribadinya menyediakan shower, toilet, dan perlengkapan mandi gratis. Nah, setelah main basah-basahan di pantai, kamu bisa mandi santai di kamar mandi fasilitas tempat kamu menginap.

Tempat Wisata Di Jepara Yang Wajib Dikunjungi

Kamar tidur di Ocean View Residences memiliki nuansa minimalis dan homey untuk bersantai setelah seharian bermain di pantai.

Bagi traveler yang menyukai pantai, Ocean View Residences sangat cocok untuk Anda, karena pantai berpasir putih sangat dekat dengan penginapan yang ada. Akomodasi di properti ini juga menawarkan ruang keluarga yang luas dan nyaman bagi Anda untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dengan nyaman.

Tidak hanya kolam renangnya, pantai ini dilengkapi dengan payung dan bangku-bangku cantik. sumber gambar

Di Ocean View Residence Anda bisa menikmati kolam renang sambil menikmati indahnya sunset di sore hari. Anda dapat bersantai di kursi berjemur di tepi kolam renang.”

Resort Di Jepara Dengan Pemandangan Pasir Putih Yang Cantik

Tak hanya itu, suasana malam hari di kolam renang ini juga sangat romantis, apalagi untuk berlibur bersama pasangan.

Ocean View Residence memiliki banyak sekali spot keren dan keren yang pasti bisa kamu gunakan untuk mengisi galeri di Instagram.

Spot di bungalow dan spot langsung di pantai pasir putih. Jadi ketika Anda pergi berlibur ke sana, Anda pasti bisa mengambil foto kontemporer yang bagus.

Hotel Dekat Pantai Kartini Jepara

Anda dapat bersantai dengan pijat atau kano dan memancing di Ocean View. Fasilitas barbekyu juga tersedia jika diminta.

Ocean View Residence, Jepara

Jika mau, Anda bisa menyelam ke Laut Jepara yang dangkal. Tidak akan cukup hanya berlibur satu atau dua hari dengan segala kegembiraannya.

Menikmati suasana tepi pantai tak kalah indahnya di pagi, siang, dan sore hari. Anda dapat mengabadikan setiap momen yang Anda habiskan bersama orang yang Anda cintai.

Hanya 5 menit berjalan kaki dari Pantai Bandengan di Jepara, ini adalah akomodasi yang indah dengan fasilitas outdoor dan Wi-Fi gratis.

Setiap kamar di Palm Beach Resort dilengkapi dengan TV, AC, kulkas, dan ketel listrik. Kamar mandi pribadi dilengkapi dengan bathtub atau shower tergantung pada preferensi Anda dan sandal juga disediakan.

Daftar Hotel Di Jepara Dengan Tarif Murah Dekat Pantai

Anda dapat menikmati pemandangan taman dari dalam kamar atau dari teras di setiap kamar. Saat matahari terbit di pagi hari, Anda dapat menyaksikan matahari terbenam yang indah dari dalam rumah karena jaraknya hanya beberapa meter dari pantai.

Untuk mengakhiri liburan Anda di Palm Beach Resort, cobalah berjalan-jalan di taman. Melihat tumbuhan hijau dan menjauh dari kebisingan kota bisa menyegarkan.

Hotel dekat pantai kartini, hotel di jepara dekat pantai kartini, hotel di pantai kartini jepara, hotel kartini jepara, hotel sekitar pantai kartini jepara, hotel pantai kartini jepara, penginapan dekat pelabuhan kartini jepara, penginapan dekat pantai kartini jepara, homestay pantai kartini jepara, hotel dekat pelabuhan kartini jepara, hotel jepara dekat pantai, hotel murah di jepara dekat pantai kartini

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top